Perjuangan Ustaz Arifin Ilham Idap Kanker Nasofaring dan Getah Bening - SIS 21/12

Dipublikasikan tanggal 21 Des 2018
Tanggal Tayang: 21/12/18
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara. Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
----------------------------------------­­-------
Subscribe RCTI Channel Official ID-tv:
id-tv.org/username-RCTIOfficialChannel
----------------------------------------­­-------
[Visit RCTI Official Pages]
MobileSite : rctimobile.com
Homepage : rcti.tv
Twitter : twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV
Instagram : instagram.com/officialrcti

Komentar

  • kalau Cancer stadium 4 itu sudah jauh, sudah menular keseluruh tubuh melalui saluran darah, umumnya sudah tdk terselamat kan lagi walaupun dgn seribu doa

  • Kawin lagi yah ....

  • Mas ustad punya 3 istri dijaman now.....wow hebat 👍🏼👍🏼👍🏼. Di laci kamarnya pasti banyak viagra 😜😆

  • Yaa Alloh SWT sembuhkanlah segala sakit yang dirasakan ustadz arifin ilham.(Aamiin)

  • Alhamdulilah biar bisa nikah lagi klw dah sehat mh.yh pak ustazd

  • saya dgr thn dpn mau ningkh lagi, alah mbuh ,mlh sakit

  • Beliau ustad jd lbh tau kenapa diberi penyakit seperti itu.

  • subhanllah. smg allah ksh kesembuhan total. dgn mukjizatnya allah angkat penyakitnya.

  • Gusti ALLAH mboten sare...

  • Penyakit terlalu sering & byk naik nih

  • Wallahualam. Ktny d bw k malaysia berobat

  • Mff tanya ye kenapa ustad kok kawin tak sekali je..mlh 3 ke 4 istri..kita rasa mcm tak patut

  • Alhamdulillah slamat atas ksmbuham ust arifin

  • Semoga yg menghujat ulama kyai mendapat hidayah karena kami semua umat masih butuh bimbingan mendengarkan ceramah berdzikir bersama beliau,ggk ada di dunia ini manusia yg sempurna .semoga ustadz cepat sembuh amiin

  • siapa yang mendoakan saya tidak. memang saya punyak waktu doa dia kaya tidak ada kerjaan saja 👍👍👍

  • Alhamdulillah... banyak sekali yg membantu membersihkan dosa2 UAI, banyak transferan pahala gratis juga. Klo sdh takdirnya meninggal insyaallah banyak sekali bonus2nya dr nyinyiran netizen. 😍😍

  • Artinya: “(Orang-orang munafik itu) yaitu orang-orang yang mencela orang-orang mukmin yang memberi sedekah dengan sukarela dan (mencela) orang-orang yang tidak memperoleh (untuk disedekahkan) selain sekedar kesanggupannya, maka orang-orang munafik itu menghina mereka. Allah akan membalas penghinaan mereka itu, dan untuk mereka azab yang pedih“.

  • gue ngantri bini mudanya aj

  • emg istriy brpa sih?

  • cpt smbh y pk ustdz

  • Bayak istri...byak di doain.

  • Namanya ustad jg manusia msh punya nafsu apapun....

  • owh istrinya tiga skrg ya?

  • Iman dan nafsu syahwat ayo yang mane kuat........

  • Angudubila yang comen jelek astagfiruloh

  • Dulu ustad ahli zhikir ,sekarang jd ustad ahli demo ,,Nauzhubilah summa Nauzhubilah minzhaliq ,,

  • smga sht d pulih kembali,, d alloh segera mengangkat penyakitny ustdz arifin,, Aamiiin

  • cepat sembuh ustad kami....biar para netizen..tolong saling menghormati..

  • Alhamdulillah.... Sehat Selalu Ustad

  • Sedih :'( alhamdulillah bisa sembuh. Ketika denger dzikir nya beliau selalu nangis

  • do,a istri 3,apa lgi bayak istri😬😬

  • Istrinya 3 ya mmmmm

  • H

  • ya allah shtkn lah guru kita smua...??

  • Alhamdulillah ya rob

  • Doa jag yang bagus bagus, insyaallah bagus juga dapatnya.

