PERTAMA KALI SEUMUR HIDUP !! JALAN KAKI 5 KM MENEMBUS MASSA KAMPANYE , UNTUNG GK DIKENALI

Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2024
#arilasso #dewa19 #gbk
Terima kasih sudah menonton konten ini.
Semoga terhibur.
INGAT !!
'AMBIL BAIKNYA, BUANG BURUKNYA'
INSTAGRAM ARI LASSO
/ ari_lasso
MENANGIS DIAM DIAM :
sndo.ffm.to/d7v6y9x
VIDEO CLIP MENANGIS DIAM DIAM :
โ€ข MENANGIS DIAM DIAM - A...
MERCH ARI LASSO
INSTAGRAM :
proshoporiginal...
ECOMMERCE :
tokopedia.link/mxQzWORbbxb
shp.ee/26tegfe

Komentar: 1 600

  • Terima kasih mas Ari Laso, sudah mendukung 02, menghibur pendukung2 setia Bpk Prabowo-mas Gibran.GBU๐ŸคžโœŒ๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿคฉ

    • โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Ari Lasso Legend, waktu nyanyi Elang, Roman Picisan, dan Kangen suaranya langsung menembus ruang dan waktu bikin merinding ๐Ÿ”ฅโค

    • bjir, nembus ruang dan waktu๐Ÿ—ฟ

    • bjir, nembus ruang dan waktu๐Ÿ—ฟ

    • ILHAM NOYENSYAH PENYANYI DANGDUT AUDISI VOICE SUMATRA UTARA ๐Ÿ™๐Ÿ™‚๐Ÿฅฐ

    • ILHAM NOYENSYAH PENYANYI DANGDUT

  • Pertamakali lihat Mas Ari pake baju biru langit kaget skali. Baru kali ini liat Mas Ari di kegiatan politik. Sehat dan sukses selalu Mas...

    • Mungkin di 2014 sama 2019 beda pilihan sama ahmad dhani

    • Mahal bayaranya...

    • โ€‹@@user-yh5bb2sv1zbearti yg membayar mahal itu tau dan menghargai profesi sebagai seniman....

    • Wani Piro, amplop

    • Pilihan kemaren ari beda pilihan ke pdi krna ada jokowi Skrag jokowi ke prabowo ari ikut jiga dukung prabowo

  • Mungkin baru kali ini nonton konser gk ada kerusuhan, 02 memang kompak ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Dewa fit Ari lasso dah ga da lawan... Selama konser dipalembang Alhamdulilah.. selalu bisa nonton konsernya, terakhir di Pscc ga nonton ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • fix kita semua yang hadir stay sampai akhir kampanye dan sampe beres acara..full hiburan hati senang riang dan gembira..alhamdulillah sdh smpai jawa timur lagi

  • 02 luar biasa,,, saya hadir lihat lgsg bgtu megah+lautan manusia sampai kemana2 susah jalan. โœŒโœŒโœŒ

  • Yang paling epik ya pas ari lasso nyanyi kangen, gila...gue sama istri langsung keinget jaman pacaran ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, makasih mas ari dan dewa 19

    • Berasa tua ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Sama, keingat Semester 3 d kosan wkwkwk

    • Kalau aku keinget bekerja dikantin polres .. Memory yg lalu ingat kembali.saat melayani perwira dan caba.saat bulan puasa waktunya saur malah bangunnya jam 3.ada 33 perwira nunggu.jadi bos dan anak bantuin.walau mereka agamanya beda.perwira ganteng ganteng dengerin akulah arjuna aa nya mas ari laso.dengan nyantai.digbk kemaren bener bener memori yg terindah teringat kembali...

    • Cieeee cieee

    • Iya bener,dan gua gak ingat sama sekali sama yg namanya kampanye capres.

  • Lagumu kangen pertama kali populer aku masih SMP mas ari suara khas mu msh ttp renyah di dengar hingga skrg dulu suka beli poster dewa 19 tempel di kamar๐Ÿ˜‚

  • Keren Mas Ari...

