PERTAMA KALI DI MASAKIN ISTRI

Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2020
#sulechannel
#nathalieoholscher
#dimasakinistri
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama ID-tv dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-tv MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Buka investasi restoran tau cafe Holsher Djamin deh bakalan diserbu fans

  • buat mantan2 kang sule dan mantan2 natalie,,,,aku mohon... jgn lah di ganggu lagi mereka.. biar lah mereka bahagia,,,,

  • jangan bilang si akang dong..kaya sama aki.aki aja..hahhaha...aa dong aaaa...hadeuuh leee kumaaha leπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ko mirip vocalis yg tomboy itu ya..yg dua itu..ohh ya ..mirip si virgin ..yg. tomboynya mirip natalie.nih

  • Bahagia nya si akang pnya istri kaya ka natalie,sehat2 ya buat kang sule,bunda dan keluarga,seneng liat nya smp2 saya nonton trus moment ini

  • Buka restoran kang sule......restoran natali..holser.....jamin bludak dah penggemarnya

  • Hadir.. Terinspirasi dari lawakan kang sule jadi belajar bikin konten #hadinurchannel

  • Berbahagialah saya ikut senang melihatnya, aamiin

  • Sehat selalu dan selalu mesra teruss. Tapi jangan di depan kamera saja ya. Amiiinn samawa sukses selalu kang SuleπŸ‘natalli

  • Sukses

  • Kang sule krenπŸ‘

  • Masak rendang padang bun,,,!

  • Jd inget zauji , kalo aku masakin apapun rasa nya dia selalu bilang enak dan suka πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™

  • Pohara kang sule.

  • Langgeng saterasna kang sule

  • ΔΉΔΊl

  • Hadir Soka raja petir

  • yaa allah yaa rahman yaa rahiim lindungilah selamatkanlah dan jauhkanlah keluarga kang sule dari perbuatan orang orang yang jahat, hasad dan zolim. Aamiin aamiin allahumma aamiin.

  • Kang'sule'kalau'istri'yang'masak'jeias'pasti'enak'doooong!. Apalagi'istri'kang'sule'masya'alloh'cantik'baik''pokony' mungkin'setialah'lahir'batin''percaya' ah'dan'mudah2an'rumah'tangga'kang'sule'sakinah'mawwadah''' warohmah'nitulah'yang'paling'utama''dalam' rumah'tangga''baaaay!

  • Cntk pintar msk pula.natali bikin yutub masakan dong

  • Bun coba masak soto betawi enak pasti 😊

  • Bundil mirip marsanda

  • Semoga sakina mas sule byk skali nikmat yg Allah berikan lebih byk bersyukur lebih dekat lg kpd Allah sempatkan diri ikut kajian

  • Asiikk kang

  • Pangsit Jigana Tah 🀣🀣🀣🀣

  • Samawa

  • Samawa bang

  • Sukaa bangett sama ka natahlie

  • Sehat sehat trs ya kalian Aamiin

  • Jangan ingwt masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu. Kalau udah kedepan biarlah kedepan

  • Raos akang

  • Sule tuh channel-nya ada brp sih, koq perasaan bnyk

  • Salut buat kang sule baru bangun tdur sdh cari istri

  • ❀

  • Gelissssssnaa oper dosis

  • SAMAWA SELALU

  • kaget jg liat natali berubah 180 derajat yah... semoga istiqomah

  • Semoga istiqomah Mba Natali dgn Hijbnya.semoga selalu berkah. dlm mengarungi rumah tangganya.

  • Kang sule suapin atuh, ...

  • Aoppoohgd

  • Nonton sambil senyum2.. memang kalau dipuji suami tu senang.. baik masakan atau di bilang cantik..

  • Jangan ngomong nya kamu donk sama suaminya.. . Papa ke ayah ke biar tambah indah

  • Suruh masak jengkol Pete kangπŸ˜‚

  • Makan meiuiu!

  • Semoga mnjadi istri yg baik buat bag sule dn anak2x

  • Beberapa minggu logatnya udah sunda ceunah ❀️

  • Udah Cantek pandai masak lagi sungguh senang kang Sule bahagia selalu πŸ’—πŸ’—πŸ‘πŸ‘ Amin

  • Salam kenal dari tokma kitchen

  • Bundil gemesiiin bgt... Senyum natali nular. Liat dia senyum2 jd reflek wee ikut senyummm

  • pedoman komunitas kam

  • Sehat terus kang sule. Kangen grup OVJ juga

  • Gak diambilin air minum bund..?

