PERTAMA KALI JUAL LUMPIA ISI REBUNG DI PASAR KAMPUNG CHINA, ALHAMDULILLAH DI SERBU PEMBELI

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2023
#indonesia #CHINA #pernikahancampuran
ASSALAMUALAIKUM WRB.
Halo teman-teman kembali lagi di channel ID-tv DAILY TIKA WEIXUN DICHINA
saya TIKA warga Indonesia yg menikah dengan Warga Tiongkok yg Bernama WEIXUN kami memiliki anak bernama LIANG ZHEYU Dan memiliki keluarga besar yg semuanya sangat baik
sebelumnya TERIMAKASIH BANYAK atas komentar baik kalian dan kami meminta maaf sebesar besarnya kalau komentar Dari teman teman KAMI belum bisa balas satu-satu 🙏SEMOGA teman teman mengerti Dengan keadaan dan kesibukan kami membuat video setiap hari untuk menghibur kalian.
Terima kasih untuk yang sudah komentar memberikan do'a support dan dukungan pada kami.Terima kasih atas saran masukan dan juga tman-teman
Teman-teman
yuuuk ikutin keseruan kami divideo kali ini dari awal sampai habis jangan di-skip
semoga kalian suka dengan video kali ini yaaah ...
untuk teman teman yang baru gabung selamat bergabung di channel kami semoga betah yah dan jangan bosan bosan hehehehe😘
untuk teman teman yang belum subscribe,yuuk disubscribe channel ini bantu like dan koment juga yaaah bila perlu di share hehehe
terimakasih banyak semuanya sudah meluangkan waktunya untuk menonton video Dari kami we love you all
langsung nonton yuuuk
jangan di skip skip yaaah teman teman 😚😉😉
jangan lupa follow juga ig kami yaaah teman teman
@tika_weixun02
/ tika_weixun02

Komentar: 1 900

  • hahaha...ngakak banget pas weixun dikerubungi emak emak 😂😂😂😂 semua pada ngeluarin duit dan weixun bingung mau melayani yg mana lebih dulu😭😭😭😭 ... beneran dulu aku jg ngalami spt itu di kerubung teman2 sesekolahan yg antri mau beli gorenganku ... dulu aku jg jualan gorengan Tempe mendoan , bakwan sayur , lumpia , arem arem isi orek di sekolahan utk bantu Ibu padahal aku cowok😌😌😌sejak dari SD sampai SMP bahkan sekolah STM aku masih bantu belanja bahan di pasar buat jualan spt kobis ,wortel dll😍😍😍😍

    • Luar biasa perjuangan hidup dan kebanyakan orang bgt besar nya sukses ,,,,seru bngat

    • @@aldinalam2837 betul ,harus tetap disyukuri krn pengalaman hidup adalah hal yg paling berharga selama didunia jadi kenang2an buat kita sendiri dan jg sahabat , teman2 yg akan selalu teringat kpd kita....😍😍😍

    • Anda hebat...👍

    • @@funiestbaby5055 gak hebat tapi krn keadaan ekonomi di jaman itu dimana seluruh anggota keluarga harus berjuang menyalakan api dapur keluarga 😂😂😂😂.. terima kasih pujiannya..

  • Suka tengok Abil anak baik tak memilih soal makanan apapun yang di masak oleh mamanya semua di makan

  • Akhir nya,. Kangen video jualan nya kalian.. semangat yaa

  • Allhmdulilah,😇Laris manis kaka, semangat kakaku ka wexiun 🤗,

  • Lumpia isi rebung mantaaaapppp,,, Semangat tika waixun,, Semoga keluarga dichina sehat selalu panjang umur lancar rezekinya,,, Aamin ya rabbal'alamin 🤲

  • Ternyata trending juga ya Vidio ini .. barakallah sukses dan berkah selalu Tika weixun family

  • Siapa nih yg slalu ngikutin vlognya kak tika tpi jarang komen cung😅☝️...akhirnya lihat kak tika jualan lagi,Alhmdulillah laris manis

  • Makanan luar Negeri,,,mantap bakwan yang jadi populer di negeri orang. Mantap 1000x👍

    • Lah bakwan itu asalnya dari china 😂

    • ​@@mulkanmulkan5620memang asal muasal dari tiongkok tp bakwan aslinya tiongkok bahan utamanya daging, krn di dulu daging mahal buat rakyat indonesia akhirnya diganti dg sayuran dan bumbunya jg khas indonesia jadilah bakwan sayur khas indonesia

  • Halo mbak Tika berdua, semoga sll sehat yaa,tambah cantik loo. Papa weixun juga sangat baik sekali, semua bisa ditangani semoga tetap begitu yaa...senang melihat kalian berdua bahagia, mama papa mertua juga sayang sekali KPD kalian ,selamat berbahagia .