  • Semogs cepat sembuh ustadz

  • Syukur Alhamdulillah klu Ustad Arifin Ilham sudah sembuh dari penyakit yg di deritanya.

  • Perempuan seperti tdk ada kehormatanya,kenapa sih istri" kok mau aja di pamer" kan,

  • alhamdulillah ,.ikut seneng dan bahagia selamat pak ustadz ...jaga kesehatan lagi

  • " ibarat air suci atau air busuk di dalam botol hitam... akan semakin menampakan KARATER asli nya ketika di tuang..." perhatian baik baik kalimat para komentator di video ini... terlihat dgn jelas sekali bukan...? :) mungkin kah jiwa yg baik, suci, bijaksana, dewasa, taat akan melontarkan kalimat bermuatan olok2, hina an, caci an, maki an, hasutan dll sebagainya..?? sangat tidak mungkin... kecuali jiwa yg telah membusuk.. maka secara automatis akan mengeluarkan kalimat yg sesuai dgn wadah nya... :) wALLOHU 'alam...

  • Mg cpt cmbh pk ustad.. Sy sk cermhny dikirny cm yg gk ag respek kebnyakn isteri.. Parah ..

  • Alhamdulillah....engkau angkat mnyakit ulama' kami......smg sehat turus..

  • itu lah manusia bnyk nya istri bs 3 toh..yg jd istrinya bs akur jg kalau sy mf ngga mau y mending hidup dhewek bnyk dwt😅😅😅😅

  • Ha..ha..suka terlalu menghakimi orang...fitnah.suudzon..caci maki...urusan surga neraka...biar kta cari sendiri..

  • Ceramah padat""memberikan nafkan batin ke 3 iatrinya jga padat""pastinya lngsung ngedrop""jga kesehatan pak ustad""

  • janda 3 skaligus ...amin....

  • Ini berita lama bro....beliau sdh drop lgi dan di penang malasya.....

  • Shrusnya sorng ustd tu mnjdi.panutan,tnjukan.kstiaanmu pd 1 istri,,tp ni mah mlh pnya 3,,napsu y?

  • Cepat sembuh ya ustadz biar nambah istri lagi

  • GUSTI ALLAH SWT MBOTEN SARE malaikat LIRAK LIRIK cepet tobat jgn mendholimi AHOK,

  • Allah membrikan penyakit/ cobaan/ujian sesuai dngan amal kbaikan mreka Muasabah diri ustad smoga cpt smbuh...??

  • la kakean bojo wes ndang waras ndang rabi neh kurang nek 3 kang 😅😅

  • wong ko roba rabi koyo wedus ae

  • Semua ada hikmahx tadz

  • Alhamdulillah ust arifin semoga lekas sembuh 100% ya,

  • Alhamdulilah ya Alloh terimankasih semoga guru kami di berikan kesehatan san panjang umur ttp istigomah Amin

  • Ya Alloh, Alhamdulillah udah sembuh, syukkron ya Alloh, mdh2an d pnjagkan umur y yaa robb

  • Banyak itrospeksi diri aja ustad jangan nyari2 kesalahan org lain ntar kualat

  • Doa sahabat,doa para jamaah,doa 3 istri,doa santri penghafal Alquran diijabah, Alhamdulillah.

  • Smoga penyakit nya cepat di angkat darinya badan ustad Arifin

  • Karma anda terima lah!!!!

  • Kita semua ini manusia yg sama di mata Allah......tdk ada yg hebat maupun bodoh....akhlak kita ,ga munafik,sok suci dsb.......

  • Pada waktu demo 212 berapi2,bagaimana perasaan ustadz pada waktu itu,merasa hebat? Wakil Tuhan didunia,yg bisa mempengaruhi kekhilafan seseorang untuk menuntut seorang Ahok.....lalu dgn keadaan skg ini flash back pada waktu demo,begitu arogannya.......Allah tidak tidur ustadz

    • ngomong naon maneh..hehe....

  • bisa membodohi manusia dgn temen Agama. tp tdk Alloh ...cat at.

