PERTAMAKALI LAGU MELEPAS MASA LAJANG DI BAWA'IN PENCIPTANYA (TRI SUAKA)

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2022
KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) 081233333391

Personil:
Vokal + Gitar : TRI SUAKA @TRI SUAKA CHANNEL ig : XDJTRISUAKA
DRUM : @Jessica Ester ig: esterjessicas
Keyboard : JOSEPh CHRISTIAN . ig: Joseph Christian s

Editor: instagram.com/pebri3d/?hl=id
Cameramen : instagram.com/erygorafsan ...


Audio gear
Microphone : V8

Single terbaru - Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)
www.youtube.com/watch?v=x9SzU ...

Single terbaru - Nabila Suaka - Bila Nanti (Official Music Video)
id-tv.org/tv/video-rPp5CnJ0TGs.html

Single terbaru - Zinidin Zidan - Sia Sia Berjuang (Official Music Video)
id-tv.org/tv/video-83dFmrMw5Uk.html


==

Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!


Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha

Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka

Bigo id : trisuakamjp

Tiktok : Tri suaka channel

Likee : Tri suaka RCM

Komentar

  • Salah satu musisi yg bakalan menciptakan banyak lagu semangat terus buat bang tri suaka dan team suakan 🥰🙏 salam dari Bekasi🙏😊

    • ariel noah nyimak :v

    • sukses selalu boss🙏🙏 id-tv.org/tv/video-WHx7ExVaS2c.html

    • jiplak doank

    • Iya, org y juga enak, bebasin bwat siapa aj yg mo cover/nyanyiin lagunya tanpa embel".tidak minta" royalti

    • @Frans media msh bnyak materi lagu ug blm dirilis tp sering dinyanyiin breng bubos saat live ig atopun bigo.. Yg udh rilis dn trending itu mah udh tau.

  • Syuuukaaaa banget karya2nya trisuaka. tetap n selalu berkarya👍

  • Biar sekalian bisa nyanyi bareng 😁😁 Lirik lagunya Mungkin sudah saatnya Kan ku akhiri masa kesendirian Mempersiapkan hati tuk melamarmu Terimalah diriku Mungkin saat ini Ku akan melepas masa lajangku Kan ku persunting dirimu Jadilah pasanganku Dan hidup menua bersamaku Terimalah cintaku Mungkin sudah saatnya Kan ku akhiri masa kesendirian Mempersiapkan hati tuk melamarmu Terimalah cintaku Mungkin saat ini Ku akan melepas masa lajangku Kan ku persunting dirimu Jadilah pasanganku Dan hidup menua bersamaku Terimalah cintaku Mungkin saat ini Ku akan melepas masa lajangku Kan ku persunting dirimu Jadilah pasanganku Dan hidup menua bersamaku Mungkin saat ini Ku akan melepas masa lajangku Kan ku persunting dirimu Jadilah pasanganku Dan hidup menua bersamaku Terimalah cintaku

  • Semangat terus untuk TrisNa & team, sehat selalu agar kalian semua ga pernah lelah menerbitkan karya2 yg bagus. Gw jd pengen cepat2 k Jogja & menonton langsung TrisNa.

  • Lagu ciptaan tri suaka bukan kaleng²..sukses brow ❤

  • Suka banget suara ny mas tri.. tenang sekali ..tidak jemu2 mendengarnya

  • Semangat terus, dek Trisuaka & teamnya karyamu sangat memikat hati semua org, baik itu di Indonesia maupun di negara lain. Dek Trisuaka adalah musisi & penyanyi The Best sepanjang masa🙏🙏🙏

  • Setiap lirik & lagu ciptaan dari Tri tak akan menghampakan yang mendengarnya...U the best Tri tahniah...👍💖💖

    • @Dull Gnzz! main² ke tembung bg mkan gorenganku 😂

    • @bang tia salam Dari Binjai

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

  • Kayak kembali ke masa muda kalau liat tri nanyi.suka bgt dgar suaranya

    • @Heri Prasetya yoooo

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

    • Good job👍👍👍👍

  • walau umurku sudah 48 tahun.tapi saya senang dan terus mengikuti karya2 terbaru tri suaka.karena tri bisa jadi cerminan anak muda yg tetap sederhana,rendah hati bergaul dengan semua kalangan.tetap semangat terus berkarya tri suka.