  • mirip deklarasi saat pak soekarno gelar di GBK di era nya, seperti ini lah lautan manusia nya , semangat pak prabowo dan gibran semogga semesta mendampingi mu di tahun 2024 ini untuk menjadi presiden republik indonesia ,, jangan lupa kalo terpilih nanti langsung berziarah ke makam pak soekarno dan pak soeharto ๐Ÿ™ ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ โคโค

    • Jgn lupa sama kh ghusdur

    • @@wong_lanang ya sama pak kh gusdur jd 3 sosok yg harus di ziarah stelah mendapatkan mandat pemegang negri ini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

  • Prinsipku siapapun itu yg menjelekkan scra personal dan individu takkan aq dekati,apalagi bagi calon pemimpin krn itu bknlah sifat kesatria. Salam satu putaran โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

    • Cerdas komentnya ๐Ÿ‘‹โœŒ๏ธ๐Ÿ˜

  • adem ,damai,happy bgt 02... gk ada propokasi/ejek2an... ini yg didambakan rakyat โค,โœŒ๏ธ

  • Saya salah satu yang menikmati lagu lagu yang dinyanyikan mas ari laso bersama dewa 19 waktu di GBK. Meski penuh sesak dan berpanas panasan tapi bahagia. Mantap mas arie.. prabowo gibran harus menang satu putaran.. !!

    • jangan 1 putaran mas, bagaimana kalau setengah putaran saja. tetap semangat pilih 01 aja mas.yaqinlahhhh

    • MAS KALO MAU 1 PUTARAN HARUS DIGABUNG DENGAN PASLON 03 UNTUK LAWAN 01, ITU BARU LOGIS

    • โ€‹@@entusamin9501nanti di bilik suara no satu buka kertas suaraa No dua coblos No tiga lipat Gitu aja bos simpel๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Siap ... Prabowo Gibran โคโค

    • alloh cm 1 presiden jga 1 pak anis no 1 yg menang juga pasti 1 begitulah kira" bos prinsip nya.

  • Keren Alas,aku nonton live,power joss mas Ari,ello aslinya kwerenn ganteng rocker bgt

  • Mari menyanyi bersama calon ibu negara...

  • Salut bgt Ama pendukung 02... Bertahan dari awal acara sampai akhir... Aura positifnya menjalar sampai ke kami yang g bisa hadir. Bisa merasakan senangnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโค

  • Jarang yg tau klo yg lewat ari laso Auto tambah rame di luar klo tau mas ari laso jalan kaki

  • The Legend Vokalis DEWA 19 Panggah Kang Ari Lasso... Sehat Legend Q... Aamiin ๐Ÿซก๐Ÿซก๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Waaoouu,,br ini membludak, damai,teduh,tdk ada fitnah dn benci. Menghibur dn rapih. GodLuckโค

    • Benar2 pesta yg sebenar ny yg bang....happy tnpa nyinyir dan julid....

    • Yang penting tetap kebagian kaos, topi, amplop dan bansos, 02 toppp

    • โ€‹@@yogaswara3415panas kayanya panik kayak nya kalo gak panik ngapain nimbrung salah kamar biasa ajh kalem

    • โ€‹@@mahesa_vespa1519 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bansos caiiirr ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • @@yogaswara3415 dih sok asik hatinya dengki iri Apa gua harus bilang kataยฒ demi Allah Kalo gua makan duit partai mau susah 7 turunin gua mah ikhlas boos dan satu lagi Biar kata gua bukan orang baik paling gak gua tahu gimana caranya sholawatan yang gak harus nebar kebencian salam akal sehat Brodie

  • Bravo n succes Bapak Prabowo n Bro Gibran๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰Bersama Tuhan dan Partai2 Pendukung dan Rakyat indonesia kalian Pasti kuat dan menang.. Amien๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • salam dua jari..... lumajang hadir bollo ne masss se.. sak lossss se

  • Dewa keren ,,vokalis nya lengkap demi emaskan indonesia bersama prabowo gibran !!

  • Kampanye penuh kegembiraan bahkan yg bukan 02 psti terhibur

    • Biasa aja,terhibur apanya๐Ÿ˜‚

    • โ€‹@@baguswong3263liat Anis jg biasa aj ๐Ÿ˜‚ ap ny orang cuma sholawat nyiyir bukanya bikin adem Tamba enek

    • โ€‹@@baguswong3263apa lagi anies apa yg mau dihibur wkwkwk datang donk ke gbk bukan kaleng" asli membuat takjub seumur hidup kamu bro

    • โ€‹@@andysantoso5474sound jatim jateng ikut mensuksekan pesta rakyat

    • pret yg jelasmah terganggu jalanan macet jadi telat sampai tujuan

  • mas Ari keren pokok e ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Sound Horeg Bolone Mase paling mantaaapp...!!

  • Sehat Selalu Bro Arie Lasso.. Dlu kita Beda Pilihan, Skrg sama2 Dukung PraGib...

  • seru bngt liat.a dri pertama bng ari lasso jln kki.poko.a akrb bngt yach..dan rame bngt lbih seneng lgi amn jg lncar begtu bnyk lautn manusia..sukss trs smua

  • โคโคโคโค kereenn mas Ari ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Sehat & sukses Selalu GoD bless with family ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

  • saya baladewa. 2014 2019 beda pilihan saya jokowi. dewa prabowo. dan sekarang 2024 alhamdulilah saya bisa satugerbong mendukung prabowo.. big respact mas ari. idola saya sampai kapanpun.

