PERTAMA KALI DUET LESTI DAN JUDIKA | AMI AWARDS 2021

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2021
Judika coba duet nyanyi lagu sunda bareng Lesti, Mantap

Penghargaan paling bergengsi di industri musik Indonesia dan penampilan spesial dari sederet Musisi ternama siap digelar!😍

@amiawards Senin, 15 November, pukul 18.00 WIB! LIVE dari Studio RCTI+.

Komentar

  • RcTi kesayangan. Di tunggu colab mereka ya

  • Love judika...love lesti kejora

  • Sering2 dong undang lesti..kt sukaaaaa

  • Lestiiiii suaranya keren abis

  • Idolaku is the best

  • Sampe sekarang msh blm bs move on dr kolaborasi duo best ini...

  • Collab bareng ka

  • Hei kamu. Iya kamu. Kamu yang sedang membaca komentar ini. Gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan orang tua dan bangsamu. Aamiin. :)

  • semoga duet kak judika dan dedek s lilin bisatrending 1 amin karernya makin melejid

  • semoga duet kak judika dan dedek s lilin bisatrending 1 amin

  • Mantap

  • lestiiiiiiiii

  • Ngga bosen liat Dd Lesty nih nyanyi bareng kk judika.. Udah 20 kl

  • Nagih terus ya gk bosan bosan

  • Wow keren hsbis suarsnya mana tahan. Yudika dan lesti..

  • Teurusin atuh meni sebtar nyanyi nyah bagus lah

  • Hebat dd lesti sukses teurus

  • Saya sll bangga lihat dd Lesti

  • id-tv.org/tv/video-2kwyAbe-6yk.html

  • Leslar. Sehat"ya

  • Dua duanya idola.

  • Masyaallah lesti kalau sudah tampil penontonnya banyak banget alhamdulillah banyak yang sayang

  • Pasti cocok mas judika sama lesti

  • True legend judika

  • Lesti best dh d hati ,,Judika aplg 😍😍

  • Sehat selalu bumil

  • Suara lesti tak tertanding...

  • Kerrreeeen abis

  • Ami award RCTI the best ,objectip,proposional,profesional,bergengsi!!!.

  • Lesti memang the best, RCTI memang jujur dan baik

  • RCTI memang the best

  • G seru jangan ditonton

  • Idola bgt sama mereka berdua

  • Semoga lesty rambah sukses dan sehat laselalu

  • Begindo Ali Islam

  • Begindo Ali Islam!

  • Begindo Ali Islam

  • Lesti aku paling suka sama kamu kadang2pengen ketemu

  • Keren lesti

  • Suara Lesti ternyata bagus banget

  • Kereen

  • Leslar lovers uhuyyy

  • Ayo tsmpilin lesti dengan judika salam dari malaysiya lesti kalau dudah nyinden juaranya😍😍👍👍❤❤

  • Dede lesti selalu yg terbaik nyanyi lagu apapun😍

  • Mantap suwarax, sama"👍👍 jempol......

  • Kalo lagu sunda NENG GEULIS kayanya cocok buat judhika sebab lagu itu masuk ke semua gentre

  • Bang judi sama dd kesayangan akhirnya duet lagi

  • Sehat selalu bumil syantik... Bahagia selalu.. Sampai lahiran dan mendapatkan baby sehat dan soleh.. Selalu samawa dg billar

  • Ke2nya memang sangat keereen suaranya yg melengking bikin merinding ni.

  • Lesti makin cantik

  • Duanya kusuka

  • Asik banget kolaborasinya

  • Sekarang ngomongy udah gk kyak anak2 lagi kyak waktu di DA dan sebelum nikah ya lesti 😁..suarany jg beda gk manja2 kyak dlu😁

  • MasyaAllah favorit dede lesty cantik bumil cantik

  • Dd lesty yudika the best

  • Kreeeeeeen Dua2 nya..apa lg klu duet ny fuul pasti trending

  • The best dedex bumil sehat selalu sayang.....

  • Masya alloh

  • Wah udah 10 hari masih tranding aja nih es lilin yg seuprit.. gimana segerobak dan serumah yakkk

  • Kereen jodika suara nya

  • Ga bosan lah nonton Leslar mah mantaaap 👍👍

  • Mantul abis idolaku..semoga sehat selalu dd Lesti.

  • smoga sukses selalu buat lesti...jaga selalu kesehatan ❤❤❤❤

  • Aku juga suka dangdut ilov dangdut

  • Dd lesty klu nysnyi itu rassnys nyes adem

  • Tv klu ada dd leslar pasti rsme laris dsn bsnysk penontonnya

  • Untuk dd lesty semohs proses kelahirsn mufsh lsnvar sehat selsmat komplit tsnpa ads halangsn apapun umur panjang dan selalu dlm lindungan Alloh SWT

  • Klu ads dd lesty atau leslar di manapun sku tonton sku lihat

  • Aq suka dengerin lagu2 daerah

  • Alhamdulillah

  • Di tunggu de2 duet nya sama bank judika semoga de2 ngeluarin sungle terbaru sama bank judika Aamin🙏🙏🙏💪🏾💪🏾💪🏾👍👍👍🤝🤝🤝👌👌👌😍😷🤩😎🙋‍♂️🙋‍♀️🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Keren Judika

  • masya'allah suara Lesti sampe empuk halus pokonya best deh dua"nya

  • Nah bisa kan suara nya ga seperti anak kecil bgt ...nyanyi aja menggelegar ....top lah lesti ..bnyak perubahan ,semoga sehat selalu bayi nya juga smpai lahir,

  • Trim s rtci telah menampilkan dede lesti

  • Aduh dua dua nya fens aku

  • Keren,,🥰🥰

  • Dd sama ka Judika sama" penyanyi berbakat.berkualitas pokok nya best

  • 𝗨𝗱𝗮𝗵 𝗻𝗼𝗻𝘁𝗼𝗻 𝘆𝗴 𝗻𝘁𝗮𝗵 𝗸𝗲 𝗯𝗿𝗮𝗽𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗶,𝗯𝗹𝗼𝗺 𝗷𝘂𝗴𝗮 bosen

    • Bosen tapi masih mampir lucu wkwkwk

  • Masuk Judika duet ama lesti... Lanjuuuut

  • Leslar love you dimna ada leslar sellu ku ntn terus GK bosen lhtny

  • Wow msh tranding doank

  • Es lilin panjang umur

  • Mantap nih dah 9 hari masih trending...ngga bosen nontonnya

  • Udah 9hari. Kesini lg masih di tranding aja

  • Salam dari King Shin Official id-tv.org/ch/UCJUKOZbLI1n26XjT-22-N6w

  • lagunya bagus sekali tidak bosenin kepengin diulang2terus sukses dd lesty truslah berkarya trimakasih buat RCTi is the best

  • Cantik , cerdas, energik, ramah , dan vocalnya masyaAllah santai banget tapi luar biasa keren deh 👍👍👍😎😎😎sumpah demi apapun aku senyum2 sendiri dengar dd lesty nyinden 🥰🥰

  • Lesti duet sama siapa aja pasti keren

  • Masaya Allah masih trending ,, Emang Judika sama lesty the best banget

  • Ddek lesti the best

  • Iiihhh masih trending. Masha Allah

  • Dd lesty emang best

  • Ga bosen2 liat nya

  • Mantap co judika ma dede

  • Ulang lagi muternya ngak bosan bosan rasanya

  • aseeeeek

  • Kalau full pasti WoW bgt ni berdua Hi guys.

  • Diva dangdut berprestasi... Iri bilang boss.... Ga usah ngancem ngancem Iri bilang boss