PERBEDAAN RUMAH DULU SBY di Pacitan dan JOKOWI di Solo, Lebih Sederhana Mana

Dipublikasikan tanggal 2 Apr 2017
PERBEDAAN RUMAH DULU SBY Pacitan Dan JOKOWI di Solo, Lebih Sederhana Mana
id-tv.org/tv/video-Ewf9ife5sFo.html
======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen moment terbaik dalam video tersebut.
Ini hanya membandingkan pada zaman dahulu dan zaman sekarang, baik teknologi bahasa dan benda benda lainnya yang dapat mebedakan cara penggunaan atau memilih perubahan yang telah moderen atau tetap dengan cara zaman dahulu.
Anda dapat Reques Video apa yang akan kami bedakan. pilih tema dan berikan saran pembanding yang tepat dan benar. Terimakasih.
Silahkan Like, subcrise dan share video chanel Beda Nggak Yah.!
Ikuti kami di akun social kami di:
Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
goo.gl/7jGz4p
Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari selasa sampai jumat.

Komentar

  • media kampret... berita nggak seimbang dari durasi waktunyapun nggak sportif

  • Pak jokowi waktu mau di calonkan walikota sebenarnya keluarga ngk setuju... Lebih suka pengusaha yg waktunya flexible & lebih bisa fokus bangun bisnis pribadi. Alhamdulilah, panggilan utk kebaikan sesama & nasionalisme itu lebih kuat dari urusan pribadi & keluarga.

  • akun apaan sh ini buset ngefitnah kerjaannya njirr

  • Org pintar ma apapun harus menghasilkan uang,contoh rumah buat sewaakan.walaupun presiden dia gk maslah rumah di sewakan buat nikahan

  • Dulu pak jikowi orang ga punya karna kerja keras dia bisa nyampai orang nomor 1 diimdonesia . Jokowi wilofyou

  • Beda jaman cuy wkwkw malah di bandingin

  • Jgn Heran Kalau Berbeda Antara Jokowi Dan SBY SBY sebelum jdi Presiden dia Adalah TNI, Ketua Partai Jokowi Sebelum jadi Presiden Adalah Walikota, Gubernur, Pengusaha Jdi wajarlah klo berbeda

  • itu yg genteng hijau rumah dinas walikota solo kan,

  • Mangkanya pak Jokowi kehidupannya di bikin film ... ❤️❤️❤️

  • Jokowi lagi pokoknya

  • Jadinya pelanggannya banyak yg suka dg pak jokowi..

  • Kalo pak jokowi memang berhasil merintis karir dan bisnis dg cara jujur bermartabat

  • Pak harto malah lebih biasa ga sih..

  • Pantesan korupsi trus jd dulu nya orng biasa ya 0m beye

  • Seharusnya,,partai oposisi.dan aparat pemerintahan dan juga seluruh rakyat indonesia bisa dijadikan figur dan contoh yg baik bagi bangsa Indonesia .

  • 2019 indonesia adil & makmur 2019 ganti president dari pak jokowi ke pak prabowo dengan kemenangan yg terhormat dipilpres 2019 nanti.

  • PADI Semakin berisi ,semakin menunduk itulah BAPAK PRESIDEN JOKOWIDODO 🙏👍🇲🇨🇲🇨🇲🇨 Yg setuju Like koment 🙏👍👍

  • Sy jadi ikut nangis...hik's...semoga pa Jokowi jdi presiden seumur hidup

  • maaf masutku pak jokowi

  • aku percaya pajomowi bukan haus harta dan jabatan cuman aku puya pimiran yg cernik kalau tujuan pak jomowi betul betul igin mebuat rayat yg adil mamur di seluruh indonesia

  • I love u jokowi

  • Pak Jokowi pak sby saudara..beliau trah Majapahit..

  • waoww mantappp pak jokowi emang udah kya dari dulu

  • Orang itu jangan d lihat dari kemegahan rumah atau kemewahan kekayaan aja lebih baik lebih kayah prestasi dan pendidikan seperti orang tua sama ank...orang tua gak bisa ngasih ap" tp bisa ngasi ilmu itu lah ibarat nya

  • Mana foto hasil kerjanya ?

