Pernyataan Bijak Aa Gym di ILC tvOne Soal Aksi Damai 4 November

Dipublikasikan tanggal 8 Nov 2016
KH Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym memberikan pendapatnya mengenaik Aksi Damai 4 November lalu. Selain memberikan pandangan yang baik, pimpinan Darut Tauhid itu menyatakan bahwa umat Islam hanya meminta hal yang semua orang inginkan, yaitu keadilan.

Komentar

  • Provokator walo halus.

  • Aa...mantap dah...

  • aa gim itu contoh,contoh orang berjiwa besar

  • aduh,,maaf aa gym,,sya malah jd fokus ke cewe cantik pakai hijab hitam di belakang aa...

  • Lihai dalam menggoreng masalah Kasian korbannya.

  • A a gym,. Apa yg keluar dr mulut orang berqualitas adalah kebaikan, kesejukan

  • Luar biasa, ulama ulama kita komplit. Mari kita jaga sekuat tenaga, dan kita do'akan agar selalu dilindungi allah SWT.

  • Ulama kharismatik Indonesia

  • Liat sekarang pemerintahanya kaya gimana ktimbang dulu,

  • Aa menyejukkan hati

  • Opsi 1 Islam + indonesia = kuat Opsi 2 Islam vs indonesia = hancur Sing pekok mesti pileh nomer 2

  • Pada diem bae dtanya faham, ngerti, sepakat.. Ketauan dah para pelaku2. Klo dinasehatin pada melongo.. Giliran dpancing ngomongin orang uda paling dlu dah pengen ngomong bahkan ampe berebut.. Nasihatin terus kiyai biar pada saddddaaaaarrr..

  • si tito ngerti kaga tuh haalllooo

  • Org laen agama brbeda dg kita pak ustat.. G akan ngrti.. Jug.. Dsini yng q dsampaikn.. Ap yng dlarang.. Y smcam makanan.. Y ikutin.. Dg ajaran islam.. Gtu ktax.. Dan kl agama lae.. Y.. Gtu jug.. Tdk harus nyale.. G boleh.. Sbnrx.. Plg mnjerumus.. Tu g boleh.. K agama islam.. Mnjerumus.. Agama islam. Dg makanan.. G boleh...

  • Pak ahok.. Tu.. Kl mnghina...pny islam..trganggu kpd q.. Dan kpd umat islam.. Sangat trganggu.. Tp q brsyukur.. Masi sabar.. Dr allah.. Pak ahok.. Blm ktmu dg yesus.. Q udh.. Ktmu..saat q krja dlanggeng... Tp q ttp kpd agama islam.. Kpda allah.. Cz q tenang dg allah.. Dan nabi....

  • Pak ustat seh mnding.. Q ne.. Yng dpt bny durix..

  • .kebetulan mesjid aagym ada dii sampiing kerjaan aku.jadii bisa liat aagym setiap minggu😊

  • Allahuakbar

  • Janda sebelah nganggur itu

  • Enak banget pasti kalo saya bisa belajar langsung ke aa gim

  • Aamiinn y Robb..smga para ulama pra ustad..sllu d bri kesehtn lahiriyan n bathiniyahnya..Aamiinn

  • Nggak ada iman sama skali. Nol bsar. Omong kosong

  • Semoga kebaikan dan kesehatan tercurah untuk aa gym πŸ™amiin

  • Betul ustadz, ini adalah aset

  • Santai tapi pasti makasi aa

  • aa gym favorit gua

  • Alhamdulillah, karna aa saya bisa liat cwe cakep yg dibelakangnya, bersyukur

  • Luar biasa pencerahan AA GYM

  • Sy jd haru mendengarkan lagi di bulan puasa ini.. Tp ada lucunya jga.. (Mengena gtu)

  • Aa gym keren kali tamparan telak untuk "....."

  • sip a jawaban yng tepat bijak masa alloh tabarokalloh semoga aa sehat selamany rijki barokah selalu ada dalam lindungan alloh subhanahuwata ala amin y alloh slloh karim

  • Cetar membahana hihi...mantap aa gym

  • yg ngedislike mudah mudahan di beri hidayah

  • Haloooo πŸ˜‚

  • makjleb....jgn mw d bohongi pke ayat2....yg ngomong yg beda akidah....sama saja bilang kitab dan ulama ny bohong....hebat ga tu orang...beda akidah berani ngomong gitu....

  • tito gimana gitu,,,

  • Aa gym memang bijak semoga sehat terus ya Aa gym... πŸ‘

  • Belakang aa gim yg pake krudung itu spa seee ? Duhhh jadi istri ku donggggggg

  • Ya,'... hallo pak,..???? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apa yaa mereka paham ujian Aa? Kudu pada ngaji tuh

  • Banga seorang ayah dn ibu. Banga seorang mertua dn istri..apa lagi seorang anak ayah cerdas.. shat pa ustad..panjang umur amin

  • Sebenarnya kasian jg Pak Tito, kelihatan dr rauk mukanyaa...

