Pesinetron Evan Marvino Resmi Menikah usai Jalani Proses Taaruf - iSeleb 15/01

Dipublikasikan tanggal 15 Jan 2021
Tanggal Tayang: 15/01/2021
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe iSeleb ID-tv Channel:
id-tv.org/ch/UCy1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

  • Mana ada ..aku pernah liat di akun youtube evan di wawancara tuh udah bilang mau nikah sama gadis aceh dari 1 th yg lalu..jadi yg di maksud perbedaan keyakinan tuh sama cewek yg dulu..bukan sama harini

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

    • Karena kak Tami memang ingin cepat menikah... Kak Tami mau memuliakan suaminya... Dia pengen jadi ibu rumah tangga...

    • Nggak kak... Sama Cewek yang di Aceh... Awalnya gak di restui mamanya kak Tami... Terus kak Tami sholat tahajjud dan sholat istikharah... Allah bukakan jalan... Ternyata diam2 keluarga kak Tami nyelidiki kak Evan... Gimana orangnya... Apa bagus agamanya... Keluarga nya kak Tami nyelidiki lewat Omnya kak Tami yang di Bekasi... Dan ternyata kak Evan orangnya baik... Itulah di restui...

  • Jd pgn di Ta'aruf -in. ☺️

  • Kak evan.kak taminya.jangan sampai di.ambil.orang.

  • Samawa❀️❀️❀️❀️

  • Bagus nih yg kyk gini,lngsung d halalin biar gk risih liatnya,jngang kyak...bilang gk pacaran eh malah sekarang lengket kayak lem tikus...

  • Lucu yak malu" kucing gitu,ahayyy

  • Nahh kalo yg macam ini baru aku suka. Tnpa peluk2an aja kita baper

  • Oh pantesan break syuting Dari pupa

  • Tambah lgi yg dapet cewek berhijab yg mungil mungil

  • Siapa sich nggk kagum kk Tami,liatnya adem , Lnggeng kk buat kalian brdua

  • masya allah ada lagi yg menekah dengan prosesor ta,aruf setelah reza valda juga ta,aruf

  • cantik istrinya

  • Contoh yg baik dan terjauh dari fitnah dan perbuatan zinah...

  • Pasangan serasi❀️❀️

  • Nikahnya ta'aruf tapi mantanya banyak

  • Manisnya cerita cinta islami,semoga bahagia selalu.

  • Mungkin Evan tw cewek2 diluaran sana "sudah" begitu. Jangan munafik kalo aktivitas pacaran tau kan kayak gimana. 😁😁 Makanya Evan mencari istri dari proses ta'aruf. Mencari yang masih segel. #inihanyasudutpandangsatusisisaja

  • Tatapan evan ke tami bikin baper

  • Evan... jgn dulu.. entar kaya ... si kembar.. cerai.....

  • Sumpah gw ga tau klo dia artis..

  • Pantesan d sinetron putri untuk pangeran g ad teryta nikah

  • Nah..ini yg benar taaruf langsung nikah. Ada yg baru dilamar ahlaknya spt sdh nikah naudzubilah...

  • Evan siapa sih ko aku kudet

  • Happy Wedding Ka Evan....

  • Mantap..! Ganteng2 ta'aruf. Salut!

  • Pasangan terrrr uuuwwuuu

  • nhaa berbeda keyakinan.- emang bobogohan nya.an qtt Evan + Harini tehh . . . ??? Serius nanya 😁😁😁

    • @Utari NurDeudeu Oke beb πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»

    • @Anggi Permatasari Yaa bepps . . .

    • @Utari NurDeudeu Iya kak... Aku kasih tau... Takutnya orang salah paham..

    • @Anggi Permatasari Ouch Yaa beppss 😊😊😊 Makasih info y' . . . ???

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

  • Ini yang main sinetron putri untuk pangeran ya ?

  • Udah 6 bulan ga ikuti PUPA, eech buka yutub lihat bang Atta (Evan) nikah sama yg lain, bukan pacaran nya sama citra (Harinni)??

