Pesan Prabowo Kepada Pendukungnya Pasca Pengumuman Pemilu NET12

Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2019
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
Indonesia Morning Show: pukul 08.00-09.30 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
Good Afternoon: pukul 16.00-17.00 WIB
NET 24: pukul 24.00-01.00 WIB

---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Klo kalah ya harus legowo lah.... Inget....hidup manusia itu hanya hitungan hari..bulan dan tahun

  • Kalah dua kali sma temen sendiri sby Kalah dua kali sama jkwi Makan lw kampret

  • Wkwkkwkwkkwkwwkwk panitia kudeta . Neno warisman lg tuh... nenek sihir.

  • Udah pak ngaku kalah ajah pak udah selesai ini pemilu biar nga ada yang rusuh lagi pak

  • Jokowi-Amin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • bentar lgi strok si wowo

  • Kasihan rakyat awam di bodohin pakai dongeng sama pendukung prauwo.

  • udah lah pak cukup dari dulu ikut pemilu, jadi juara harapan mulu

  • Memalukan !!! Kami malu atas tuduhan miring di negara orang pasca kalian demo

  • Memang berat.. 4x memang berat

  • 2x lagi pak biar double hatrick haha

  • Jokowiiiiii

  • Tangkap prabowo, Biang kerusuhan.

  • Neno klo pake kerudung yg bener kya org ga waras kerudung ga tau bentuk

  • Udah takdir wo ..... karir tertinggi capres.

  • Kemaren klaim kemenangan teriak teriak Sekarang kok .............

  • 2019 ku gagal lagi woiii..!!!!

  • 2019 ku gagal lagi woiii..!!!!

  • Saya hargai pak prabowo. Hanya saja pak prabowo kenapa harus memprovokasi untuk demo bapak:) bapakkan dulunya tentara, banyak pelajaran tentang membela kedaualatan negara. Kalo bapak tidak terima silahkan dibicarakan baik baik menurut hukum yang ada. tolong pak kita jangan dipecah belah hanya karena keegoisan bapak:)) m.cnnindonesia.com/nasional/20190522133112-32-397433/prabowo-wiranto-dan-kenangan-22-mei-1998

  • That's a total bullshit. Didepan ngomong gitu pdhl di belakang dia yg nyuruh untuk anarkis

  • Like dan dislikenya sama seperti di video pewdiepie

  • skrang da trjadi kmarin2 kalian gk himbau dasar profokator

  • Provokatif cuy

  • Saling hina, saling nuduh sana sini Biar apa? Bulan Suci Ramadhan, kalian pake untuk berdosa ! Semoga mendapatkan azab .. amin

  • harusnya kalau kalah terima kenyataan aja dong , mungkin bukan waktunya aja tahun tahun yang akan datang juga kan bisa calonin lagi

  • Kasian ya pak prabowo udh kalah lose streak 3 kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Bacot kau Wowo liat tuh pendukung lu anarkis sama kaya pemimpin nya

  • belum jadi presiden aja udah rusuh...apalagi sudah jadi presiden bisa hancur negara ini wo......

  • Turun ke lapangan sono kalau mau damai ๐Ÿ˜ 

  • Kaya gitu kok di unggah.net dukung prabowo ya?parah....udah kalah kaga terima

  • Prabowo yg bikin rusuh nkri

  • ALLAHU AKBAR๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Skrg manis omgan nya tapi di belakang nggak trima kan mnrima kekalahan emang ni orang bisa nya cuma adu domba capres macam apa klo ke gitu

  • Lempar batu sembunyi tangan, Prabowo hanya berpidato sandiwara manusia serakah dan sangat dangkal pengertian Ke Imanan sebagai seorang Muslim yg sebetulnya. Orang2 yg dpt kecelakaan ikut2 demo rasakan akibatnya mau melawan penegak hukum Polisi sudah kasih tau jangan buat onar/kekacauan tapi keras kepala sok2 jago apakah dapat uang Milliaran dari Prabowo/Sandi.

  • Ud stop ud kalah masih ga terima,kasian lama" prabowo masuk RSJ grogol,ga bahagia ,pura" bahagia,ga menang ngaku" menang

  • Buat apa ribut2....,,MK iNTERNASIONAL masih ada Pak PRABOWOSANDI...,Agar jelas Hitam Putihnya seret KPU ke MK iNTERNASIONAL aja...!!!

