PERJALANAN KARIR AYAH ROZAK

Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2020
Video kali Ayah cerita tentang perjalanan karirnya sampai menjadi Sekretaris Lurah.
Gimana jerih payahnya menghidupi keluarganya dari hasil kerja kerasnya.
Mau tau gimana perjalanan karir Ayah?
Langsung aja tonton videonya.
Enjoooooooooooy.
-----------------
Social media
Instagram : instagram.com/qissyoutv?igshid=hf1d7ljyqs7m
Twitter : twitter.com/qissyoutv
-----------------
For Business / Endorse :
CP : +6285714011955
-----------------
Ayo tonton terus keseruan-keseruan di video kita ya hanya di Qiss You.
Qiss You Muaaaaaaaaaah

Background music :
ID-tv Creation Tools
ID-tv Audio Library

Komentar

  • Bismillah Salam knl. Cirebon hadir

  • Yaallah ngakakak Denger suara si sifa ktawa ngakakkk nya dtmbah ayah rozak ktawanya 😅

  • Sehat slalu ayah rojak

  • id-tv.org/tv/video-5wrA8eMC-2Q.html

  • Wawww

  • Sekeluarga sehat selalu dan panjang umur 🙏🙏

  • Semoga keluarga ayah selalu bahagia amin😍😘😘😘😘

  • Idolaku,,k Ayu ting ting

  • Kalo dapet mau beli keramik lantai rumah ortu Sayang nya sudah 6 bln yg lalu Mimpi 😐

  • Bahagiaaa x klo liat keluargaa inii 🥰 @Qiss You TV

  • Sehat terus keluarga kak ayu

  • Bapak anak 11 12.. lebay

  • Maaf ba ayu semaki canti terus walaupun janda .tapi cantik awet muda .maaf ba pesbuknya apa.nomer wanya kirim dong?maaf .trimajasih ba ayu cantik

  • Sehat selalu y

  • Kolab sama rafi

  • Semoga keluarga kak ayu sehat selalu amin

  • Masyaalloh bahagia terus ka ayu dan keluarga,,semoga sehat selalu

  • Mau dong ka ayu

  • Siva kpn nikah,di tunggu ya undangan nya😀

  • Ngakak, berkurang duitnya 😂😂😂😂😂ayah kocak 😂

  • Ayah nih hatinya sensintif banget, jadi ikut mewek 😭

  • Subhanallah keluarga bahagia

  • b'kidz,.: JUDUL'LAGU,.: "BICARA_RASA" "BICARA_RASA" tak mengapa, biar kita tak bersama,. ijinkan padaku, pungkiri itu, semat sayank, masih untuk mu, tak layu, cinta pada mu,. berlalu kau dan aku, usai ikat hubungan, yang pernah bahagia, aku pun mengerti, arti akhir sgala nya, tapi cinta, tak bisa kupaksa pergi,. mereka bicara, anggap ku tak rela, biar berkata, ini yang ku rasa,. ingin ku pungkiri, tak bisa hati berdusta, biar ku dianggap hina,. oh andai saja, semua merasa, mereka, dihadap apa yang kini terjadi, sungguh tak kan ku tawa, putus jalinan, tersisa cinta hati ku ini,. berlalu kau dan aku, usai ikat hubungan, yang pernah bahagia, aku pun mengerti, arti akhir sgala nya, tapi cinta, tak bisa kupaksa pergi,. mereka bicara, anggap ku tak rela, biar berkata, ini yang ku rasa,. ingin ku pungkiri, tak bisa hati berdusta, biar ku dianggap hina,. tak mengapa, biar kita tak bersama,. ijinkan padaku, pungkiri itu, semat sayank, masih untuk mu, tak layu, cinta pada mu,. dianggap hina, biar mreka tunggu rasa, dihadap kan nyata, apa yang kurasa,. tak kan ketawa, balas sama yang ku terima,.