    • Harini pun bilang di channel ID-tv Verrel... Kalau Rini sama Evan gak ada hubungan apapun...

    • Dalam Islam gak boleh nikah beda agama... Lebih baik yang seiman...

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

  • Masya Alloh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pngen tenar ajj byr masuk TV

    • Apalagi istrinya udah sabar nungguin Evan... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi,, karena Covid jadi di tunda dulu πŸ‘πŸ»

    • Kan ta'aruf sayyy...

    • Soal pernikahan bukan u/ main2 shay, untuk ibadah, sekali seumur hdup. In syaa Alloh. Aamiin. Krn ta'aruf, terus lgsung nikah, Jarang dr kalangan artis seperti itu, maa Syaa Allah nya good looking dua2nya. Makanya diliput. Wajar msuk tv, msuk infotainment, Evan kan artis. Beda dengan, Klo yg bukan artis pemaian sinetron, pemain film, penyanyi, mreka bukan bgian itu (artis/seleb), tiba2 msuk tv, bkin sensasi, nah itu pengen TENAR msuk tv, gak ad karya. Evan kan pmain sinetron.

    • mksd nya siapa yg pengen tenar msk tv mbak?

  • Wahh baru tau..kirain pacar beneran citra yg d film..slmt y cntk bgt cewe y

  • Lucu

  • Aktor yg main anak jalanan kan

  • Manis istri nya. Memang di islam melarang dilarang pacaran

  • Ini yg d sinetrn ic pantesan d sinet gk ada

  • harini gimana dong udah pelukΒ²

  • Ini kan yg main sinetron ANAK LANGIT yg jd anak buahnya RIMBA bukan sih???hehe

    • @Makin Pamungkas dia jg main di anak langit jd anak buahnya RIMBA musuhnya Al

    • Bukan.. Anak buahnya rio.. Sinetron anak jalanan

  • Pemuda sekarang semoga belajar dri pernikahan ini.yg halal aja lebih sweeet

  • Aku buka youtb skrg cuma mau liatin berita Evan SMA istrinya

  • Harini GK mau mualaf kalau cinta ma Evan kmrin telat deh skrng

  • Samawa sllu.. Salut lbh pilih cwe seagama lalu taaruf dn menikah

  • Mak mau ta'aruf....❀️❀️

  • ky q kenal 1 minggu pas ktmu lngsung dihalalin lngsung mnt urus surat kekua

  • Mirip fatin Masya Allah cantik

  • selamat Evan .....jangan kaya artispenyanyi sebelah ya....,,nikah hasil taaruf habis nikah bikin berita aneh 2

  • peraaasaan baru sma harini sondaks

    • Istrinya Evan nungguin udah lama sayyy.... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi di tunda karena Covid...

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

  • Masyaallah tiba"langsung lamaran dan menikah

  • Salut buat ka evan, smgaa langgeng, smpe akhir hayat..amiinnn

  • The real ta'aruf Bakal sering diundang talk show ni

  • Pcaranya sama harini nikahnya sama yg lain. .jgaanin jodoh orangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹

    • Harini sama Evan gak ada hubungan apapun... Harini sudah bilang di ID-tv channel nya Verrel dia gak ada hubungan apapun... Cuma profesional kerja...

    • Kan Harini sama Evan pacaran di sinetron sayyy bukan beneran... Juga beda agama πŸ‘πŸ»

  • Cantik sekali calon istrinya

  • Ya ampun kok gini ya , Dekat sama siapa , nikah sama siapa

    • Tonton di ID-tv thepattar Projek... Di situ di jelasin semua kisah Kak Tami dan Evan β™₯οΈπŸ‘πŸ»

    • Juga kak Tami nungguin Evan udah lama... Di lamar Januari 2020... Seharusnya menikah 2020... Tapi,, karena Covid jadi di tunda sayyy

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

  • Keren....semoga langgeng

  • Kk semoga sehat selalu salam dari kalimantan timur salam kenal kkk

  • Baberrr aku dong

  • Versi ma febby jg.. Mereka g pacaran.. Smoga lgsung menikah y.. Meskipun taaruf nya g kaya evan. Klo evan. Ta arif bgttty