  • yg dislike adlah pro pki dan ahokers

  • Biadap ada yg bilang jemaah di bayar !

  • tito ciut

  • Merah muka tito "HAllo"

  • Berarti Habib Riziq seorang pemberani luar biasa .

  • Masyaallah :)

  • Mantap AA

  • Ulamanya seperti ini,tp yg jd mslhnya,ummatnya bsa kyk gini semua ga? Smoga slalu ada ulama adem kyk gini. Amiin

  • Benar sekali itu Aag..... Dak usah sok Hebat....... Entar kita Pasti Modar Kabe....

  • Sehat selalu Aa GYM

  • Sejuk mendengar bapak ini, kaum muslim yg dapat berbicara menjelaskan masalah sebenarnya dan memberi solusi akan menanggapi masalahnya, yg paling terasa lihat rasanya.. Semoga negara indonesia ini semakin maju Amin.

  • Kalo ulamak yg berbicara insyaalloh adem

  • Sukmawati gak bisa ngambil pelajaran dari masalah ini.

  • Alhamdulillah ya robb,,, indonesia punya aa gym

  • Yg anarkis bukan org muslim bukan org org fpi bukan juga ormas ormas Islam...yg rese rusuh itu org org munafiq org org kafir berpura pura muslim....

  • Semoga ALLAH SWT tajamkan fikiran dan jiwa aak dalam hal agama saja aamiin

  • Semoga ALLAH SWT sehatkan aak selalu aamiin

  • Itu situa bangka safii ma'arif cengar cengir

  • Adem nya Cung yang hatinya tenang

  • Allahuakbar

  • ustad partai aj sok cramah..

  • klo hati yg terusik..bukti org islam masih mayoritas di negri ini..bangga sy terhadap agama sy..

  • Haha,,,, dasar hukum di indonesia,kurang adil

  • Hajar Terus Sindir Abis Aa Gym, Yg baju coklat

  • Bijaksana dirimu aa gim. Mantap...

  • AA.Gym bijaksana ? lha urusan rmh tangganya saja ngga bisa bijak .

  • Jakarta skg banjir karena apa?ahok tadz???

  • Betul apa kata AA, kita hrs bersatu, jangan memandang perbedaan demi indonesia tercinta

  • Aa gym dari dulu tetap mantap...

  • Agim peler sok suci munafik lu...enek liat orang kaya gini.masi banyak ulama yang baik daripada Agim Peler

  • Penjelasan yg sangat luar biasa sangat gamblang sangat jelas, tapi masih bingung kenpa ada yg bilang jual2 agama dan jual ayat, padahal udah jelas banget, bahwa kita ini bersaudara ada yg seaqidah dan ada saudara sebangsa, semoga kejadian ini semakin memperkuat keutuhan persatuan saudara sebangsa setanah air,# akibat kurang adilnya hukum.

  • Islam itu indah.. jgn melukai kafir jika kafir tersebut tidak melukai kita. Doakan saja semoga pak ahok mendapatkan hidayah utk masuk Islam. Akan lebih indah jika pak ahok menjadi seorang muslim dan menjadi presiden indonesia.

  • Salut buat pak tito, dia masih merendah walawpun di sindir ama kalimat2 kencing manis(istilah utk penyakit walaupun manis tetapi penyakit) padahal beliau tau sebenarnya yg salah itu benar... Toh juga yang ngomong seperti kencing manis kelakuannya juga melukai hati org terdekatnya..... Black heart you....

  • Ada janda lewat

  • AA Gym pinter, baik dan bagus budi bahasanya. Saya aja bukan orang Islam ngefan.

  • Salut KLO As Gym yg bicara semuanya pada diam 😁😁

  • aa gym matep . karna ada rasa 😍😍

  • mukanya tito gimana gitu ya hehe

  • pas bngettt a tu om tito muka nya pucat a gk ngerasaaa si a heee

  • Ambil hikmah nya aja bos.

  • Trenyuh sungguh indah agamaku Islam aku mencintaimu

  • jempol pak ustad aa gym....

  • Mau nyalon ya A? Semoga kepilih ya A

  • senyum kapolri kecut...

  • saya jugak merasa sama

  • Pembodohan bangsa

  • mantap aa

  • sejuk adem ada aa gym ..

  • Luar biasa aa gym

  • ceramah Aa gym bikin hati damai dan tenteram...

  • betul betul kalu gini ceramah yg bagus sopan jadi saya sebagai rakyat kecil gk tau kalu ceramah nya keras rakyat kecil jadi takut Sebenarnya

  • Dari mana KO ada masa SE Banyak gini aa gym?karena ada artis di acara demo ini dan orang jadi ikut ikutan karena Pengen lihat orang demo coba kamu tanya mereka apa tujuan demo mereka pasti plonga plongo,semgat aa gym semangat punya istri lagi semangat Pak aku mendukungmu bravo istri baru lagi

  • Udah berkali2 liat ini video ga bosen2 liat aa gym di segmen ini, adem lucu tegas πŸ˜‡

  • apa cuma aq yang putar vidio ini berulang ulang...

