PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-1wfAaoVJ09Y.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-kdTX9iMQTTM.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-Mrm_6ZVMUek.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-x83MXG8vpiY.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

Komentar

  • ipar aja sampe nangis ... kebayang dong baiknya di ka Eri itu macam apa. Smp rela2 jualaan demi nopang lakinya. Terus lakinya masih selingkuh ?? Percuma nyanyi lagu religi, covernya aja !

  • Salut sama adiknya ini, meski kakaknya sendiri tidak dibela jika memang menurutnya salah.

  • Bahkan keluarga ayus sndiripun membela sang istri soleha

  • Astagfirullahalazim nisa nisa 😂 doyanyan yang bangka*

  • Ini Ros suka banget klo ngorek"masalh orang

  • Jlebbbb🗡🗡🗡💔💔

  • Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Sekarang mereka lgi ada di Jakarta loh aku ngefans banget sama fifo fikoh dn fomal

  • Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • haha, jadi pelakor cuma buat dapetin knalpot bajai,,, ayeeee cucok sih, bontet ama bontet lol

  • Pikir logika lah ...lihat pak ayusss muka jelek elek poll mosok dek nisa mau ...orang kampung yang muka ny lebih bagus 10x lipat dari ayuss saja buanyakkk polll....ngga percoyo aku ....

  • pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

  • katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

  • Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

  • id-tv.org/tv/video-3hKKkROyW0A.html

  • Yuhuu

  • id-tv.org/tv/video-Vnkx5sdFa2U.html

  • Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  • Ih gasuka, gelay

  • Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

  • Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

  • Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus. Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ¿??????? ¿ Nuraninya dimana??????

  • aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

  • Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

    • Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

  • rujit si nisa

  • Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

  • Ayus otak cabul Nisa masih bawah umur 😐

    • 21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

  • Ya ampun kok gtu banget sih😭

  • N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

  • Bocil doyan om om😂

  • Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  • Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

    • Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers ID-tv sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

  • Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like. #dindingghaibchannel

  • Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

    • 👍👍👍👍👍👍👍

  • Garangan 😂

  • Yg perempuan salah banget, yang laki² gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

  • Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

  • Nissa akhirnya mau diwawancara di tempatku. Buruan temanss!

  • Kesini gara gara ayus❌ Kesini gara gara nissa❌ Kesini gara gara emak emak tukang gosip✅

  • Awok awok

  • id-tv.org/tv/video-_-Gm56C1iBY.html pelakorr

  • Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

  • jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

  • id-tv.org/tv/video-jkudbVkqWJI.html

  • kecil2 cabe busuk

  • Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

  • Pelakor berkedok religi

  • Kasihan... cuma dibuat pelampisan Sex

  • Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

  • masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

  • Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  • ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

  • Laki begitu mah ga usah dipertahankan

  • Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

  • 🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

  • karma bakal pasti berlaku

  • Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

  • Baru percaya setelah lihat ini😭

  • Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

  • Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

  • weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

  • Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

  • Yang tiba2 benci sabyan? 👇

  • Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

  • Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

  • Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain, Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka, Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan Buat mereka... 🙏🙏🙏

  • Goreng truss

  • TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

  • Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

  • Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

  • Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

  • Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

  • aduh

  • Hemmmmm

  • Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

  • Unsubs Sabyan

  • gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini😭😂😂😂 Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek😂😂 mmg sial si ayus

  • Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

  • Trending berita tdk bermutu

  • id-tv.org/tv/video-foczWR6kNvM.html

  • Min ..jawab dong pertanyaan gue... Kira" si nisa udah di wik wik pa belm ya????

  • Kalau benar Kk nya salah,apakah baik mengumbar masalah keluarga seperti ini ? Apa kah ini tidak termasuk dosa?

  • Jangan pernah meyalahkan hijabnya, yang salah itu dua makhluknya, penampilan gx menjamin orng itu baik luar dalam guuuys... Doain aja utk ririe semoga kuat trs

  • Aib kok diumbar umbar?

  • kalau saya jadi nissa, saya ogah dideketin sama laki2 yg sudah beristri... toh masih banyak laki2 di luar sana... ngapain juga berharap sama laki2 yg sudah beristri... hukum karma masih berlaku, kalau gak dirasain sama diri sendiri atau bisa juga kena imbasnya ke anak cucu nya... biasanya hubungan yg diawali dari perselingkuhan gak akan bertahan lama / gak akan berkah... harusnya punya rasa malu dong apalagi publik figur seharusnya bisa jaga sikap, kasih contoh yg baik ke masyarakat / penggemar nya... dan berfikir panjang setiap ambil keputusan... LEBIH BAIK NAHAN EGO untuk tidak memiliki perasaan kepada laki2 sudah beristri daripada harus NAHAN MALU ketika sudah ketauan oleh publik / banyak orang karna sudah nekat ambil keputusan untuk membuka hati kepada laki2 sudah beristri... haduhh gak ngerti lagi sama apa yg ada dipikiran ayus sama nissa...

  • The real "Ku menangiiissss ..... "

  • Ntr di bikin cerita di sintron azad pelakor..😁

  • RAJAM AJA UDAH 2.2 NYA !

  • id-tv.org/tv/video-vNQC3T0Vbgo.html

  • Enak kok yo yaaa😃 sehat slalu nissa & ayus,lnjutin aja mmpung lg anget2nya.. biar netizen tmbaah hemmb..😂😂

  • Berarti udah lama hubungan nya Cuma baru ketahuan dua tahun terakhir ini.

  • 2021 banyak ‘BISNIS PELAKORAN’ mulai terbongkar 😎

  • Aku sangat terharu sampai meneteskan air mani :)

  • Udah jelas jelas dia pelakor tapi masih ada aja yang bela yah Good looking emang deh

  • gk akan ngehujat... gk akan nyalahin siapapun. saya jg gk sempurna, paling Unfollow doank

  • Habis ini jadi penyanyi dangdut koplo "Terjatuh Di Pangkuan Suamimu"

  • Abg kamu yg kagak ada otak. Perempuan gg bakal mau bila tidak di rayu. Dan perempuan mana yg mau melepaskan laki2 bila dia sudah di iming2 dan di Rusak oleh laki2. Nisa gg bisa gua salahin sepenuhnya. Karna Gua akui perempuan emng tak berdaya bila di rayu dengan apapun itu. Karna perempuan itu lemah. Dia hanya mengandalkan perasaan. Sedang kan laki2. Dia selalu pake otak. Pasti tau mana yg salah dan mana yg benar. Saya menilai. Dan saya pun laki2. Abg kamu yg kagak ada otak. Saya bicara apa adanya. Dan gua salut untuk ririe.. You the best ririe..

  • Alaaah mbuuuh.....!

  • Nisa sabyan kaya dakyung versi syariah ya yang di film the world of the married. Ew 🤮