PERTAMA KALI..!! AJAK TANBOY KUN MUKBANG MAKANAN KURA-KURA LANGSUNG DI AVIARY β—πŸ˜±

Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2022
ada tanboy kun nih gaesss ke dehakims, kita ajak mukbang yukk.. kali ini beda, kita ajak dia makan, makanan yang kura-kura gue biasanya makan.. hmmm berani gak yaa dia??

Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
id-tv.org/ch/UC7-s...
deHakims Junior
id-tv.org/ch/UCVe2...
deHakims Aviary
id-tv.org/ch/UCrFP...
deHakims Story
id-tv.org/ch/UC-ZB...
Aisha Keem
id-tv.org/username-AishaKeemf...

Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...

Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar

  • Waduuuhh chalange sampe masuk UGD??? id-tv.org/tv/video-YqZjcAEpQrE.html Mau liat reaksi tanboy kun masuk ke aviary dan berinteraksi dengan burung dan ikan di aviary?? langsung cuss gaess ke dehakims aviary id-tv.org/tv/video-BWmLBage0f0.html

    • Assalamualaikum.wr.wb Hiduplah seolah-olah Anda akan mati besok. Belajarlah seolah-olah Anda akan hidup selamanya. Salam sukses buat kita semua...Aamiin

    • kyk orang panas

    • TANBOYKUY UDAH MINTA MAAP?

    • Sebelum terjadi permusuhan

    • Semoga sehat selalu ya

  • Suka bgt ntn kontennya aa irvan, dari channel deHakims & deHakims story.. Dapet ilmu ilmiahnya, alamnya dan ilmu agamanya.. Semngat trus aa irvan dan crew,, Makin sukses ya channelnya.. Aamiin

  • Masyaallah melihat mereka makan rasanya udah seneng bgt..

    • mau nanya kok kura kura itu besar sekali ya

  • Enak banget suasananya, asri ademm gt banyak pohon2, tambah menunya salad yang sehat, buat semuanya sehat2 terus pokoknya

  • Semoga om Irfan dan keluarga sehat selalu😍🀲,om Irfan mau pelihara kura kura

    • Kucing di bakar ,😭 id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • Sehat n sukses sll buat A'Irfan n team deHakims slm dr Palembang πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Wahhhh seru loh Kang Irfan Hakim mukbang dg Tanboykun πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 2 ID-tvrs terkenal Indonesia dgn konten yg berbeda bisa colab dalam satu frame.... Kereeeeeennnnnnn abiiissss... TOP BEST Warm regards from Bali .. πŸ™πŸ™πŸ™

    • Kucing di bakar ,😭 id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • Subhanallah,,, Enak Enak betul makanan utk hewan,,, apalgi buah buahan nya seger seger Enak Enak gitU

  • Assalamualaikum wr wb Alhamdulillah makanan sehat sayur dan buah. InshaAllah selalu sehat

  • Karena habitat sulcata biasa ditempat yg panas seperti afrika, makanya sekarang jadi jarang kawin karena di aviary cenderung lembab. Beda dengan di bawah rumah dulu yg hangat.

  • Enggak skip iklan = ikut memberi makan hewanΒ² di tempat A Irfan.

  • Lucu pas denger, bang tanboy kun mukbang bareng kura2πŸ˜„. Mukbang bareng manusia udh terlalu biasa yaπŸ˜„

  • sekedar saran, biji apelnya dibuang krna ada kandungan racun nya, meski sedikit kandungannya, tpi jika dimakan setiap hari dan jumlahnya cukup bnyak, akan ada efek sampingnya

  • Selamat makan bos boskuh semuanya 😁mukbang makanan kura-kura😁 MantafπŸ‘

  • 23:13 " ada krupuk ngga"? 😁 Emang makan timun sama krupuk yg tau mah udah paling perpaduan yg pas,,, Saya juga kalo makan timun di barengin sama krupuk sudah ga mau berhenti ....

