Persaingan Pedagang Bakso - tebar tanah kuburan agar bangkrut

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2021
Join this channel to get access to perks:
id-tv.org/ch/UC7GW...

Pak Imam adalah pedagang bakso yang warungnya laris banget, gara2 itu dia menjadi sombong dan sering semena2 terhadap pelanggan, suatu hari warung baksonay jadi sepi ternyata karena ada bakso lain yang gak kalah enak dan ramah, dia llau merencanakan rencana jahat untuk menjatuhkan warung bakso tersebut dengan cara memakan tanah kuburan. Hmm cocoknya nama bakso pak Imam jadi Bakso setan aja ya sob

animasi oleh: Eko, IG @Pocongpikun

-----------------------------

Official Instagram:
@rizkyriplay
instagram.com/rizkyriplay/

Tik Tok : @rizkyriplay

----------------------------------

Untuk business bisa email ke : riplay.studio@gmail.com

berkirim cerita : sobatriplay@gmail.com

----------------------------------
Video Riplay Studio lain:

Itu Pohon Rumahnya Leak!! Leak Gundul / Celuluk
id-tv.org/tv/video-sKpoCW3Plrg.html

Hantu Mata Sak Tampah - si Penghipnotis
id-tv.org/tv/video-wgEnHLeJY3I.html

Ketika Badan Mbak Kuyang Hilang
id-tv.org/tv/video-PiRdQkggz6c.html

Leak Babi Mengincar Bayi Bu Agung
id-tv.org/tv/video-oMRYXwLRjX4.html

Jenis Hantu di Indonesia 1 | Pocong, Tuyul, Leak, Kuntilanak, Kuyang,
id-tv.org/tv/video-cIkHji3VPZ4.html

Mudik Ke Dunia Lain

Komentar

  • Yg suka video uji nyali bisa Cek beranda saya๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Cerita horor dibalut animasi ๐Ÿ˜Š

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Semua itu pocong megeri

  • Wkwkwkwk sumpah sama banget cerita nya am temen gue yang keluarga nya ngalamin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Keren banget animasi nya dari gerakan kepala dan gerakn motor nya makasih bang udah hibur kita

  • Pocong anj

  • Ini kisah nyata bukan

  • Bang gimana sih mukanya el prana

  • Agak kurang jlz

  • Suaranya pelan amat

  • Cerita ini sama seperti usaha saya pembeli turun derastris pelanggan mulai pada ilang,karena saya merasa ada yg aneh dengan toko saya ahirnya saya bertanya pada orang pintar ,nah bener saja kata dia usahaku di taburi tanah kuburan makanya jadi sepi pembeli,,tapi saya gak percaya gitu aja dan saya percaya kalau Allah sedang menguji kesabaran saya semoga Allah mengembalikan pelanggan saya dan toko saya rame sepeti dulu amiin...

  • kenapa masih ada aja orang pake gitu gituan rejeki gak bakalan kemana ko kita harus berdoa dan tetap semangat ๐ŸŒน๐Ÿ™๐Ÿป

    • Semoga bisa diambil baiknya ya dari video ini

  • Keren sih animasi sekarang๐Ÿฅต

  • Pin

  • Bagus bgt film animasi ini

  • Oh tebar tanah kuburan itu kok kaya ponakan sy di jk timur padahal warung biasa warung indomi tp ada yg syirik masa di kiosnya di tebarin tanah kuburan banayk tanah apaan ini awalnya gak tau di sapu besuk ada lg gitu laku ada yg bilang kali tanah itu tamah kuburan ada orang yh syirik naburim tanah kuburan solanya warungnya jd sepi bgt gk ada yg beli kasihan padahal buka warung buat usaha sekolah anak2 yg 4 orang anak itu buat tambah2 ehh di syirikin orang kata sy ya sabar berserah diri aja sm Gusti Allah tar biar sadsr yg dolim itu tobat

    • Banyak lo yg punya pengalaman serupa ternyata

  • Pas makan di tempat enak, klw di makan di rumah kok beda ya kuahnya kagak hanget lagi apakah itu menganut ilmu hitam

    • Nah itu aneh juga tp emang beberapa makanan kalo baru dihidangkan emang lbh enak

  • ๐Ÿ˜Š

  • Pengen banget di sapa

  • Itu doa buat pengusir begituan tu apa ya? Wkwk

  • Jangan menyerah

    • @Rizky Riplay kak minta no WhatsApp nya dong...