  • Semoga aku menyusul ayah Rozak menjadi PNS tahun 2021 ini , aamiiin

  • Suka Skali nnton keluarga ini😍 sehat Truss ya kalian🙏

  • Barakallah ayah Rozak apalagi uang pensiunnya dikeluarin 2,5 % biar lebih berkah lagi ya.,seneng banget liat ayah..walaupun teteh Ayu penghasilannya melebihi ayah..tetep aja dapat jatah dari Ayah...sehat terus ya Ayah,berkah dunia dan akherat aamiin ya Allah ya rabbal aalamiin....

  • Keluarga humoriss

  • 😀😘😍😍😍😘

  • Ga pernah bosen liat qiss yuu,smga ka ayu dan keluarga sukses trus dan sehat aminn

  • Ka ay kisah nya sprti aku ... Sehat trus ka skluarga😘

  • بارك الله لكم

  • Bagi bagi nya g dr hati.... Cari pamor.... Mk nya uang banyak keluar karna batal nikah itu harta yang hrs d keluarin karna kurang sedekah....

  • Ayah sekeluarga sehat terus ya

  • Sumpah ngakak abisss,,, Salut sama keluarga ayu👍👍👍

  • Beruntung banget Ayah rojak...

  • Ayah nya Rozak lucu juga ya ..kaya nya klo ngelawak di tv oke tuh pak produser

  • Iiih mau seeh hehhe..untk biyaya seKolah ank aku☺...sumpah seruu dan kompak bgt liat keluarga ayah rozak.... mdh2an anak2 ak nt mbk ayu tinting nasibnya bgs dan syng sm keluarga aminnnnn☺ Sehat selalu keluarga mbk ayu👍

  • Rabi yok ayu

  • Love kak ayu..sehat selalu ayah rozak & keluarga semua...amin

  • Seneng lihat nya keluarga yang bahagia semonga selalu di beri kesehatan amiin

  • keluarga sederhana,keluarga apa adanya,keluarga rendah hati,ga sombong,ga julit,pantes bnyak yg doain yg bae bae,sehat trus family ayah rozak dan bu ayu ting ting,sayang kalian slalu di lindungi allah swt,slalu rendah hati yah, i love you😙

  • Ayu ting ting kamu paling cantik

  • Bismillah.. Sehat terus keluarga teh ayu . Sukses buat keluarga qisyuu , untuk ayah Rojak sehat terus semoga rezeki nya lancar terus.. Salam dari Sukabumi

  • nggk malu apa si ayu.....orang tua nya aja tutup aurat malah si ayu nya buka bukaan

  • Ayah, maaf suaranya kurang jelas deh, apa volume hp saya yg error' ya. Sukses dan bahagia selalu yaa

  • Seneng deh nonton qissYou🥰🥰🤍

  • Hadir di channel anda... semangat 💪💪💪

  • Sehat selalu ayah rozak🙏🏻

  • Semoga keluarga qisyu sehat Ayah Rojak sehat terus

  • Seneng punya ayah kyk ayah rojak ya kak ayu😊

  • Dih adiknya yg cewe ketawanga gtu bgt ya

  • Resep seurina ka teh sifa

  • Semoga menang.... Sehat2 keluarga qiss u.

  • Sehat terus keluarga qissyou

  • Semoga sehat ya ayu

  • saya subrek ya mbak

  • 👍👍👍👍

  • Sehat selalu ayu Ting Ting sekeluarga...seneng kalo lihat ngobrol2 keluarga

  • Sehat slalu kluarga besar Qissyou😍🤗😘

  • Kusuma

  • Biar tambah berkah buat keluarga k ayu ...the best ayah ozak

  • Terimakasih telah membesarkan aku abdul irwan.for ridwan

  • Ka ayu tolong di balas komtar ini.

  • Yu aku yg bernama muhyar minta tolong di bantu bayaran sekolah.

  • Ayah Rojak sangat baik hati dan lucu🤗 .jadi kangen ayah ku yg sudah tiada😭

  • Alhamdulillah .... rezeki taspen.. Jng lupa Disumbangin ke anak yatim piatu dan disumbangi buat masjid yg lagi membutuhkan ..

  • Ayah Rojak udah pensiun yah? Sehat slalu.

