Perdana!! Kompetisi Tiktok Lida 2020 Bareng Masyarakat Pekalongan, Kompak Banget! - Panggung Gembira

Dipublikasikan tanggal
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Pokok'y fokus ama Mr kepo Jirayut!!

  • Buat INDOSIAR....tlg penyanyi2 didikanmu yg lama ga pernah tampil di tv....undang mereka dong pasti ramai penontonya

  • Seharusnya INDOSIAR menampilkan penyanyi2 didikannya sprti DA,LIDA,BP......jgn menampilkan penyanyi lain yg bukan didikan dari indosiar

  • Ye.. wong pekalongan sakpore

  • Selalu hadir buat support si baby girl RARA, sukses dan sehat selalu dek RARA

  • Panggung gembira suaranya bagus sekali

  • Mantap buat pekalongan..indosiar bertambah maju

  • Ye Rara jadi juri

  • Kok acaranya sepi ?

  • Jirayut

  • Warga pekalongan Ada yg Tau g' ya?? ni lapangan mn cie... sayang sekali .. Aku lagi g' Ada di pekalongan...

  • Jirayud ganteng nya

  • Gua rumahnya pekalongan

  • Coba bikin lagi

  • Kemarin gak bisa nonton bareng hari ini bisa nonton juga bisa bertemu dengan jirayut

    • @Nenek Billy Silahkan mampir di channel ku boz

    • @Nenek Billy Saya bisa melihat langsung dengan mata saya sendiri dengan jelas

    • selanat y mz..bisa ketemu sama baby boy..gmn mz klau dari deket ganteng ny sama gk?

  • Jirayut...ttp semangat ....y de

  • Kpn ya pasangan rafly ama ega d undang ke indosiar

  • RALOVA JAWA TIMUR Hadirr

  • Jirayut

  • indosiar dorasi nya cepet banget sekarang mulai pelit

  • Hadir buat jirayut dan ka chika,semoga karirnya semakin sukses sehat selalu aamiin,

  • Dd rara Smakin Sukses Sllu ada d Stiap Acara indos mntp tiara Sllu d depan to good job to u dd

  • Ya allah teryta jirayut ny pekalongan,, pnterssan sepi lida ny,, ,, jirayut kpn hdir di indosiar lagi

  • Semangat ya buat jirayut,rara dan cika Sukses terus buat kalian

  • Masaaloh ganteng nya idolo aku lv lv dh

  • Jirayut keren

  • Pakai bedak karambol wkkwkwk

  • aku koq gc ketok yo

  • Kalian ber 3 emng best,kak indra bekti kok ga ada

  • Naahh gini dong min upload dengan durasi panjang... 3 host keche..rara jesika sam2 kecil mungil..ini tuh host host keche...kompak ngegemesin

  • Chika jessika ternyata cantik bgt aslinya. Sayang gak bs foto bareng tadi dsna... love indosiar

  • Ini juri sama hos nya lucu banget

  • Jirayut.udah pintar

  • Jirayut pake baju itu cakep

  • rara sayang yg cantik imut semngat terus sayang,abaikan orang orang yang gk suka sma kmu...km harus sllu ingat kamu bisa seperti saat ini hanya untuk menaikan derajat keluargamu💪 pokoknya selalu belajar dan belajar😘

  • jirayut

  • Rara luv luv luv sukses selalu ea sayang,rara udh cocok nih jd juri teruslah belajar dn belajar, jangan pernah menyerah kelak kau akan sukses asal jgn pernah berhenti belajar ea sayang

  • KerenD'host terutama c ganteng ayut

  • Fokus ma jirayut dn chika (jika)

  • Hyy jirsyuttt gntnggg

  • Hadir dd JIRAYUT lovv

  • koh tumben yg komen masih sedikit pada kemana y.....ko mash sepi ....

  • Rara tdk fokus ya dlm pnilaian..