    • Makasih ya udah mampir, senang bisa menghibur ^_^

  • Kak riplay minta nomor WhatsApp nya dong

  • . n n n k m nm

  • ml m m m

  • m mmnm m m ..m.m.m.m

  • k m k l l m m.m mn m m m mmmmmm .m m m mm m mm

  • Ceritanya kayak temen gw , warungnya jg dikasih tanah kuburan,lalu pergi ke pak kyai/ustadz minta bantuan katanya suruh siram pake air bunga

  • Yg gini biasa disebut sihir penghancur usaha org, biasa ditangani oleh para perukyah syariah dr kalangan Wahabi atw jra dr lingkungan NU, g kaget dlm dagang

    • Iya babyak yg punya pengalamman sama

  • Bang Rizky kapan buat konten horor komedi lagi,rindu tau๐Ÿ˜ญโœŒ๏ธ

  • Pedagang ko arogan y ๐Ÿ˜”

  • Sebenarnya pak imam ga percaya begituan tapi gara gara kribo ๐Ÿ™„๐Ÿ˜ค

  • Ceritanya Sama kyak kios mertuaku, didatangi ortu tk dikenal jg

  • Waw๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ seru tapi serem

    • @Rizky Riplay aku terhibur nonton ini seru

    • Makasih ya udah mampir, semoga terhibur ya ^_^

  • ya Allah sedih bgt ini cerita mmg nyata ada sprt ini...hrs laah percaya atas kebesaran Allah swt..jng prnh menduakan Allah.. sabar dan sll banyak berdoa and berpikir an positif

    • @Rizky Riplay iya bener kak..mknya sy bilang sedih,,cuma kita hrs yakin sm Allah.. rezeki tidak akan tertukar.. walaupun kadang lama tp kita harus sabar dan sll semangat..sy jd suka liat cerita2 nya kak.. semoga bermanfaat bagi kita semua amin...

    • Iya banyak yg mengalami ternyata

  • Sedekah itu menolak bala...pasti yakin lah sumpah

  • Fakta adanya dan sering terjadi di persaingan usaha

    • @Rizky Riplay nyata dideket rumah saya Tiap ada yang mau beli ktanaya tutup akhirnya setelah coba2 di perhatikan klo MLM ada pocong tidur di depan warung

    • Iya banyak yg cerita ngalamin hal yg sama

  • Bismilah

  • Senang terus ya kak Rizky buat video nya ๐Ÿ˜Š animasi kakak makin bagus โ˜บ๐Ÿ‘

  • seru juga ya animasinya๐Ÿ™Ž๐Ÿ™Ž๐Ÿ™Ž๐Ÿ™Ž

  • Ga seru banyak iklan bikin maless

  • Semangat kak ^^ aku suka cerita kaka

  • Subreker nya udah banyak aja mas rizky congrats ๐Ÿฅณ and

  • Bnr sih ibu punya toko kadang udh ditawarin ya keyag lain kaya yg ga liat gtu loh malah sering keustad katanya ada yg jagain hantu gtu jadi toko kaya ditutup:(

  • Termkch untuk peljari kt

  • Mantap keren alur cerita nya, ada seperti reliji, perbanyakin aja mas alur cerita seperti ini, bnyk pelajaran yg bisa di ambil dr film ini

    • @Rizky Riplay di tunggu ya video selanjut nya, smoga semakin sukses dan berjaya. Aamiin

    • Makasih ya

  • Bagus bang ceritanya, aku jadi pengen makan bakso ๐Ÿ‘

  • Terbaik Rizky ...Sya dari Malaysia...

  • BG risky coba buat konten yg serem ya

  • Hemm dulu bengkel variasi mobil kakak saya juga kayak gini....dan pada akhirnya ada pelanggan yg ngasih tau kalau ada hal gaib....

  • Keren Editan Nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Seperti sinetron

  • Pesan moral juga pelayanan utama ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Mg BNR tanah kuburan BS bikin sepi jualanya?? Ah prcaya Allah j

  • Usaku juga begitu semonga balik ke pengirimnya

  • Kisah ini sama persis yg aq alami kemarin persaingan bisnis dagang... Alhamdulillah toko saya sdh bersih dari tanah kuburan tersebut,tapi sayangnya yg nyebar tanah kuburan toko saya blm di kasih karma sama allah?

