Pertama Kali Kiano Ke UGD dan harus Diinfus ..(Kasian Kiano, berkali2 gagal masuk jarum suntik !)

Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2021
=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verho...

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar

  • Semoga kiano cepat sembuh ammin

  • cepet sembuh ya kiano soal ya aku lagi sakit juga 😭😭😭😭😭😭

  • Kasian kiano semoga cepet sembuh yah

  • Pinter dan lucu Kiano,, sehat2 trs ya kiano

  • Cepet sembuh kakak kita pasti selalu doain kakak sehat sehat ya anak baik semoga bisa kaya dulu lagi ceria lagi aktif lagi aminn♥️

  • kasian banget qiano semoga cepet sembuh amin

  • Pas dr awal Kiano muntah ga sadar air mata lgsg keluar..ga tega serasa liat anakku..😭😭😭

  • 🗿

  • Semoga sembuk ya nak biar bisa main lagi ama papa mama amiiin

  • Liat kiano masuk udg jadi nagiss kasihan

  • Cepet sembuh nya kiano biar bisa maen lagi sma papah baim sama mamah paula cepet sembuh sehat selalu panjang umur nya ya anak pinter 🥺🥺😭😭

  • 6:10 kiano seneng aku jadi ikut seneng

  • Kasihan masih kecil dah sakit usus

  • kiano anaknya tenang bgt

  • Tobat 🤣

  • Aku juga di hinpus

  • Cepet sembuhya kiano

  • Kiano kasian bangettt 😭😭😭

  • Eh makanya jangan bilang orang pengemis tuh akibat nya

  • Ini lah yg d bilang karma

  • Ngeliat kiano selalu ceria , murah senyum , ternyata ada di balik nya kiano sakittt

  • Kasian Kiano 🥺

  • Semoga cepet sembuh ya kianao

  • Cepat sembuh iya dek kiano semoga pulih dengan sempurna

  • Ko jadi nangiss yh🙃

  • cepat sembuh ya kiano

  • Adek Kiano semoga sembuh ammin yarubal Al-Amin 🙏🙏🙏

  • Cepet sembuh ya kiano tiger wong

  • Cepat sembuh ya de kiano

  • Anaknya sakit beneran tapi video anaknya sakit dipasangi iklan,,, gustiii , orang kaya segitunya cari duit,

  • Cepet sembuh ya kiano

  • Sumpah liat kiano skit q lgsung ngluarin air mata..mskipun lait nya udh ketinggaln

  • Sehat2 selalu buat kiano

  • semoga kiano cepat sembuh

  • cepat sembuh kiyano😊biar bisa main lagi jln jln😄

  • Cepat sembuh kiyano

  • mamam yg utk seusia kiano ya ganteeng, snangnyaaa liat kiano sdh bisa senyum lgii😘😘😘😘😘😘💐🤗😍🙏

  • Cepat sembuh kiano syank, ngga tegaa, hiks main2 di dlm rmh aja syank 😘😘😘😘😘😘🤗😍

  • Semoga kiano sehat y

  • Doa terbaik buat kiano dan baby yg ada di dalam perut Mamah paula dan tim semoga di beri ke sehatan

  • Salep yg dipake kiano apa yaa...anak ku jg gitu gatel2

  • Kk baim yg romantis dong sama kk paula

  • Seneng karena kiano sudah mulai sehat✅ Dan juga boneka yang hamster sama persis dong✅

  • Kiano cepat sembuh ya nanti mama sama papa sedih

  • Kk sllu mendoakan paulla yg terbaik lekas smbuh

  • jngn kn mmh paulla saya ja nangis ..apa lgi mmh paulla ank kandungnya sndri sht sllu kianu

  • yaalah kasian banget liat kiano sakit semoga kiano cepat sembuh ya semoga jadi anak yang soleh ya kiano

  • Kasian yh kiano bikin terharu semoga cpt smbh yh kiano

  • Kak jangan mentingin kerjan mentingin kerjakan tapi sama mentingin kiyano

  • Cepet sembuh ya nak Kiano semoga cepat sembuh dan bisa bikin video sama mama papa lagi 🤗❤️

  • Kasian dedek kiano

  • Di tmbhh lguny😭💔

  • Skitt bnget liat Kiano skitt😭💔

  • Bismilah cepet sembung ya kiano

  • Semoga sehat selalu. Yah kiano dan keluarga bapau☺

  • Kiano semoga sehat selalu ya kakk doakan kamu cpt sembuh kamu emng pejuang yg hebat cepet sembuh ya ganteng ku yg gemns