  • Lagu baru ciptaanya kak Tri Suaka memang luar biasa keren banget kak... Semangat trus ya kak Tri Suaka dan team nya

  • Lagu ciptaanya emang luar biasa keren,bikin candu,,,BTW sukses pokoke di tunggu selalu buat tri di tunggu selalu karya karya mu,,semoga lancar dan dan berkah Aamiin

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

  • Ya Allah suara ,lagu ,ciptaan lagunya keren bgt bang tri😘sukses trs ya bang tri ttep selalu rendah hati👍 Pengen bgt ketemu langsung trs di nyanyiin🤭

  • Mantap suaranya kak trisuaka the best voice..salam dari💪 timor-leste..kak tri tolong coverin lagu firman kehilangan dong🙏🙏🙏

  • Lagu enak didengar suka banget sama lagunya ditunggu lgi album dari kak tri suaka sukses slalu buat kak tri suaka

  • Keren banget lagunya😍

  • Lagu lagu mas tri ga ada yang gagal, enak smua di telinga dan ngena di hati terus berkarya mas tri di tunggu lagu terbarunya lagi

    • 🛑 Lagu DJ Terbaru Lagi Buming DiSosmet/FB/TikTok/IG - Dll👇🏻💃🏼 • DJ MELEPAS LAJANG👇🏻💃🏼 id-tv.org/tv/video-lnKrcM2BM6E.html • Ramaikan Kantii Pencet Link DiAtas👆🏻,BntuShare Link Vidiony ✓ • Untuk Kwn² Yg Slalu Nonton Chnnel DJ Saya ucapkan Terima kasih bnyk🙏🏻

  • Lagu2 nya mas Tri emang gak ada dua nya..enak banget liriknya... Nyaman banget denger nya

  • Enakk bgt lagu lagu bang tri. Sukses trs buat bang tri dan team.

  • Semua lagu ciptaan nya abng Tri Suaka gk pernah gagal, Always support Tri Suaka and team ❤️❤️😍

  • Sebuah karya luar biasa..merinding dengerinnya😊..semangay suksess slalu kak

  • Masya Allah mantap swara tri jg lagu2 ciptaannya, semoga makin sucses tri suaka

  • Ciptaan tri suaka nggak ada yang nggak suka dari segi nada.nya sekali denger trus masukk,,semangatttt

  • Acara nya bikin baper mas tri.. mntap

  • Keren.. Musisi hebat... Selalu rendah hati..

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

  • walau umurku sudah 48 tahun.tapi saya senang dan terus mengikuti karya2 terbaru tri suaka.karena tri bisa jadi cerminan anak muda yg tetap sederhana,rendah hati bergaul dengan semua kalangan.tetap semangat terus berkarya tri suka.

  • Bagus banget lagunya, tri suaka best musisi 2022 selalu menciptakan lagu yg enak di dengar dan memotivasi semua org 👍👍

  • Semoga bisa bawain lagu ini beberapa waktu yang akan datang .. kalo nanyi sendiri merinding plus air mata ngalir

  • Lagu ciptaan bg tri gk pernah ada yg gagal

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

  • lagu Bang tri suaka ,,,, enak banget , ,, merinding dengerin nya , sukses terus bang tri suaka ❤️

  • Do'a terbaik buat bang tri & Aak bila, semoga lirik dr lagu ini akan segera terwujut, niat baik semoga dimudahkan & dilancarkan Aamiin, love u full Trisna,, Sllu menunggu moment terindah & kebahagiaanmu Trisna

  • Gak ada yg gagal tuh semua lagunya ka TRI Suaka 🔥❤️ sukses terus ya🙏

  • Lucunya pas kak tri bagian tampil kepeleset ❤️❤️❤️😀aku ngakak sampe suami kaget soalnya aku pake headset 😂😂😂🙏🙏🙏makasih kk bikin aku ngakakk lucu kakak,,,,lanjut semangat n sukses utk kk n semuanya 🤲🤲🤲

  • Lagunya selalu trending.. gatau aura apa yg kmu bawa kak tp positif vibes bgt sih disetiap karyanya

  • Lagunya ngena banget, meskipun ga sesuai sama umur ku 👍

  • bahagiaaaaa banget liat Abang sama mba Nabila..aku tiap hari ngintip ,ngepoin kalian..tapi g lupa berdoa ..semoga Abang cepat melepas masa lajangnya sama mba Nabila..sukses dan sehat team semua..slm dr keluarga di Bandung.

