Pingin Siaran : Season 2 | Spesial Nikahan!

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2020
-------
Terima Kasih, dengan menononton video ini, anda sudah membuat kami lebih kaya sedikit! Jangan lupa sebarkan, like dan SUBSCRIBE...
Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
www.majelislucuindonesia.com

Komentar

  • 2:43

  • Udahh slimmm udah istri lu lagi hamillllll

  • Fakk muka coki mirip deddy susanto

  • MLI belum pernah bahas RICiS yah, apa emng g berani ๐Ÿคญ

  • Tolong dong debatin RUU ketahanan keluarga. Sampah itu, BDSM diatur, jumlah kamar anak diatur

  • Mantap

  • lucu sih , cuman penonton disana ketawa mulu merusak delivery, jadinya garing :D

  • Ajg ankanya duluxe bangsatt muslimmm wkwkwk

  • Tolong bilangin ke coki dong, kalo umat muslim pas lebaran pada sholat abis tu maap maapan, kalo coki ngapain?

  • Tretan Cokii LOVEEEE ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Pengen siaran, konten berkualitas, keliatan dari yang nonton dikit (8-12k lah)+itu itu aja dan jumlah unlikenya relatif tetap

  • Respek sama editor - Bintaro 2020

  • Apakah dimasukkan ID-tv premium akan hilang sensor nya? Teeeerrr

  • apakah memakai conditioner dijembut hukumnya haram? mohon pencerahannya

  • Apakah virus Corona hasil dari 5 juta dukun seluruh nusantara

  • = APAKAH BENAR #MUHAMMAD BERAKHLAK MULIA = _____________________ Kita bisa buktikan dengan analogi sederhana dibawah ini : = CONTOH PERTAMA : (1) Ada orang kaya yang tetap setia dengan istrinya, tidak pernah ke pelacuran, tidak pernah mengingini wanita lain, kecuali istrinya yang satu itu. (2) Ada orang miskin yang penghasilannya cuma 500 ribu sebulan, tidak pernah ke pelacuran, tidak poligami, istrinya cuma satu saja. Menurut anda, mana yang lebih terpercaya sebagai orang yang berakhlak? * Si Kaya itu sudah teruji, dia lah yang pantas menyandang gelar "AKHLAK MULIA". * Sedangkan si miskin itu belum teruji. Jangan2 nanti setelah si miskin itu jadi kaya, dia akan mengkhianati istrinya, apalagi si miskin itu agamanya Islam? #subhanallah... _____________________ = CONTOH KEDUA : (1) Ada orang yang berkuasa, punya banyak tentara bersenjata, tetapi dia tidak pernah membalas dendam, ataupun memerintahkan bawahannya membunuh orang yang menyinggung perasaannya. Walaupun ada orang yang menghina namanya, dia tetap bijak dan tidak melakukan kekerasan, padahal kalau dia mau, dia bisa memerintahkan pengikutnya untuk membunuh yg menghina. (2) Ada orang yang tidak punya kekuasaan, sahabat-sahabatnya hanya dari kalangan budak rendahan, sewaktu dia dihina, dia tidak melakukan pembalasan, dengan #pasrah dia berkata, "kita harus menjadi orang yang sabar, karena orang yang sabar disayang Tuhan". Coba anda jawab? Mana dari kedua orang di atas yang layak menyandang gelar "ORANG BERAKHLAK MULIA"? * Orang pertama lah yang layak menyandang gelar itu, karena dia sudah teruji. Sekalipun dia memiliki kekuasaan, dia tidak membalas dendam ketika dirinya dihina. * Tetapi orang kedua, dia menunjukkan sikap pemaaf/sabar dikarenakan kelemahannya. Dia belum diuji. Jangan2 setelah dia kuat, dia akan melampiaskan seluruh dendam yang telah lama dia pendam. ______________________ #ANALISA : Sama seperti contoh diatas, muslim sering mengatakan, Muhammad itu orang yang berhati emas karena ketika dirinya diejek dan dihina oleh orang-orang kafir, dia tidak marah dan tidak membalas dendam, dia juga mengajarkan