  • kasian banget kiano.semoga cepet sembuh ya biar bisa main main lagi

  • Kasian banget kiano 🥺

  • Semuanya pasti ada cobaan sebagai orang tua hanya bisa berdoa 🙏🤲

  • Semoga sakitnya kiano cepat sembuh amiiin

  • semoga kita dan kelurga kita terhindar dari peyakit dan balak .. 🤲🙏 . semoga kelurga baimwong sehat trus . dan kiano semoga cepat sembuh dan sehat selalu 🤲🙏🤲🤲 alfatihah.... 🤲🤲

  • Gemes bngt ..pinter Kaka kiano mpe anakqu seneng banget lau liat kiano😘😘😘

  • Smga cpt smbh buat kioano syg.trs d beri kasbrn buat mas baim ya😍😍😍😍😍😢😢😢

  • Cepat sembuh ya kiano Biar bisa nonton Vlog" Kiano lgi Cepet sembuh ya😉❤

  • Subhanawloh kiano semoga kamu cepat sembuh soal nya adek

  • Semoga kiano cepet sambuh ya

  • cepet sembuh kiano, get well soon kiano

  • Sedih ajh ngeliat kiano sakit begini

  • Sehat yahh Dede kiano,semoga di jauhkan dari penyakit apapun dan di jauhkan dari marabahaya buat keluarga om.baim

  • Semoga kiano sehat ya kak lek ya kalo kasihan

  • Bismillahirrahmanirrahim.. Allahumma sholli'ala sayyidina Muhammad wa'ala Ali sayyidina Muhammad.... Semoga lekas sembuh lekas sehat ya kiano ... Anak Sholeh...anak baik... Aamiin 🙏🙏🙏

  • Semoga lekas sembuh ya nak ..Sedih banget kalau liat anak kecil sakit

  • Semuga kiyano cepet sembuh ya

  • Cepet sembuh kiano 🤗🤗🤗

  • yaallah kasihan banget 😭 aku jadi nangis 😭

  • Ttp semangat ya kak Paula om baim dan kiano cpt sembuh, sampek gak tega liatnya

  • Cepat sembuh y kiano ganteng

  • Kaya ank saya pas umur 1 th sama bngt sampe dirawat 2 minggu dinfus

    • Sama muntah2 pas dinvus ngmuk sampe smpet bengkak dosisnya trlalu tinggi

  • Maaf telal 2 minggusehat selalu kiano .aku tu sebenernya tu pas nasih 3 detik lalu tuh mau liat tapi lupa malah nonton gwsm,😭💔🤣😌

  • Lihat lgi tpi nangis loh sedih lihatnya jdi inget pas aku di rawat di rumh sakit sakit banget pas infus mau di pasang ehh udah di pasang baru 1 hari bengkak sakit banget tangganya akhirnya ganti di tanggan kanan

  • Semoga kiano cepet sembuh ya

  • Cepat sembuh kiano 😘

  • Gak tega klo liat anak sakit sampe di infus , Minggu kemarin aku baru aja ngalamin itu (dan mudah-mudahan anak ku juga anak-anak di seluruh dunia sehat semua)

  • Kasian banget kiano somoga cepet sembuh ya

  • Semoga cepat sembuh ya dede kiano

  • Cepat sembuh y kiano ganteng

  • Yaallah ...sedih bnget liat kiano terbaring lemah..😭😭😭😭..dri bru lahir sampai umur sekrang....sedih rasa nya😭😭😭

  • God bless u Kiano Sayang..... Liatin Kiano tidur gak berasa netes air mata. (Kiano anak yg kuat😘😘)

  • Kalo liat kiano selalu ke'inget anak... Hampir mirip... Gak bisa diem.. Suka manggil bpak sama ibuknya pakek nama...🤭

  • Jdi sedih lihat kiano sakit,😭😭

  • Ikut gembira lihat kiano bangkit dari tempat tidur ceria ya kiano amin

  • Jdii ingett k anakk sya sma nglmin k rs d rwat nympe stngh bln. Kiano psti kuatt cpet smbuhh yahh

  • Semoga cepat sembuh ya kiano tetap sehat aamiin

  • Semoga cefat sembuh kiano kurus drastis kiano

  • Semoga lekas sembuh kiano

  • Cepat sembuh kiano sayank. Anak pintar yg selalu ceria

  • ♥️😭😂Pinter banget

  • Aku juga habis masuk rumah sakit kemaren bareng kiano

  • Maaf yah malah jadi curhat

  • Salam kenal dari bandung