PERCUMA DILIAT CUMA ADA MONSTER DOANG!!!

Dipublikasikan tanggal 3 Jul 2020
"Singa di takuti karena dia diam, sedangkan an***g dijadikan mainan karena ia menggonggong. Berkatalah Sekehendak mu untuk menghina kehormatanku, Diam ku dari orang yang hina. Bukanlah artinya aku 'tidak mempunyai jawaban, Tetapi tidak pantas bagi Singa meladeni An***g"

Konsultasi :
0818803157 /087889551557
(selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu)
Business :
Cp : 081808885357

Instagram : @kipranalewu
Twitter : @kipranalewu
Facebook : @kipranalewu
Email: kipranalewumanagement357@gmail.com
----------You Tube Channel @ Ki Prana Lewu------------
KI PRANA LEWU MANAGEMENT
081808885357
email: kipranalewumanagement357@gmail.com
TTD Management Ki Prana Lewu
#KIPRANALEWU #DEDEINOEN #COBRAJAWA #TAKKASATMATA

Komentar

  • Baru tau ahli spiritual takut sama kodok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kocak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantap nihhhh kolaborasi antara paranormal dan reptiler

  • Yoyoy

  • SUPERMAN kalahnya ma CRYPTHONITE.. Laaaahhh... Ni Ki Prana Lewu kalahnya ma kodok & sebangsanya.. πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆβœŒβœŒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ

  • Babang ki minta love nya

  • Nonton ini ya. Penampakan asli. No setting"an. Puas nontonx. @BEDA ALAM OFFICIAL

  • Ki kok jadi lekong sih ki ketemu musuh bubuyutan

  • ki ,,, hajar dukun dukun dong ki ... seperti kang ujang busthomi ... Menurut saya kalok nggak salah ilmu ki prana sama ama kang Ujang ... sebenernya smpean itu santri yg berilmu tinggi ya ki?? maaantap ki orang kek smpean πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Di episod kali ini aku sangat puas ketawa gara gara ki prana liat kodok ahhaha

  • hdr nya sllu ki. dri periiuk dtungu ki. Liv nya maksh smoga seaht sllu bwat aki. Yg jau dsna.amiin..

  • P

  • Sama kang sule dong colab

  • Yg suka nonton iklan gak di skip bilang hadir 😁

  • Ki...coba ke kabuten Tangerang jalan raya Mauk ...gedung kosong ..banyak yg kecelaka'an Di situ Ki

  • Ki prana ga takut sama hal hal yg mistis kaya gitu, takutnya sama kodok doang πŸ˜‚

  • Ki , ke malaysia blh gk? Soal.a ada salah satu tempat yg menyimpan banyak misteri, banyak yg udah coba namun ggal smua.πŸ™ πŸ™

  • Tasikmalaya fans nya ki prana lewu a dede.a panji ptuangan . Bule bolang hadiirr😊😊😊

  • Diliat Liat Kok Mirip Ya Ki Prana Dengan Dede Inoen , Adik Kakak Kah?πŸ˜‚ Serius Mirip banget

  • Ehh kodokπŸ˜‚ YoyoiiiπŸ‘

  • Uji nyali Ama cupstuwerd ki

  • Rescue 'KODOK JADI"AN " berani gk ki ????πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • KPL sma kya gw Law liat Kodok pasti kabur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ki collab dong sama risa saraswati ..

  • Lagu nya keren Ki "Aku tak pernah takut"

  • balik lagi ke tampat itu kii resek thu siluman ulernya

  • Detik-detik 07:07 ketemu musuh yg paling ditakuti..

  • Colab sama sarah wijayanto ki ,auti trendingggg

  • Kantung mata kpl kurng tidur?

  • Ki ❀

  • Di panggil aa berasa 10 taun lebih muda nggak ki? Wkwkwk Hadir! Yoyoy...

  • Kolap SMA imam laslos

  • Ki datang kermh panji petulangan

  • Iya ki percuma di liat juga,mendingan di tontonπŸ€£πŸ™πŸ‘

  • Parah gengs....ki prana takut kofok 🀣

  • Balad Panji Petualang + Dede 'Ainun - habis nonton dichannel dede inoen langsung penasaran nonton kesini, like + subscribe.. YooOooYooOooY gara-gara dede nih jadi ketahuan KPL takut kodok.. wkwkwk

  • Ki prana maen ke binjai sumut dong Bnyak tmpat2 mistis di binjai nieee

  • Ki prana bantu dong warga ini id-tv.org/tv/video-JAfScmAznVQ.html Sering di teror makluk haluss Dya wrga cianjur jga

  • Ki maen ke Kalimantan selatan ki

  • Ki prana bnyak takut binatang jg hehee kmren kodok sekrng uler hehe semangat ki

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… tkt na kodok Ki ngakak dl tp hbs it serem πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜±πŸ˜±πŸ’ƒ

  • Mantap.... Sukses terus untuk channelnya ki prana dan dede

  • Allhamdullilah Ki mau menghilangkan rasa gelinya semangat Ki yoyoy......