  • Pengalaman ibug q dlu jualan jga gitu Pdhl tiap hri jualan Trus suatu hri ada orang nyari ibug q Smpai orang itu brtnya sma ibug Pdhl 3 hri jualan trus Usut pnya usut trnyta d tmpt ibug q jualan ada yg ngasih tnah kuburan Biar jlnx gelap dan trlihat ttup Dan bner aja ada yg gk suka sma jualan ibu q.. Astagfirullah..

  • Jadi gini .. kembali ke orangnya masing masing masing aja .. kasus pertama kios pa angga itu semua orang beranggapan kios baksonya sudah tutup .. tapi orang tua itu bisa makan disitu .. diapun melihat bahwa kios bakso itu buka .. pertanyaannya kenapa kake itu bisa melihat kios bakso itu biasa biasa saja ( buka seperti biasa ) sedngkan banyak orang tidak bisa melihat ( tutup ) ??? Jawbannya karna kedar ke imanan .. Lalu apa yang membedakan kadar imanannya bukannya semua manusia sama ... Jadi apa inti dri cerita tersbut selain sifat sombong nya pak imam

    • Iya semoga bisa kita ambil pelajarannya ya dari video ini

  • Mantap

    • Makasih ya udah mampir, semoga terhibur ya ^_^

  • Itu pikiran penjual yg gak beres... Jualan itu ada rame ada sepi, rezeki itu ada yg berkah ada yg tdk.

  • Salam kenal bang riszky ..dr jawa tengah..istri ank saya suka baget cerita.ny bang ..sukses terus bang riszky..

  • owh..begitu, klo ada yg jahil ditempat usaha,rasanya ngantuk dan disangka tutup,,๐Ÿ˜ข,,saya pikir itu ngantuk biasa saja,,tapi memang seharian toko usaha saya sepi,,besoknya pada nanya kenapa toko saya tutup,,padahal buka terus,dan memang sering saya lihat ada tanah yg berserakan didepan toko,tapi saya gk pernah berpikir itu ada yg jahil.klo memang seperti itu,,semoga sadar aja dan mw minta mf lebih baik,,

    • Wah kamu ngerasain gitu ya, semoga ga gitu lagi ya

  • nenek aku pernah kek gitu, pada bilangnya tutup padahal hari itu tu buka sampe malem banget besoknya di ajak ustadz

  • Semangat kak rizkyโค youtuber animasi favoriteku!

  • Warung bakso bapak imam ๐Ÿค” Atau yang KK bilang Yaitu Bakso Setan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. KK kok bisa buat kartun kyk Gini,Gimana caranya kak?? Pengen tau aja boleh apa gak sih๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š Sorry kak baru liat videonya ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ udh (1) Minggu yg lalu ๐Ÿคฐ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • @Rizky Riplay iya aku juga akan share ke ig ku kok biar semua orang liat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • makasih ya udah mampir nonton videonya, semoga terhibur ya, like and share ya jika suka ^_^

  • Pengalaman pribadi aku pernah di tutup rezeki nya sama pesaing karena dagangan ku laris padahal yg ku jual dan dia jual itu beda

    • @Rizky Riplay ya itu lah kehidupan jika kita lupa bersyukur dan tak bisa melawan hawa nafsu mudah terhasut setan ๐Ÿ˜ˆ segala cara pun di halal kan agar bisa maju pesat usaha nya tapi merugikan orang lain

    • Ada2 aja ya yg jahat

  • Pocong danzo. Pake saringgan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • makasih ya udah mampir nonton videonya, semoga terhibur ya, like and share ya jika suka ^_^

  • Bang keren sekali abang edit nya mantap ๐Ÿ˜„

    • @Rizky Riplay sama sama bang, mampor chanel ku bang klo boleh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

    • Makasih ya

  • Kaya mantan bos saya.. dia Punya toko parfum.. Tapi dia Pakai penglaris seperti air2 yg di bacain oleh Ustad2 gitu.. Ya ttep aja kan musrik

