Permintaan maaf Raffi kepada Nagita | Pesbukers Sahur | 30/05/2020

Dipublikasikan tanggal 30 Mei 2020
Raffi Ahmad didoakan oleh Sule agar dia dan Nagita segera mendapatkan anak. Bagaimana kisahnya?

Komentar

  • Kak ayuuuuu tingting dong celotehannya buat kangen

  • Kak ayu udh ga main pesbuker lagi?

  • Kurang lucu.ngak seru

  • Pecinta ladygigi

  • Mau sebagus apapun Pesbukers. Padahal ada Raffi dan gigi yg aku pengen nonton pun. Aku ngerasa trauma tersendiri nonton Pesbukers yg pernah mempertontonkan gimmick yg berlebihan ber episode2. Bahkan bertahun2 antara prmpuan dan laki2 yg notabene suami orang. Ada trauma tersendiri. Maaf ya Pesbukers.

  • 1:45

  • Ya alloh semoga selalu memaafkan juga semoga jadi rumah tangga sakina mawada warohma amin. .bismillah dapat malam ini amin. Ig kho _tija. 085735029980. #hadia meliaran

  • Aduh om Sule buat sekeluargaku terbahak bahak

  • 1:45 😂😂😂

  • Lucu2

  • Klo ibu RT nya si mba gigi nggk perlu hamil ya perlu hamil mba gigi biar ada Teman rafathar. Semoga cepat dapat momongan ya Amin dan semoga aku menang HADIAH MILIARANS 085274892022

  • Pesbuker ada sule,Rans ,adul ,mbak nunung tambah meriah aja suasananya kocak abis

  • aku doa kan supaya ba nagita dapet anak lagi

  • semoga bahagia selamanya. amin semoga dapet momongan lagi ya momongan

  • semoga dapet momongan lagi ya amin

  • Ke Pesbukee krn ada Nagita....apalagi ada kang Sule. .

  • Sule best

  • Mantap pertahanin om sule di acara ini biar si eko ga gimmickin aa raffi lagi sma cewe2 apalagi janda! Dan juga biar aa raffi ada yg nasehatin soalnya diacara itu aa raffi ga ada yg nasehatin malah dikompor2in

  • Pesbukers tolong dong kalau ada rans semuanya dimasukin ke youtube. suka banget sama pasangan rans. A raffi tanpa mba gigi kayak ada yang kurang begitupun sebaliknya. Kedua nya sama sama beruntung dapet satu sama lain dan saling melengkapi. Tambah kang sule tambah seruu yaa pesbukers, tolong yak gausah ada gimik gimik lagi yang ngerusak hubungan rans. Sukses terus buat pesbukers dan rans entertainment❤️

  • saya udh ngomong kang itu api belum mati.. tapi kang sule gak denger😂😂😂

  • ada sule cs yg lain auto geser😄

  • BERARTI .MESUM RAFFI SAMA JANDA LIAR ALIAS RESEK ITU BENAR DONG.BERARTI WANITA LIAR ITU SERING DONG DI GESEK SAMA RAFFI YANG HERAN YA .JANDA RESEKNYA IKUT MENIKMATIN GESEKAN LAKIK ORANG .BERARTI RAFFI DULU SERING BUAT MAKSIAT YA SAMA WANITA LIAR.ITU

  • AKU SUKA LIHAT GIGI ITU. ORANGNYA SANTAI DAN APA.ADANYA ,DAN GUE LIHAT DIA GAK PERNAH MAU MENYAKITIN HATI ORANG LAIN .WALAU PUN RUMAH TANGGANYA SERING DI JOLIMIN.DIA TETAP BISA MENGENDALIKAN DIRINYA. DI MANAPUN DIA BERADA DAN KESABARANYA YANG MEMBUAT KAMI SALUT KEPADANYA .KARENA BELUM TENTU KITA BISA DI POSISI DIA ,YANG MEMPUNYAI KESABARAN YANG LUAR BIASA .