  • salut ,,sama seperti dinda hauw sama rey mbayang

  • Masi muda cewek nya laki2 juga selamat

  • Anaknya Bakal Keren Nanti Nih

  • Alhamdulillah...Walau kenal lewat chat udh lama..tapi ketemunya langsung di halalin,,Samawa Bang Evan dan Mbak tami..Mbak Tami cantik..iner beauty banget yess...❀️

  • Gw tau ka evan nikah itu di story WA tmen gw dia dpet dari tiktok.sumph gw ga percaya ka evan dah nikah ya udh gw gercep nyari dYT eh ketemu dan ternyata bnr dah nikah. Semoga samawa

  • Saluuttt buat kak Evan yg lebih mempertahankan keimanan daripada perasaan cinta dan kini Allah telah membalasnya dengan memberikan jodoh yg insya allah lebih baik segala" nya.Semoga samawa langgeng sampai kakek nenek diberikan keturunan yg soleh dan solehah bahagia dunia dan akhirat.amiin ya Rabb

  • Ka ie puwo u nangroe gop loemπŸ˜‚

    • @Rizky Ulematang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • @Puji Astuti ngak, mereka cuma ngomong hal lucu aja dalam bhsa aceh,jika kamu tau,kamu pasti akan tertawa dengan omongan merekaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­πŸ€­

    • Artinya apa kak...q orang jawa timur fokus coment kalian

    • Ka ipuwoe u Jawa Lom. Buya Krueng teu deung2 Buya tameung meuraseuki.

    • Lepas lgi aset nanggroe ke asing lomπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumpah cantik banget nih istrinya The real men nih evan

  • Ini baru laki Ganteng doang gak ckup kalo gak Berani halalin anak org

  • Pcar ny gmn

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

  • Sakina evan dan tami, cocok banget

  • Cantik skali istrix

    • @Drajat Drajat Emang anda tuhan sampai nentuin jodoh orang πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

    • @Drajat Drajat Aduh mbaaa... Hargai pilihannya Evan sama perasaan istrinya πŸ™πŸ»

    • gak cantik yg cantik itu mba rini. saya dukung mba rini aja gue gak mau dukung omongan netizen dan mas evan sama mba tami. saya dukung mba rini aja πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Masyaallah semoga jodoh til jannah

  • Taaruf tpi dah knl dri 2019 ,taaruf dri mn coba

  • Yahhh jadi idola baru nih

  • Gue malah fokus sama emaknya yang ngomong pakek bahasa Aceh🀣🀣😭❀️

    • Ha ha ha lucu y kek bahasa thailand.. Chachi chaci

  • Alhamdulillah yg ini setuju bgt, cantik berhijab lagii

  • Org aceh bos..mtrap

  • Lucunya...

  • Yg ajarin nikah,oleh abon lamno

  • Ini beneran Evan...? Wah....Alhamdulillah....selamat ya Evan....smoga Samawa....Aamiin...

  • Cowoknya mirip Darius Sinathrya

  • Gimana yaa perasaan harini😌

    • Harini kan bilang di channel ID-tv Verrel.... Kalau Rini sama Evan gak ada hubungan apapun... Cuma profesional kerja sayyy...

    • Istrinya Evan juga sabar nungguin Evan... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi karena Covid jadi di tunda dulu πŸ‘πŸ»

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

    • Mereka cm sebatas rekan krja klopun pcrn jg beda agama

  • Aku maux sama. Harini tapi sygnya takdir berkata lain.. Smoga langgeng Yach KK Evan

    • @Asnat Telyng Ku baca di kolom komen Instagram kak Evan ngak kak... Kak Evan pernah bilang Kak Evan sama Rini cuma sebatas Profesional kerja kak... Kak Evan tetap ngejaga komitmen nya sama kak Tami... Tapi,, fansnya sangka kak Evan pacaran sama Rini...

