PERTAMAKALI LIAT BANG TR MARAH 😨

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2021
Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-tv.org/ch/UC4tS...

Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ ...

Subscribe MERMAID RICIS
id-tv.org/ch/UCu4X...

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici ...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Ketawa nya bang dicky moodbooster bgt 😂😂😂

  • Ngakak banget sampe ingus keluar🤣🤣

  • Ya ampun mengekek😭🤣

  • Sakit perut nonton nya.. 😂😂😂😂😂

  • Brp x ya nonton ni vlog masih aja ngakak kenceng🤣🤣🤣🤣

  • aduh nangis aku terwa sendiri

  • Aku sakit perut ketawa🤣

  • Astaghfirullah gak tahan perut aku sakit ketawa lihatnya sampai2 ingusan😢

  • Aduuuhhh sakit perut gue sampe pengen kencing 🤣🤣🤣🤣

  • Ya allah.. Ngakak 🤣🤣🤣

  • Pas copot ngkak😂

  • Asli kali ini ngikut ngakak sejadi²nya lihat perangai vazo dan aries🤣🤣🤣

  • Hahaha nguakak parah

  • Yang ngedit pun pasti ngakak🤣🤣

  • Emang lucu lihat tim dr nak ricis,yg melihat sampai perut sakit karna kekocakan mereka

  • Wkkkkkk...q smpek ikut ngakak say

  • Flognya buat ketawa sampai sakit prut. Tp Bang tr lagi kaku.

  • Barengan aja ber2 aku suka biar kocak😍

  • Ajir perut gw ketawa smpek kram

  • parah ketawa sampai kesedakkk... ampun

  • 07.41 bikin ngakak parah

  • Duuh skit perruut😄

  • Ryan bikin aku sakit perut ah males 🤣

  • Kakaricis

  • Aku ngakgak sama EKSPRESI ARIES saat TR marahin ricis gambrengnya heboh... Trus Arie mgkin Dy yg merasa lebih jadi Dy ngejauh🤣🤣🤣

  • Asli ngakak abis

  • 😂😂😂😂😂

  • Mood bngtttttttt😭😭😂😂😂😂

  • 😂

  • Tim ricis bikin keram perut apa lagi abang tr 😂😂😂😂

  • Games nya yang ada d vlog nya ustd oki donk... game *Nanya mulu* lucu kayanya

  • ketawa sendiri liatnya..

  • Tawanyaa sampe ke ubun"😂😂

  • Ngakak banget aries sama vazo😆😆

  • Astagfirullah ngakak smpi mules ni perut

  • Konten paling ngakak asli

  • Sampek sakit perut😁😁😀😆

  • Waaah kocak nih🤣🤣🤣

  • Ya allah sampek ngakak lihatnya 🤣🤣🤣🤣 sukses selalu tim ricis 🥰

  • Kak ICIS jangan punuk unta ya saat pake kerudung untuk info lebih lanjut cari aja di google

  • Ngakakk lucui bngttt

  • Kak Aries & Kak Vazo meng hibur banget , sampe ngakak nonton nya😂

  • 🤣🤣🤣

  • Sampe ngakak sendiri ,trus anak gw bangun dr tidur nya karena kaget🤣🤣

  • Moga bahagia sll yaa ka

  • Langsung dong si icis joget bar bar mata bang TR langsung melotot terus komplain 🤭😆

  • Lihat ricis m ryan.seneng bnt..bang rian gante h bngt Gk bosan di lihatnya..gk lebay ky yg pasangan sebelah itu lph..si leslar

  • Kocakkkk ngeliat fazo sama aryhes🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ngakak parah q terpingkal pingkal ngetawain tim Ricis yg luuucuuu ..... sering2 main ajak dong bang TR nya biar agar cair g cool teuing kaya AC 11 Pk.

  • Ngakak😅

  • 😂😂😂😂😂😂 sakit perut

  • Ricis Tr 😘😘😘

  • aries dan vazo bikin lucu dan bikin saya ketawa sampai sakit perut

  • Aku sakit perut kak

  • Ka ricis ajah yang pantes

  • Ku sll happy nonton fiti ricis TR 💏💏💏💏👍👍👍👍👍

  • Nonton ditngh mlm ngakak e smpe subuh... Sampe nangis sampe ngompol masyaallah...

  • Ngakak ya awoh atit iyut 😭🤣🤣

  • Ngakak banget sumpah, wkwkwk

  • Ya allah aku sampe sakit perut

  • Abang TR ganteng banget sihhh

  • Aduh sampe nangis aku ketawa nontonnya 😆😆😂 sering2 bikin konten yg kyk gini,asli kocak 😁😁😆😅

  • Masya Allah, seneng banget lihatnya

  • 9:28 Sumph ak ngakak bngttt😂😂😂

  • Nagakakk bwhwhwhhwwh🤣🤣😭

  • Ya allah nonton vlog ini sampe kram perutnya

  • Ya allah sumpah sakit perut .. Sampe nahan ketawa juga takut anak bangun saking seru dan lucu nya 🤣🤣

  • Yaa ampuuun,, ampe sakit perutku ketawa mulu

  • Lucu banget..terhibur

  • 🤣🤣🤣

  • Ngakak banget 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂🤣

  • Gakuatttt ikutan sakit perutt🤣🤣

  • Kok lucu banget ya aku ketawa sampai nangis semoga bahagia selalu

  • Cocok Fotojenik bang TR

  • Aku jadi ikutan ketawa 😂😂😂😂😂😂

  • Aku nonton sampe 10 kali sangking lucunya sampe kram perut

  • Hade terngakak

  • Ya allah sampe sakit perutku loh bang

  • Sakit peruttt gue mah liat video ini

  • Lucu banget sampai ngakak

  • Sampe kram perut

  • Team ricis prank bang tr lahh . Pura2 buat ricis nangis 😂😂 mau lihat reaksi bang tr 😂

  • 🤣🤣🤣🤣keram perut ku 🤣🤣ngakak gak berhenti"🤣🤣

  • Bahagia ❤️❤️❤️❤️

  • , icis

  • Masyah Allah prut smpe SKT ktwa trs.😂

  • Adduuuuu...aku ampe skit prut cooy cis...

  • Abang tr kok marah marah si sama calon istri

  • Yakin kram perutq

  • Jng mngubh asliy TR y.....GT j asli j cool gnteng

  • Aku sampek keram perut saking lucunya

  • 😂😂😂😂😂 Sakit perut ketawa

  • Parah ngakak liat tingkah laku vazo sm aryes

  • capek banget ketawanya perutnya keram 😭😅

  • Enggk kuat🤣🤣

  • Sumpah ngakak W😂

  • Ketawanya sampai sakit perut

  • ya Allah aq ketwa liht vidio ini,,,smpek skt perut dn klr air mata🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ketawa puas gw🤣🤣🤣

  • aduhhh keram perutnya😂😂