  • Mantaaap mas Ariii Ngerasain pegel" juga kakinya

  • #Luarr Biasa Prabowo Presiden Indonesia #Semua kata Rindumu Semakin membuat ku Tak berdaya Menahan Rasa Ingin Jumpaaa #Salam Sukses Mas Ari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dewa 19 dan Ari Lasso, musisi dengan lagu-lagu cinta. Pesannya jelas, mereka ingin menyebarkan semangat cinta untuk Indonesia Maju!

  • Pak prabowo orang yg tulus Gibran penuh semangat bersama pak prabowo gibran insyaallah menuju indonesia emas ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    • Ngakak anjirr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • 02 emang satu putaran

    • Tulus kok 3x nyapres...2x kalah itu ya udah.. nikmatin aja hari tua ,bnyakin pahala buat akhirat

  • TETAP ALAS YG RENDAH HATI... KEREEEEEN๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Podo mas wingi aq dri jm 8 nympe sore plg jm 3 nymp rumah magrib.๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Tpi sejarah sekali seumur hidup dulu dtg pas pk jokowi kmren yg kedua pk prabowo

  • Prabowo Gibran Melanjutkan program HILIRISASI. Gampang nya supaya mudah dimengerti , HILIRISASI itu Membuat Indonesia Kaya Raya , Banyak Duit. Jadi Pendapatan Negara selain dari Pajak , juga dari Hasil Harga Jual yg lebih Mahal ( Nikel , Tembaga , Bauksit dsb nya ada 21 komoditi ). Karena Banyak Duiiiit ,... Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis , bantuan UMKM, Makan siang Susu Gratis , Beras Murah, Subsidi Pupuk kalau perlu Gratis tis dan banyak lagi Bantuan ..... Lho kok bisa ??? Bisa lah... kan Banyak Duit.....gitu guys Logika nya.....wkkkkk Prabowo Gibran ...Yess ..yess 1 Putaran.โคโคโค

    • Yees betul.. Hilirisasi harus tetap di lanjutkan kasihan. kami di Maluku Utara sdh bnyak skali tambang nikel yg di buka pak jokowi & besar besar, akhirnya pengangguran brkurang, rata" Anak muda smw sdh krja di tambang berkat program hilirisasi sy takutnya ada lg yg mau rubah program hilirisasi kasihan karyawan bakal bnyak yg kena phk..

    • Smoga Prabowo menang satu putaran Aamiin

  • Terimakasih Bang ARI LASSO Telah Menghibur Kami 14-feb-2024 GBK punya Sejarah ๐Ÿ“Œ๐Ÿ…พ๏ธ2โƒฃ

  • Mntap bang ari,rapatkn barisan stukn niat dn tekat kita.oftimis utk satu putaran.slm โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธjari dri garut

  • Dulu Slank Konser Kemenangan Jokowi Sekarang Dewa 19 GBK prabowo , Saya Kalo Bukan Gibran Dan Mandat pak Jokowi Pilih Prabowo Saya Gak Akan Pilih Pokok e Sesuai arahan jokowi

    • Ngk punya pendirian ..

    • Dr pd mandat megawati milih mana ayo ๐Ÿ˜‚

    • โ€‹@@didon1748saya juga karena mas Gibran dan Tegak lurus pak Jokowi Gama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sorry yeee 02 satu putaran โœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ˜

    • Sama aku juga ,jokowiHolick๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ saya juga ...pokok nderek pak jokowiโค

  • Mantap Mas Ari Lasso Perjuangan demi INDONESIA EMAS ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿค  Salam dua Jari โœŒ๐Ÿค  JAWA TIMUR

  • Luar biasa mas Ari dan tmn tmn....kreeen apik aman..Bismillah ..Insya Allah satu putaran..โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Dan yg mas ari ikut berkampanye,pasti menang,,,wes ngunu ae pokoke,sukses dewa 19,sukses arie laso,si penjaga hati ku yg tak bisa pindah ke penyayi siapapun yg jadi vokalisnya dewa 19....

  • Sehat mas Ari, Tuhan memberkati, amin.

  • mas konsermu keren banget di gbk, mantap mas ariโœŒ๐Ÿ˜ญโœŒ

  • . ...nyatanya rakyat banyak yang belum faham apa itu demokrasi apa ini jalan cerita hidup di demokrasi Indonesia....prihatin tenab.

