Pilah-Pilih Urus Pandemi: Wagub DKI Jawab Tudingan Fasilitasi Acara FPI (Part 2) | Mata Najwa

Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2020
Satgas Penanganan COVID-19 membagikan masker untuk peserta acara maulid nabi di markas FPI, Petamburan, Jakarta. Hal ini dianggap menganakemaskan FPI.
Sementara Pemprov DKI Jakarta diduga membiarkan atau tidak mencegah kerumunan yang ditimbulkan acara tersebut. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria hadir di salah satu acara FPI yang dihadiri ribuan massa.
Di Mata Najwa, Jubir Pemerintah untuk COVID-19 Wiku Adisasmito menjelaskan alasan Satgas memberikan masker. Menurutnya ini dilakukan karena kerumunan sudah tidak bisa dicegah. "Kami minimalisir dengan membagikan masker," ujar Wiku.
Sedangkan Riza Patria menjelaskan pihaknya telah memberi peringatan kepada panitia acara Maulid Nabi di Petamburan. Riza juga memaparkan alasannya menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet.
"Saya memenuhi undangan Maulid Nabi di Tebet, tidak menduga kalau Rizieq Syihab datang," ujar Riza.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di ID-tv Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-tvNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabofficial

Komentar

  • Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020

    • Nggak puas dengarnya, sering dipotong ama mba nana

    • Mantap mba nazwa....mba nazwa ktakan lah yg salah klo salah mba. Kami rakyat kecil merasa di khianati oleh Pemprov DKI dan FPI. Kami hampir setahun mba nana di rumah kan krna covid tapi mreka berkumpul seramai itu kami sangat ksal kami berjuang bertahan hidup kadang makan nasi dan garam saja dikarenakan di rumah tpi mreka seenaknya

    • Mantap mba nazwa....mba nazwa ktakan lah yg salah klo salah mba. Kami rakyat kecil merasa di khianati oleh Pemprov DKI dan FPI. Kami hampir setahun mba nana di rumah kan krna covid tapi mreka berkumpul seramai itu kami sangat ksal kami berjuang bertahan hidup kadang makan nasi dan garam saja dikarenakan di rumah tpi mreka seenaknya

    • #chatmesum

    • ikut donk

  • Kang maman ngomong opo kw

  • akhir2 nya pak wagub kena juga covid.wkwkwkwkw

  • banyak yg ngelas dan bersandiwara , masarakat bisa menganalisa siapa yg bersandiwara. kasian satgas covit dan petugas kesehatan yg menangung akibat.

  • SEREM BGT ADA YG BATUK TRS TRSAN SIAPA ITU

  • Tolong semua yg hadir d acara ini segera dilakuka uji swab ya terutama mba najwa yg ga pakai masker sama sekali saat pa wagub bicara tanpa masker dan batuk.... perhatikan pa wagub udah batuk2 tuh dan karena sekarang ternyata ujiswabnya positif ternyata.... tolong kooperatif ya mba najwa dan kawan2

  • لا اله الا الله محمد رسول الله 🇮🇩NKRI HARGA MATI. الله أكبر الله أكبر الله أكبر اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَعَلىَ آلِ مُحَمَّدٍ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ 🇮🇩indonesia mandiri. 🇮🇩indonesia maju. إن شاء الله 🇮🇩indonesia berjaya sampai hari kiamat. آمين يا رب العالم 🇮🇩🇮🇩

  • mbak najwa sy liat suka banget cari kesalahan org lain

  • gara gara satu orang, semuanya jadi ribett

  • Mw liat beliau batuk2 setelah terindikasi positif covid 19...

  • Gassss bikin konser lagi...

  • Yaaa makanya ga usah bikin acara pinter....haddehhh...😁😁😁

  • Kesini cuma mau liat wagub positif covid 19

  • Pas mba nana bilang kenapa ga ada pembubaran? Seketika sepi😂😂 Bingung mw ngomong apaan😂😂

  • Gua kesini 2 kali gara2 pak wagub postif COVID-19

  • 9:55 batuk batuk

  • Mba nana jan lupa cek kesehatan :(, tadi dapat berita pak wagub terindikasi positif covid mba, semoga sehat selalu agar bisa terus mewakili aspirasi masyarakat mba😇💪💪💪 SEMANGAT.