  • Siapa di sini yg rindu Tika jualan lagi Alhamdulillah senang terobati sudah liat Tika jualan di pasar dengan Suasana yg berbeda .laris manis jualan Tika sehat selalu sampai lahiran 𝗠𝗘𝗢𝗛𝟳𝟴𝟵

  • Alhamdulillah jualan pertama di desa trending #16 lo kak tika,, rejeki dedek dlm perut ini.. 😊

  • Hore Tika sdh kembali berjualan semoga berkah barokah semangat 💪💪💪❤️😍 ya Tika jaga kesehatan jangan terlalu capek

  • Baru mau blg kmrin pas nyari rebung bikin lumpia isi rebung...eh kk tika sdh bikin tuk jualan...laris manis jualannya kk tika😊😊

  • jujur aku terharu liat mama sama tika , tidak seperti anak dan menantu , bgtu besar kasih sayang dan perhatian mama mertua , aku terharu 😥 ,semoga kalian semua sehat dan barokah Aamiinn🙏

  • Bahagia dgn rezeki tika yg melimpah ruah.... alhamdulillah. Love from Malaysia 🇲🇾

  • ya Allah hepinya.....senyum2 sndiri lihatnya.lebih seru jualan di pasar cinong...adem dan lucu lht para pembelinya....

  • Inilah yang ditunggu tunggu oleh saya kapan Tika Weizun berdagang lagi, alhamdulillah sekarang sudah dagang lagi dan dan laris manis, semoga kelanjutannya tetap tetap laku keras, Aamiin ....YRA🇮🇩🇨🇳🤲👍💪😍❤️🙏

  • Senang sekali melihat jualan Tika& Weixun, yg laris manis, beruntung tidak ada yg sampai berebut. Tika akan banyak terhibur bisa keluar berjualan.Semoga dengan menghitung hasil jualnya menjadi lebih senang lagi Tika. Semoga subscribernya terus meningkat. Sukses terus ya?

  • Assalamualaikum keluarga Tika Weixun, Alhamdulillah bisa jualan lagi, semangat

  • MasyaAllah senengnya dagangan tika dikerubungi pembeli 🤲🤲

  • Paling senang saya melihat jualax Tika diserbu pembeli dan memang enaak.👍👍👍

    • Pas jualannya diserbu langsung heboh sendiri aku hahaha

  • Terlihat sekali mama mertunya begitu semangat, wah yg nonton juga jadi ikut semangat

  • Lucu juga liat Paweixun diserbu para lansia…. Semangattttt 😂😂😂😂🇮🇩🇨🇳👍🏻

  • Alhamdulillah sub dan viewer Tika semakin melesat, semoga semua impian kalian terwujud ya

  • Kl musim dingin gorengan pasti laris manis.😊❤❤❤❤

  • Sukses selalu kak tika dan kak weixun💙💙keluarga kakak keluarga yg sangat romantis dan mandiri.. semoga jualan kakak slalu laris dan berkah.tahun lalu bisa membeli 1unit mobil semoga tahun ini terlaksana dan lancar beli rumah nya juga. Makin bahagia terus kedepannya kak bersama suami dan anak2 kedepannya💖💖

  • Seneng banget liat mama mertua yg super baik dan selalu mendukung apapun usaha anak mantunya,,, walaupun jauh dari keluarga sendiri tika bertemu dg keluarga yg baik dan menyanyanngi tika,,, sehat2 selalu kalian 🤗

  • Alhamdulillah... Kereeen, langsung laris manis. Ikut senang

  • Ada Mama tambah banyak yg beli ya, alhamdulillah. Sepupu baik ya sediain tempat jual sementara. Abil yg selalu lucu dimana saja.

