PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2020
Instagram :
instagram.com/azhara989/'
#VLOG #Nalendra #dioradior #SobatSabun #cewekgamer #gamersexy #cewekcantik #popular #modelsexy #modelpopular #gamerindonesia #gamerscewek #gamingroom

CONNECT WITH WEBTVASIA INDONESIA
WebTVAsia is one stop Digital Media Entertaiment Company founded in 2014 by Prodigee Media as a ID-tv Certified Multi-Channel Network (MCN) to produce, manage, market, and monetize the most wanted Asian video content. As a Asia’s lead Digital Media Entertaiment Company we serve over 600 channels with over 1.5 billion total views and 4 million subscribers in 12 Asian countries.
WebTVAsia ID-tv : id-tv.org/username-WebTVAsiaIndonesia
WebTVAsia Website : webtvasia.id/
WebTVAsia Facebook : facebook.com/webtvasia.id/
WebTVAsia Twitter : twitter.com/webtvasia_id
WebTVAsia Instagram : instagram.com/webtvasia.id/

Komentar

  • Pepatah jawa mengatakan " Tumbu oleh tutup " artinya sudah klok dapat pasangannya......itu gambaran yg sebenarnya mengenai pasangan "si sulung dan "si bungsu "........cobaan dalam rumah tangga memang dianggap lebih dalam pasangan ini, tapi selama keduanya saling bersatu dalam hal apapun insyaalloh justru kesejahteraan lahir dan kesejahteraan batin akan tercapai........SELAMAT UNTUK PASANGAN "NADIRA" Semangat !!!!!!!!!!!!..... tak usah ragu dalam capai suatu yang mulia............

  • Kak Dior... Klu ttg baju mah yg penting kita bisa menempatkan diri dan sopan. Dan tahu dimana kita hrs pakai baju apa. Y 😘😘πŸ’ͺ

  • Lajut kak

  • Pas jadi pasangan hidup yang tepat dunia dan akhirat

  • Id free fire nya berapa ka

  • Bang mabar ff dong

  • Aku terharu dg kedekatan Klian,moga berkelanjutan dan berbahagia selalu

  • Yang nonton sampe diulang ulang siapa aj cuyyy... Sambil cengar cengir dwe.... 😁

  • Seneng banget nonton konten diora dan naleandra, pokok nya kalian saling menjaga perasaan masing2 biar langgeng sampai ke pelaminan salam dari gresik.....

  • Jangan sampai mereka dipisahkan cepat resmilah dah sangat cocok

  • Aurah cantiknya terpancar karena pakiannya sudah tertutup gitu don....saya doaing cepat nikah.pasangan serasi.πŸ’˜πŸ€²

  • Ka bagi id game nya dong

  • Usul sama ibu yuda dan nendra.hidup sekali menyitai jg sekali.ambil keputusan jg harus sekali.selebihnya serahkn pada ALLAH. smoga kalian cpt k pelaminan.

  • Semoga tdk terpisahkan oleh orng ketiga

  • Seudah nonton ini jadi pengen maen ff lagi 1taun leubih sudah ga mainπŸ™‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Pingin lihat teh Diora belanja hijab/busana muslim, syukur ada yang mensponsori/endors Pingin lihat Nalen sholat bareng Dior Pingin lihat vlog romantisnya Nalen Dior yg lainnya... INSYAAALLAH...

  • Beneeerr leeek ngejaaar sesuatu kui selain kerja keras cukup doa lan sholat leeek...mantabbb prinsipe podo karo pakle 😎🀣

  • Bgus... terus buat conten bersama

  • Iyoh mas itu harus diajarin.....istri harus bisa masakin suaminya. Apalagi malam pulang kerja liat di meja uda ada kopi & makanan.....pasti rasa lelah itu bs ilang liat istri uda siapin semua terus mkn berdua sambil cerita apa aza yg dilakukan dlm 1 hr ini,sambil canda,tawa riang. (wah itu sungguh kluarga harmonis)

  • Mas... Lanjut.. Sampai merid😍😍😍

  • Klo otw kelamongan ttdj ndraa jangan lupa cari minunan Legen disana

  • Bagaimana dengan keyla oh naledraaa kan keyla cynk sm qw

  • Ujung"nya jadi bunga" maksiat Dra.