  • Pak Wagub batuk batuk, hari ini positif Covid 19

  • Wagub kena covid nih.

  • inti ny salah.....

  • Update : Baca berita Pak Reza Patria positif, betulkah?

  • mengidolakan org yang gak jelas yah gini jadinya haha

  • Saya cuma bisa berdoa,siapapun yng sudah menyengsarakan rakyat dengan alasan corona semoga bisa cepat di sadrakan sama tuhan..banyak orang yang sudah kehilangan pekerjaan dan mata pencharian nya...

  • Harus swab semua itu yg ada di mata najwa sbb wagub DKI kan sdh dinyatakan positif , hampir sepanjang acara batuk2 gak pakai masker lagi 🙄, mbak Nana mbok ya anda pakai masker sbg edukasi masyarakat

  • Pak wagub kayanya udah ada gejala disini, agak batuk2

    • Iya saat bicara nafasnya juga sudah berat sepertinya

  • wagub nya batuk2.. hmm.. da kena nih.. smoga smua yg ada disini smua nya sehat ya Allah, amin.🙏

    • Iya wagubnya positif

  • Dan akhirnya pak wagub positif

  • Kira2 disini pak wagub sudah positive beLum yahh ?

  • Tangkap semua

  • Idola nya..?..... 😀😀😀😀😀😀...u terima apa ada nya

  • Sikat habis kadal gurun untuk pergi dari negara Indonesia.....silakan kadal gurun kembali ke habitat nya di gurun

  • intinya kalian jangan selalu membenci atau mencela seseorang. jangan kopar kapir belum tentu yg dihina lebih hina derajatnya drpada yg menghina di hadapan Alloh

  • bang riza kan positive covid

  • Inget cerita mbahku dulu tentang perjanjian syech subakhir & sabdo palon jangan jadikan orang jawa menjadi orang Arab atau Parsi. Biarkan mereka tetap menjadi orang Jawa dengan kebudayaan Jawa walau agamanya Islam. Karena agama setahu saya adalah dharma, yaitu lelaku hidup atau budi pekerti

  • Dibayar kontan sama yang diatas

  • Wkwkwkwkwk uda batuk2.. tuh kadal2 gurun sekalian positif covid.. mantabbbbb sekalinya pulang bikin masalah nih si baji.......

  • Nha lohh. Wagub nya sekarang lg positif Covid 19

  • "IMAM BESAR FPI" 👍

  • Ngomong naon ngomong naon pak wagub... muterrrrr muterrrr

  • kesini lg setelah berita arp positif covid🥴

    • Iya bner , blik lagi kesini krn ingt nonton mata najwa wagub sudah batuk2

  • dan sekarang pak wagub positif covid...get well soon pak

  • Wkwkk munafik..pade pinter omong doang

  • NANA MANTAPP.....LANJUTKAN

  • WAGABERNER

  • Berarti udah boleh ngadain konser ya? Tinggal bagi2 masker aja kan?

  • Utk bapak2 pintar.. bagian mn yg kalian gak paham : "MENJAUHI MUDHARAT LEBIH UTAMA.." Orang2 "pintar" dgn narasi'y bs saja membalikan situasi tanpa memikirkan dampak luas'y, ,

  • Sangsi hukumnya....mana😂😂😂😂

  • Tindak tegas, jgn pilah pilih

  • Wagup ke gep, malu pisan

  • Pinter mengelak

  • Negara Indonesia isinya orang" munafik 😂😂😂😂Bnyak pinter bersilat lidah😂😂😂😂prasaan cm diindonesia ada grup" pan Maknanya FPI itu untuk apa si? dinegara Arab aja gk ad Anggota Kya diindonesia Tpi Diindonesia Sendiri yg Hidup Dibikin ribet😂😂😂😂

  • Jakarta sekarang udah mulai ramee ya bund..🤗

  • Selooooowwww,, nanti juga mati sendiri 🤣🤣🤣🤣

  • Lama" klo saya perhatikan mba najwa, tdk memberikan ksempatan para tamu utk berbicara secara leluasa. Tamu sedang berbicara lgsg ditimpa, seharus kalau memang seorang jurnalis, kasihlah terlebih dulu ksempatan utk tamu menyampaikan sesuatu. Tapi malah di cecer trs.. saya rasa mba najwa, sekilas terhisap oleh pihak rezim.