    • @Edwi Mahendra kalo gk curang gk makan...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

    • @Antonvariasi7 ......alhamdulillah, jokowi 2 priode itu kehendak allahใ€‚ใ€‚ใ€‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, faktanya menang lagi...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ monyet tolol itu ngak akan jadi presiden meskipun nyapres berkali kali, jika cuma mampu menyebar fitnah....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ monyet sih cukup main presiden presidenan saja ...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ kalo belum kalah, kenapa capek capek di bawah ke MK.....mikir wahai kampret dungu. ๐Ÿ˜‚wkwkwk....kampret otak spitenk, keluar dah kotoran dari mulutnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @Edwi Mahendra kalo gk curang gak makan..., cebong kebanyakan makan taik....,hahahahah....

    • @Antonvariasi7 .... ..alhamdulillah, jokowi 2 priode itu kehendak allahใ€‚ใ€‚ใ€‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, faktanya menang lagi...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ monyet tolol itu ngak akan jadi presiden meskipun nyapres berkali kali, jika cuma mampu menyebar fitnah....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ monyet sih cukup main presiden presidenan saja ...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ kalo belum kalah, kenapa capek capek di bawah ke MK.....mikir wahai kampret dungu

    • @Edwi Mahendra hahahahah.... Orang blum ada yg di lantik itu brarti blum ada yg menang/kalah...,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚hahahah.... Jangan Mimpi di siang bolong bong.... hahahah.....

  • Provokator. ya Allah... jadi rusuh negara ku.. karena kepentingan segelintir orang. Siapa pun presiden nya. kami rakyat mendukung.. asal negara selalu aman dan tentram.

  • GARA GARA LU WOO AKUN MEDIA SOSIAL GW EROR, BNGST!!

    • Muhammad Alvin eh mau masuk pnjara kah kamu. jaga ucapan kamu sumpah serapah pak prabowo. mmgnya km bs mnta maaf sm beliau. smpai kapanpun sampai mati pun km nggak bs mnta maaf sm beliau. jd jga ucapan. kalo2 nanti kamu kualat. dan trjadi musibah pd diri km ingat itu. siapapun jokowi atau prabowo ttp sama. sm manusia sm ciptaan Allah. nama kamu aja muhammad alvin. bagus arti nama tp kelakuan km tdk mncerminkan agamamu. kaya km paling benar aja. kmu punya apa kalau dtuntut!!!

  • Mending pergi ke antartika wo,di sono bisa nyalon lagi,ngga ada lawan klo di sono,anda pasti menang,kumpulkan pinguin sebanyak mungkin buat milih anda,

  • Wowo kamu sadar lah wo wo

  • Opo kurang dosomu wowo

  • DEMI ALLOH saya tidak rela PRABOWO memimpin bangsa ini

    • @Dalion Malia bangun hari gii masih tidur bro

    • Saya ikut demo karena presiden saya Prabowo hanya dia yang bisa memimpin negara ini dapat yang bisa menghapus korupsi di negara yang kita cintai ini

  • Wa di blokir gara2 siapa nih

  • dasar makar

  • Jokowi selamanya

  • legowo pa..lbh baik ...itu lbh bijak..pd hl anda berpendidikn tinggi..pasti ada kalah dan menang tau itu..kasihan klo ribut trs rakyat kecil yg sengsara...

  • Wah sineno g jadi,ibu negara dong . Hhhhhha

  • Ni orang lama lama bikin muak .. lo kalo pingin jadi president jadi saja president di antartika bawa tu pedukung2mu dan silahkan buat negara sendiri di sana

  • Org ini ..yg bkin gaduh ..tangkap ini prabowo hrs di ..penjra klo dia jentel men klo dia ..lelaku sejati ..dia jg hrs turu ..ikurmt masa demo ank buahnya di tangkapi krna .ketolololan drinya sndri tp ..ap yg dilakukan prabowo cuma duduk" sj di rmh nya cm meliht rakyat berjayuhan

  • Si buk neno ternyata bagian dia juga. Yg dulu koar koar ganti presiden

  • 22 mei sepi

  • Manusia pegecut ,,grombolan perusak bangsa, segera tangkap prabowo dan adili seberat beratnya ,dan boikot partainya

  • pemecah bangsa masih dibiarina aja? kasian kan orang2 yang terlanjur di bego2in, termasuk ortu dan beberapa temen saya jadi rada fanatik dan konspiratif.

