Pimpinan Sunda Empire Dilaporkan ke Polisi, Rangga: Roy Suryo Kurang Sopan - iNews Sore 24/01

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2020
Tanggal Tayang: 24/01/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • 7:30

  • Lanjutkan pak rangga...saya dukung anda.. anda lucu.,karna lihat anda saya bisa ketawa...不不不不不njiiirrr...sampek sakit perut

  • Roy Suryo menang

  • Bro Sunda empire itu cuman pengalihan isu

  • Janganlah berdebat dgn 2 orang ini kamu pasti kalah 1. Orang ber'ilmu karna kamu pasti kalah debat dgn orang yg ber'ilmu,karna setiap apa yg kamu jawab akan dijawab dgn ilmu 2. Orang bodoh dia akan jawab dgn ngaco tanpa dasar ilmu dan gak mau kalah, wkwkwk

  • Baru panitia 17 aja dh bangga, saya panitia 32 kwkwkwkkwkw Kan dia bilang saya tunggu di maka mah internasional, harusnya bang roy bilang mau ngapain kesana mau bersihin toilet,,,???? Wkkwkw

  • bener pak roy. bahaya kalo dibiarkan

  • Ini ngaco lagi pak.. Kata pak Roy wkwkwk不 Nanya aph jwb nya apah jhahaha

  • Udah salah ngaku tot jangan ngegas wkwkwk tooooot Smgt om roy 返

  • Pelajaran baru apa stress yahhh banyak orang stress

  • Om roy suryo mantapsssss

  • Gw ga peduli ama proses hukum. Gw cuma penasaran ama rangga. Ni org knp yak. Halu nya parah banget. Ga usah manggil polisi. Panggil dokter jiwa aja

  • Nyiluuuu saya 唐唐唐

  • Partai demokrat dia yg melahirkan kata si rangga,,ni kalo pak sby nonton ketawa kali yah hahahahaha

  • Itu orang dari dulu emang gila

  • roy suryo enjoy banget menikmati kelucuan dari sunda empire wkawkawkawka

  • hiburan selain spongebob nii

  • Jangan di percaya,ingat kiamat sudah dekat dajal kecil mulai keluar untuk menunggu dajal yang asli,sunda empire adalah salah satu dajal kecil yang sudah keluar

  • rangga dancok

  • bulet tatanan teros,,,

  • Ini pak rangga halunya udah tingkat dunia 不不不不

  • skrg selamatkan rakyat soal agama dan pancasila dong... Lawan kepala BPIP coba.. Lawan rangga lahh percuma

  • kepada pa roy suryo .. sayapun sangat terhibur .. terima kasih pa suryo .. semoga anda selalu diberikan kesehatan dan keselamatan . aammiinn

  • Asu

  • Kasian gue same si rangga

  • Yg seneng tv " krn dpt berita lucu

  • Roy ketawa, Rangga Serius Santuy saja om roy..

  • Geblek empire

  • R sasana jendral kaleng2 wkkakak

  • Ini orang korban hiptnotis cuk ... Pas di hispnotis yg hipnotisnya kabur ..

  • 不不不 .cukup menghibur.. tpi Roy Suryo.

  • Gila si rangga Gila si roy suryo ngeledenin si rangga Gila Inews tv nyiarin giniian Gila news anchoor nya cantik juga

  • sayang sekali yah.. kan itu lucu

  • banguni org bangkit susah bro.. klau bgunin org tdur senang pikir pikirkanlh

  • Besok mau bikin pangkat lah jendralllll dunia

  • Kegugu

  • Tong kosong nyaring bunyinya

  • Kacoeeee

  • GELO MANEH :(

  • Sunda empire lu ngmong apapun, gk di akuin negara不malah ditangkep,pgn di akuin tp maksa... Kamu sudah mrubah sejarah bodoh. Ngmongin bumi2 mulu. Lama2 jd temen halu lucinta luna ni org不ngmong aj gk nyambung,dia ngmong gk sesuai praturan hahah kok ada si model pk rangga Allahuakbar丹儭

  • Rangga sasana keturunan dewa Surya唐唐唐屢屢屢屢屢

  • Like Suport tuk bung Roy Surio...

  • Orang2 Sunda pasti malu banget punya raja kayak gini. Apalagi nonton di Indonesia lawyer club. Dan sekarang ada Vidio ini hahaa ngakak

  • lha iyo roy suryo memang gk berwibawa sama sekli dan gak pantas d segani kelakuanya trlalu lebay kok gk malu ya.... klo ingat lagu indonesia raya gak hafal....

  • roy suryo jg gk ada bedanya dgn rangga kwkwkw

  • Ahahaha,, geli gw

  • ne ma orang gila ngelntur omongan mencle menclee masukin RS sekalian di ruqiah ya pak

  • jangan malu maluin orabg sundaa tolooonf, ga kuatttt

  • Asal kalian tau partai demokrat saya ikut melahirkan. Wkwkwkwkwkwk

  • Pembohong yg tertangkap.. tapi pembelaan nya malah.. makin mengarah kan dirinya kyk badut.. duhh Mbah Rangga

  • Ketika karakter kartun (usop) di one piece naik kedarat yaaa begini jadinya whahahahaha

  • 6:41 puas dia不不不不不不不

  • Klimaksnya sangat kocak..... kocaknya sangat klimak simple aje apakah ikut memproklamirkan kebangsaan sundel vampire kok Indonesia yg. sudah tegak-tegas kebangsaannya ujug-2 fihak lain muncul menegaskan kebangsaan yang beda jadi empire masyarakatnya siapa di Indonesia?

  • 11:59 apa hubunganya anjir ama rt

  • Mabok kecubung kayaknya

  • haduh sumpah niw org kocakkk paling kocak Dan gila seindonesia MAHKAMAH INTERNATIONAL sgala ahahhahahahaha

  • hahahahahaha kacauuu2 hahahahhaa

  • Syuqron Pk Roy Suryo. Engkau tlah mewakili rakyat NKRI

  • Coba deh yg disuruh mewawancarai bang idoi sama pak Rt dadang pasti seimbang nich debatnya....

  • Rangga Goblok ngeyel. Wong Gendheng. Wkwkwkwkwkwk.....