PILIH KOTAK MISTERI YANG TEPAT || Tantangan Minuman TikTok! COBA TAHAN KETAWA oleh 123 GO! CHALLENGE

Dipublikasikan tanggal 23 Jul 2021
Kamu kehausan?

Kalau begitu, inilah tantangan yang cocok kamu coba!

Julie dan Leo akan menunjukkan tantangan apa yang tersembunyi dalam kotak TikTok rahasia!

Menurut kalian, siapa yang bakalan menangin tantangan ini?


Undang teman-temanmu untuk melakukan Tantangan Tik-Tok terinspirasi minuman! Bersulang!


Sudah nonton yang ini? Subscribe ke channel ID-tv kami supaya kamu ga ketinggalan video seru seperti ini!



Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7

Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/

Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):

www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com

Komentar

  • Wah seru banget sama kamu 😍😘

  • 2 bulan yang lalu 25 September 2021

  • Makan apaan tuh kayaya

  • Dryeiwyew FG jsbcdxm fd UD 🀰

  • Suntikan ya gede🀣

  • Oia yang pertama leo menang terus kok kakak bilang apa matsutnya

  • Hjtgavehdvdhdbdudbdudhdhdhdu

  • Aku. Gak. Suka. Tik. Tok. Kan. Nanti. Gak. Bisa. Belajar. Kata. Bunda

  • Aku suka tik tok

  • Hhhhhhhhhhh

  • 1 bulan yang lalu

  • Aku suka menonton film ini Aku maunonton terus a

  • Pink

  • Oooii ini no ne batre ada brp bu Ani di gc mu di dunia dan kopi h6yftvcfdddfgghghjjhgggg yg ttttreeeeew3tyt ada brp 3wffffrttfg5ttttggtyhiisiuuuyttttygtttt4r4fggg

  • 8 bulan yang lalu;)

  • Aku pilih kak leo

  • 😎😎?

  • Waw

  • 1 bulan yang lalu

  • 6 hari yang lalu😨yang penting nonton

  • 1 bulan yang lalu

  • Sapa kabogoh abil

  • Uuu siap siap hi namaku nadhira biasa di panggil dira kalian main roblox gak kalo iya namaku nadhiradaf thx

    • aku mau aku juga main roblox aku nama nya zokix_indo ayo berteman

  • Allahu Akbar

  • wah bagus

  • Tulis komentar publik

  • dimas

  • isma silpiyani

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Trus buat vidio baru

  • 1 detik

  • Swipe left to deleteUp to 50 itemsUp to 50 itemsUp to 50 itemsUp to 50 itemsUp to 50 itemsUp to 50 itemsUp to 50 itemsUp to 50 itemsSwipe left to deleteUp to 50 itemsUp to 50 items

  • 😊😊

  • Halal itu apa

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­πŸ€­πŸ€­lucu banget sampe akhirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€­πŸ€­πŸ€­

  • Anak gue mamo beli gam

  • Kasih gua donk kalo halal🀭🀭🀭

  • ^_^^_^^_^^_^^_^^_^^_^

  • wa

  • Ungu kuning kesukaan ku

  • 5rrfhfffffrfrrrft

  • Kok byk yg bilang 1 minet lalu

  • Pe

  • Hai

  • akubiyasayatantagankayakgitu

  • Akhirya menang juga untuk julie😁πŸ’ͺ

  • Kaya nya aku belum pernah liat cowo itu dah

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • 4ihdh. ^?

  • Bagus juga tuh film ya

  • 1 minggu yang lalu gak papa yang penting nonton

  • Apa itu gambar tik tok

  • 1 Minggu yang lalu

  • πŸ’•πŸ’•πŸ‘

  • JULE 🀭🀭🀭🀭😭😭😭😭😭🀞🏻🀞🏻🀞🏻🀞🏻:)🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣KOMENTAR πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ Ade slh kirim ke seluruh tubuh dan pikiran yg d atas ranjang itu dh dr td d sini LG Optimus L7 ada yg beb td MLM GK ikut prang Sabi ada yg

  • 6. 5 aku punya sedotan seperti itu

  • Leoakucintakamu

  • FavuπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜

  • Sfegnsv

  • 1 menit yg lalu

  • Gua dapet bocoran slot dari situs bandarwins tembus 80juta

  • 100 menit yang lalu

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • manarik ternyata..

  • 1 minggu yang lalu

  • Kok 123

  • 1 minggu lalu

  • πŸ˜‡πŸ˜‡

  • WOW NICE

  • πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£

  • Sangad Cringe Kawand πŸ—Ώ

  • kamu

  • BILA

  • Hai

  • Wowowowo

  • Menarik ya

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kok bisa masuk yutup

  • 6 hari yang lalu

  • Yutube luar teding mulu di 62 wek

  • Kuning

  • aku pilih kak juli deh πŸ’—πŸ’–πŸ’πŸ¦„β™₯️

  • kucing aku juga nama nya Leo dia kesayangan akuπŸ¦„

  • 6 hari

  • Lu mampu gak boss

  • 5 hari yang laluπŸ’πŸ’ŽπŸ‘‘

  • 5 hari yang lalu

  • 5 hari yang lalu πŸ˜₯😭😭😭πŸ˜₯

  • 5 hari

  • Jsringan jelekjdhjnmskygskjsijmjfohhgdjied asaltuli πŸ‘»πŸ˜…πŸ˜‹

  • 5 hari yang lalu

  • 1 mnt yg lalu_😭

  • Loh kok selalu trending ya? Tapi gak apa apa yg penting 123 go tetap bisa menghibur penontonnya

  • Assalamualaikum teman-temen mohon dukungan nya ya ❀️

  • Yg nonton ini garaΒ² muncul di beranda siapa nihhhh?? Sama bro kita satu server..

    • Kmubuhi

    • Jy fu cccyy ryf yy dyfy yyyys hhhd h golfhdhf hh f h youngy fraternity frowningf hghh hhhhgh- hguguu yeahuff

  • πŸ’‹πŸ‘„πŸ’‹πŸ‘„πŸ’‹πŸ‘„πŸ’‹πŸ‘„πŸ’‹πŸ‘„πŸ’‹πŸ‘„πŸ’‹πŸ‘„

  • kaya gini kok slalu trending yaπŸ˜‡

  • Aku sangat suka dengan video ini aku senang banget sama ini ini vidio yng aku suka lagi bete bikin aku tidak bete lagi seru banget ya

  • yo islah

  • 1 detik yang lalu

    • RRRkkkkHHHVvvvvOooo

    • 1gddfsg2hdfhsfgsh3jdgeh4rhhdhdhdhrget

    • VdjdgjdfdjdgSngdjprgetphdfddeprhFFShWTFhπŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ‘‘πŸ’΅πŸ£πŸ˜±πŸ˜ƒπŸΆπŸ’„πŸ“΅πŸ”†πŸ”ˆβ™‰πŸ”šπŸ“΅πŸ‘ πŸ‘“πŸ’΅πŸ‘‘πŸ˜‘πŸ˜‡πŸ˜€πŸ˜±πŸ˜―πŸ˜•πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸΆπŸ©πŸ©πŸ±πŸ­πŸ­πŸ˜ƒπŸΆπŸ©πŸ±πŸ±πŸ­πŸ”°πŸ’„πŸ‘žπŸ πŸ‘ŸπŸ‘πŸ’πŸ£πŸ”πŸ”™πŸ”›πŸ”œ

    • HdjgdjdgidFFSjr