  • Masa cwo tkut sama katak

  • Sama AA panji dong

  • KPL : Ada kodok nggk Dede : Aman KPL : Klo kodok urusan situ Dede : Kalo katak banyak

  • Positif thinking aja, mungkin bukan ko*t*l, tapi KONTAK XIXIXIXIXI #YOYOIII

  • Kesarang wewe lg ki

  • Mantap ki colab sama bang dede inoen Semangat terus ki Yoyoy

  • Kolab dong ki sm panji petualang ditempat yang ada alien nya UP

  • Ki colaab dong sama SABLENG TV biar ketemu penampakannya enak dipentung ama dia

  • Mirip Kaka beradik

  • Mantep ki lanjut... masih setia mantau chanelnya Ki Prana Lewu

  • Bantai kie jin nya

  • Klk ular siluman tp ukuran kecil gigit gtu juga ada bisanya gak ya ki.klk misalnya ularnya yg wujud jenis ular berbisa

  • Ki coba colab sama yg suka datangi dukun dukun itu

  • Mantul ki,,,, coba klo di panggil pake mustika ulang yg ki dpt dlu,,,

  • Ki di tempatku ada batu besar sebesar gunung kecil dalam batu itu ada gowanya,,cerita mitos Mbah saya dulu katanya kalo orang kampung mau ngadain hajatan pewayangan peralatannya pinjem dari goa itu,nah gara" pemukul bonangnya ada yang nyuri goa itu di tutup dan benda" itu sudahgagbisa lagi di pinjam,,tolong di ungkap ya,,desa watu Ireng ,pekalongan

  • Ki tolong tim master mata hantu sedang aja kejadian

  • hadir

  • Mas bisa ga datang ke Sulawesi Selatan mas

  • Colab sama Panji petualang pasti seru banget...

  • Kren nih,.. mantul

  • Berbagi keahlian dengan dede inon. πŸ‘

  • Mantap nih bareng dede inoen

  • Aslkm ki rokok john sebatang

  • Assallamuallikum ki saya wulan dr bandung saya punya om yg kata pas ustadz simi bersekutu dengan jin dia tinggal d rumah kosong peninggalan nenek saya skrng dia d sebut org gila bukan tp udah ga jelas penampilannya,dia kesukaannya simapn rumput2 d rumahnya buat kuburan d rumahnya smape2 buat sumur d dalem rumah sendirian sudah 3 sumur yg dia buat dia kalo lg duduk tangannya suka nyala lalu dia bisa terbang di atas genteng ki bagaumana ki kluarha sudah kewalahan ki ngobatinnya saya minta toling bantu kami kii😭😭😭😭 saya tidak bohong demiallah soalnya ustadz dsini udah pada ga kuat ngobatinnya karena bersekutu dengan nyi roro kidul kapan hari ada tetangha yg mergoki ada perempuan baju hijau ke rumah itu saya minta tolong kii😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • minta di up temen2 biar di baca sama aki πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  • Wkwkwk wou ki prana rupanya takut sma kodok

  • Ki Prana jadi lucu bila jmpa kodok 🀭🀭🀭

  • Ki koleb donk sama kang ujang busthomi

  • Ki prana sudah banyak sekali bertemu dengan siluman ,hanya ada 1 siluman yg Sampai saat ini belum bisa dihadapi oleh Ki prana yaitu *siluman kodok* .wkwk

  • Di tunggu part 2 nya ki

  • Wkwk ikut loncat kaget saya Ki πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ki... Colab sama panji petualang kayaknya seru nih

  • Ass ki.. ki coba dong ke daerah majalengka. Di sini katanya ada jembatan yg angker.. dan konon katanya jembatan itu rumah nya makhluk gaib ki.

  • Pawang hantu takut kodok. Hehehh.. Latah ki..

  • Lucu banget ki .. Sama sara dan panji ki .. Kpl sejati bogor yoyoyy

  • yg setuju,Colab sama ustd ujang bustomi like!

  • Ki Ke tempat Panji Kemaren ada Penampakan Pocong dan anak kecil, Sekaligus Ki Apa benar Panji Punya pendamping Ratu Ular

  • 🀣Ki prana lucu.... Takut kodok..

  • POSG masih lanjut gak Ki..?

  • ki nomor telepon kiprana berapa soalnga di samping rumah saya ada rumah kosong

  • Siluman kodok monsternya

  • SEMOGA SEHAT SELALU KI AMMIN #YOYOI

  • Maaf telat ki semoga ki prana sehat selalu lah #AMMIN

  • Wah siluman

  • adiknya ya ki

  • 09:28 Aki----(Ada kodok gak)??😁 Tarzan...aman amanπŸ˜‚πŸ˜‚ Aki-----(Kalau ada urusan situ ya)🀣🀣 Tarzan...Kalau katak banyakπŸ˜‚ Aki-----(sarua wae atuh) (sami wae atuh) sama aja atuh😎😁 #nyundanis Yang selalu membawa bahasa daerahnya dan tidak melupakan tradisi ngomong sundanya mantapp ki😍❀ #hadir #yoyoy #cantik #sekaleeee

  • Colab sama panji pasti dijailin haha panji kan jail.

  • Mantap ki semoga sehat selalu semangat buat kontenya

  • Di rumah Panji banyak penampakan Ki

  • Teruntuk bangsa bangsa kodok, Sukseess teruss πŸ˜‚πŸ€£

  • Kaya adik kakak!

  • Sehat n sukses sllu ki,Taiwan hadir yoyoyoyoyoyi

  • Kii Colab sama Master mata hantuu kii biar seruu ki

  • sehat slalu kii

  • Le minerale endorse ki πŸ™

  • Mirip Ki ama bang DedeπŸ˜…

  • Mampir sebab dede inoen ...auto tekan lonceng ☺

  • Mirip ya kpl sama dede inoen

  • Eitss cantik maliii πŸ˜„ Tiruin kii klo ketemu kodok bilang gitu ceritanya buat penenang kaya ka dede