  • Sobat colay

  • Moga langgeng ya

  • Jangan dilepas lagi

  • Lamongan horor

  • semoga jodoh,aamiin

  • Diora jgn lihat masa lalu tpi lihatlah masa depan gk gmpng memulai dari Nol tpi yakin klu jodoh gk akn kmn smg jofoh amin

  • Diora jgn lihat masa lalu tpi lihatlah masa depan gk gmpng memulai dari Nol tpi yakin klu jodoh gk akn kmn smg jofoh amin

  • Jan kang mas Nalendra....dapatnya auto ikan tombro trusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Diora berubah lah engkau demi diya dan kau yuda rubahlah diya demi agamamu semoga kaliyan di jodoh kan dan di persatukan oleh allah,, amin amin amin

  • Klo nnton nalen sm dior aku ky org gila baru..senyum2 sndriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mas. Nalendra nya kgk nyusul ke bandung utk jmpt Teteh Diora nya?

  • Kalian berdua sangat romantis bahagia sllu ya slm dari NTB bang😘😘😘

  • Lucu lucu

  • Mabar ff mbk 😁

  • Wanita impian bngt ni beruntung bangt naleendra bisa dptin cwe baik ramah dan lucu menurut saya .. Penurut lgi.... Impian bngt dah pokoknya...

  • Konten cover lagu dong kak diora Sm mas nalendra .......πŸ”₯ Duit gtu Biar wadidawww wow wow

  • Mabar bareng ka am ak

  • Ni dah datang d Bandung pa blum nalindranya......

  • πŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’

  • Semua family saya bengga Dan gambira kami doakan kamo judoh semuga tambah ridjiki amin

  • Klo saya boleh jujur teh Dior lebih cantik pake baju yg tertutup,,, asli keliatan banget paras parahiangnnya.. Mojang bandung bangetttt klo pake baju rapi dan tertutup... Semoga Allah persatukan kalian.... Ingin rasanya masa masa seperti itu terulangi lagi...saya pernah merasakan diposisi itu. Pokoke love you NADIRA

  • Tolong di halalkan bang

  • Sudah cepat halalin aja ndra daripada berbuat dosa terus agar Allah meridhoi

  • Mas nalen g hobi main game... Hobinnya cuma.. Main kartu remi.. REMI..REstu dan resMI bersama diora

  • Kapan nikahh nya kak aku liat kakak berdua mirip banget πŸ’•πŸ’•

  • Sy melihat cocok dn serasi jng lah d sakiti dia klau sy melihat dia setia dn perhatian

  • Nickname ff nya dong ka hihihi

  • Pria tampan banyak dan g ada habisnya..pria kayak. Jg banyak..tapi pria yg setia dan menghargai wanitanya sangat jarang..jika diora memang sayang dan cinta sama nalen perjuangkan jalan itu..yakinlah suatu saat akan indah

  • semoga berjodoh sampek ke jenjang pernikahan pria jawa pekerja keras dan setia sedangakan wanita bandung terkenal cantik 2 dan setia semoga langgeng buat hubuangan kalian berdua

  • kemesraan kamu buat aku merindui saat2 awal percintaan aku dan isteri ku.. aku tersenyum dan rasa muda semula jiwanya..he..he..he

  • Semoga jadi menikah ya aku akan doakan kalian berdua πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€΅πŸ‘°

  • Teh Diora, kl pake baju kyk gt kan lbh elegan & charming. Kl sy boleh satan lbh baik model pakaian nya lbh tertutup, jd dipandang orang jg bagus & baik. Apalagi Teh Diora sd cantik pst pake baju yg tertutup pantas aja ya😁😁😁😁😁 πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kemesraan ini ...jangan lah cepat berlaluu...!!

  • NARIK NARIK ..... Naelendraaasaa....!!!

  • serasi semoga langgeng liat cenel kk sm nalendra suka πŸ‘πŸ»

  • Seperti romi yulietπŸ‘πŸ‘

  • PUBG dong,

  • jaxilah pasangan yg setia spt pasangan tri suaka dan nabila maharani untuk mengail rejeki smg menjadi pasangan yg sukses dan langgeng.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Outo nambah damage πŸ˜†

  • SALAH SERVER GW ANJIIIRRRRR...... AUTO KNOCK DAMAGE NYA LEBIH KERAS DARI AWM CUUUUUUUUKKKKKKKKKKK..,!!!!!!

