Pilah-Pilih Urus Pandemi: FPI Klaim Kantongi Izin Acara di Petamburan (Part 1) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2020
Diperkirakan ribuan orang berkerumun tanpa mengindahkan protokol kesehatan saat menyambut kedatangan Rizieq Syihab. Ketua DPP FPI Slamet Maarif tidak menduga massa yang berkumpul untuk menjemput Rizieq Syihab sebanyak itu. Meski menimbulkan perdebatan di publik, dia mengaku FPI mengantongi izin menggelar acara tersebut.
β€œPanitia koordinasi ke kelurahan, kecamatan, walikota. Pemprov membantu koordinasi, dengan pihak kepolisian juga, karena kita menutup jalan,” kata Slamet Maarif.
Meskipun Slamet menyatakan dari pihaknya dan Rizieq Syihab tidak ada mengundang mereka untuk berkumpul-kumpul, Mata Najwa mendapatkan rekaman Rizieq Syihab mengajak orang untuk hadir di kegiatan yang dihadirinya. Rekaman ini disiarkan oleh Front TV, kanal ID-tv yang dikelola FPI.
Simak tanggapan Slamet soal video tersebut.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial

Komentar

  • Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

    • Itu gak ada ajakanya itu hrs bicara kita akan datang rame"

    • Dukung Nikita Mirzani.... Maju trusss

    • Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘ Allahuakbarid-tv.org/tv/video-vikXKjo4J0E.html

    • Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘ Allahuakbarid-tv.org/tv/video-vikXKjo4J0E.html

    • Hidup tak abadi, sekarang hanya berusaha sebaik mungkin dapat akhirat sebaik dan se indah mungkin. Kalau dunia ya beginilah penuh tipu daya dan muslihat.

  • Hayo Loh Di Skak Mbak Najwa, Mukanya merah noh wkwkwk

  • Menit ke 9:16 jawabannya melintir!!!! 🧐. Lah Wong udah jelas jelass.. #menahanmallu

  • Jijik banget denger risik dipanggil imam besar ..

  • Bikin ribet smua org keilangan kerjaan, kena covid, macet? Lebih banyak mudarotnya nih org

  • JANGAN KASIH KENDOR, BUBARIN FPI !!! Kan udah ga dikasih ijin tuh fpi, berarti ormas ilegal dong??

  • Ceramahnya RS mah nyerempet2 politik mulu ye hahaha

  • Rizik nya aja gk berpendidikan apalgi pengikut nya kayanya sklh aja kaga...krna kalo org sklh apalgi ngaku nya imam besar....gak akan mungkin berakhlak sprti rizik siehub bin pokemon.... 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Coba tes korona deh mbak nana. Wkwkwk. Tuh ada yang barusan kena copid

  • Nggk ada bender nya orang lain bagi habib dan skutunya .. Udah jelas di fidiyonya .. Dia ngajak .. masih ngeles .. Dasar pasukan tukang bohong ... Cucu siapapun kalau otaknya kotor.. Nggk bisa di jadikan panutan ..

  • Datang Aja Telat Gimana Omongan Nya Mau didengerin Orang πŸ˜€

  • Kalimantan Gk butuh FPI,, suruh kesini aja kalau mau orasi

  • Mba nana top bangetπŸ‘

  • Om bibib kemana aja dah

  • Tangkap , bubar kan ,,! Gua muslim gua stuju klo di bubarkan

  • Inti dari segala inti, pengikut nya si rizieq itu ikut apa kata rizieq. Mau wewenangnya siapa kek, amanah nya siapa kek, tetapi yang menyampaikan dan ikut mengajak juga kan si rizieq. Mau ga mau suka ga suka pengikutnya pada ikut kemana dia ikut.bubarin aja fpi. Kami tidak melawan habib, kami melawan rizieq.

  • Bukan umat ya, perjelas pendukung FPI

  • Met met , cot loe ngeles mulu kayak belut licin

  • Apakah dosa jika aku ketawa setiap kali aku melihat berita tentang habib.

  • Kerbau slamet pemdusta, pembohong, bin dungu.

  • πŸ˜…πŸ˜‚ sulitnya..