    • @bintang kejora614 iya KK😊

    • @Anggi Permatasari heeh ia KK...tapi dlu bukanx sempat pacran yach KK?

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

    • Beda agama

  • Ta'aruf??? Gmn ga langsung mau,org cwenya cakep.cwonya cakep.. Klo jelek mh mana mau.

    • @pembasmi kuman bener bangettt πŸ˜…πŸ˜…

    • Iyakan saya bener.. Klo tu cewe jelek,pasti si artis jg ga bkal mau. Brhubung pertama liat fisik dlu.. Ya otomatis gercep. Apalagi tu cwe pajang foto2nya di ig. Ya siapa pun pasti ga bkl sia siakan ksempatan.

    • 😁😁😁😁😁😁

  • saya gak setuju bahwa mas evan. karena mba rini kasihan tuh. mas evan bagaimana sih. mba rini kan cantik kenapa sama mba tami samoga tidak sah saya doa kan. amin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Harini pun bilang di Channel ID-tv Verrel... Kalau Harini sama Evan gak ada hubungan apapun... Anda tuhan sampai mengatur jodoh orang yaaa πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

    • Astaghfirullah... Emang anda tuhan mengatur jodoh orang...

    • @su baedah iya bener mbak, ... Kenapa jadi pada ribut.. ngurusin jodoh orang, biar aja dia kawin ma siapa bodo amat, yg jalanin hidup berumah tangga kan mereka, kita doakan smga Samawa..

    • @Drajat Drajat ngefans sm artis kok sampek segitu nya jodoh rezeki maut itu rahasia tuhan g ada 1 manusiapun yg bisa tau . bisa2 nya ngedoain orang cerai. hati2 ntar omongan mu tuh balik kediri km sendiri.

  • Terpesona Aku Terpesona Memandang Memandang Wajahmu Yang Manis.

  • Mungkin anrez bisa ngikutin jejaknya evan tu

    • gak bia anrez harus dg tiara andini kan tiara jodoh nya anrez

  • Alhamdulillah, makin banyak anak muda yg sadar akan pentingnya pacaran setelah halal, buat bang evan, janggan berhenti buat belajar bang, karna berumah tangga itu belajarnya seumur hidup, tanya2 deh sama yg udah lebih berpengalaman, banyakin bergaul sama orang baik insya Allah akan baik pula nnti pd akhirnya, yg paling penting harus saling menerima kekuranggan satu sama lain

  • "jak beutroeh kalon beudeuh, bek rugo meuh saket hate"

    • @Yenny Supriyani pribahasa aceh itu.. Artinya β€œpergi ke tempatnya lihat yang jelas, jangan rugi emas hati sakit.” Maksudnya anjuran agar kita teliti terlebih dahulu, supaya tidak menyesal di kemudian hariπŸ˜€

    • Artinya ape mas bro..ga ngerti 😁

    • Asekkk

  • Mungkin ak bisa ngorbanin smuanya untukmu Kecuali Imanku.... By anrez...

  • Mereka udh knal lma..cuman g prnh ketemu aj

  • Yg cewe kelihatannya masih malu2 ,mungkin krn pertama Kali ketemu

    • Iya mereka emang baru pertama ketemu

    • Iya mereka emang ga ketemu itu ketemuny H-1 mau nikah

  • Samawa bro..

  • Cntik baik istri nya Kayan nya...ganteng gy cowok nya jg

  • Nah ini yang bener... Kagak pacarΒ²an.... Percuma pacaran lama tapi ujungΒ²nya cuman buat ditinggal saja Eakkk :v

    • Si kembar ngak kuat bully...Penggemarnya lesti tllu Memojokkan..

    • G juga... buktinya si kembar penyanyi dangdut... kandas.. masih se umur jagung.... jadi kandasnya itu bukan karena lamanya pacaran atau apakah itu.. tapi karena mereka2 itu tdk tau bahwa perkawinan itu sacral dan suci...

    • 😜 😜 Btul bro cmn jga in jodoh org tok πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Baper

  • Wkw