Pertama Kali Makan Semut Hidup - Hidup (RAW FILE)

Dipublikasikan tanggal 26 Jan 2021

Komentar

  • Banyak yang menyamakan semut rera ini dengan rang-rang, saya rasa berbeda. Semut ini menggigit tanpa meninggalkan bekas. JANGAN DIMAKAN ITU SEMUT RANG-RANG HEI!

    • @Faizal Anwar dzawin alumni pesantren bro gausah repot repot ๐Ÿคฃ

    • @Faizal Anwar wah ada pak ustadz

    • @Sandrina Vienka Oktavania Dia ngomong ke Dzawin mba......ya pantes kalo dia ngomong begitu wong Dzawin Islam ya pasti satu keyakinan

    • Itu di kampungku bang di garam makan pake nasi enakk sekaliii

    • Telurnya kayaknya enak wkwk

  • Madang angkrang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dari awal video diputar sudah ketawa sayanya, eh ketawaku terusssss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Tapi kok kayaknya semuta gula ya "semut yg warna merah tapi tdak menggigit dan ambunya sengak kayak sikapmu"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • semutnya berasa di makan titan

  • ada yg pernah minum kopi ada semut nya? yg like berarti sering

  • Semut tu di Malaysia dipanggil KERENGGA ,, BOLEH GOOGLE "KERENGGA" ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Itu klo di tempat saya kosak, klo induknya buat mancing

  • Kpan nyari bininya bang๐Ÿคญ

  • Gatel gw ngeliatnya..

  • Seprti menonton jejak petualang nih.. Keren dokumentasi nya.. MARKICAB

  • Cantik bgt pemandangannya bang

  • Klo di Jeneponto namanya Bumbe

  • Hahahaha gokil seru lo bang

  • klo di sunda nyebutnya "sireum kararangge"

  • Gw juga pernah makan semut tapi gk sengaja makan semut manis rasanya aneh bau nya apalgi

  • 8 menit nonton ama merinding

  • 8 menit nonton ama merinding

  • Gua jadi ikut"an ngelus" kaki bangg gara neliatin jadi gatel"

  • Baru kali ini lihat makan semut.. selalu ada video bang dzawin yang unik dan kultural.

  • Di Kalimantan Selatan banyak itu kerangga ๐Ÿ˜‚

  • Gegeregetan loba sirem ๐Ÿ˜†

  • Ya Allah gatel kabeh

  • Situ yang makan, kok kita yg ngilu ya ๐Ÿ˜…

  • Songkolo๐Ÿคฃ

  • D kebun coklatku bnyak

  • Ko gua malah ngakak sih

  • Udah kaya titan njir, Titan colossal makan manusia di tembok marley ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ–•

  • Di toraja ada jg semut seperti itu mas dzawin

  • Gw yang gatel anjir

  • SATU SATU NYA ID-tvR YG BERANI MENJELAJAH DI DAERAH SULAWESI , BUNG DZAWIN ......MANTAPS BANG KU ,#MARKICABSS ZONA SULAWESI

  • Sunsetnya keren banget

  • This is "KERENGGO" Jambi language

  • Ayo Bang Dzawin Jalanยฒ k Toraja.,,ntar sy temani jlanยฒ klaw ad D Toraja

  • Enak bang? Tangan habis pegang kaki lsng makan dan masuk ke mulut. Mantap bangg ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mereka yg makan gue yg gatel

  • Semut ini di daerahku yaitu KALBAR, dalam bahasa dayak lebang nado KEHOK'H , dan biasanya telurnya digunakan untuk umpan mancing..

  • Soda pinto anjir jadul pisan

  • Itu nama nya karanggo di kampung saya ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜… sumbar ( pariaman )

  • sejak kapan semut itu jinak?

  • Semut krangkang klo di tempatku kebumen

  • Seperti soda finto, hmm

  • Terima kasih bang sudah jalan2 ke kmpung,,,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Desa manipi...

  • Gua heran sama orang yang dislike tayangannya dzawin ๐Ÿ™„

    • Mungkin orang ga seneng itukan semut ga boleh dimakan atau dibunuh

  • Bang maaf aku mlah suka lihat bang dzawin digigitin semut gitu, hahahaa

  • Ni asin karena semutnya atau dakinya elu bang ekwkwk

  • Kaki nya krenyes di gigit haha

  • Itu rumput siapa yg potong ya? Rapi amat

  • Anjir rasa soda finto, teringat masa sd๐Ÿคฃ

  • Kroto atuh di balikpapan bang haha

  • Anggep aja jj-nan rambut nenek bang dzawin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..