  • Najwa dilawan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚klo gk clear bukan najwa sihab namanya klo gk dibahas smpe akr"nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • emg fadli zhon itu orang ny pekok. selalu nyimpen yg benar. nonjol2kan yang salah

  • id-tv.org/tv/video-X6Mi4aGuqIg.html Jika negara indonesia negara hukum, maka sepatutnya hal yg begini di tindak dan di proses sesuai hukum

  • Saya cari2 di komentar kok gak ada yg pro FPI ya πŸ˜‚

  • BUBARKAN FPI ... SEKARANG JUGA

  • ustad ini ngmg apa IMAM BESAR.. ADANYA CUMA NABI MUHAMMAD SAW IMAM BESAR KITA GA DA YANG LAIN ..BROOOOOO... YANG DIPUJA ITU HANYA ALLAH SWT .....GA ADA YANG LAIN.. BOLEH KITA MENGAGUMI ULAMA TAPI TIDAK BOLEH BERLEBIHAN DAN MENGAGUNG"KAN .. AL-QUR'AN SUDAH JELAS.....KITA BOLEH MENGAGUMI ....HANYA SEWAJARNYA JANGAN BERLEBIHAN .. SMP MERUSAK LINGKUNGAN MENGADU DOMBA BAHKAN IKUT MENGHINA .. MASA ULAMA NGATAIN" SESAMA MANUSIA .. SEHARUSNYA ULAMA MESKIPUN ADA YANG MENGHINA ITU TETAP DIAM TIDAK SAKIT HATI EECHHHH MALAH MENGUJAR KEBENCIAN..... MANUSIA KAYAK GITU KOK DIAGUNG"KAN.. INDONESIA HARUS BERGERAK KALU ADA MANUSIA SEPERTI ITU APALAGI YANG KATANYA ULAMA HARUS DITINDAK LANJUTI.. VIDEO SDH TERSEBAR HAL" YANG TIDAK BAIK TTG DIA SEHARUSNYA SUDAH DITANGKAP DARI DULU ..MALAH KABUR DAN KEMBALI TTP BIKIN ONAR TAPI GA ADA YANG NANGKAP.. HADEEHHHHHHHH...

  • Pake nyambung2in sama psikologis lagi wkakak gak ngerti gua sama logikanya. Emg lu kira covid mau denger alasanlu

  • Slamet plonga plongo ktika vidio di putar..🀣🀣🀣

  • Gue dlu senang sma mbak najwa trnyata astagfirullah. Smoga allah memberi hidayah

  • Jelas sedang PSBB..kantongi izin atas perintah anis..ga bisa bedakan hitam dan putih nih orng

  • Wkwkwkwkkwkwkwk

  • Ya allah kuatka islam di negeri kmi ya allah

  • jangan grogi dong Pa :v

  • Mba Nana ❀️

  • Kumur2 doang ngeles kaya bajaj

  • Claim kantongi izin?? Perlu di tindak lanjuti siapa yg ngasih ijin untuk berkerumunan di petamburan

  • Dalam hati mbak najwa : APAAN SI ORANG

  • Umat yg mane bro?

  • Fpi pinter ngeles

  • Bilang kalau cucu nabi. Kita kan keturunan nabi. Beda nya apa? Istimewa nya habib itu apa? Haus pujian, haus pembuktian

  • Malu gw sebagai muslim liat orang kek gini,,, iman besar ISLAM...??? Wkwkwk... luccuuu2.....

  • Dia bukan imam besar UMAT ISLAM. Tp FPI.. garis bawahi itu..

  • Kalo fpi udah klaim memiliki ijin saat acara di petamburan, itu artinya anis yg menerbitkan ijinnya, soo we'll see akankah anis bisa dikenakan sangsi karena memberikan ijin keramaian untuk yg mulia rijik?

  • Benarkah Beliau 'Habib" keturunan Nabi Muhammad SAW? Nggak yakin aku.

