PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felito #pernikahan #felitogether

Komentar

  • Hito mirip bener abang gua. Asliii. Blessed y'all..

  • Semoga bahagia selamanya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Amin2yarobbalalamin

  • Bahagia trs felito 🥳

  • Tuhan Memberkati

  • Terharu.. Bahagia Selamanya....

  • Kak coba main kerumahnya prily latuconsina donk plisssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  • @felitografer apakah ada kontak / wa untuk buat video ??

  • Feli nya cantik hito nya juga ganteng pokoknya cocok banget deh

  • :’)

  • Beuhh

  • Semoga samawah sampai dunia akhirat Langgeng cllau ya KK semoga bahagia selalu dan semoga cepat mendapatkan momongan Amin

  • Pernikahan kalian berdua menjadi kebahagian banyak orang bukan saja orang terdekat,semoga pernikahan kalian selalu abadi sampai diSurga kelak,dan selalu jd teladan dan penerang kapanpun dan dimanamun,kebahagiaan kalian adalah kebahagian saya pula,Tuhan memberkati rumah tangga kalian dengan keharmonisan,keromantisan,kerukunan sampai di Surga Kelak,Aamiin GBU ALL............💏👪😘😘😘😘😘💞💞💞💞💞✌✌✌👏👏👏

  • Bnr2krnpelito

  • Bahagiatrusselamanyaselamatyspelitoidolaku

  • id-tv.org/tv/video-5dXfkzkymgs.html

  • Waktu Tuhan pasti yang terbaik . Amin ♡Sekali dan Bahagia♡ #Felitogether

  • Kirain agama nya islam😢

  • pingin nikah

  • Pasangan dengan energi positif yang selalu ada. 😍

  • Pendeta nya memakai Kasula Jubah Imam / Pastor di Agama Katolik, setau saya itu pakaian khusus Pastor Katolik, mohon penjelasannya bapak Pendeta Gilbert??? Saya dari Agama sebelah

  • gue ganyangka anjrt,udah nikah aja,gue kira ini boongan,ada yg ganyangka jga ga?

  • Slmt Menempuh Hidup Baru Tuhan Mmbrkati🥰

  • Cuman ngeliat pernikahan ini sampai meneteskan air mata uyyy.

  • Semoga langeng cepat dapet momongan amin

  • Congrasttt

  • Felly cantik bgt

  • Selamattt💕💕💕

  • god bless you

  • Pas ngucap janji ikutan merinding bergetar huhu

  • Aduh,,,pasangan yg bahagia ini mau haneymon kemana sih?

  • Gue baru liat video nya.. mewek lgsg ...bahagia selalu kaliaaaan...

  • HITO & FELICYA

  • Bahagia selalu fellyto...

  • Liat hito bahagia banget , bner2 tulus mencintai feli, beruntung banget feli... Memang layak sih feli d cintai seperti itu karna dua2nya memang saling melengkappi

  • Cepat besar

  • Selalu menjadi inspirasi, semoga bisa seperti ini. Amin ❤️🙏

  • Bahagia selalu, God Bless💕

  • meleleh ngeliat nya

  • 7th pacaran nabung buat resepsi 😅😅

  • langgeng trus💓menua bersama

  • Bahagia sll ..GBU .🌹🎀🙏

  • selalu dalam kasih yesus dan jadi rumah tangga baru yang selalu menjadi berkat bagi banyak org slm dari papua

  • Congratulations ka felito...semoga samawa cepat dapat momongan aamiinn

  • Keren bang hito salam dari papua merauke. Semogah bahagia terus

  • gemess

  • Selamat atas pernikahannya Hito dan Felicya🎉✨ Kiranya menjadi Keluarga yang diberkati Tuhan dan selalu takut akan Tuhan😇🙏🙏

  • Selamat ya buat Kalian Ber2 Langgeng sampai Maut yg memisakanh AMIN😇😇

  • Happy wedding. bahagia selalalu

  • Congratulation GBU

  • Selamanyaa

  • Kk bkin vlog dong morning rounting sm suami

  • Cantik bgt

  • Congratulations, Jesus Christ bless both of you , your couple forever....amen....

  • Terharuuuuu Tuhan yesus memberkati felitoqu

  • Gw kira Ade kk

  • Sayang kalian semoga bahagia selalu, gbu

  • Editor nya keren 😎

  • Bahagia selalu ❤️❤️❤️🔥🔥🔥

  • Langgeng yaaa kaliannn 💜💜💜 bahagia selamanya 💜💜💜💜 awet ampe kake nene 💜💜💜💜💜💜

  • feli sama hito bahagia selalu ya sama2 seiman ma gak ada hambatan insaalloh saya musslim tapa saya selalu mendoakan yg terbaik buat hito feli semoga selamanya selalu setia lahir dan batin ya amiin..

  • Doa terbaik buat kak felicya dan kak hito 🎉🎉🎉❤️❤️❤️😘

  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🔳🔳🔳

  • 🎬 YOU TUBE ... VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu ... kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini ... Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah ... jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini ... biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET ... buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT ... Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin ... Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit ... buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA - MANTAN PUTERI INDONESIA 94 ... ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE ... MENURUT VERSI GUE Lho ... Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN ...🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷

  • Bahagia slalu kk fitho sama kk felli

  • HITO & FELICYA

  • Ingat janjinya di hdapan Tuhan....hanya maut yg bisa memisahkan...

  • 💖💖💖💖💖

  • Keren bgt

  • Boleh tau judul lgux??

  • Mantap

  • Kalian klo gk salah sudah pacaran kurang lebih 10 tahun..jangan pacaran 10 tahun, berumahtangga atau suami istri gk smpai 10 tahun udah cerai,lebih lama pacaran dari pada berumah tangga sgt konyol bukan..ingat apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk boleh diceraikan oleh manusia.

  • 🏠🚘

  • 🤵👰

  • euygsghdg💛hdgdhdgh

  • bikin vlog lagi dong ka

  • Teruslah bersama Felito

  • definisi jagain jodoh sendiri

  • Bahagiaa selaluu Fellyhitoo

  • Terharu😭 Perjuangannya ga sia²❤️

  • Cover by Felicya Angelista - When you Love Someone😍 cek disiniii yaaa! >> id-tv.org/tv/video-ig17ow3VTDg.html

  • Ily both

  • Kenapa gua yang nangis coba

  • Tuhan Memberkati kalian kak 💜🙏😇🥰

  • Bahagia selalau 🥰🥰🥰

  • 32 di trendinggg, semangattt 1 di trendinggg

  • 32 trending loh ka fel😭

  • Bisa ayokkk

  • Yok trending 1 yok

  • Bahagia selalu

  • Selamatberbahagiaselamayasampemautmemisahkanaminnn

  • Congrats buat feli dan ka hito langgeng terus ya sampai maut memisahkan. Amin

  • Bikin ngiri aja bang

  • Semoga sakina mawadah

  • Mereka yg nikah.. Gue yg seneng... Hehe..

  • Selamat kak Felicia dan hito

  • 😍😍😍

  • Baper parah kak ikutan nangis

  • Berasa drakor gimana gitu

  • Alhamdulillah SAH juga 💗💗💗