  • es teh ada semutnya aja w mau muntah , gimana itu idup" coba :((

  • aduuh itu enak banget tempatnya

  • D tempat kami Banyak tuh

  • Gua ikutan geli knapa ya๐Ÿคฃ

  • diantara semut itu pasti ada sosok eren levi

  • YANG GAK TAU SODA FINTO, BERARTI LO MASIH MUDA BANGET BRAY HAHAHAHA

  • Hei Dzawin, ini vidio durasi cuma 8 menit doang, apa km meremehkan kuota saya?

  • Dilarang Membunuh Semut Dengan Cara Apapun

  • Para beliau pada makan knp saya yg gatalยฒ

  • Dia yg disemutin,w yg gatel". Suee Wkwkwkkw

  • Aku dtg dari tahun 2017 ..masa dzawin lagi di malaysia menyentai maharaja lawak mega malausia...dulu kamu pendakwah yg lucu....tapi setelah ku lihat video2 mu(yg baru ke tahu kamu ade chanel utube)...nampaknya dzawin sudah banyak berubah....pemakaian mu..gaya mu...bukan lagi dzawin yg ku minati dulu....

  • Kek tapir

  • Salfok sama adidas nmd

  • Angkrang tuh namanya

  • Full ngakak liat tingkah e mas Dzawin, wkwkwkwkkwkkkkkkk

  • Jd ikut gegaruk

  • Bnyak dkampung ku di maros, biasa d pohon mangga

  • gumbe ini

  • Rella mo to iya

  • Liputan ny Bg Dzawin selalu "Out of the box"... lanjutkan.Markicabs.

  • Jadi trenggiling

  • Win gue gregetan garuk2 kaki kwkwkw

  • Ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gua jg pernah makan semut idup2 di es nutrisari gua

  • Emang boleh ya makan semut hidup2? Kalo gak sengaja sih gpp,tp klo sengaja.......

  • Bang review eiger dong wkwkwk

  • HALAL kah????

  • jangan kelen makan rang rang ya wlwkw

  • Wah mantap ada asin asinya dari kaki

  • fokus ngilangin semut kekaki ya bang

  • Paling enak tu telurnya, dimasaknya ky dipepes gitu dimakan pake nasi hangat, sadappp

  • Kaki gw jadi gatel gatel njing

  • Semangah(bahasa lombok)๐Ÿ˜‚telurnya enak tu bang๐Ÿคฃ

  • HUKUM MAKAN BINATANG HIDUP-HIDUP GMNA BNG DZAWIN!!! "

  • Gw pernah makan semut yg nempel di rambutan:) makan ga sengaja.. pait njir gimana gitu wkwk

  • ni zawin raja lawak yg betending kt malaysia hari tu kn

  • baru tau kalo semut rangrang bisa dimakan .,.

  • Semut semut: om mau ngapain om,jangan om

  • maaf bang, bukannya semut itu haram ya?

    • Iya ya...setahuku kalo sengaja dimakan bukannya haram y?bikin hati gelap katanya....

  • Itu semut rang rang ya???

  • Lamun di ciamis mah sigana kakarangge etateh...

  • Soda finto kwkwkwkkkw

  • soda finto si anjir wkwk

  • Dzawin bilang "rasanya sama standart d gigit semut"

  • Di bogor banyak bang di pohon jambu biasanya itu juga ada sensasi pedas kalau menggigit hahaha

  • id-tv.org/tv/video-NZdO9Z1_q4U.html

  • Lu yang makan, gua yang garuk2 suges kaya ada semut dikaki gua

  • Knp saya suka channel anda bapak? Krn didlm satu channel anda kontennya melebihi Jejak Petualang yg ad di tv bintang7 it.. eh.. sorry.. tr#ns7

  • kaki nya kerasa krenyes krenyess, wkwkwk bangsat ngakak gw

  • ieu mun di sinda sireun sirarangge lain mang?

  • Makan keroto bang biar birahi wkwk