PERTIKAIAN YOSHIOLO DENGAN GRUP HULA HOOP

Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2019
Reach us on instagram :
URBAIN, INC
instagram.com/urbain_inc
instagram.com/urbain_shop
YOSHIOLO
instagram.com/yoshisetyawan/
GRUP HULA HOOP
RICO LUBIS
instagram.com/ricolubis/
MOHAN HAZIAN
instagram.com/mohanhazian/
FIYAN aka KEBOTZ
instagram.com/fiyan58/
MARTIAN
instagram.com/martiasqb/
BOBBY WIJANARKO
instagram.com/bobbywijanarko/
For Business Inquiries : +62 8577 628 3630
Email : urbainjkt@gmail.com

Komentar

  • Bersisik amat kebot gendut!

  • Duh ajg, mohan lucu asli 🀣

  • Si gendut lebay

  • ok sekarang gua baru bener2 tau brand2 + ownernya ✨ queenbeer, shining bright, queenbeer, thanksomnia, vs everybody ... (urutan duduk) *noted

  • fiyan ko jayus

  • Bobi gaya bicara nya mantap , dewasa banget.mungkin maksud dia baik,untuk membimbing orang di sebelah nya PAS scr tdk langsng bagaimana cara menyikapi hal dengan lebih dewasa lagi πŸ‘ŒπŸΏπŸ‘ŒπŸΏ

  • Yang gendut gebugin ae lah bang...

  • Mohon anjing hahahaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • woooi arif didu bacot aja lu... diem kon*ol...

  • GENDUT KONTOL SOK PALING KUAT ANJ

  • Pakai shining bright keinget muka ama bacotnya kemod yg garing itu jd surem cuk, mending supreme tapi kw drpd shining bright tp ori.

  • undang ari lesmana dong bang

  • Pengen ngomentarin yang gendut tapi udah banyak. Kasian jay

  • 80% hate comment kebot

  • Komennya full benci kebot semya wkwkwkk

  • Kok jokes nya garing?

  • APASIH

  • KALO GUE JADI YOSHI GUA TABOK TUH YANG GENDUT PAKE BANGKU ,GENDUT NGENTOT NYELETUK MULU!!

  • Sok asik sigendut keling

  • Si gendut sok garing,

  • Gendut keliatan idiotnya

  • Attitude yoshi busuk bgt.ga ada sopannya ngmng ama orang lama.

  • Yg gendut garing lu tolol

  • Besok Besok jangan diajak lagi kebot nya ya dari Pihak channel urbain.mengganggu banget.maaf buat mu mas kebot yang kaya kebo warga Penonton setia urbain gasuka sama lo 😊

  • Ini kalo ga da kamera gw yakin bakalan baku hantam..xixixi

  • Ni babi aer brisik bet dah... Dia teros yg ngoceh

  • Kebot goblok sok sok an banget

  • Kebot ngentot haha

  • Ketaraan banget kebot jarang masuk cam jadinya caper gitu

  • Si gendut ngepotong omongan orang mulu

  • sigendut bacot galucu anjing

  • itu siapa sih yang gendut samping yosi ,ganggu banget terkenal kaga ,, kalo mau showoff bikin chanel sendiri aja bro. goblog

  • Itu siapa si yang bacot mulu samping Yoshi? Gajelas malu2in..

  • Mohan 😍 lagi serius tiba2 dia cerita kocak auto nonton mohan di contennya mohan

  • semua bahankan ada treatmen masing" jadi blum tentu bahan tipis itu jelek , setiap kain pasti ada kelebihannya

  • Lahh si fikiii mana jal??

  • Kanan yoshi bacot mulu

  • si gendung ganggu mulu, motong terussss,

  • Vokalis wali banyak bacot amat itu

  • Sial, org lg ngomong di potong mulu omongannya.

  • Yg gendut kok garing amat yaπŸ™„πŸ™„

  • BACOT GARING GANGGU Males jadi nontonyaa gegara sebelah yoshi

  • si gede bacot banget

  • Kebot mirip kontol kingkong

  • Berasa acara sendiri yah mas yg sebelah kiri yoshi 😁

  • Bacot yg bontet

  • Dislike for kebot

  • gendut bacot ngentod. diem aja

  • Ini hostnya siapa sih anjg, si gendot malah nyerocos mulu

  • Sebuah saran.. ada baiknya yg nomor ke dua dari kiri itu suruh minum susu dulu biar netral

  • kasian jd si kebot wk

  • 23:48 kayaknya bang rico juga kewalahan

  • ngapa pada sensi amatsi. inikan bukan video klarifikasi minta maaf kaya youtuber trending, ngapa pada serius serius amat. mereka cuma ngobrol dengan biasanya mereka ngobrol, jadi nikmatin aje selagi bisa. yang gak kena jokes nya yaudeh minggat

    • Iya anjing pada bacot sigendut2,mereka pada gatau kalo dia itu siapa,pas udh tau juga langsung diem tuh orang orang yg bacot

  • nih gendut hitam anjing ngapasih motong mulu , asu sok iye anjing

  • niatnya mungkin pengen ngimbangin becandaan Mohan, cuman gagal malah jadi garing.

  • banyak bacot kebot bangsat

  • BRO! ORMAS -VS- EVERYBODY KAPAN RELEASE ? Pengen beli 5 kalau ada :(

  • Video urbain yang mubazir (taulah kenapa). Sayang banget bang maaf nih di dislike dulu yang satu ini

  • Garing taek

  • Apaan tu anjeng si gendut tolol motongin bicaranya yoshiolo