  • Lht nnada ketawaa ikut ktwa jg

  • Keluarga bahagia apa lge ada nanda

  • Ikut nngis😢😢😢

  • Shat dan sukses trus y ayah

  • Ayah Rojak, the best Daddy..... muach....

  • SUMPAH AKU SETIAP HARI SLL NONTON KELUARGA QISYOU KEL TING TING. KETAWA LUCU...AKU ORANG BATAK ALMARHUM SUAMIKU ORANG BETAWI JADI AKU SLL NONTON KEL QISYOU. AYU AKU SAYANG AYU...SEHAT TRS YA... SEMOGA AYU MENDAPAT KAN SUAMI YG BAIK DUNIA AKHIRAT

  • Ini siapa kak yg cowok muda

  • Kelg bahagia aq senang melihatnya ayah yg suka hibur kelg 👍👍👍

  • Paling seneng klw liat ayah Rozak,orang nya apa adanya taat ibadahnya sayang sm istri,sehat trus buat ayah sm ibu ya...pngen bgt punya kluarga kaya ini...🥰

  • Ning ayu di tunggu undangx resepsix, ILY

  • Minta dong yah buat modal warung. mudah"an ayah sm ibu di beri sehat panjang um ur di mudahkan urusan nya

  • Si ayah kocak banget blm ngomong apa" udh nangis,, boleh minjem gk ka ayu lucu bet soal ny

  • "Jgn nyenderrr"

  • Selamat... Ayah rozak.. Sudah lulus dengan selamat, semoga barokah dan selalu sehat ayah.

  • Hai ayah

  • Hai kakak

  • Semoga ayah rojak dan kluarga sehat selalu🙏😘

  • Ayah yg luar biasa.....sehat2 selalu ayah...😘😘😘

  • Seandai nya sy yg kebagian rezeki dr ayah rozak 😫 di situasi sprti ini suami baru 3 bln meninggal 🥺

  • Alhamdulillah Masyallah barakallah buat keluarga ka ayu.. seneng liatnya Betapa bahagianya keluarga ka ayu kompak terus.. sehat selalu ya ka sukses terus untuk karirnya makin bertambah terus rejekinya ka.aminn

  • Sehat trus ayah Rojak smoga ayah selalu dikelilingi oleh orang " baik amin

  • Sht sllu ya Ayah dan ttp jdi ayah yg terbaik buat keluarga.. Qiss you ayahhh 😘😘😘🤗🤗🤗

  • Buat ayah dan ibu dan semua keluarga ayu.. Sht sllu ya dan di mudahkan rezekinya dan semkin sukses.. Qissyuuuuuuu 😘😘😘😘🤗🤗🤗🤗

  • Itu yg didepan ibu umi Kalsum apakah pacarnya Siva ?

    • Bantu jawab..iya calonnya syifa..namanya (Nanda)kayanya dia jg bagian dari tim editornya qiss you tv

  • Saya salut sama pak Haji Rojak,sudah menikmati masa pensiun dengan shat,dan sll berbagi rejeki pada orang yg sll membutuhkan,jayalah pak Haji Rojak shat trus y pak H,Rojak SMG bahagia bersama kluarga tercinta Aamin.

  • Sehat sehatt ayahh rojak.. 😍

  • Sehat terus ayah dan sekeluarga ❤️

  • Sehat trus ayah😊

  • Kepo nih...mau tanya cowok yg duduk dibawah ibu umi Kalsum siapa yaa

  • baru nonton lngs aqu sub.

  • kerja keras itu lambat laut akan membuahkan hasil.skrng di usia sperti ini ayah rozak dn kluarga sedang memanin hasil kerja keras ayah dri dlu.smoga kluarga ayah dn ayu sht slalu dn slalu dlm lndungan allah.k ayu jngn dngerkan apa kata neterjen.lihat kedepan dn ikutin apa kata hati.kompak slalu ayah dn kluarga buat k ayu sukses trus ya love kluarga ayah😍😍😍😘😘😘

  • Sehat2 ayah Rozak.rukun2 selalu

  • Kasih ke anak yatim ayah rozak semoga barokah aminnn