  • Smga klian berdua dilimpahkan rjeki yg bnyak dan slalu bersamaπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ˜...q'jdi snyum sndri klau nntonπŸ’˜

  • Sangat cocok, jadian ya.

  • Player pubg ditemukan sama player ep ep :)

  • id-tv.org/tv/video-PMThJh5Cw84.html habis lihat vidio ini jadi illfil

  • Amin,sukses selalu berdua.

  • subscribe nya nambah terus tiap hari nih Nalendra bawa hoki kawal sampe halal NMY/DD

  • Kpan lg bikin konten sareng nalen

  • Kalian Uda nyaman moga kedepannya bisa menjadi bintang besar..... cepat nikah ya?

  • Mringis terus, cantik make up

  • Roknya aws kebuka. Kelihatantuu

  • Ka kapan bikin konten sama nalendra lagi?

  • Semoga cpt nikah

  • Bikin konten kerumah diora ketemu papa metua & mama mertua

  • Suara @nalendra kurang jelas saat ngegombal

  • setuju

  • Buat Nalendra..kalau bener bener sayang sama Dior..rubahlah sikap dior..supaya menjadi orang yang baik.karna masa lalu Dior yang dulu itu suram banget.ibarat kata..mungkin banyak cowook yang sudah menyakiti dia..habis manis sepah di buang.dan juga buat Dior..kalau bener bener sayangnya mu tulus sama nalendra..tolong jaga perasaan dia.bukan hanya sekedar konten aja.

  • Nadira sejak awal kalian ketemu sampai sekarang. Mirip2 loo kalian berdua.. Semoga selalu sama2 terus yahhh...

  • Kurang asyek kalau vlog x main game.. Kalau bisa diora masakin buat naleendraa aja..

  • Kurang bikin vlog x kalau main game... Borrringgg kami nonton nya...

  • Paling enak main game sama doi .....kill terus

  • Maen game yang berlebihan menurut ku gk mendidik..,tp klu sekedar nya sih ok aj sih..so mending kurangin konten maen game nya..mending mesra" an aja deh...πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Fix harus naikin gaji kameramen & editornya :v

  • semenjak bersama kak lanendra....view kak dior makin meledak...slm sukses sllu y kak...langgeng mpe pelamin deh...

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hidup cuman 1X bikin hepi kayak dior, nikmatilah dunia karna dunia diciptakan untuk mahluk hidup oleh sang pencipta. 🀲

  • Kasih nama baru aza teh, "JASUN official" JAwa SUNda

  • Terserah lu bro mau serius apa cuma teman buat konten

  • Selamat Ya Mas Naelandra dan Mba Dior..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kata orang tua.cinta itu harus dikejar paklek Nalendra... Pokok e gasss polll...

  • Muka karlian ada persamaan..semoga berjodoh..aminn

  • Jangan lama2 lagi

  • Dior aku dukung kamu ama lendra, aku liat enggek ngebosenin kalian berdua pasti nanti kalau udah halal pasti bisa saling sayang selamanya , yg pnting saling jaga hati saling mengalah tidak saling menyalahkan saling pengertian kalo ini dipake pegangan pasti kalian berdua tentram damai berumah tangga selamanya OK DIOR ??? Penggemarmu pasti ikut bahagia OKYA yaiyalah itu psti #pokoknya kalian ber2 smangat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kalo kalian ber2 ngevlok bareng pasti penggemarmu tambah bnyak soalnya gak ngebosenin , sayang kalo enggak smpe selamanya aku lihat lendra penyabar sayang setia juga bisa jaga hati, aku aja liahat kalian ber2 enggak bosan yg lain psti sama kayak aku gak bosan itu psti , semangat ya dior?? pomoknya kamu nanti sampe nini2- aki2 OK πŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘πŸ‘

  • Ndra... jo tok siyak-siyak no DioraDior, saya yakin kamu bisa jalani semuanya ingga jenjang pernikahan. saya yakin semua yg nonton vlog @nallendra dan @dioradior, jadi pada baper.. wkwkwkwkwkk..

  • Mana nih challange desah prat 2 nya

  • Tak bisa bekata" intinya kalian cocok banget dahhh...

  • Suatu saat pertemuan pertama kalian, di vlog prank taxi online..... Pasti ada yg mengabadikan....