  • Salah video nya. Payah dah

  • ITU UMAT FPI KALI YA πŸ˜‘

  • Banyak orang bisa untuk beramal ma'ruf, tapi sedikit yg mampu menjalankan nahi munkar banyak fitnah dan cobaan.. mereka yg meyakini karena melihat perjuangannya, sedangkan yg membencinya karena mereka tidak tau dan termakan fitnah... Ujian Ulama akhir zaman

  • Itu yang kerumunan banteng gimana woy

  • Nah itukan jwabnya plin plan padahal SDH ada vidio ajakn berkumpul,,Gtu lah orng sok pintar,,

  • Knp orng atau rakyat kecil hajatan ijin ada hiburan dangdutan gk boleh,,tp kenapa yg punya hajat orang terkenal di kasih ijin,dlm masa pandemi,,gk hbis pikir gue,

  • pinter banget ngomongnya, sampe ruwet telinga ngedengerin.

  • untuk acara pernikahan saya yakin pihak habib rizieq sudah mengantongi izin.. nah yang menjadi persoalan adalah masa yang berkumpul.. dan ini juga bukan atas perintah beliau...masyarakat yang datang sendiri... kalau ditanya apakah ada yang sudah ditetapkan sebagai tersangka(stasiun tv) ,, ya tidak ada yang salah.. yang salah yang kumpul padahal tidak ada undangan....nah dari yang saya lihat di pemerintah ini lebih menyudutkan ke pihak yang punya acara ...

  • Bubarkan FPI!!! Kesel gw sama FPI!

  • Kerinduan Umat? Nyusain Banyak orang iya..

  • 9:31 kasian prof wiku, duduk berdekatan sm peci putih tak bermasker. Ngomong ngegas pasti liurnya muncrat2. Kayak yg paling sakti aja dah. Mbak Nana tolong lindungi orang2 cerdas yg bs berjasa buat membantu menghentikan pandemi. Jangan kasih tempat duduk berdekatan sm peci putih.

  • Tolong benarkan posisi catur di layar itu.. Petak raja tidak boleh diduduki oleh menteri.. Terima kasih..

  • Di kasih 100 ribu juga pada datang berkerumun

  • Baru di ajak ngobrol sama mbk nana aja lo udah di skak mat, gt kok mau macam2 sama TNI. Hancur lebur yg ada lo..

  • Beda to bos naswa. Habib bicara ajakan dlm pengajian lingkup kusus dlm pengajian yg ada d situ bukan live seperti acara mata naswa yg d saksikan global. Jdi ajakan habib cuma ada d acara pengajian dia yg datang . Bagi yg datang d luar dri pengajian secara otomatis mereka tau dri org lain n datang dengan kerelaan hati mereka sendiri

  • Enak banget ngomong pake istilah "umat". kayak nabi saja. Padahal kyai2 besar dari zaman dahulu tidak pernah seperti itu, umat ya umat islam. . . keseluruhan. . .bukan anggota organisasi. .

  • Dungu ya, dah jelas2 si imam jumbo ngajak ngumpul2, bukan ditanya siapa yg jd tuan rumah thong πŸ™„

  • ga perlu intelijen, klo artis aja dateng juga rame, klo emang imam besar, himbau dong massanya, ga ada bukti kalo sang imam menghimbau massanya untuk tidak datang. malah ada bukti sang imam mengajak massanya. untuk slamet maarif, sekolah lagi ya

  • mbk syarifah najwa yg saya hormati...saya mau bertanya,,masak ada acara maulid nggk boleh ada ajakan? acara maulid lho...para habaib yg ngadakan,para cucu rasul,, skaligus saya tau anda jg notabene cucu nabi juga..mbk syarifah najwa,sekarang peraturan covid sudah ruwet mbk... masyarakat sudah bosen di larang2 kumpul.di luaran sana,waah jangan tanya mbk..pengajian,maulidan atau acara lain selain rangaka keagamaan jg jalan..tp saya bertanya knp yg di sasar cuma org2 tertentu saja..?ini maaf anda jg harus obyektif.

  • Cucunya

  • Ternyata imam besar Najwa Shihab

  • Yang sehat dan kuat saja,,,,yang positif covid19 jangan dong...

