PESAN CONOR MCGREGOR SETELAH KEKALAHANNYA UNTUK KHABIB NURMAGOMEDOV

Dipublikasikan tanggal
SALAM SPORTS MIMING CHANNEL.
==============================
Jangan lupa subscribe dan klik notifikasi channel kami untuk pemberitahuan vidio update tiap harinya. Semoga konten - konten dari kami bisa menghibur dan bermanfaat bagi kita semua.
Terima kasih telah mendukung channel kami.
===============================================
sounds music link :
NEFFEX - Fight Back (No CopyRight) : id-tv.org/tv/video-gcvxp3OvNG4.html
Silahkan cek video lainnya disini : id-tv.org/ch/UCFq-e936qE-GoFo9kjGpKKQ
=====================================================
follow juga instagram kami ya kakak
untuk kita saling lebih mengenal :)
Instagram : instagram.com/mc_sp0rts/
Twitter : twitter.com/Putra04549946
Google + : plus.google.com/1098095531550...

Komentar

  • alhamdulillah.....bravo khabib

  • Sok jago tapi kalah,,malu bangat

  • Kesombongan nya tdk hilang jgn harap bisa memang.

  • Perang apa yg mau dilanjutin sama condor..? Kalo maksud condor rasis habisi saja sekalian ... Allahu Akbar

  • di blik hinaan n caci makian mu it mempermlukan diri mu sendri untung ja habib bs menhan emosix klok tdk mungkin u bsa habis sm habib

  • Dasar sampah conor,, udh kalah, y kalah aj, g malu mnta tarung ulang,, lebih banyak belajar sana sma guru mu dajal,, dsar anjing

  • Biar 10 kali di ulang kalah tetap kalah saja orang sombong pantas saja kalau kalah. Semangat kakanda khan. Kejayaan petarung muslim ada ditangan kakanda khan. Amin...,...

  • Mc gregor memang sok jagoan

  • menang menang aja udh kekekek

  • Alhamdulilah insha Allah Khabib tak akan kalah walau harus di ulang

  • udah kalah malah setres. ngawur. putus asa ya....? hihihi....bunuhdiri aja sana... makin bertubi aja.

  • Kalau tanding ulang pasti kalah Khabib, ayo yg mau tanding ulang mana jempolnya... MC Gregor mana suaranya

  • Mcgregor just want to make one more lost in life😸 come on khabib prove it that u are the true fighter .. We believe that u can be a winner"and please shut up mc Gregor dam big mouth

  • Udah kalah banyak lagi cerita Mc Gregor itu... Petarung banyak bacot.. Banci 😂😂😂

  • Sudah kalah masih ajah ngotot wkwkwkwk

  • Itulah org sombong tidak mengakui kehebatan org lain..

  • klo mau nntang lgi khbib, si conor harus insap dulu biar nyaho

  • *Sudahlah connor... Mulut busukmu sdh dibayar mahal dgn kekalahanmu*

  • MCgregor minta pertarungan di ulang kembali yahh gak bisa sudah jelas kalah klw kalah kalah ajalah klw dia petarung sejati tidakbong pasti dia mengakui kemenangan shabip dia sudah hina muslim hina keluarganya gak tau malu gereget sama kata-kata dia kamera jdi bukti bisa kejalur hukum atas menghina

  • puki taik kw gregor ud klh lg mw tanding ulang..

  • sy dkg habib insallah menang lg atas gregor..amin..

  • Kalah kalah la baa

  • klo scra bIsnis komersial ok tanding ulang.. byran khabib bsa akan jauh lbh besar posisi twar mnawar ada pada khabib n team..bkn pada si congor gregor atau team kubunya..pnjualan tiket hak siar dll.bsa lbh besar dr sblmnya...tp klo scara teknik gk ada yg prlu tnding ulang..udah kliatan KO tap out..menang mudah kec menang kontroversi atau kalah tipis si congor gregor..bole2 aja ngajuin tnding ulang..udah kalah telek msih aj si congor pnsaran..

  • Conor ga profesional Ini cuma olahraga Jangan bawa bawa keyakinan,ga etis ini pelanggaran dalam dunia olahraga

  • Kemenangan yg terlalu mudah, si arogan dibuat tak berdaya. Bravo khabib

  • Kemenangan yg terlalu mudah, si arogan dibuat tak berdaya. Bravo khabib

  • Beda kelas, receh mau tanding ulang percuma.... Lawannya beruang kutub, wow..... Top deh

  • Khabib sangat menguasai tehnik lengkap mic reger sangat jauh kls nya dibawah khabib,mc reger masi kls benjong perlu byk belajar dari khabib akuin kekalahannya semua orang2 didunia sdh tau cepat2 minta maaf sama khabib

  • Em si gregor 😂

  • regor pecundang,,kmu kurang udah gebokiin?! sudahlah entar kamu mati"di hajar hamba allah?! mendingan kamu urus aja keluarga kmu ok"!🗣👈

  • Di peraturan uffc yg udah kalah gabisa main lagi dalam dia udah kalah Yg menang lawan yg menang

  • Normagomedov akn di bantai sma nate diaz

  • Orang sombong jgn di kawan pake otot ,lawan dengan dowa biar cepet mati,

  • Di tonjok sekali ajh oleng loh,minta di ulang dasar manusia kapir

  • You like a tiger....khabib nurmagomedov.... you are worries of the muslim religion Figth for Allah....don't be scare We pray for you...my muslim hero's.....

  • pesan apa

  • ah elah si conor ngangkul aja di sawah sgala bertanding ulang...yg dlu aja bonyok ntr skrng malah dead lg😅

    • terima kasih komennya kakak☺

  • Alhamdulillah sang Habib menang mcgreger lawan aku aj kwkkkk kcianlo..

