Persija Jakarta (1) vs Persib Bandung (1) - Goal Highlights | Shopee Liga 1

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
Persib Bandung berhasil mencuri 1 poin dari tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic, sementara gol telat penyama kedudukan dari Persib Bandung dicetak oleh Arthur Gevorkyan.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Kembalikan jonathan Bauman SIB ,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rasanya seperti nonton liga inggris kalau bertanding nya di stadion GBK

  • Makannya beli VAR dong

  • Salam Satu jiwa

  • Pertandingan yg menarik tnpa rasis..smoga bisa damai dlm artian damai yg sesungguhnya #vikingsragen

  • Persija menang mosok seri๐Ÿ˜ฅ

  • Lini belakang persija sangat rapuh..... Semoga cepat di benahi

  • Kasihan persib... tahun 2017 gol seperti itu dianulir... dan ezziechel protes... sedangkan ini tidak dianulir... dan ezziechel masih sama tetep protes... ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ... bener dianggap salah... salah dianggap benar... dunia sepak bola indonesia kebalik...

  • KO SEPI SELFITTA MANA NI AYU UP.SAMPAI PUCUK ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Saya mau kasih tau THE JAK itu tulisannya kaya gini bukan the jack

  • Saya mau kasih tau THE JAK itu tulisannya kaya gini bukan the jack

  • Persib ayo semangat

  • Saya sebagai Bobotoh Persib saya senang pemain Persija kena kartu merah

  • Imbang di kandang lawan = MENANG ๐Ÿ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-7-YQDxfTrR0.html Buat seluruh thejakmania jangan lewatkan Vidio satu ini

  • SAYA VIKING, salam Perdamaian utk the Jak

  • Musik sunda sebelum kegiatan Persib vs KP lig Shopee besok id-tv.org/tv/video-0njcLl--Ilc.html

  • Marko simic bikin gool ,tapi gool kesombongan seleberasi menunjukan rasa aing , menunjukan ke angkuhan yang lain biasa aja

  • Apa cuma gua yang berpendapat bahwa bola belum melewati garis ๐Ÿ˜†๐Ÿ‘Œ

  • Saya terharu dengan pertandingan kemaren ๐Ÿ˜ข

  • Mana yg full Highlights...? Pas di GBK woyy... Giliran dkandang encib langsung ada...!!!

  • Semoga saja persib bisa bangkit dari draw dan kalah๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚amin

  • Subscribe ya channel saya mas. m.id-tv.org/tv/video-Fb9yOu9KwXo.html

  • Terdiam

  • Gapret viking the jak monyet

  • Saya tidak terllu fanatik sma liga indonesia dlm satu musim cma nontn dua match yaitu persib vs persija aja

  • Gol yang sama dengan gol eze yang dianulir tetapi hasilnya tidak memuaskan 1-1

  • Hoax yg bilang ga ada kata rasis.the jak tanpa rasis mimpi

  • Persija rugi besar, 3 pilar yg belum bisa Tampil, Rezaldi bule, Ramdhani Lestaluhu, dan Andretany.

  • The jak mania ma viking janggan sering bertenggkar yaa,gx enak du liat ma tetangga wkwkwkwk

  • Persija Jakarta anjai

  • persija miskin banget

  • kenapa saat goll ezechiel di stadion solo di anulir tidak jadi goll

  • Saya kira hakim garis berlari karena mengikuti bola dalam artian hakim garis tidak menganggap gol eh ternyata dianggap gol . just opini

  • Salam saudara dari bobotoh. Bagus rumputnya jernih kaya di stadion2 Eropa

  • Saya tertarik kepada rumput gbk

  • Saya dari the jack mengucapkan salam perdamaian viking the jack salam salam olahraga

  • Sapa Yang Suruh Datang Ke Jakarta๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚

  • persib

  • Perssiibbb pasti menang

  • Gambarnya jelek banget bang, bagusan siaran piala Indonesia di RCTI

  • ATUR SKORR PSSI PASTI ATUR SKOR AGAT TIDAK TERJADI NYA KERICUHAN

  • Liga sendiri aja mo nonton di acak,hadehh..

  • "Tidak semudah itu ferguso๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" #Saitama

  • Hanya di era bapak Goodbener Anies Baswedan rumput GBK sangat bagus rapi, nggak kayak seperti yang dulu dulu.

  • saya persija tpi kwan saya persib, dan alhamdulilah tidur masih barengan๐Ÿ˜…gk ada tawuran nya

  • andaikan Sepak Bola indonesia ada teknologi VAR. saya rasa Gol Dari Persija...tidk sah.. bola belum sepenuh nya melawati garis gawan... tp yah.. gol sperti ini memang sangat sulit Bagi A.W dan Wasit..๐Ÿ‘

  • Persib dilawa

  • Wasit buta anjink

  • Indonesia semakin menuju tuan rumah piala dunia kalau damai seperti ini terus.. Salam damai dari orang Betawi untuk bandung