  • pak panglima sangat berwibawa,, saya sangat kagum pada bapak. semoga TNI selalu kuat bersama rakyat TNI kuat. salam damai dan salam sejahtera dari rakyat.

  • MULAILAH MENGNITOPEKSI DIRI,,,KITA INI BAGIAN DARI SOLUSI ATAU MASALAH SEHAT SELALU AA GYM!!! _______________β–„β–€β–€____β–€β–€β–€β–€β–„____β–ˆ ___________β–„β–€β–€__β–€β–€β–€β–€β–€β–€β–„___β–€β–„___β–ˆ __________β–ˆβ–„β–„β–„β–„β–„β–„_______β–€β–„__β–€β–„__β–ˆ _________β–ˆ_________β–€β–„______β–ˆ____β–ˆ_β–ˆ ______β–„β–ˆ_____________β–€β–„_____▐___▐_β–Œ ______β–ˆβ–ˆ_______________β–€β–„___▐_β–„β–€β–€β–€β–„ ______β–ˆ________β–ˆβ–ˆ_______β–Œ__▐▄▀______β–ˆ ______β–ˆ_________β–ˆ_______β–Œ__▐▐________▐ _____▐__________β–Œ_____β–„β–€β–€β–€__β–Œ_______▐_____________β–„β–„β–„β–„β–„β–„ ______β–Œ__________β–€β–€β–€β–€________β–€β–€β–„β–„β–„β–€______β–„β–„β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–„ ______β–Œ____________________________β–„β–€__β–„β–„β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–„ __ β–„β–€_β–„β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“_____β–“β–“____β–“β–“β–ˆβ–„ _______β–Œ______________________β–„β–€_β–„β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“____β–“β–“_β–“β–“_β–“β–“__β–“β–“ _____β–„β–€β–„_________________β–„β–€β–€β–Œβ–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“__β–“β–“β–“___β–“β–“_β–“β–“__β–“ ____β–Œ____β–€β–€β–€β–„β–„β–„β–„β–„β–„β–„β–„β–€β–€___β–Œβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“__β–“________β–“β–“___β–“ _____β–€β–„_________________β–„β–€β–€β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–„β–„_____β–“β–“__β–“β–“ _______β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–„β–„___β–“β–“ _______β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–“β–“β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“ ________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–“β–ˆβ–“β–“β–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–“β–“ ________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–“β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆ ________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–‘β–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“ ________β–β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“ ________β–β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–“β–“β–“β–“β–“β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–“β–“ _________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–“β–“β–ˆβ–„β–„β–“β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–“β–“ _________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–ˆβ–‘β–‘β–‘ β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–“β–“β–“β–“ β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–“ _________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘ β–“β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–„β–ˆβ–“ β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆ _________β–β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–“ β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆ __________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–“ β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆ __________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆ __________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–“ ___________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–ˆβ–ˆβ–‘ ___________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–ˆβ–‘ ___________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–„β–„β–„β–€β–€β–€β–€β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–ˆ ___________β–β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–„β–„β–„ β–€β–€β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆ ___________β–β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–„β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ ___________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–„β–„β–„ __________β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–“β–“β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–„β–€ ____β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ ▐▄ ____β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ β–ˆ_β–ˆ _____β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–„___________β–ˆ__β–€β–„ ______β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–’β–„_________β–ˆ____β–€β–€ β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–“β–ˆβ–’β–’β–’β–ˆβ–ˆ________▐__ β–ˆβ–“β–“β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆ_______β–ˆ__ β–ˆβ–’β–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–β–ˆβ–“β–ˆ__β–„β–ˆ__β–ˆ__ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–“β–“β–ˆβ–“β–“β–Œ_▐___ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–“β–“β–“β–ˆβ–“β–Œ__β–Œ__ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–“β–“β–“β–ˆβ–“β–“β–Œ__β–Œ__ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–“β–“β–ˆβ–“β–“β–“β–Œ__β–€β–„_ _β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–“β–“β–“β–“β–“β–€β–„__ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–“β–“β–“β–“β–ˆβ–ˆβ–„ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ _β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–„β–„β–„β–„ _β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’ __β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ __β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ __β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ ___β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘ ____β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘ ____β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–‘β–’β–’β–’β–’β–’ _____β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ ______β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ _______β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ ________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ _________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ _________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’ __________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–‘β–‘β–‘β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–‘β–’β–’β–’ ___________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–‘β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–€ ____________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–€ _____________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–€ _____________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–€β–€β–€β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–€β–€β–€ ______________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ _______________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ ________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ _________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ __________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–’β–ˆ ___________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–ˆ ___________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ ___________________β–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–ˆ _____________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–Œ _____________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–Œ ______________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–Œ _______________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–ˆ ________________________β–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–ˆ __________________________β–ˆβ–ˆβ–’β–’β–’β–’β–’β–’β–‘β–‘β–‘β–ˆβ–€ ___________________________β–ˆ_β–„β–„β–„β–€β–€β–€β–€β–€

  • bedanya orang berilmu jika bicara. mashaaAllah...

  • subhanallah, statement sederhana tp kena ke hati😊