  • Wah trending ke 29 ni Tika🤗 ,liat lumpia Ama bakwannya jd ngiler PGN bawa in cabe rawit😂

  • Kesukaanku mba Tika...Klo makan lumpia isi rebung suka kalap,bisa lebih dari 5 potong, semangat Bumil semoga laris manis dan bisa jualan lagi mba Tika dan pak Weixun

    • Apa lagi pake rebung cina yg manis

  • Saya Paling Senang Kalau Liat Abil Liang Zheyu ini, Anaknya Benar² Pintar, Lucu, Kelihatan Banget Sedari Kecil udah Mau Belajar, Suka Membantu Orang tua, Murah Senyum, Gak Nakal, Aktif & Kreatif Banget... Benar² Anak yg Baik dan Lucu... Pasti Kalau Besar Bakal jadi Anak yg Sukses, Suka Membantu Sesama dan Berbakti kepada Orang Tuanya... 💙💙💙

  • Zheyu kamu disini udah gede bgt (ू˃̣̣̣̣̣̣︿˂̣̣̣̣̣̣ ू) tadi abis maraton video-video lama yang belum ditonton di sana kamu masih bayi si pipi tomat 🍅🍅🍅 sukses dan sehat selalu kalian di sana ♡♡♡

  • Sen3ng bgt liat Tika weixun jualan LG.asli y g nyangka klo orang China ramah ramah bgt udh kyk keluarga y.

  • ALHAMDULILLAH,luar biasa,bkn aku yg jualan,tpi sangat senang melihat para pembeli menyerbu jualannya mbak tika dan pak wexiun, itu lah untung nya klau jualan di Cinong, ada mama dan para keluarga nya pak wexiun yg selalu membantu dan mensupport , jadi mbak tika dan pak wexiun pasti lebih bersemangat lagi, jual annya jga laris,krn mereka penasaran dgn makanan dari luar negeri, dan ternyata rasanya cocok dgn lidah mereka, semoga semakin sukses Mbak tika dan pak wexiun, selalu semangat 💪💪💪

  • Akhirnya konten jualan lagi. Sering" bikin konten jualan mba tikaa seneng banget rasanya liat dagangan laris hehe, semangatt mba tika dan Sehat selalu buat keluargaa!!☺

  • ye tayang vidionya lebih awal. alhamdulillah ahirnya jualan lagi seru ni jual bkwan sama lumpiah..semoga laris manis sehat sllu bumil cantik semoga rezekinya tambah melimpah berkah barokah aamiin ya robbal'alamiin

  • Masyaallah lihatnya saja sdh seneng,,cpet sekali hbis...bsok² masak yg banyak tika,,kenalkan mkanan indonesia biar makin di kenal wrgA china...gorengan indonesia enak² loh ❤ semangat tika...

  • Semangat terus Tika💪💪 biar tambah banyak rejekinya🙏 biar jadi beli rumah barunya lancar prosesnya lancar juga renovasinya sampe semua selesai dan bisa ditempati segera.🙏 amin

  • Terharu rasa nya melihat anda tidak meninggal kan sifat bangsa indonesia yg suka berbagi..sehat slalu buat seluruh keluarga mu mbak..slalu di berikan rezeki yg banyak..amin yarobalalamin..

  • Horeeeee...mulai jualan lagi!! Suka banget liat tika weixun jualan lg,semoga ramai dan berkah ya,semangat🙏🙏

  • Alhamdulillah sudah mulai jualan lagi semoga di lancarkan jualan nya laris manis.... Sehat sehat terus... ❤

  • Semoga laris manis jualannya... gaaassppooolll terus semangat usaha dan ikhtiarnya.... insyaAllah rezekinya mengalir teruuuusss.....

  • Semoga selalu laris manis dan sehat selalu mbak tika sekeluarga.

  • Seru sekali lihat jualan Tika dan suami, diserbu oleh pembeli yang hampir semuanya nenek nenek dan kakek kakek 😃

  • Alhmdllh.. Semoga langkah baik tika dan wei Xun.. Yg paling disukai tika bs dekat sll dng PP dan mm..

  • Saya salut sama kelurga nya wexun ,baik² bgt Salut juga sma tika Semoga klian sehat selalu..... Sukses selalu wanta tangguh indonesia

  • Senang lihat kalian jualan lagi. Sama seperti dulu, gorengannya tetap konsisten, cantik menggugah selera pantesan diserbu

  • Masya Allah ramai bener mereka pada suka...