  • Smoga cepat sembuh pak ustad..mmg do'a tu mujarap bangat wlu pun ajal udh dekat

  • saya G respek dgn ustad yg berpoligami....sya lbh Hormat pda ustad yg punya hnya 1 istri

    • sy lbh respek sm yg gk menikah n menghabiskan waktu u/ melayani Tuhan

  • Playboy syurrrrrrrrgachhhhh

  • Gusti allah mboten sare.. Ndang jalok ngampura maring pak ahok

  • banyak jga yah munafikun yg tonton video tentang ustad arifin. smoga ustad arifin cpet sembuh

  • SubhanAllah walhamdulillah wa ilaahailallah Allah hu akbar..

  • Ya ampun istrinya 3 ustadz kok gitu ya

  • Alhamdulillah ulama ust arifin ahirna sudah sembuh terima kasih ya alloh ngkuw telah sembuh kan lagih ulama kami dan guru guru kami ya alloh.aamiin ya robal alamiin

  • aminnn.. smoga cptt shtt

  • Masih di beri umur panjang ustad makany jangan kebanyakn poligami cukup satu ajah

  • Dibalik sisi baik ustad arisan ada sisi yg tdk patut dicontoh yg slalu membanggakan istri 3 ..tpi allohualam hanya alloh yg tahu

  • Nafsu apa menolong .... ?????????

  • Tapi sekarang sakit lagi...

  • Banyak istri banyak rejeki .dan klo sakit cepet sembuh yh karna istri mendoakan juga .3 istri sekaligus smoga 3 istriny doain terus biar sembuh biar tar nambah 1 lgi yh

  • Do'a tiga istri waaaww banggax bz berpoligami

  • Ini critanya 1 lawan 3 jd harus di imbangi dgn jamu dan olahraganya

  • Kaum munafiq dn kafir harbi yg banyak komen dsini.. Parah slalu menghina ulama

  • banyak banget istri nyampai 3 pak ustad

  • lho kok jd nampak tua sekali.. alhamdulilah klau dah sembuh...

  • Disni aku TDK mau komen yg jlk" apa lg komen ingin memiliki istri lg..Krn itu hak seseorg..beliau tdk merugi kn kt.jd jgn komen yg jlk" KL mau mndoakn yg ikhlas .

  • Alhamdulillah ya Allah..jika skrg ust udh dinytakn pulih .semoga smbuh total agar beliau bisa berda'wah lg..

  • Tabah dan kuat ya ustadz...moga cepat sembuh...amiin

  • Udh sembuh, tambah bini 3 lagi kan katanya doa 3 istri bikin sembuh. Kalo tambah 3 bini lg, jd doa 6 istri

    • mana boleh.....sdh melebihi kuota. kuotanya cm 4 gb bukan 6 gb

  • Dan akhirnya dokter aseng kafir yng turun tangan buat nyembuhin kamu ustad..

    • kl di penang kebanyakan dokternya cipit2 tp lulusan inggris kl gk salah RS nya jg py yayasan katolik

  • Cepat sembuh ustad.kl udah sembuh jng nyinyirin Bpk Presiden lagi.fokus pada dahwah saja.jng bumbui dahwah dng politik lagi.biar ga jadi gado gado nasional

    • suruh begitu...lesu dah sm aja makan tanpa garam

  • mau dhet takbeeeeerr .....

  • Mukjizat ..allah ustad udah sembuh ...bisa nambah istri lgi ..

  • Ustat taiiiiiiik isinya kawin kawin melluku

  • Gila kanker nasofaring Itu penyakit berat dan hanya orng yg melakukan hal berat makanya bisa kena Mungkin Azab dari allah karna mendukung ulama radikal

  • Alhamdullillah sembuh. Mgkin katena doa istri2nya semakin banyak istri semakin banyak yg doain. Ayo nikah lagi masih bisa satu lagi...

  • Iya allah angkat lah penyakit guru kt kh ustad arifin ilham iya allah

  • penyakit nyh sama kaya alm olga syahputra

  • Hamdallah,,, y ustadz,, em seandainya 4 tahun yg lalu,,suamiqu jg sembuh dari kanker;(,,,pasti hidup ku sekarang paling bahagiaaaa,,,ya Allah tempatknlh suamiku di surgamu aamiin,,,

  • Berbagia mcm penykt d zaman skrg bermcm 2

  • Doa presiden Joko wi ustad jamgan lupa itu orang yg ustad gak sukai tapi jenguk ustad dgn tulus dan ihlas ustad di ciumnya dng ihlas jokoWi lagi ya Ustad?