  • Ya Allah knp prabowo selalu bikin masalah setiap kali mencalonkan diri Dan seslalu kalah

  • Tampang penjahat negara

  • 2024 mau pilih lawan siapa ?? Gibran/ kaesang ??

    • Milih 124 Channel

  • nyimak wae ahh...haaa. haa..kocak .. abiss..kyk kolosal drama Mahabharata..

  • Runner up lagi kaciaan wowo haa...

    • Eh Jangan sombong kamu Allah ga suka orang sombong kaya kamu

  • jokowi udh curang cuma dpt 55%. Klo jujur dapat berapa ya?

    • Sabar bro, memang kekalahan itu bikin darah tinggi.

  • Neno wedok dewe

  • sandiaga uno dimana , napa pidato spt ini sandiaga uno ga ada, ini kan pidaro penting dr kubu 02

  • Ada ayang Neno๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Prayo mek kesel tok pak kaliren barang..akhirya podo muleh dewe

  • tu ngapain neno cari muka saja

  • KLOMPOK KAMPRET YG SANGAT SAKIT HATI MAKANYA SAMPE HILANG URAT MALU NYA, BUAT GW HARAMMMM HUKUMNYA PILIH WOWO UNO UNTUK MNJDI PEMIMPIN RI INDONESIA,, TUHAN TDK AKAN PERNAH BERKOMPROMI DNGN KLOMPOK PECUNDANG PENGHIANAT PEMBUAL PROVOKATOR ๐Ÿ‘ฟ DAN HOBY DENGAN KEDUSTSAN ITULAH KUBU WOWO UNO YG GEMAR BIKIN GADUH BIKIN RUSUH BIKIN ULAH BIKIN KACO, WOWO UNO AKN MENANGGUNG SEMUA DOSA BESAR YANG MEREKA LAKUKAN INGAT ITU, !!!

  • Jangan menyerahhh Jangan menangisss masih panjang masih banyak peluang untuk jadi calon lagi,, calon aj yaa

  • Udah lah woo kalau kalah terima kekalahan ngak usah bikin ribut kaya angin.lagian siapa suruh nyalon presiden kalau takut kalah

    • Fakta 02 kalah tidak terima.kalau takut kalah ngapain nyalon presiden.mending nyalon rt aja

    • Iyah sok pintar. Bisa nya hanya berkomentar.

  • Coba di kasih satu pulau aja beserta pengikutnya,sudah deh jadi presiden beserta pilihannya sendiri ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Kn sudah gk percaya sama lembaga2 pemerintahan.

  • sikat ae ndase yg rusuh didepan kantor kpu indonesia negara hukum

  • Tahun depan nyapres lgi pak wowo,pulang dlu dong pak wowo,polisi kn mau periksa anda pak,jgan bicara dari luar negri sja,pulang pak.

  • Sabarrr pak...TUHAN belum menghendaki bpk utk pimpin negara indonesia...coba lg pak.....GOD bless pak Jokowi Amin๐Ÿ™โค

  • kalah ya kalah harus lapang dada ,kalau gak mau lapang dada gak terima kalah gak usah nyalon .malu maluin negara di luar negeri saja .pakai aksi aksi pakai protes pakai nuduh nuduh curang .bikin rusak keindahan negara saja

  • Tolong kepada KPU nanti tahun 2024 klo pilih calon atau kandidat presiden yang bener jgn yg ga bisa nerima kenyataan

    • Klu gk ad wowo ngk seru juga ya

    • Wowo jgn d ajak lg kasian nanti lawan d gulingkan pa jokowi kuat d fitna sana sini tdk goyah

    • Aq aj deh yg nyalon

    • Ngakak cuk

    • kamu aja yg mencalonkan diri jadi presiden siapa tahu bisa

  • Udh klah legowo ,,wo,, Rkyat msih bnyk yg inginkn jokowi pimpin indonesia,,

  • Capres gagal hahaha stresss

  • Hya orng 2 dgu bn tlol yng mau dkung swwo prodak ggl dh tau wwo cm bsar mlut kok msih d dkung

    • Ngegas teross wkwkwk

    • jgn bilang mereka dungu bin tolol kasar bgt mereka itu cuma goblok..jgn kasar kasar

  • gagal maning coy..!

  • Cieeee Calon Bini Mendampingi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚

  • โค๏ธ๐Ÿ˜ญ