  • Makan salad aja udah ngiler gitu ya liat Tanboy Kun 😁

  • AsalamualaikumπŸ™ selalu hader bang irfan hakim ☝seneng banget lihat panutan pada coleb mantab bangetπŸ™‚

  • Hi! deHakims I wish you good luck happienes and health always.. πŸ₯°πŸ˜ *Keep posting videos. *❀️❀️

    • Kucing di bakar ,😭 id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • Semogaa punya taman safari sendiri kyak bang hakim πŸ₯°πŸ˜‡ sholawatin dlu

  • Sukses selalu buat kakak irfan hakim moga sehat selalu

  • Nah gini kan manteb, sesekali mukbang sehat ala uda tanboy kun 😁

    • Kucing di bakar ,😭 id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • Pengen banget punya sulcata kang 🀀🀀🀀

  • Episode terlegendaris di dehakims πŸ˜πŸ‘πŸ»

  • Awal mula 'tragedi' yg dibilang 'drama' wkwk

  • seruuuuuu jadi pengen ikut mukbang

  • mukbang menyehatkan terasa kembali lagi ke masa purbaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • β­•saran a Irfan.. di bikinin container utk pemindahan kura2 kaya trolly gitu.. aman buat yg bawa terlebih lagi buat kura2nya sendiri.. Amit2 jatoh takutnya KL di angkat cuma pakai tangan kosong... Sehat2 sll buat Kel dhakim & crew... Semangat bikin video ya..πŸ’ͺπŸ‘β™₯οΈπŸ’œπŸ’›πŸ’™

    • Setuju banget ☝️πŸ₯°

  • malah lucu bikin ketawa liat kang Irvan hakim .makan ya beda dong cara mkn tmboykun dia mah rajanya mkn

  • Seru bgt tanboy Kun d aviary de hakims......gokillllll 😁

  • Wa'alaikumsalam wr wb Ragunan jaksel hadir chanel Kang Irfan Semoga sehat selalu,sukses selalu dan selalu diberi kemudahan Kang Irfan,keluwarga dan buat semua nye,Aamiin

    • Kucing di bakar ,😭 id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • Semoga trending teros...episode paling joss

  • Seladanya gede banget kyk beneran buat ngasih makan kura kura 🀣🀣🀣

  • "Assalamu'alaikum Kak, Semangat Ya Buat Konten nya, Aku Do'ain Semoga Allah Memberikan Rezeki Yang Berlimpah Amin, Dan aku Do'ain Semoga keluarga nya kak Sehat selalu Amin πŸ₯°πŸ₯°β€β€

  • "Assalamu'alaikum Kak, Menjadi ID-tvr Tidak Semudah Yang Kita Kira, Intinya Kita harus Semangat Kak, Ingat Kak Sebuah Usaha Dan Kerja Tidak Akan Pernah Mengecewakan hasil nya πŸ₯°πŸ₯°πŸ’›πŸ’›

  • Serem bgt yg gede bgt 😱 Untung makannya sayur πŸ˜…

  • Wah kalau Tanboy Kun makan cuma segitu ya kurang bangβœŒπŸ»πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kuat yaaa, AA'irfan. Kita selalu dukung AA' Biarin orang katanya drama. Walaupun itu taruhannya nyawa. Alloh selalu menjaga mu AA'

  • Selera makannya auto naik ditemani mobil mewah hidup

  • sering bgt liat tanboy kuy di youtoube di ig tp blm pernah nonton , skrg nonton penasaran di dehakims

  • CongratulationsπŸŽ‰ trendingπŸ”₯πŸ”₯

  • Aaaa gemoy bgt kura2 nya juga ikut mukbang😍😍

  • Acungin jempol 10 lah buat de'hakims Keren lah pokoknya

  • Ada notif bareng tanboykun, langsung klik

  • Mntabb Aa.irfan kura2 gde2 sehat smua Aa.irfan gtu..AminπŸ™πŸ‘

  • Gw auto ketawa, abang yg baju hitam, kejauhan dari buahnya.. Sambil mukbang, abang baju hitam ngebatin.. "Timun lagi timun lagi.. Suwe, deketin buahnye nape Fan..." 😁😁😁

  • TANBOY KUN HADIRRRRR 😎😎😎😎😎

  • king mukbang indo, bang bara tanboykunπŸ˜‚

  • Bang bagi lah hewanya sebiji apa aja lah hehe ... 😁🀟

  • Kebetulan aku juga seneng reptil kecuali ular...kali aja aa irfan mau hibahin iguana sepasang yg minus juga ga papa buat saya ..hehehee biar iguana dirumah bisa aku belajar kembang biakin iguana

  • isi pepayanya disebar di aviari/pot biar tumbuh jadi pohon

  • kura2nya seperti sdg ngaliwet...sehat terus ya

  • Idola gua ni. Tanboykun πŸ’₯

  • Akhirnya mereka semua insyaf dari makanan pedas setelah kepanikan sampe dibawa ke rumah sakit

  • Mantapp kak ❀️

  • mantab collab, motovlogger pemula Garut hadir

  • Makannya jd kayak kura2. .a Irvan...pas ngunyah selada .πŸ˜πŸ˜…

  • itu kalau makan bareng gitu berasa kayak kuraΒ²πŸ˜†πŸ€£πŸ€£

  • KuraΒ²nya lucuΒ². Aku sukaaak...