  • Kerennnn

  • Tiktok 2020 ini awalnya .dari JIRAYUT jdi yg pada Hobahhh

  • Gini dong lama durasinya min

  • jirayuttt

  • Jirayut gateng banget imut mengenaskan mudahan 2semakin sukeses dan mudahan2idosir semakin jaya

  • semngett beby boy yg ganteng

  • RARA 😍 jirayut 😍 Cika 😍😍😍

  • 2 Sumsel CHIKA JESSICA DAN RARA LIDA

  • Rara Kembali Ngehost Tanggal 24 Februari Atau Senin Malam

  • Mau pake baju apa juga Rara cocok pas di lihatnya

    • Sicantik rara emang selalu apik makek baju apa aja. Enak dilihat..

  • Indra bekti gk ikut

  • Dubai hadir to ank ganteng kesayangan luv jirayutkuh

  • hadir buat jira comel julit gemesin masyallah dan kk chika, moga ngehost nya hri in lancar sampai selesai Amiinnn

  • Hadir buat jirayut yg mskin imut

  • Rara

  • Bagusnya baju cirayut dan rara duo comel bikin gemes

  • baby boy bravoooo

  • Ada dk rara Ku hadir disini Cantikkkk

  • Masya allah beby boy ganteng banget

  • kok g da aku :😁

  • Rarakuu...mkin cntik aja

  • Jirayut makin mantap host nya luv luv Mr kepo

  • Jirayut sukses & sht slalu ya amin.

  • Hadir buat jirayut kesayangan dan dua host canyik chika dan rara

  • Akusuka banget jirayut ketemu jisika cantik bisa ngemong jirayut kayak kakak adik. Seht untk semua.

  • Saudi to Host kesayangan spesial AYUUUUUT GANTENG LUV LUV INDOSIAR

  • Mr kepo lama gk ketemu sama k cika ya yut

  • Jirayut. rara. makin keren aja ngehost nya. sukses sllu & kompak bt para host....

  • Baby boy gateng. .yaya ka chika. ..luv luv ..

  • Mr kepo lama gk ketemu sama k cika ya yut

  • Mr keppo so handsome...... Ayut

  • Nnnn ok mm knp um🚳🚀🚝🚢🚣🚢⛵🚢🚢🚣🚡🚲🚡🚡🛃

    • Nenek Billy anak lanang pakai baju apa aja pantes apa lagi biru wrna pavorit kereeeeeen

    • @ayuuu yu betul ddek ganteng bangetttttttt....Masya Allah...

    • dede gtenng bngett

  • Kemana kak Indra Bekti g ada min

  • Yg nice goyang nya rara .sedap di pandang mata ..tmbh cantik.luar biasa keren 👍😍🇲🇾

  • Mantaap...ayut yaya. Koq cmn ber3 host. De yaya jd juri tiktok yach. bravooo....ayut yaya

  • Jirayuttt imut pntes semlm tak daa,,, di.lida teman baik.km sayang trsenggol.yutt,, fiki,, semangt dn.sukssstrus,,,

    • @asma wati iya mng anknya baik.soleh mknya dimana ja bnyk.yg suka

    • @Tasya Sayang678 iya ank soleh coba klau mlm fiki tersenggol dede ada gk tau di ksih ap lgi soal y dede di Pekalongan. Soal y pas ginem di asrama dede gumpul trus dede nya sama psrta siapa saja yg udh di jeguk fiki jwb cmn aku gk ada yg jegujk dede bilang jgn sedih putus semangat. Coba liat aku kta dede aku gk puya siapa 2 ni negara org cmn di dampingi menejemr doang tpi aku selalu semangat klau kmu di sini byk Kelurga gtu kta dede bilang sama fiki.

    • @asma wati masaalloh baik bngett walo dia bru berkarirr jg tk pelit mau brbagi dan mau brteman sama siapa ja

    • @Tasya Sayang678 iya salut sama dia suka berbagi sama temen pas dia tdur di asrama dia nya fiki no sepatu kmu berapa fiki bilang 32. Trus sik jirayut bilang ntr ku ksih y biar kmu semangat tmpil nnti gtu kta dede.

    • Masa saa ,baik bngett lgian dia tu tak sombong walo ganteng imut salut nya itu ku tk pilek,,, biasa kn da yg pilek,,,dulu faul yg di kasih

  • Saudi slalu hadir tuk baby boy