    • Bener.bangettt....jd sedih liat.kelakuan.suaminya ya.sama janda2 pelakor

  • Sule pea banget 😂😂😂😂😂

  • Salut buat Raffi mengakui kesalahannya pd Gigi tp lbh salut sm Gigi benar2 wanita dan istri yg sabar. Wlwpun badai berita ttg Raffi bgt kencang ttp tegar dan tdk terpengaruh dgn gosip2 murahan. In Sya Allah bahagia dn langgeng sampe maut memisahkan🤲 IG:@aldaliyaaldaliya

    • Bukan gosip cm gigi orgnya ga mo ribet krn rafinya ud ngakui n minta maaf tp ud gigi alergi bgt sebut tu lagu janda tong2 palg namanya d tiap acr tv

  • Rans hadiah miliyarans Raffi minta maaf ama mba gigi IG@ syaene pattipeilohy #085346578372

  • Rans hadiah miliyarans Raffi minta maaf ama mba gigi #IG@ syaene pattipeilohy #085346578372

  • hahaha...

  • Kang sule cocok jadi teman terbaik raffi..

  • Ayo dong upload yg nagita main games

  • pesbuker lebih bagus jika pemainnya....rafi.andre.sule.adul.nunung mana vicky

  • Kalau ada alm.olga billy adul komeng dan kru OVJ bisa jadi best nih lagi nih program pesbuker👍🏼👍🏼

  • Mantap

  • Pesbuker seru nih ada sule adul mb nunung. Raffi nagita dan tambah andre..

  • Aduh aaaaaahhhhhhhh

  • Lucunya mereka berlima thks

  • Pesbuker sekarang lebih seru dan bagus.

  • Mana andreee

  • Kesini karena ada RANS ENT 😍😍😍

  • Kang Sule temen baik sll mengingatkan raffi uttk taubat... raffi hrs sadar tahu bersyukur sdh diksh istri syantik,pintar dan baik jg sabar ...

    • @Muliawati Rais benet.Raffi ga peduli dinasehatin sapapun biar Allah yg negur

    • Rafi mah dableg ga peduli palg nasehat dr netizen

  • sering sering nagita ajakin ke pesbukers😍😍 jadi seneng nonton pesbukers Pliss jangann ATT lagi yng ada di pesbukers.nagita aja bikin ademm🖤

    • Nagita susah kalau di ajak ke perbuker..lihat di yutun poweransger yang ngobrol sama menejernya...dari tim rans juga gak begitu setuju gigi le pesbuker..mungkin karna lawakannya ..

    • Tu janda tong2 ud k laut

  • Undang lg dong gigi..

  • tambain bang billy dong pesbuker minn

  • Mantap ini baru episode yg super2 gokil smga sukses terus facebooker lovers😂😂😂😂

  • Tinggal nambah andre , bolot ,opie kumis , jarwo dan komeng kelar ini acara dari pada nambah perempuan cantik yg gk lucu

  • Pesbukers keren

  • Uploud semua dong yg ada mbk giginya,baru 2 yg di uploud

  • Hai sahabat semua, tidak ada orang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah, janganlah membanding bandingkan antara pemain satu dengan yg lainnya, karena semuanya punya kelebihan dan kekurangan masing masing, tujuannya hanya menghibur, jd ber komentarlah dengan tidak menyakiti perasaan

  • Hahaha dr dlu memang pesbuker lucu dan gokil Btw soal mantan raffi gak usah diungkit lg mantan itu dibuang aja ketempat sampah 😅 Bismillah ig sahrulyuli

  • Bismilah y allah#hadiahmilyarans buat keluarga @ig_ernie buat ka gigi sekluarga sht sllu,pnjng umur n sukses trus@RANS

  • Bismilah y allah#hadiahmilyarans buat keluarga @ig_ernie buat ka gigi sekluarga sht sllu,pnjng umur n sukses trus@RANS

  • Bismilah y allah#hadiahmilyarans buat keluarga @ig_ernie buat ka gigi sekluarga sht sllu,pnjng umur n sukses trus@RANS

  • Bismilah y allah#hadiahmilyarans buat keluarga @ig_ernie buat ka gigi sekluarga sht sllu,pnjng umur n sukses trus@RANS

  • Bismilah y allah#hadiahmilyarans buat keluarga @ig_ernie buat ka gigi sekluarga sht sllu,pnjng umur n sukses trus@RANS