  • Drun kadrun .. Mau pada jadi apa si ente" pada ini ...🤦‍♂🤦‍♂ Kasian rakyat indonesia yabg sudah baik" menjalankan jaga jarak sampai diam di rumah hingga kehilangan pekerjaan .. Trs dengan gagahnya kalian langgar semua itu .. Dengan dalil ini jumlahnya luar biasa kami tidak menduga .. Sebelumnya kalian sering mengumbar jika imam jumbo kalian punya banyak umat. Trs skarang kalian bilang . Kami tidak menduga jamaah membludak terlalu banyak ..🤦‍♂🤦‍♂ Ngeles aje lumah .. Drun kadrun ..🤣🤣🤣

  • Klu yang berkrumun masyarakat kecil di bubarkan klu ini gak di bubarkan....jangan menjadi orang yang paling bener dalam hidup

  • Anak gue aja meninggal dan mau bikin tahlilan aja gaboleh , padahal niat nya lebih bagus . Mendoa kan org meninggal . Lah ini kumpul" cmn jemput 😁

  • Lemah

  • Restoran rame yg pada makan di bubarin ko klo FPI bikin acara ribuan orang guber nya ga berani bubarin

  • CUMA DENDA 50JTN.. kokk enakk .. berrt semua orang kaya bisa bikin acara dongg ..yang sakit aja biaya kadang ampe 100jt ... seharusnya DENDA ITU 1M buat HRS biar KAPOKKK BIKIN RUSUHHH SELALU BIKINN RUSAKK BANGSA BKKINN RESAHH MASYARAKAT INDONESIA.. WARGA INDONESIA BAYAR PAJAK YANG NGERUSAK KOMPLOTAN HRS.. ENAKK AJA... KITA BAYAR PAJAK AMPE NGOS"AN ... HEMMMMMMM BUBARKAN SAJA ...!!!

  • Muterrrr....muterrr.... Terooosssaa

  • kalau buat konser dadakan dg jumlah penonton banyak. kayaknya gak bakal di bubarkan nie... takut kontak fisik

  • Bingung,,,, yg bener yg mana, demo yg dulu siapa yg salah juga.

  • Mbak nana emang josss. Sikatt habiss

  • YA ALLAH jakarta kenapa jdi ke gini ssi Tumpang tindih pemimpinnya Sabar ya Pak Jokowi... ALLAH SWT selalu melindungi bapak dan rakyat indonesia.

    • AAMIIN3 YA MUJIBUL WUJUD

  • Faktanya mereka mendukung. Kalau nggak mendukung pasti dipaksa bubar. Kaya pernikahan diminggu sebelumnya yang dibubarin, yang penganten perempuannya sampe pingsan.

  • Cuma satu komen yg cocok buat video ini, (ALASAN) 😂😂😂😂😂😂

  • Hayo loh kena, ikut hadir

  • Fu*k to satgas

  • Ngeles trs kalian, apa kalian pikir kmi percya dengan dongeng kalian

  • Najwa mah bikin propokator doang

  • Menurut pendapat saya sbagai rakyat dalam pembahasan krumunan ini ... Ini jelas pelanggaran protokol kesehatan covid 19 karna buktinya yaitu vidio krumunan massa itu banyak dan dan massa juga gak jaga jarak seperti yang sudah di atur pemerintah mengenai aturan protokol covid 19 yg di terapkan untuk semua masyarakat. Kesimpulan dari saya yaitu: massa itu hadir untuk siapa dan siapa itu yg bisa mengendalikan massanya, kalau saja siapa itu bisa bersuara untuk massanya demi protokol kesehatan covid 19 pasti gak ada yg berkumpul dan krumun.

