PERTAMA KALI TAYANG! Inilah Single Terbaru Lesti ‘Tirani’ | LIDA 2020

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2vq5U70
PERTAMA KALI TAYANG!!!Inilah Single Terbaru Lesti "Tirani"
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Di perbanyakan sabar dan iklas banyak berdoa ya dek msh banya di luar sana yg terbaik utkdedek👍👍

  • Lesty Skrng Lebayyy. NGeuaa.

  • Laguu terenakk

  • Kenapa sih de lagumu mengandung bawang semua

  • Kok aku yg nangis yaah

  • Baru mulai video udah baper,,mewek Wak😭😭😭

  • Ternyata lesty memang sering trending ya, aku baru tau karna dulu jarang buka yutube terus jarang liat trending

  • Suka bgt Lesti..suara nya

  • 𝙼𝚊𝚜𝚢𝚊 𝙰𝚕𝚕𝚊𝚑..

  • Wadidaww mantulll banget lagu nya kk lesti

  • Sedih

  • Akhirnya dede ketemu bang billar

  • Kerennn, ampe mewek ya alloh

  • Lgu lesti

  • Minta ba donlot lgu lesti

  • tirani mrai mewexx

  • 😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅

  • 😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • M

  • Rapet

  • ntr mlm nyanyi ini donk

  • Mantap dede lesti

  • Hari

  • I39i3jeime.riemiekeoekoekeiejeoke8eiie9ejejodn9dndodm👍🙏😀😀👍🙏👍🙏😀☃️

  • Suara nya memang halimpu Dede Lesty., semoga di beri kesehatan dan sabar, di luar msh banyak orang yg sayang pdmu, (semoga dpt Yg Sholeh)

  • Billar harus nonton ini😭

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Lesti kerennn

  • Sabar dedek sekarang kn udah ada gantinya semoga yang sekarang bisa jagain dedek yaa amin ya allah 😊😊 tetap semangat karir dedek masih panjang

  • Gara" LesLar saya kesini...😍😍😍

  • Betul lupa kan rizky duo R,,

  • Lesti the best

  • Kerennnnnnnn.......

  • DIA memang tidak pantas untuk kamu DeDe..... Untung kamu akhirinya.....

  • Sekarang gk sakit y de ada babang risol

  • Wgeyrrwyu3ydh

  • 😢😢

  • nonton nya nanggung bnget ga full harus beli kaset sndiri ini mh biar biar bisa menghyati lgu nya.. lov dde lesty mga semakin baju terusss mga suksesss selalu.

  • Sakit ak bisa rasakan

  • Poko nya mantul bget lov lov buat lesti lover❤❤

  • sukses selalu buat dedek lesti,semoga mendapatkan yang terbaik dari dirinya amin

  • Fullnya di vidio.com

  • Subhanllah Suaranyaaaaa merinding denger nya ... Lestiiii memang punya ciri khas yg super Dahsyatttt... Lestiii i love You ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Jadi ke nyattaan dd mendapt kn yg lebih baik ,billar😍

  • Suara Lesti bagus bangeeeeeet

  • Lesty keren bgetttt

  • Lagu "Pentil Jambu Susu" sudah tayang... Ingat Cucak Rowo, barangkali ini jilid 2nya... id-tv.org/tv/video-tZKeBAc5X0g.html Monggo disimak dan nyanyikan lagunya... Nandur jambu susu neng lor omah, .... Nek wis metu pentil ojo dikemah, .... Pahit,... koyo uripmu... Pahit,... koyo uripmu... ........................... Matur nuwun....

  • Fildan kaku

  • Udh nonton berkali2 ttep mewek 😭😭😭

  • Laguny sangat menyayat hati yg sabar y lesti pasti d balik semua itu akan ada yg terbaik dan ada hikmany i amin

  • sukses lesti

  • Videonya nanggung jadi gak asik

  • Asli kangen banget nonton indosiar klo banyak penontonya Hilanglah virus corona

  • Indosiar tau aja yg dimau pemiarsaa ada dede lesti Semoga indosiar makin jayaaa yaa

  • ya allah sampai nangis aku

  • Love u dede

  • Allah mengabulkan doa Kakak2 kamu Lesti Fildan dan abang Rez sayang kamu bener kata mereka jangan menangis buat dia yang telah mmenyakitimu.

  • skrg yata ....alhmdllh smga billar jodohmu aminn

  • anjayyu

  • leslar merapaty

  • leslar yrendingkan

  • billar liatvgk ya???

  • Gaprnah denger hembusan nafasnya tiap lesti nyanyi, di nada tinggi maupun rendah. Sukaaaa

  • Tetap smngaat kal lesti😊😊😊

  • Mantap lesty

  • Hapus air mata mu dede..insya Allah ada kk billar yg tulus & sayang sama kamu de.. Semoga dd lesti benar2 berjodoh dg kk billar. Semoga dd lesti & kk billar selalu bahagia dunia akhirat.. Amiinn...

  • Masa Allah sampai merinding,,itulah yg sedang saya bayangkan bagaimana nnti ketika orng yg sy cintai akan nikahi yg lain,,

  • Gx ada bosen nya entah knapa ya lagu ini sangat menyayat hati

  • @rizky billar

  • @rizkybillar

  • Jngn biasakan video stengah2

  • Nyesek setiap puter lg ini ya ALLAH dd lesty bnr" dahsyat

  • Tiap denger lagu ini menusuk dihati, air mata pun ta terbendung

  • Yang nonton di 2020 Hayo Sypa heheh

  • Nonton LG sambil mewek

  • Apa cuman saya yang sudah dengar berulang kali tapii tetap saja merinding

  • Ini lagu Udah cukup lama skramg udah terjawab DD udah menemukan cinta sejatinya insyaalloh yaitu bilar mudah2an bilarlarlah cinta sejati kamu😘

  • Lagunya mewakili hatiku

  • Dede pinter milih model video klip yak🤭

  • Wow.....mau kirim bunga buat lesty la tapi ngk tau kema...

  • THE BEST POKONYA

  • Lagu pildan

  • Belum apa2 udh mewek...apalagi nontonnya skrg...

  • I love you dede insallah kak billar yg trbaek buat dedek🤲🤲smgga leslar berjodoh

  • Lagu nya menyentuh hati banget😥😥😥😥

  • Itu namax cinta sejatyyy

  • Kasian Hari lesti pasti carik yg mapan sabar y Hari insyaallah kau dapat yg setia amin

  • Q

  • Maju terus dde lesty 💗💗💗💗🙌🏻🙌🏻🙌🏻

  • Fildan dan Reza yg selalu sayang sama dedek, selalu support dedek.

  • Yg kesini Agustus 2020 like

  • Semangat yah kk lesti

  • Keren

  • Lesti memang hebat suarax mengelegar

  • Semoga lesti kuat menjalani

  • Kisah nabi

  • Pasti banyak kenangan yg adk lesti tdk bisah lupakan , begitupun reski saya menilai reski berat melupakan adk lesti.makanya saat dia bimbang ketika dia tau lesti mau menikah.

    • samsidar as hmmmmmm klo Dh pny istri mh gx ush bingbang mnding urusin bini yg skrg ksian Lgian dia yg dluan ningglin Dede nikah cuma krn Dede lom siap krn wktu itu Dede msih lom 21 thn umur Ea

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • So sweett banget...gaess.

  • C