Perjanjian Siluman Monyet | Rahasia Hidup | ANTV Eps 20 5 Agustus 2019 Part 1

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Rita mengadakan perjanjian dengan siluman monyet agar diberi keturunan. Siluman mengiyakan asal Rita sanggup menanggung resikonya.
Namun 20 tahun kemudian, siluman monyetpun meneror keluarga Rita.
Apa motif siluman monyet meneror keluarga Rita?

Website Official ANTV : www.antvklik.com/

Komentar

  • Di bawa ke pak ustad dunk

  • Mencari keturunan kok minta sama siluman monyet, lucu,, high,,, minta sama Alloh,,, diringi usaha dan doa

  • Keturunan monyet...

  • Rahasia Hidup apa diambil kisahnya dari MMB ataupun Karma?

  • Knafa gak meminta sama allah aja

  • Diulang maning hadechh q sdh suka film ini drpda jwb ,ee diulang lg nggk jd ntn dahh

    • @mimie teguh iya aq JG lo 1042 trs gk ada

    • @mimie teguh ada kog q ntn sekilas trus q cr film lain ..judulny q lupa cb diketik jwb episode psti ada ,ini mau ntn rahasia hidup udh nggk ada dicari2 ,sdh 2 hr nggk Ada

    • @Diane Diane betul itu iya emang ada nya di mna ko sya nyari2 gk ada

    • @wahyu minul iya bener gk ada sya tiap hri nyari di yotoub gk ketemu2

    • @Diane Diane betul itu tempat ku kenapa gk Ada ya

  • Pengabdi Setan...