  • Namax jg kampret..salah ngeyel

  • ‏Imam Nasser Muhammad Al-Yamani ‏(Anno dell'Egira) 1441-Rajab-10 ‏(Anno Domini) 2020-03-05 ‏ore 12:51p.m. ‏(secondo il calendario ufficiale della Madre delle città [La Mecca]) _________________ ‏Coronavirus: dal castigo minore al castigo superiore, è sperabile che si ravvedano e tornino (a Dio) ‏www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=325283

  • ‏Imam Nasser Muhammad Al-Yamani ‏(Anno dell'Egira) 1441-Rajab-10 ‏(Anno Domini) 2020-03-05 ‏ore 12:51p.m. ‏(secondo il calendario ufficiale della Madre delle città [La Mecca]) _________________ ‏Coronavirus: dal castigo minore al castigo superiore, è sperabile che si ravvedano e tornino (a Dio) ‏www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=325283

  • Sy lihat wagub beladiri...lempar batu sembunyi tangan...

  • pengenn tak pacul ndase wagub dki iki... gak ada wewenang membubarkan jare, trus tugas mu opoo... nekk wong cangkruk ngopi oleh dibbubarno... NGOMONG TAEK

  • inii pak wagub apa pakposs surat.... wkwkwkwkwk

  • Haha takut terjadi konflik😂🤣😅😂🤣😅 Lu wagub dan di kasih mic bisa ngomong sama yg punya acara biar membubarkan diri,, Ngeles aja lu tong

  • Tp ellu datang jing

  • Ngeles mulu cuk HAAHAHHA

  • 3.30 masyarakat datang untuk idolanya. What a point? Yuk kita adakan konser besar2an. Buat masyarakat(FPI) bisa bikin keramaian dan kegaduhan Kenapa tidak untuk masyarakat lai nya(ANTI FPI) 🥳

  • Munafik,gk gentle,saling lempar kesalahan,kelihatan kebodohan masing masing

  • Mana berani gubernur bubarin masa pada waktu itu .. yang ada malah dibenci si gubernur nanti .. ilang dah pendukung nya .. wong yg dukung gubernur mayoritas fpi 😂😂😂😂

  • INDONESIA SEDANG DARURAT NORMA!!!!

  • Mantap mba nazwa....mba nazwa ktakan lah yg salah klo salah mba. Kami rakyat kecil merasa di khianati oleh Pemprov DKI dan FPI. Kami hampir setahun mba nana di rumah kan krna covid tapi mreka berkumpul seramai itu kami sangat ksal kami berjuang bertahan hidup kadang makan nasi dan garam saja dikarenakan di rumah tpi mreka seenaknya

  • Muslim jdi jlek nama nya gragra FPI yaa allah bkin malu bgt, Islam itu cinta damai gk Kya ajaran FPI yg mengajarkan ke sesatan

  • Haaaaaa blm jd presidennn kacauuuu

  • I love u lah mbak nana

  • Wagub e Ra gelem disalahke 😂

  • FPI sgt positif bgt ya pemikirannya

  • Wagub nya bikin ngakak jawabanya..🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • wkwk sumpah lucu banget 🤣🤣🤣🤣

  • Tanggal wa nya liatin donk, Kasian FPI,Gubernur DKI ikut hadir tp kena juga batunya sama gubernur itu sendiri,. Jubir FPI melotot z tuh saat wagub bicara,

  • Memang gub dan wagubnya sama2 raja ngelessss😂😂😂

  • AH. itu wakil EFPEI ngeles aja. BIANG KEROK! BEDEBAH!

  • point yang saya tangkap: meskipun jawaban kita salah, logika kita terbalik, bukti video menyudutkan kita, yang penting satu "pede aja ngomongnya". wkwk

  • Poinny udah jelas kebenaran tidak akan salah. Dgn mata telanjang sudah di perlihatkan dgn pendukung

  • Gubernur dan wagub MUNDURRRR!

  • Jadi klau ada konser gpp dong, gk bisa di bubarkan dong,.😁 Auto Masker gratis