  • Yang suka menjelekkan dan merendahkan beliau,please buka mata hati kalian

  • INILAH LUCUNYA .....MNGKNYA KALAU MAU DAPAT HATI RAKYAT JNG PAKAI POLITIK KE BOHONGAN ....SBY TU ANAK ORANG KAYA DULU DRI KECIL HINGGA REMAJA HIDUPNYA DI LUAR NEGRI .... DAN SATU LAGI PRABOWO ITU KETURUNAN CINA.. MANGKANYA STOP BERBOHONG

  • Kalau pak Jokowi Terbukti kaya dari Dulu. Sedang SBY Setelah punya Partele dan jadi president.( Boa bao kurupsi ) 😃😃😃🤗

  • Budidaya pohon jambu

  • Kawan siapapun presisennya. Yg nentuin jalan hidup tetap kalian kaya miskin tetap kalian yg nentuin..jadi jangan karna masalah presiden kalian gaduh apalagi saling menghina.. Kata2 mu adalah kualitas dirimu.

  • Tapi sekarang SBY kaya raya apalagi anak-anak nya Jokowi biasa aja ampek sekarang gak kaya kaya gak nambah banyak jadi presiden bukti bersih

  • Rezim dajjal

  • 2019 tetap pak jokowi Amin

  • Presidenku Jokowi❤️

  • We love SBY kesederhanaan nya ril dari dulu,salut sama beliau dalam memimpin sangat berwibawa,dan tidak pernah cari muka sama rakyat nya👌😊

  • Yg dukung jokowi mana jempolnya

  • Emang PK Jokowi itu hebatttt

  • Memang pk jokowi orang yg sederhana

  • pak jokowi sdh kaya raya sebelum menjabat

  • Ayo rakyat Indramayu gmn harga gas 3 kg 25.000 sampai 27.000 pada g ksian sama rakyat kecil jngn mikir dolar mikir 25.000/27.000 harga gas MELON di INDRAMAYU

  • gw dislike karena gak ada video rumahnya si beye

  • pokok e yes

  • tinggal nunggu azab aja..ambil bukan hak nya...seng kuoso gk turu le😊

  • Pak jokowi pengusaha Min, wajar dia kaya. Beda dengan orng yg sll mengandal kan gajih sama tunjangan pensiunan, buktikan aja jerrrrrrr..... Salam 2 priode

  • Hari gini masih nyinyir jokowi, 😁

  • Wajar saja kalo pak Jokowi sebelumnya kaya, la wong pengusaha

  • Bedalah pengusaha sama tentara judulnya bikin xxxxxx

  • 🖒🖒🖒🖒🖒

  • JKW lbh dulu jd pengusaha

    • Yg di cover itu kiri klu tdk keliru rmh dinas gub dki di menteng

  • Siip......ibu warteg orang ga sombong perlu dipertahankan derajatnya diangkat...salam bwt keluarga.

  • KEBINGUNGAN CARI ISU 😴😴😴

  • Insyaallah tetap jokowi

  • Pak jokowi kan pengusaha..

  • Doaku semoga Papersiden jokowi tetap yg tebaik dan 2peryode

  • memang harus d tampar mulut Aa dengan sekardus kardus......😅😅😅

  • P.jokowi kan memang sejak dulu punya pangkat meski gk jd presiden... ini orang terkadang cari 2 salah dn celahnya beliau.. kurasa pk Jokowi gk gila jd presiden turun dr tahta itu tentu hutang negara yg berjalan ke yg berikutnya..itu pula bkn hutang p.jokowi kok orang pd nyalain beliau

  • Masyallah dari itu bliau di caci di maki di jinaakan bliau .. Bales dengan senyuaman semua itu ..sungguh Luas kesabaran bliau dn tangguh keimanan bliau Selalu merakyat dn pernah sombong .. Yg gk pilih pk jokowi lgi nanati pasti menyesal ..pokoknya .ILOVE YOU pk peresidun ku .☝❤❤

  • Wong jowo kabeh rek

  • klo mau membandingkan dgn yg di cikeas donk..klo di pacitan kan rumah keluarga besarnya...

  • Bapak jokowi,njenengan pasti menang ......maju terus Njih Bapak presiden

  • jokowi is the best

  • lebih merakyat sby. gaji pahlawan tanpa tanda jasa sejahtera

  • Pak jokowi kan pengusaha mebel, wajar kalo kaya

  • subhanallah.. bpk jokowidodo bgitu baik budi pekertinya, mnjdi suri tauladan yg pntes buat d cntoh. g prnh mrah, kmnapun bliau prg, sll d krubutin . g mau ngrepotin org2 d skitarnya, sderhana apa adanya. walaupun bliau kaya, tp tdk sombong. bnr2 idolaku, inspirasiku, I love you Bpk jokowidodo 😘😘😘😘😘😘💖💖💖💖✌✌✌

  • Yg bkin bego gambar di awal vidio it bkan rmah e jokowi it lodjie gandrung rumah dinas e walkot solo

  • Jokowi emang udah kaya cuk sebelum jadi pres

  • Ya betul pak Jokowi bisa tercukupi hidupnya, karena dia orang nya rajin, dan ulet ya pantas dia itu menjadi sukses

