PERCOBAAN EXPERIMEN TERLARANG

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
email (business only) koharotv.biz@gmail.com
Sumber Video:
Home Science - 20 Amazing Science Experiments and Optical Illusions! Compilation 2017
id-tv.org/tv/video-vzopTRZzh-Y.html
id-tv.org/username-koharotv
twitter.com/koharotv
instagram.com/koharotv
Follow Aero Chord:
id-tv.org/username-TheAeroChord
twitter.com/TheAeroChord
soundcloud.com/aerochordmusic
facebook.com/AeroChord

Komentar

  • Miskinn gapunya duitt keabisan konten nipu lagii huuu rendah bangett

  • Petasan Tai Kali

  • Makan tuh venom

  • shrusnya skalian dksih alasannya bang..knp bs gtu...maap yak

  • jangan lupa SUBSCRIBE jg chenel gw yh ni id-tv.org/tv/video-k7gSBAtLRNo.html

  • Bingung kenapa aku bisa sampai ke video ini. Experimen? Loe kasih penjelasan cuk mengapa bisa terjadi, reaksi apa yang terjadi dan outputnya apa. Trus muka loe gak selling bgt jgn diclose up

  • Yang gw suka iklannya terakhir 😁

  • Semua nya kak

  • SEMUANYA SUKA BANG😊

  • Bang gw mau kasih saran : mendingan kalau mau video react itu jangan dikasih tau kelanjutan videonya

  • Jangan spoiler bang nanti w tau;(

  • Saya suka sains

  • Yg setuju bang koharo melakukan percobaan yg ada di menit 06.10 Like

  • 👍👍👍 mantap bang

  • mukanya ngselin,mendingan ngak ngomong dia tu

  • Percobaan bakar diri bang Yg setuju like :v

  • DOPEE INTRO SONG

  • 6:50 petasan tai

  • sok bgt anjir

  • Es kepall

  • Cuma ngeliatin orang ngomong sambil liat video aja banyak yg nonton,heran gue🙄🤔

  • Gua bakar ruma ngapa luar asep ya

  • Lo bacot

  • Itu ada yang kaya mercon ular cobra yak😂

  • Bohong

  • Siapa yang mampir karena nama venom??? Berarti kalian spiderman..wkwkww

  • Hal terkonyol Yang Gua lakukan adalah Nonton Vidio Yang nonton vidio juga

  • Bang bikin Vidio yang bikin kristal

  • Abang kuliah jurusan kimia Ya? Yg Sm permikirannya like

  • kaporit sama minyak rem lumayan buat ngepanasin makanan kalengan dari pada pakai yang kota kota terus dibakar XD lumayan buat camping ;D

  • Dasar nyampah doank kerja lo, gk kreatif banget.

  • Bang koharo,saya mau tanya,abang itu dokter/profesorkah?ko pinter banget sih masalah experiment 😕😕😕

  • Woiii bangke lu mau ngetop atau mau apa lu...klo percobaan orang lain gua bsa liat chanek nya lngsung . Gak ush liat muka lu bangke kampret

  • Baaaaaaacooooott

  • Pernah Nyobain Semua Lo Kira Ini Punya Mak Lo

  • Jadi profesor aja bang

  • Emanf kayak gitu bang yang percobaan nomor 1

  • Sok tau Lo bang

  • Spoiler ga asik lo

  • Bang kalau udah tau jangan kasih tau kita tar jadi bosen

  • 4:19 mah kaya sulap dynamo

  • percobaan bunuh diri bang

  • Abang engga uplod vedio kaya gini lagi bang,aku suka 😂😁

  • Kembalikan 14:26 Waktu Ku R.I.P Thumbnail 🙄

  • Kembalikan 14:26 Waktu Ku R.I.P Thumbnail 🙄

  • SEMUANYA BANG YANG SETUJU LIKE!

  • Sangar

  • buat instant smoke bang

  • Ok bang gua setuju

  • Pernah coba mulu ngomongnya bangs*t

  • MUKE LO COCOK KAYAK DOKTER2 PSYCHOPAT TOLOL..

  • Yang instan smoke bang

  • Spoiler

  • kenapa tidak mencoba sendiri jangan lihat chanel orang

  • Nipu goblok

  • Gak suka

  • Karena ada jin nya bang...

  • Bang balon isi uap karbit terus diledekin pake api

  • noob

  • Itu mah kayak petasan tai

  • Musykil,hahaha abang santri ya?

  • Semua pernah di cobain tpi gk di aploud gimana sih lu bang

  • Yg komen kyk.jancokk

  • 👍👍👍👍👍👍

  • Coba experient homoculus

  • Petasan tai njay 😂😂

  • Semua

  • Cobain bang

  • Bang bikin eksperimen bahanya : Sabun (apa ajah deh merk sabunya) + air secukupnya Prosesnya : campurkan air + sabun (secukupnya) lalu dikocok - kocok Kalo hasilnya cii dri sebagian yg udah coba pasti mengeluarkan cairan putih kental dan reaksi nya menimbulkan desahan dan rasa nikmat Cobain bang , wkwkwkwkwkwkkw😆😆😆

  • review video org terus experiment sendir napa? gua pernah nyobain teroz ampon

  • Mana venom

  • Yang tadi di menit 4:47 kalo gak salah itu panas bang bukan dingin

  • ada yg kayak petasan cobra njirr

  • Faforit gw dari menit ke 4:00 nah itu kesukaan gw

  • Yang balon lah

  • Semua nya

  • Karena pelastik itu adalah plastik milium

  • dislike aja lah kalau kagak suka wkwkwk

  • Sok tau kontool. Kalo nonton video diem kontol berisik

  • punten, aing numpang dislike ya makasih

  • Percobaanya makan mie lewat hidung

  • kayak suara okkyjem ya

  • experimen terlarang ?

  • Baju nya macam anak lab, tapi skill nya macam anak SMK nyontek

  • Spoiler terus lu bambang....Jadi gak seru

  • Buat Vidio kaya ini lagi bang

  • Ngomongnya cobain mana bukti video nya

  • Gue dulu pernah nyobain ninggalin pacar eh malah mati yg gak like komenan ini... Mampos koe

  • Coba bang

  • Coba paus di #0:02

  • Yangku suka no terakhir

  • Bikin es yag itu

  • Pertama liat thumbnail gw kira yudist ardhana

  • mantap

  • Lu banyak bacod bang

  • Itu buat es

  • Yang di sini anak stm like

  • 6:53 itu mah mercon ular cobra

  • Coba bang bikin api naga atau api donald yg setuju like y

  • Bang bikin experiment dry ice di kubur di dalam tanah kemudian di tutup pake tanah setelah itu atasnya di kasih air