    • nabila? Ku terima cinta mu dengan tulus hati kuuu

    • setuju...gk pcrn ya bang hehe lngsung lamar aja aak ny...hmmm

    • Setujuuu

  • Smg sll sukses karya2mu.... Aamiin

  • Lagu Ciptaan Bang Tri suaka emang keren banget dah, Semoga Lagu Ini jadi Doa buat Bang Tri Suaka untuk segera melepas masa lajangnya dan mempersunting Kak Nabila Tahun Ini Aamiin🤲🤗

  • Berbakat banget bang tri mencipta lagu. Trending terus lagu2 nya

  • Lopyu Bang Tri❤️🤣 semua lagu ciptaan Bang Tri aku suka😍 semangat terus Bang Tri 🥳 Pengen ke Jogja nyamperin Bang Tri 😭 Nge-fans banget Bang🥲

  • Masyaa Allah tabarakallah.. Semoga Allah pertemukan jodoh yg terbaik tuk mas Tri suaka.. Aamiin 🤲

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

  • enak banget denger suara bang tri ini

  • Emng bang tri mantap bgt.. lagunya goal semua.. bgus semua.. sukses trus ya kayak.. Slam dari Juwana pati

  • Nah dari sekian lama nunggu akhirnya di bawain juga sama penciptanya, sukses terus bg tri sehat selalu🥳🥳

  • Setiap karya tri suaka mengapa aku merasa nyaman dengerin nya sukses slalu buat tim suaka

  • Lagu ciptaan bang tri ga pernah gagal.. Slalu ngena dihati❤

  • Keren bgt lagunya,,,

  • Sukses yaa abang ciptakan terus karya barumu... Pasti booming... Dgn suara emasmu & attitude yg baik.. Ramah... Semua akan menyukaimu abang tri... Dr q yg slalu jadi fans setiamu.....

  • Masya Allah bgus bngtt suaranya..

  • Ngak bosen bosen dengerinnya, aduh ya ampun❤❤, sukses trus kalian😇✨

  • Setelah ditinggal nikah kemaren karena aku bukan jodohnya bismillah otw melepas masa lajang ❤❤

  • Knp dari dulu kalau tri suaka yg nyanyi tuh lagunya jadi sukaa lagu nya tuuhh masuk ke hatii ❤️

  • "Ada hati yang saya jaga". Wow, ungkapan yang keren sekali. 👍🤣

  • Keren lagunya Mantap Tri Suaka Terima kasih Musisi Jogja Project

    • aku lebih suka yang versinya tri suaka

  • Keren bgt si bang... sukses terus semua lagu lagu nya wajib trending dan dsukai smua org yes

  • Alhamdulillah, masuk trending #28 juga yang ini.. Congrats ya abang... Semangat terus berkarya..

  • Keterlaluan emang bang tri bikin dimana2 nyanyiin lagu dia terus deh eh ada lagu baru lagi otw kondangan bakal dengerin lagu yg ini lagi pasti nih bisa bgt bikin org2 pda candu sama lagu2nya termasuk aku heheh luv

  • Semua lagu ciptaan bang Tri suaka tuh pada bagus bagus semuaaaa.... Semangat bang🙌 Sukses terus SuakaTeam😘

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

  • Terus kembangkan bakatmu bang tri semoga terus bisa mengajak teman" lainnya mengikuti kesuksesanmu saat ini Keren dah pokoknya

  • Semoga disegerakan dg pujaan hatinya ya bang ... Menuju halal 😍

  • Indah lirik dan melodinya😍

  • Ooh ini toh yg ciptaain lagu kesukaan ku 😅 alhamdulillah bulan depan nikah aku bang, makasih udah bikin lagu yang bagus banget.

  • Mantap suaranya kak trisuaka the best voice..salam dari💪 timor-leste..kak tri tolong coverin lagu firman kehilangan dong🙏🙏🙏

  • Merinding woi 😍

  • Ditunggu MV yg versi Abang. Btw, ngakak pas part Arvian :D

  • Bagus banget... Suara nya khas... Teruslah berkarya tri suaka

  • Malem malem Jam 22.51 ak denger lagu ini sendiri an d kamar ku, dlm kegelapan.... Entah knp... Menetes air mata ku..., sungguh selalu mengena d kalbu lagu lagu ciptaan mas Tri Suaka ini...