  • ternyata rmh e beye miskin

  • lha memang pak jokowi dari dulu pengusaha mebel, kan bisnis cepet dpt duitnya, knp dipersoalkan,👍👍👍👍👍

  • Cumak bp jokowi yg patut jadi presiden terbaik bekerja keras 👍👍☺️☺️☺️❤️😍😍

  • Pak De. Bapak Presiden kita penampilanya memang sederhana tapi memiliki Pikiran yang hebat untuk Negara Kita Tercinta ini Indonesia ❤

  • sungguh idola saya salm 2 preode✌✌✌😍😍😍😍

  • Semoga jokowi sadar diri.. Banyak ngaca dan berdoa masih panteskah jd presiden, karena pertaruhannya 300 jt rakyat indonesia..

  • Bpk jokowi memang hebat...saya tetap pilih jokowi..gx ada lain

  • Rumah saya mantab

  • Dulu pilih wowo sekarang InsyaAllah pilih jokowi

  • Presiden idamanku ya jokowi

  • pak jokowi kan memang pengusaha. tapi lihat kehidupannya beliau sewaktu kecil 😂kan ada film yg mendokumentasikan kehidupan beliau

  • Presiden yg sederhana dan merakyat. Salam dua periode

  • kalau bandingkan pejabat jng benda lama d bhas... tp kasus lama selama jabatanya mana yg lebih parah dan bahaya...

  • Jangan salah milih pemimpin ya... Pilih pemimpin yg benar,Yg optimis bukan yang pesimis.. Siap memilih?? Pilih mana? Jokowi/Prabowo? Jawab di komenku Jawab dan Like komen ku...

  • Sederhana pak Jokowi, soalnya dia ga Korupsi... #2019TETAPJOKOWI

  • Berapa ya kira pensiunan jendral kaya sby,kok bisa kaya banget? Trs ahy juga bisa kaya padahal dia bukan pengusaha? Dan berpa juga tunjungan mantan presiden sebetulnya ya,

  • Salam 2 jari

  • Maksudbya apa ini

  • Pak jokowi pribadi yg terdekat dihati setiap rakyat🇮🇩💖

  • id-tv.org/tv/video-17MHbRBa9_I.html id-tv.org/tv/video-mQtMBKNMXxg.html id-tv.org/tv/video-c_DtHv6R968.html id-tv.org/tv/video-R6H4PCdLpJs.html id-tv.org/tv/video-6LLgRiCBEis.html id-tv.org/tv/video-0fAaiVUOg0w.html

  • Dia mah sudah ada dari dulu pengusaha mebel.. tapi emnk jiwa apa adanya,seperti orang-orang biasa sederhana...

  • Kebanggaan org kecil, dihargai org besar.jokowi...sempurna...

  • Bukannya sby sudah jadi jendral sblm jadi presiden, pastinya sudah kecukupan dan mapan

  • Itu rumah dinas gubernur DKI .. amin dongo ,

  • Aminx3 sy ikut nangis bu dengar ceria ibu tentang pak Jokowi....smg mrk dpt KEBERKAHAN Alloh dunia akherat ..amin.dr tmr tgh.

  • Tiap liat tentang pak jokowi terus merinding dan terhru menangis, 2014 aku salah pilih tidak pilih jokowi. Alhamdulillah Allah jadikan pak jokowi presiden, skrng bru sdar... 2019 insya Allah pilih pak jokowi. Siap menangkan pak jokowi 2 periode✌️

  • kalo sby mntri kbnet pnjbat lainya rata2 anggota klrganya mknya racun smuaaa hahaha

  • GANTI MALING JOKOMUNIS PENJUAL PERTAMINA DAN NEGARA

  • Itu rumah Jokowi pas udh jdi walikota solo, dan beliau pun udh maju usaha meubel nya. . dulunya ya sama aja Jokowi org biasa'. Banyak saksi hidupnya. Kalau bandingkan rumah Jokowi pas udh jadi walikota ya jgn dengan rumah SBY yg lama, tp saat udh jadi jendral atau saat menjadi menteri di kabinet gotong royong Mega

  • Mau dia ga jadi presiden atau jadi presiden ya ga ngaruh jadi kalo yng mau jatohin cape lu nyari kesalah doang orang bener ko di salah salahin

  • Padhe jokowi pengusaha yang dari nol hingga bisa menjadi RI-1,,

  • SBY omahe pacitan lor terminal, ngarepe warung Pecel ayam kampung pas hahaha.. #Jokowi2periode

  • Sby dan jokowi adalah kita mereka pemimpin bangsa jangan saling nyindir