  • Ya Allah ikut terharu liat kang Sule dan putra -putri bahagia... semoga kang Sule sekeluarga selalu diberikan langgeng... sehat dan sukses terus 🀲🀲🀲 Amiiin

  • romantis akang sule

  • Bun jilbabnya bagus...belinya dimana Bundil?

  • Bahagia selalu kang sule sekeluarga.aku ikut bahagia .melihat kalian bahagia 😊

  • Jangan nyebut pembantu donk,, sebut aja Asisten / si emba klo bilang pembantu kesanya gimana gitu,, ( saran ) Sehat sllu buat kluarga suha official..

  • Udah GA SABAR nonton . OVJ yang Lama Dgn . Formasi Lengkap πŸ™πŸ™πŸ‘¨β€πŸ’ΌπŸ‘¨β€πŸ’ΌπŸ™πŸ™

  • Di rumah bang sule banyak karyawan dan kameramen seliweran. Kalau di rumah gua yg seliweran laler..

  • Ke pasar grandwis ya kang sule?....😘

  • Ketahuan deh

  • Mantaap kang sule dimasakin istri tercinta @fauzanzunnur_14

  • Cantik pake hijab

  • Semoga mbak natalie jadi yg terbaik untuk mas Sule...amin....tetap jd yg terbaik untuk saat ini dan selama nya...isyaallah bahagia..πŸ‘ŒπŸ‘

  • Mantap bgt

  • Salah Judul Kang Sule ,Kedah na "Dimasakin Istri Baru untuk yg pertama kali" Nah Ieu leres hehe

  • Kl dia kan "BERSIHAN", kl saya "KOTORAN" 😭😭😭 bengekkk 🀣

  • Sehat selalu kk natalie and kk sule and best For you too

  • smoga sukses sllu ya bak natalia smuah

  • BASEUH😭🀣

  • Bunda nath .. Cyantik

  • Bahagia terus kg Sule aminn

  • Istri Solehah tteh aku suka

  • Walaupun bagai Mana rasanya klu masakan istri sendiri pasti mantap.apa lagi klu istrinya cantik waooo tambah mantap...sukses bang sule am kluarganya..

  • Semoga selalu jadi Happy Family ya Kang Sule...

  • Semoga selalu bahagia, sehat, panjang umur, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘

  • cantikan berjilbab mantap,,si teteh nathali pun berasa punya imam yg pas...humoris

  • Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Aamiin 🀲🀲🀲

  • Smg RTnya kang Sule ... menjadi RT yg sakinah,waddah dan warrohmah ... selamanya ....

  • Hanya numpang ketawa ...... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semg segera dibr momongan sule n natalie.. Anak nya cewek..

  • "2:27" Yea i've been getting paid with *p p a l c a s h . x y z* i'm making over $1964 a week with them! Ρναι Ξ­Ξ½Ξ± ΡργΡίο Ρρσας Ξ³ΞΉΞ± όλ

  • Kok si teteh makin cantik ya😍😍😍

  • Alhmdulilah liatnya seneng bgt, yakin ini wanita yg sdh allah jawab dr doa2 om sule, semoga sehat selalu om sule.

  • Samawa kng sule

  • Keren

  • Semoga samawa kang sule

  • Istri nya sule sangat cantik pake hijab Masha'Allah, semoga langeng sampe kakek nenek.

  • Hati2 dengan hartay mas hehehe

  • Romantis dikit dong kang Sule,istrinya cantik bangett

  • Kenapa ga sekalian mencari yg masih suci kalo mmg berniat mendapatkan yg jauh lebih muda yah???

  • Bikin kue dong bunda natalie

  • Alhamdulillaah.. keliatan bahagia si teteh Dateng akang,semoga langgeng, bahagia dan rukun serta sehat semuanya keluarga kang Sule β€οΈπŸ‘πŸ‘

  • semoga keluarga kecilnya di lindungi oleh allah dari hal2 buruk dan semoga bahtera rumah tangganya di jadikan oleh allah yaitu keluarga sakinah,mawadah,warohmah amien....

    • Aamiin

  • Preman bersholawat || Allahul kafi" di ID-tv id-tv.org/tv/video-L6pw-ZV2adc.html

  • Melihat kang Sule bahagia... Jadi ikut bahagia

  • Semoga kekal bahagia dan sehat til jannah,murah rezeki

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘

  • Ikut bahagia liat kalian berdua

  • Gua liat sule nathalie kyk liat gua ama laki guaπŸ˜…