  • Makan di temenin kura kura asik bgt kayanya

  • Gara2 ini la mungkin tomboy kun jadi murka di ajakin koleb makanan yg gk berkelas...!!πŸ˜ŠπŸ™

  • Matullll....pokonya Ngiler liat kura-kuranya

  • *Awesome collab with Tanboy Kun, I am one of his greatest fans!* β€οΈπŸ€— *Greetings from hungry Demon* 😈 🀀

  • Kura Kuranya jumbo mantap ak irfan

  • Seru kalo nonton tanboy Kun gak pernah bosen kata nonton channel a Panji petualang

  • seru jugaa ya liat kura kura gede bgini mukbang , hehehee

  • Mantap πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Ya Allah, untuk hewan aja buah2annya seenak itu....πŸ™„

  • waww

    • Kucing di bakar ,😭 id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • mukbang sayur lebih aman omπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cubangettt bareng kura-kura 😭😭😭

  • mukbang menyehatkan ❀

  • Pelihara kura kurang seperti ini pasti awet

  • Liat bang bara jd laper

  • Om belanja buah buat hewan peliharaan nya di pasar bulak Klender ,aja buah nya murah murah

  • Lucu abang2 yg urus kura2nya, semoga lbh lucu lg

  • untuk para kura2 ndak usah dikupas kulitnya

  • Irfan hakim sama tanboy KUN kayak kembaran iya kalau dekat MIRIP πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jadi pengen kerja di aviary aa irfan

  • Kya nya bang bara makan salad cuma ngemil dah gk kenyang wkwkwk

  • mantap kak πŸ‘πŸ˜ sukses selalu ya

  • Belom ada yg bisa nyamain sapril kynya klo ngangkat kura πŸ‘πŸ˜†

  • itu tanboy Kun sendiri juga habis wkwk

  • Senengnya depen rumah kayak hutan

  • Jadi vegetarian bang baraπŸ˜‚

  • Oh Ya Ketika Saya Melihat Saat Mengangkat Kura2nya Jadi Ingat Safril Mana Aa? Biasanya KAn Dia Yg Angkat Itu Kura2.

  • Hati2 bang... Jangan ikutin tamboy kun makan cabe,.

  • Ada tamboy Kun, sukanya hewan apa ?

  • A irfan kapan dong? Dream team kumplit hadir aviary πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Gede banget kura kura nya 😱😱😱😱😱😱😱

  • Oowh.. alhamdulillah masuk trending. Semoga tanboyku masuk trending juga yg collab sama a irfan

  • Ajakin pak muh sma fadil dong ke aviary

  • Andaikan saja gw bisa niis d aviary pasti mantep πŸ€™πŸ€™

  • Kurang sangar liat tanboy kun makan daun, lbh tamvan kalau liat tanboy kun makan daging...

  • Om Irfan hari ini aku ulang tahun Aku mau di kasih hadiah maunya kura kura darat aja yang remaja πŸ™πŸ™πŸ™

  • Masya Allah Barokallahu.. Rejeki kura2 bs makan sayur dan buah2an premium bkn KW πŸ‘πŸ‘.. Tp kameranya kok rada ngeblurr y AA.. perlu diperhatikan y tim De Hakim.. maaf itu saran dan kritik.. smg tim lebih jeli.. cz Eman bgt.. pemandangannya lg bagus bgt apalagi kura2nya πŸ‘ πŸ‘

    • Mksud aq bkn ngeblur terlalu tp agak pecah n mbayang cz dr jauh nge shootnya gt kak.. maaf klo tdk berkenan πŸ™

    • Dibagian mana? Perasaan aku nonton fine fine aja hehe

  • Seruu bgt a kontennya ada tanboykun

  • Kapan lagi nonton tanboykun mukbang sayur

  • Jahat bngit ivan'h tanbokun dikerjain 😁😁

  • Mukbang kura kura πŸ˜†

  • Kalau colab Sama tanboy Kun pasti trending mulu