  • mmg betul wlw tika dan pa weixun sdh jd sultan sekarang tapi msh mau terus bekerja mempromosikan makanan indonesia ...tetap humble ...tdk berlebih2 dlm penampilan

  • MasyaAllah.. Semoga selanjutnya selalu laris jualannya, meskipun jualan masih seadanya tetap harus semangaat Tika Weixun..

  • Senang lihat reaksi masyarakat dsana dgn makanan Indonesia..

  • Momen yg paling aku suka..suka terharu..😭 klo luat pembeli ramai...👍👏🙏💪🏼

  • Senang lihat mama mertuax tika, sangat baik dan tulus. Semoga anak2ku kelak punya mertua seperti itu. Amin🤲

  • Akhirnya pelipur laraku sudah hadir..makasih tika udah upload dan menghibur hatiku yg sedang tidak baik² saja❤❤❤

  • Seru video kali ini😊 semoga jualan nya laris manis.... senengnya liat Tika dan pa weixun saling bantu membantu,suami Yg Bgtuu perhatian ❤

  • 1+ yang bikin suka sekali nonton video" Tika l, karna dia lebih sering menggunakan bahasa indonesia😊 jadi nonton sambil berkegiatanpun OK tidak melulu harus liatin translate terus😊

  • Jangan lupa pencet tombol like nya yah biar kak tika bisa cepat renov rumah baru nya biar kita bisa cepat nonton vlog pas lagi renov2 teman2 🙃👍🙏✅

  • Selalu di tunggu videonya setiap hari semoga lancar jualanya dan sehat selalu Amin

  • Mama semangat banget bantu anak mantu jualan❤mama the best

  • Wahhh seru sx klw jualan di pasar yah...😊 dan alhamdulillah laris manis dan semua suka...😊😇🤗🥰

  • Saya doakan klo rumah sudah jadi bisa beli truk jualan walaupun jauh bisa pindah2 tempat jualan cayoo💪🏻

  • Ibu Mertua juga bantu, sepupu bantu, Rasa Keluarga yang erat banget 👍🏼👍🏼 so happy & bahagia lihatnya, Semoga laris Manis dagangannya🌹🌻

    • Iya, kekeluargaan erat dan pekerja keras semua

    • Gak kyk channel sebelah,mentang2 pintar masak,sampai merasa dirinya super,tdk menghargai sama sekali pd suaminya yg selalu mengalah,tp bukan berarti kalah,ya,siapakah yg termaksud???

    • W​@@kartikachemilia

    • Smangaat .... Sht slu

  • Pak weixun pekerja keras... walaupun jualan keliling ditenteng tetep dilakukan. Semangat Tika n weixun❤

  • Terharu liat semangatx wexiun pas dagangnx diserbu pembeli aq sampai netesin air mata,doa terbaik buat kalian sehat selalu

  • Tika mama mertuanya baik luar biasa. Seneng lihat kamu dijaga sedemikian rupa di negri orang..

  • Alhamdulillah pertama kali lgi Tika dan suami jualan di cinong laris manis ikut seneng lihatnya

  • MasyaAllah.. Seneng liatnya Sampai senyum² sendri . 😊 Sehat2 sllu tika dan keluarga❤ Baru ikutan komen, karna ikutan bahagia. Selalu bikin candu liat video2 nya. Ga pernah ketinggalan 🥰

  • Aseekkk akhirnya menu yg sy bayangkan yaitu lumpia rebung di buat sm Tika walopun gk ikut makan cuma bayangin rasanya doang sepertinya enak banget 😂😂laris manis ya dagangannya lancar terus ❤❤

  • Orang tuanya tidak malu anak nya jualan seperti itu, itulah mental yang harus ditiru orang Indonesia, dari yang kecil akan jadi besar, good job

  • Bumil rezekinya bagus banget nih hhhh,,,,,,sehat selalu Tika & Weicun serta keluarga !!! Tetap semangat yeahhhh

  • Penjualnya cantik dan ganteng jadi menarik perhatian 😊. Ditambah mama menjadi marketingnya makin menarik.👍

  • alhamdulillah jualan lagi laris manis selalu tika weixun amin

  • Tika sehat" ya sekeluarga... mau riquest niii kalo besok survei lagi ke rumah baru.. bisa dong mampir" jenguk Ming gao di Kampus / di daerah kampus ming gao.. rindu ming gao jg.. hehe... semangat tika & keluarga❤❤