  • Bismilah y allah#hadiahmilyarans buat keluarga @ig_ernie buat ka gigi sekluarga sht sllu,pnjng umur n sukses trus@RANS

  • Bismilah y allah#hadiahmilyarans buat keluarga @ig_ernie buat ka gigi sekluarga sht sllu,pnjng umur n sukses trus@RANS

  • Bismilah y allah#hadiahmilyarans buat keluarga @ig_ernie buat ka gigi sekluarga sht sllu,pnjng umur n sukses trus@RANS

  • Masyaallah nagita cantikkk banget

  • "sudah bertahun2 baru minta maap oe" ngakak seketikaaa uee

  • semoga bahagia selama lamanya

  • Seru pesbuker kalau ada sule

  • mba gigi dan aa raffi kompak ya di acara pesbukers #hadiahmiliarans ig nona_ yeldha_

  • Acara klo udh ada Kang Sule pasti Petcaaahhh...wkwkkj

  • Berasa nonton ini talk show hahaha

  • sule selalu bikin ngakak .. hehe A Rafy msh ingat mantan nya ya .. #Hadiah MiliaRans .. ig arnietrianti

  • 1:45 raffi gigi lucu bngt sih hahahaha

  • Ini baru pemain top Ada sule nunung adul Pertahankan

  • Yang segmen "kena deh" di post juga sih

  • Jadi Rindu ini talk show 😭😭😢

  • Ngakakk wkwkwk

  • Sule d pesbuker jd seru.. lawakan nggak pke menghina org.. lucu bget...

  • Sronok sronok sronok Btul btul btul.

  • Begini dong Pesbukers asli pelawak2 yg benar2 profesional, ga kayak Ayu, Ruben, suka, Vega ga jelas semua

    • @Reny Musfidah hellow mba mereka aja sering nyakitin kak gigi dgn lawakan sampah mereka, kita sebagai fans rans ya ga terima dong!! Jgn sok bijak deh balajaer

    • @Reny Musfidah tp kl ruben vega dia muka dua palg biangkeroknya Eko pd jahat ma nagita mknya gigi paling alergi krn ga d paksa rafi hrs hadir d Cr sampah

    • @jane 18 sm aja ruben vega muka dua temen nusuk dr belakang ga suka sm nagita palg dulu kompor meleduk mrk mknya ruben kualat sering dpt musibah taurasa dia gedeg bgt

    • yg lainnya gpp d pesbuker..yg penting Att jgn lg d pesbuker

    • mereka ayu.ruben dan vega bukan melawak tapi kebanyakan body sheming

  • Nah mending sama nunung adul sule aja daripada sama eko cs gada faedah nya jadi lawaqan garing

    • Setujuuu, kalo sama Sule Nunung Adul gak ada tuh bawa2 masa lalu

    • @MAHIPAL SRIYATUN brita hoax dr jaer yg ms Halu d vlog melaney tu janda blg dia blm nikah lg n ga mo jd yg ke 2 mungkin s eko yg mo nikahin krn janda kesayangannya

    • @Muliawati Rais kemarin tuh ada beritanya....

    • @THE HEL STARS balajaer nih....woy liat dong berita nya

    • @MAHIPAL SRIYATUN Bapak lu yg nikah siri, koment lu udah menjurus ke fitnah, bisa gak di pertanggung jawab kan kata2 lu.

  • RANS is the best, jangan pasang"in raffi sama mantannya kali, kaya ga ada artis lain aja

    • @Rachmawatie Dra hmhm itu apanya sih,gak ngerti gw..

    • @Daeng 88 WS sekarang jd hmhm nya Raffi

    • Betulll

    • Biarin aja sma kak tyas dipasanginnya kan kak tyas udh punya suami jadi ga baper, dari pada sma cewe2 janda atau single gampang baper sma aa raffi

    • @Daeng 88 pokoknya kl janda hempaskan lah k empang

  • Pingin yg full lah antv pb,aku subscriber kan karena pb ada rans,apalgi pas ada nagita...tpi aku gak punya tv

  • Rafi mntak maap ke nagita di antv .#hadiahmilyarans .IG ria2.826

  • SULE MEMENG BIKIN TAWA

  • Ini baru hiburan .kang Sule mantap

  • Ahaha Sule ,Adul ,Nunung ,gigi