  • Senang liht ari lasso, sukses dg teamnya.sehat sllโค

  • Ari Lasso idolaku dr msh gadis,suka sm suaranya ,orgny jg๐Ÿ˜…,band ny jg ๐Ÿ˜Š,sukses buat Ari Lasso

  • Lagu "kangen" bikin merinding Inget jaman ABG dulu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Salut Mas Ari Sampai Jalan Kaki 5 KM Demi Konser DEWA19 di Kampanye Prabowo-Gibran, Demi Sahabatmu juga Mas Dhani, Jalan Kakinya di bayar apa gratis Mas? canda, Jalan Kaki 5 KM Semoga Tambah sehat Mas Ari

  • Sehat mas olah raga... Syukri saja toh mas ari

  • Mana tuh yg blg kampanye akbar Prabowo sepi perlu diruqyah kayaknya โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Sukses selalu Tuan ARI LASSO.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿค˜

  • Sehat slalu mas ari lasso

  • sukses selalu om ari, panutanku๐ŸŽ‰โค

  • Mantapp bang Ari ๐Ÿ‘๐Ÿป semangat terus, sehat selaluโค

  • Bismillah semoga Bosse jadi wakil Rakyat yang Amanah Adil Makmur Jujur Sejahtera gesss. Biar bosse bisa mengelola Hak Cipta Royalti dan Perijinan membawakan lagu dengan Baik dan Benar gess. Aamiin

    • ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ๐ŸคŸ

    • Salam settong dhere Madura Salam โœŒ๏ธ โœŒ๏ธ jari tetap 02 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โค bukan Petugas Partai๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… oke gaesssssssssssssssss โ€‹@@user-kr1ku4yv2k

    • โ€‹@@user-kr1ku4yv2kโœŒโœŒ

    • Moba pakde klo kepilih fokus jd wakil rakyat aj dlu, jgn nerima jabatan lain klo prabowo menang lain kasian yg ud nyoblos kedia berharap banyak

    • Mantap Leijen Asal Indonesia timur, Mas Ari & Mas Elo salam โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • PUISI CAPRESKU Indonesia bersatu maju bersama rakyat Indonesia cerdas h Kuat membangun negara hebat dan terhormat Prabowo nkri harga mati Indonesia Aman Adem Ayem Tentrem rakyat makmur

  • Mantap pas nyanyi kangen langsung vibes kerasa banget makin semangat di GBK๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

  • Mantappp salut buat mas ari..

  • Salut untuk perjuangan mas ari menembus massa 5 Km, real the legend ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Makasih mas Ari laso/dewa19/armada/netral & artis 2 lain' terima kasih atas keikhlasan kalian dalam mendukung acara PK Prabowo... Salam sukses cerdas sehat waras berakhlak beriman โœŒ๏ธ menang sekali putaran

  • THE BEST PRESIDENTIAL CAMPAIGNS EVERโœŒ๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

    • Wajar bro 02 itu Gabung 2 tokoh dengan masa terbesar Jokowi dan Prabowo..

  • Ngeliat konser bang Ari kumpul kembali bareng dewa 19 makin rame

  • Semua konten pendukung Pak Prabowo saya Subscribe โค

  • KereeenโคโคโœŒโœŒ

  • Sehebat apappun, sesukses apapun kalau tidak menjunjung tinggi nilai-nilai luhur etik dan moral tak ada harganya, sampai kapanpun orang akan mencemooh dan mencibirnya

  • Alhamdulillah kmrn bs hadir sampe dpn panggung... Bnr" Kerenn.... Sehat sllu Mas Ari Lasso & Dewa 19

  • Waoww keren abis kampanye Prabowo Gibran fuul artist spektakuler,,,,,gas 1putaran ,,,,Pacitan hadirrr

  • Pokok nya mantap siap gas pool 02 bnyak pendukung.

  • Walau menyaksikan dari luar, karena udah gk mungkin bisa masuk GBK, tetep aja serasa nonton langsung...kampanye terkeren...band terkeren...02 emang kereeennn....โœŒโœŒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Mantul bang Ari,semngatnya๐Ÿ‘๐Ÿ’ช salam โœŒ

  • Kita menangkan 02 satu putaran, semuanya akan terbalas atas perjuangan jerih payah para artis legenda bisa hadir menghibur relawan prabowo gibranโคโคโคโคโค

    • Dibayar kok jerih payah...banyak kepentingan

    • โ€‹@@anosukarno7680Ciiee yang lagi baper๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Yang nyinyir biarlah nyinyir yang peting tetap โœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ’ฏโ™ฅ๏ธ