  • Buwang masa mbak undang orang kayak gitu musti berbelit lidah ya karna itu koncoya

  • Mmngnya itu org sp sih ko bs smp ky disembah di agungkan..yg hrs di sembah & di agungkan tuh hny allah swt..hadeeewwhh nih org" ko g mikir sih cr dia ceramah aja udh g bnr anarkis.. Astagfirullah islam mengajarkan kasih syg baik dgn sesama umat sekalipun berbeda agama..lah ko ini kl ceramah ngajakin anarkis bar bar😏

  • Volume suaranya kurang nih mbak najwa

  • berharap pasukan petrus dihidupkan lagi😌

  • pas video diputar dalam hati : β€œ siapin argumen siapin argumen siapin argumennnnnn β€œ

  • Perlu di Garis Bawahi Bukan Imam Seluruh Umat Islam tapi Imam Bagi FPI yah jgn bawaΒ² ummat yg bener itu ummat FPI yg sebenarnya...

  • Imam besar kox ngomng nya gtu, Yeeeee

  • Slamet slamet

  • Ojo keminter mundak keblinger

  • Love ka najwa

  • Suka title nya, ngg pake Habib team narasi ini team professional mereka mencari sumber informasi sebelum di sampaikan bila dirasa tidak ditemukan kebenarannya maka tidak akan di sampaikan 😊

  • emg kumpul2 juga gk ngelanggar protokol?

  • katanya ada kursi2 atau barang2 dirusak dibandara? kok tertib katanya?

  • Ustad das'at latif.ustad dan iman ku yg terbaik asli orang Makassar di undang buat ceramah di suatu daerah dan dia batalkan karna akan terjadi kerumunan dan lebih mementingkN kesehatan..ini hrs di undang ndak pernah menolak dan Ndak pernah memikirkan kesehatan di sekitar.. kesimpulan nya kta bisa lihat yg mana wajib dan harus kita jadikan panutan ..

  • jangan mencari2 kesalahan orang smua udah lelah

  • Umat apa jamaah sih

  • Dia kan imam besar FPI Bukan imam besar umat Islam... Saya Islam Imam saya bukan hrs...

  • UMAT?

  • Kerinduan umat kpd imamnya 🀣 umat yg mana dulu ,, jangan mewakili seluruh umat islam ya ,,,, ngagakk wkkwkwkw

  • Imam besar looo x

  • Pulang bikin rusuh. Jangan bilang cuma pengalihan isu mangkirnya sosok Habib yang terhormat atas kasus video mesum.

  • BOLEH JADI APA AJA, ASAL JANGAN JADI TUHAN, APALAGI BUAT HIDUP ORANG 🀫

  • kalau sematan nama ustadz itu untuk orang yg berilmu agama bagus, Indonesia dah punya Aa Gym, ustadz khalid Basalamah, dan ustadz ustadz laine.bagiku mereka orang yg mumpuni,santun akhlak nya.dan gk pernah menyematkan diri beliau imam besar. tapi kalau klau pak Riziq imam besar nya FPI,sih ok saja.tapi bukan imam nya umat Islam ya.

  • Kalau HRS dibilang keturunan sekian dr Nabi Muhammad apal g silsilah garis keturunan Nabi Muhammad?kalau 'umat' nya itu pd g suka sama demokrasi dan aturan di Indonesia pada mau pindah kemana??

  • Njwa begooo

  • Ga ad jaminan dari Allah semua keturunan nabi patut dijadikan panutan. Udah lah sumber ajaran islam intinya ada di al-quran dan hadist

  • Ada yang meninggal ,jalan macet dll mana ada tertib. Tertibnya dimana?

  • Najwa Najwa Najwa Najwa Ok ok ok

  • Bubarkan fpi amin

  • Rindu pas kepemimpinan bpk alm gusdur ,yang seletingan pasti paham alfatihah untuk alm semoga tenang disurga sana aminn yarobb😭😭

  • Bukan masalah pilah pilih pemerintah disini serba salah, kalau ditindak akan ada masalah yang lebih besar, bisa jadi demo dimana-mana. Ujung"nya pemerintah yang di salahin.

  • Hmm nga tau kekuatan corona sebenarnya

  • Mana nih pasukan Rizieq, gamuncul?