  • McDonald (dibaca : emsi Donald) :) *nohardfeeling

  • kafir insa alloh kalah

  • Brantas mc gregor

  • Orag takabbur sombong akan tetap jatuh.

  • Pasti cilaka orang yg sombong..

  • Khabib semoga Allah SWT senantiasa bersamamu,tetep kalem

  • Mana bisa menang, anjing lawan singa

  • bukan lawan habib tu agar ager payah..tong kosong

  • Mau muslim dan non muslim kalo dihina agamanya pasti ya marah

  • Matiin ajj habib Ud kala masi ajj gha terima dasar manusia ta. Berotak

  • ORANG SOMBONG ITU PERLU DIKUNCI MULUT LANCANGAN DENGAN DI KUNCI LEHERNYA KAPOK DIA EMANG NYA DI ITU SIAPA....???

  • Kapan bak mulai pertandingan lagi

  • the best khabib,thank you Alloh

  • Kalo udah kalah mah g usah maksa ulang simpel

  • Ya udah dong khabibnya udah juara, ngapain lagi ulangnya.

  • mau nambah bonyok...? Bravo khabib 👍👍👍

  • Ga malu sudah d pecundangi, mau pecundangi lagi..

  • Mampus tuh peachkan saja sekalian kepalanya biar tau kemarahan khabib

  • emangnya pertandingan bisa di ulang ulang??? kalo gitu juara dunia dalam sepak bola bisa di ulang juga hahahaha dasar kapir laknat. sudah menghina islam .mahu lagi di ladani. kalah ya kalah aja lah. semprot sama marico aja muka gergor tu. langsung di hajar biar gogrok kopengnya di lantai

  • Islam yes biar mati yg mempertahankan agama

  • Paastih akan mati sda pecundang itu,lau tanding ulang,,,,, tnggal kepalanya yang pulang,,,,,, mc gregor akan mati kau,,,,,,,

  • Gregor pengecut..fuck Gregor tak lebih seperti Anjing yg mengonggong..

  • Opo yo disantet tanpo nyentuh tanpo ngoleki iso mati dewe 😁Maaf kata2 saya trlalu kasar

  • Ya ulang aja binyar khabib makin main gulat lagi khabib becong

  • tai meong Connors...gayanuji ...knp tdk minta bantuan sm Tattonu

  • tdk ada gunax lawan kafir sombong...Tattonaji ganas tai meong

  • Terima aj tawaran pertarungan ulang..dg satu sarat jgn pakai Wasit..biar jadi pertarungan hidup or mati..👊

  • lanjut sj,mga kalah lagi conor🙈🙈 ..

  • 36 jam kau bilang

  • mau tambah bonyok kali tuh muka si MC Gregor 👊👊👎

  • Hahahaha mc gregor kau akan menyesal pernah dilahirkan klo kau tanding ulang dan itu akn jadi mimpi Buruk dlm hidupmu... si sombong yg Malang...!!!!

  • juara tidak akan bertemu kembali dgn petinju yg tidak setaraf dgnya... melainkn 10 tahun lgi sebagai pertemuan legend sama legend

  • McGregor pasti menang

  • Gak akan ada pertandingan ulang, karna secara score khabib menang banyak, pertandingan ulang bisa di lakukan oleh petarung yg cuma kalah tipis

  • Maju terus khabib doa kita selalu menyertaimu...😇

  • Kafir mna mau terima kekalahan... Ulang aja. Trus hancurkan gigi nya

  • Sudah kalah kalah ae,bnyak alasan tu mc gregor tu,pecundang

  • Uda kalah z masi banyak cakap,,potong kontol mu gregor trus masuk lg kau kedalam pepek mamak mu

  • jngan sampai di ulang lagih klo kalah mc mregor tetap kalah ama khbib

  • Semoga Di ulang ya ALLAH SWT biar hancur sekalian ulang lagi lah biar seru patah patah MC Gregor hahaha

  • Pesan buat khabib..jangan mau tanding ulang kecuali tanpa wasir. Kita ingin lihat anjing ireland itu sekarat di akhir pertandingan.

  • Terimah kekalahan mu boca somb0ng. Allah memihak yg benar dan merendakan diri

  • Ganggu jg dengernya " Conor EMSI gregor" Wkwkw 😂🤣😝

  • Ini bisnes lah...bisik Conners. Tarung ulang...good bisnes. Adat bertarung pasti Ada yg menang-kalah. Dalam show bisnes...kalah pun dapat byk Wang!

  • Ga nyadar pula gregor udah kacau tuh muka kok d bilang terlalu Mudah mengalah kannya

  • bila mau bayar mahal di ladeni saja

  • Allah akan lebih tau mana yang pantas di dunia ini

  • Apaan sih nyebutnya emsi gregor

  • Go to hell conor

  • wah kok pertandingan ulang??? nanti klo di kasih mati sama khabib gimana tuh mcgregor?

  • Suport mc gregor

  • nanti kalah lg tambah malu lagi..

  • Padahal jgn dulu di lepas wasit suruh dia kapok dulu jgn lah menyepelekan orang dahulu nanti kena batunya

  • Makin MC grogod udah kena saraf kali minta lawan lagi udh kalah telak.

  • Udah kalah banyak gaya lo martabak telor

  • haha, setelah babak belur masih sempat juga berpuisi, pada faktanya baik pertandingan apalagi pertempuran selalu kalah

  • MC Gregor kyak anjing menggonggong.. Bismillah khabib

  • Khabib we love u so much

  • Ualang aja tgl mkak pecah den gigi ya rapus semua ha ha ha smbong

  • Biar tau orang sombong akibatnya

  • Em si gregor

  • Mc gregor sekalian tato sj lidahnya. Pake tato monyet. Banyak bicara sj kw. Perang apa maksudmu