    • โ€‹@@anosukarno7680 daripada omong manis dengan pendukung rasis

    • Yang penting kebagian kaos, topi, amplop dan bansos. Bahagia kalian sesederhana itu toh ๐Ÿ˜…๐Ÿคญ

  • Dewa 19 favorite Aku,Ari laso I love u full,terimakasih banyak sudah mendukung Capres jagoanku.Semoga panjang umur dan sehat selalu ๐Ÿ’•

  • Aq loncat2 sendiri di rumah nonton live Mas Alas nyanyi di GBK kemaren. Asli suaranya selalu sekeren itu... ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Simple aja sih klo aku yg buta politik, tp sy tau bahwa pemimpin yg baik itu yg sllu membuat rakyat nya tenang tidak menakut nakuti dengan segala prasangka apalagi menjelek jelek kan personal yg blm ada bukti nya jadi semakin yg sebelah begitu semakin yakin sm bapak prabowo karena cuma kampanye kampanye nya pak prabowo yg tidak pernah menakut nakuti atau menjelek jelek an paslon lain, sehat selalu bapak prabowo ,love u pak jokowi sy nangis kalau ada yg jelek jelek in bapak

  • Kerja kerja profesional hingga dalam memberikan dukungan pun mereka sangat profesional, kagum๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terimakasih mas Ari dan kawan 2 yang telah mendukumg 02 dan telah menghibur kami semua sekali terimakasih

  • Wes Wayahe Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran ... Joooss ! ๐Ÿ‘โœŒ๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ‘

  • Kereeeeen sekali.inilah yg sya Hadir di Kampanye Akbar sejak 2014 - 2019 . Inilah Kampanye Akbar Paslon No.02 yg Spectakuler . Pendukung Membludak di Area GBK smpe di Luar GBK. Smakin Jelas klo Paslon No.02 Menang Satu Putaran. Trima kasih

  • Subhanallah tabbrakalloh merinding, dengan semuanya ini sukses dan tetap merdeka ๐Ÿ’—๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ผ๐Ÿ’—๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐ŸคฒโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Sehat selalu mas Ari.....yang penting 02 menang 1 putaran

  • Terharu...kampanye 02 di GBK telah mempersatukan semua personel Dewa19...GBU once

  • TEGAK LURUS BERSAMA PRESIDEN JOKOWI MENDUKUNG PRABOWO GIBRAN MENUJU INDONESIA MAJU MENSEJAJARKAN RAKYAT YG LEBIH BAIK

  • โคโคmas Ari laso seneng lihat nya sukses sehat selalu kalian memang temen sejati gas 02

  • Mantap, mas Ari. Anda menentukan dukungan ke pihak yg tepat. โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Sehat selalu bang ari laso diberikan kekuatan lahir dan batin dalam lindungan Allah

  • Mantapp ๐Ÿ‘โœŒ๏ธ satu putaran โœŒ๏ธ๐Ÿ† slm teko arek waru Sidoarjo...koncomu rik di (persatuan sepak bola)PS A.D sby

  • Mas Ari performer cape + mlaku cape , demi PraGib mantap ๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Josss trending masehโค

  • Mantap Mas kuuhh

  • Semoga semua keikhlasan nya mendapat pahala melimpah, barokah , rejeki barokah luber2, kenikmatan bertambah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • ANAK MUDA ALL IN NOMOR 1โค

  • Arjunaaaaaaaa....Kereeennn Baru Nemu Chanel ini, Santun siang Mas Ari sehat selalu dan panjang Umur.

  • Para legend bergabung di stadion lagend GBK punya cerita dlm sejara..dan tdk lenkang oleh waktu Gasss polllโœŒโœŒโœŒ

  • 02 mantep..Trimksih smuanyah ...sy dari jabar dukung pragib satuputaranโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Baru lg ke gbk pas nyampe ga bisa msuk ke dlm tribun,terpaksa di luar gbk sukses selalu pendukung prabowo gibran.โœŒโœŒ

  • Alhamdulilah bisa liat konser Dewa 19 ๐Ÿ˜Š semua tetap semangat mau liat pak Prabowo โœŒ๏ธkampanye terbaik ke 2 dari thn 2019 pak jokowi sekang pak prabowo,qt milih pak prabowo bukan karena partai tapi karena ada siap di belakang pak prabowo dan visi misinya yg Jelas ingin melanjutkan kinerja kerja dari pak Jokowi yg ingin pemerataan pembangunan kesejahteraan yg merata buat warga negara

  • Mataap mas Ariii......sehat sllu . Semoga tercapai semua nya ๐Ÿ‘

  • Keren mas arie dn dewa 19 mas Ello, bersama PK Prabowo Gibran dan para pendukung 02 โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