  • Alhamdullillah Tika Laris manis jualan nya Aamiin semoga Allah permudah rezeki Tika dan Weizun

  • Abil pembawa rejeki sekali untuk mama papa nya❤

  • Yeay..jualan2 lagi..sukaa banget..mudah2an laris manis..semangat Tikaweixun.. all the good pray for Tikaweixun,all familys and their fans in everywhere..🤲🤲🙏🙏🤭🤗♥️

  • Alhamdulillah ..Tika weixun ualan lagi ..sukses ya nak 😘😘😘

  • Inilah momen yg ku tunggu2 PD saat jualan dan mnghitung hasil jualannya

  • Alhamdulillah embak Tika dan suami selalu membantu semoga jadi keluarga yang sakinah amiin yarobbal alamin

  • Seneng x lihat mertua tika kalau bilang menantuku yg buat ini, fia kelihatan bahagia banget,....punya menantu sebaik tika

  • Istimewa istimewa. Perjuangan kalian buat kami sbgai orang tua sgt salut dan respek Langsung subsribe❤

  • Wahhh..Tika jualan Lumpia Semarang (lumpia isi rebung itu namanya Lumpia Semarang),, klo Tika yg bikin goreng" an, ga perlu diragukan lgi lah. Harus nya Tika dpt gelar "Duta Gorengan" . Krn apapun yg diolah Tika jd gorengan pasti enak. Sehat selalu Tika dan keluarga di China. Sayang kalian banyak"....

    • @julitasinurat-oww gitu MBK,, Q baru tau 😊😊

    • @@umihasanah2623 iya mba, lumpia semarang itu enak bgt, cm terkadang klo di Indonesia rebung nya suka bau hehehe

  • Mama mertua yg sll tersenyum manis.ramah ..baik..idaman sekali

  • Alhamdulillah.. Memang tika wexiun hoki sekali kl jualan ☺👍👍👍

  • Pokoknya semagat2 kak Tika dan pak wexsun dan abill moga kaliyan slalu shehat dan di lancarkan Rizky nya...amin di jamin yang nagih dengan rasa nya 😊😊👍👍💪💪💪😁🤤🤤🤤🐈🐈

  • Ya ampun cantik sekali gorengannya Tika😀, well done!👏🏽

  • Jarang komentar tapi.selalu setia nonton videonya tika weixun china❤❤❤❤

  • iya ya, banyak lansia yang berkunjung ke pasar. senyum abil ngangenin..

  • Beuh....ini mantaaapp bingit mb tika cocok bgt lumpia isi rebung kaya lumpia semarang jd ngiler aku mb tika cuuss..ke pasar cinong beli gorengan mb tika..😂😂

  • Alhamdulillah laris manis meski jualan kecil2an. Mama sgt bahagia bercerita dg org2 sekitar punya menantu orang asing. Sama halnya disini kalau punya menantu orang asing menjadi kebanggaan apalagi sang menantu baik hati, cantik atw ganteng bakal jadi nilai plus 😊

  • Saya suka dan senang lihatnya. Keluarganya selalu membantu dan mendukung jika Tika jualan. 😊

  • Senang liat tika bisa jualan , semoga lancar slalu

  • Alhamdulillah ikut senang lihat jualan kalian laris.

  • Alhamdulillah trending lagi

  • TIKA N SUAMI LUAR BIASA PERJUANGAN KALIAN,,❤SEMOGA SUKSES,AMIN

  • Semoga rezekinya Tika, weixun sekeluarga semakin banyak dan bisa segera renovasi rumah barunya & bisa segera ditempatin Aamiin

  • Terharu banget sama kak tika sekeluarga, ttp giat usaha dan ga malu buat mulai dari awal lagi walau masih kecil-kecilan jualannya. Seneng bgt skarang bisa liat video jualan lagii. Ttp semangat ya kakk 🤍

  • Ngakak pas liat tantenya Weixun marah di kasi jeruk...sukses selalu Tika-Weixun dan kelurga di Cinong

  • Maa Syaa Alloh,keluarga muda yg penuh semangat dan rajin,bs jd contoh bagi keluarga"muda yg lain,sukses dan barokah selalu ya Tika & family❤