  • Kok seperti cerita bapak saya kakโ˜บ

  • Banyak realita saingan dagang entah itu bakso atau apa mainya sama dukun

    • @Rizky Riplay iya min... Saat ini saudaraku jualan bakso juga kena stroke kalau kata dokter semua normal kata orang diguna" pesaingnya... Minta doanya semoga cepat sembuh min

    • Betul banget banyak yg pengalamannya sama

  • Kaya cerita ibu ku dulu jualan pertama rame terus akhirnya sepi kemudian beberapa saat ada yang mau beli katanya tutup warungnya ๐Ÿ˜ญpadahal buka ๐Ÿ˜Œini cerita nyataโœŒ๏ธ

  • sukses mas bakpo makin mantab vidoenya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jane sopo sih seng dadi bpk e kok gawe bedegel ati ku

  • Penyebab sepinya krn pelayanannya judes dan ga bersyukur .keren nih bisa mengedukasi....jd siapa yg menabur dia yg akan menuai.klo yg di tabur baik yg di tuai pasti kbaikan tp.klo yg di tabur kjahatan cpt atw lambat karma akan menghampiri

  • orang" indo kan jht" seperti itu kalau teman yg jualan rame di matiin bersaing lah dengan akal sehat,indo jualan gak laku dukun BERTINDAK

  • ๐Ÿ‘ป ih serem

  • Ketus dn judes nya sama Kya tukang sayur sebelh. Mulut nya jahat bgt Mknya sepii ..dn lebih ramh Tukng sayurr yg sebelahnya lagi..aku beli cabe 5 ribu ajh jwb nya 5 ribu GK berguna gnggu orng tidur ajh ktanya..

    • Haha kesel banget ya kalo yg jualan jahat

  • itu lh trkadang manusia tk brsyukur dengki iri hati rasa bangkrut kn hahaha

  • jual bkso nya sombong bgt

  • Jadilah ID-tvr yg sukses bro

  • Bagus animasinya... i like it so much๐Ÿ‘

  • Saya sampe netesin air mata....krna dlu sya prnah buka konter,,dan ada yg bilank klo konter sya ttup trs..pdhl tiap hari buka....jd terharu ke inget usaha sndiri...

    • @Rizky Riplay iya emnk bnr adanya...cma sya gmw beerfikir negatif ma orank...apa lgi berburuk sangka...skrg usahan nya udah ttup...

    • Hmm aneh ya tapi nyata

  • Pelajaran berharga bagaimana cara memaknai hidup yang benar di segala bidang ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Si Karjo jungkir balik๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • KY ibu Ku nih warungnya di tutupi sesuatu padahal dia buka. Bner2 Jahat sekali mereka yg berlaku curang dlam mengais rezeki di masa pendemi seperti ini. Mudah2an Allah pintu hidayah nya.

  • Mantap bang semua komen di balesin RESPECT ๐Ÿ‘

  • Aku juga mau bilang kalo aku kan tinggal disurabaya dan dijalan pasar kembang itu ada penjual rawon dan pecel yang namanya Pak Sujud dan dia bilang ke saya kalo kemarin itu buka terus seminggu buka terus tapi waktu aku liat itu tutup dan gak ada rombong Nasik nya , aku turut prihatin , semoga yang tidak suka pada Pak Sujud itu akan dibalas oleh yang maha kuasa yaitu Allah SWT ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Betul , jika kamu ingin untung dalam berdagang dan banyak disukai orang jangan suka menang sendiri dan mau tinggi sendiri dalam penderitaan orang lain, kalo kita melakukan kegiatan positif atau yang terpuji pasti orang akan Suka dan Allah akan memberi kita rezeki yang banyak , apa lagi kita berdoa dan zikir terus sma Allah SWT ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜โค๏ธ

  • Di semarang ada min kaya gitu di kasih pesugihan

  • Hy aq suka sangat channel , memberi manfaat๐Ÿฅฐsalam dri Malaysia ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Coba di tayangkan di tv pasti seru๐Ÿ˜

  • Dok dak

  • Konten Nya : bagua Kata guerra : mmmmmm coba nonton ah Baru nonton : Kerk :โˆ† Semangat sehat selalu ya dan Jaga kesehatan juga!!!!! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Kalo yg pernah ngalamin kasihan loh yg di kasih tanah kuburan

  • Ini contoh yg tdk baik,jgn di tiru. Rejeki sdh ada yg ngatur.

  • Gilaa pocongnya pake saringgan