  • Suka banget sama lagu lagunya bang tri❤️sukses terus buat Abang ya🤍

  • Keren nih ka tri Sekarang jdi pencipta lagu juga... Pada enak lagu2 nya juga... Its the best...

  • Amazing voice bro😘

  • Lagunya benar" bermakna. Lagu ini khusus tuk lelahkii yg datang melamar wanita tercinta nya. Semoga @Tri'suaka secepatnya akan melepas masa lajang nya dan bersatu dngn @Nabila'maharani

  • Terus kembangkan bakatmu bang tri semoga terus bisa mengajak teman" lainnya mengikuti kesuksesanmu saat ini Keren dah pokoknya

  • Ngefans banget sama bang Tri.. Suaranya lagu" Nya aku ❤😘

  • Kak Tri ... Teruslah berkarya ya... Dan tetaplah rendah hati, baik hati, jaga hati ... 😍😍🙏👍

  • Ya Allah nyatu banget lagu nya yg masih lajang 😁😁😅

  • Teruslah rendah hati Tri Suaka. Semoga sukses selalu. Enak lagunya.

  • Dan lagunya sudah rilis gaesss candu bangettt😍

  • BENGEKKK... Saking bnyak lagunya sampe lupa liriknya 😂😍

  • Bakal jadi musisi handal Tri suaka, sukses terus tri

  • Wahhh fighting bg Tri fans mu bakalan selalu sokong awak, btw lagunya sedap sangat

  • Makna lagunya dalam bagi yang lagi berjuang untuk menghalalkan semoga segera terwujud aamiin 🤲🤲🤲 apa lagi yang berjuang sendiri an tetap semangat Allah pasti memberikan jalan kemudahan

  • gaperna gagal si, lagunyaa gampang diapal jgg. suksessss trs bang❤

  • Terimakasih Buat Mas Tri Suaka Sudah Membangkitkan Kembali Lagu-Lagu Indonesia Yg Berkualitas, Semoga Makin Sukses Semoga Sehat Truss😊, Semoga Kapan-Kapan Bisa Gabung Yuk kunjungin channel saya siapa tahu terhibur🙂🙏

  • lagu2nya tri suaka pasti ngehits..sukses terus👍👍

  • Kereen bngr trii.udah gntenk masih muda.sukses bisa ciptain lagu ynk sempurna brsuara merdu syahdu.sukses trus yaa buat idola qu.triii.suaka.lirik lagu nya mantaap & kereeeeennn.sehat trus yah.triii.amin.

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

  • Bang suaramu bagus bgt kalo pas nyayi bikin adem. Sukses ya bang.

  • keren2 lagunya kak Tri Suaka sukses selalu kak

  • Wooww keren abis deh... Walaupun aku seorang kpopers tapi tetep cinta indonesia ( I love indonesia ) apalagi dengan lahir nya musisi" muda tanah air yg menurut aku keren banget buat cerminan anak" muda saat ini,, untuk tetap berkreasi di bidang masing" terutama nya di dunia music.. the best for you always Tri Suaka and crews.. and for all Indonesian musicians.. God bless you

  • Cocok dinyanyiin kamu Tri 😍😍

  • semua bagus suaranya. Subhanallah 😍

  • Sukses selalu Tri suaka.panutan anak muda.karya karyamu menginspirasi kawula muda

    • Yok mampir ke tempat saya Salam dari Medan

  • Seketika pengen main ke jogja 💕

  • Yg setuju Abang nyanyiin lagu ini depan aak merapat

  • Enak didengerin sukses terus kak trisuaka

  • Lagunya Baguus.. Enak di denger.. liriknya juga mudah dimengerti.. terbaik daahh👍👍👍❤️❤️❤️❤️

  • Mantaaab suaranys kakak

  • mantap bang tri..lanjutkan karya2mu.. sukses..

  • Memang ngeri suara kak tri pencipta lagu ny jg keren

  • Berkelas sekali suaranya

  • semua lirik akan memilih siapa aktor yang pantas membawakannya, bang arvian memang yang paling ngena dan nyentuh banget pas bawa lagu ini. saering banget ku puter yang versi bang arvian