toleransi. Itu semua Muhammad lakukan, sekali lagi catat, hanya sewaktu dia masih lemah, sebelum HIJRAH ke Medinnah rekrut pasukan garong Anshar. Tapi apa kemudian yang beliau lakukan setelah beliau menjadi orang yang kuat dan berkuasa ditanah arab jahilliyah? Bahkan semua wanita pun tidak luput dari keberingasannya, hanya karena si wanita itu berani #menyindir dan #menyinggung perasaannya. ( Dalil tersedia ) Orang baik tidak akan memerintahkan bawahannya membunuh orang yg menghinanya, tetapi Muhammad memerintahkan bawahannya membunuh orang yang menghinanya. Itulah kenapa, muslim memiliki respond yang berbeda dengan umat lain dalam menghadapi #kritikan atas agamanya, karena Muhammad yang suruh mereka begitu dan itulah sifat nabinya sendiri. ______________________ Muslim juga sering mengatakan, Muhammad tidak selingkuh dengan wanita lain sewaktu dia masih punya istri Khadijah. Kenapa Muhammad tidak selingkuh? Karena Muhammad itu miskin. Yang kaya itu istrinya. Sebelum dinikahi Khadijah, Muhammad adalah karyawan Khadijah. Muhammad adalah #budak Khadijah, yang mengerjakan urusan dagang istrinya sampai ke Syiria. Tapi apa kemudian yang Muhammad lakukan setelah Khadijah wafat? ==>> Muhammad #BEBAS & #TERTAWA .!! Setelah Khadijah meninggal, dia bisa berbuat semaunya, tidak ada yang menguasai dia. Apalagi dengan kekayaannya yang berlimpah dari hasil warisan istri pertamanya, menjarah,merampok kafir yahudi dan quraish mekkah, fa'i, ghanimah dan jizyah, Muhammad kawin dan kawin dan kawin lagi, hingga jumlah istri dan budak2 sex nya begitu banyak yang melimpah ruah tidak habis2 buat nabi untuk di gilir setiap malam. Jadi kesetiaannya kepada Khadijah itu cuma #napsu sesaat yang terpendam, itu bukan menunjukkan kualitas pribadi Muhammad yang sebenarnya. Karena setelah diuji, setelah Muhammad berkuasa dan kaya, kesetiaan terhadap 1 orang istri itu tidak lagi terlihat dari diri seorang Muhammad SAW. ___________________ #KESIMPULAN : *Dengan demikian, Pantaskah orang bergelar SAW seperti ini digelari ORANG PALING BERAKHLAK DAN MULIA DI DUNIA & AKHERAT? Jangan lagi umat muslim memakai contoh2 tentang "kealiman" sifat Muhammad yang tidak akurat #sebelum dia diuji, tapi lihatlah contoh-contoh sifat Muhammad setelah dia diuji, setelah dia BERKUASA dan memiliki banyak HARTA KEKAYAAN. Lihatlah apa yang dia perbuat dan dia lakukan setelah di uji, ternyata Muhammad hanyalah manusia biasa yang #serakah dan #bengis terhadap semua manusia yang tidak mau mengakui dia NABI dan ROSUL Allah swt. Bagaimana, masih percaya Islam itu agama? ู†ูŽู‘ุง ู„ูู„ู‘ู‡ู ูˆูŽุฅูู†ูŽู‘ู€ุง ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ู ุฑูŽุงุฌูุนูˆู†ูŽ _

  • sensor sensor di video ini adalah tanda bahwa ga semua bercanda bisa diterima warga +62

  • kemanakah justin ? apakah jadi penerus sunda empire ???

  • Pengen pengen pengen gak ada sensor

  • KELUHAN : Tolong kepada temen saya stop untuk berdoa di Facebook, selagi ada mesjid tempat paling suci untuk berdoa kenapa harus d fb bangsat. saya resah baca status anda isi nya berdoa semua, mungkin anda males ke mesjid. Kecuali anda minta bantu di doain sama teman fb itu gpph, jgn spesifik berdoa kepadaNya di facebook.

  • Kalo ada yang kangen " debat kusir" like nya dong

  • Di podcast kapan balik lagi ?

  • BAKEKOK

  • Kembalikan Kolong Meja!!

  • Kita dari tomohon Yang org manado like

  • Plus katanya orang Islam di Cina blm ada yg tertular Corona(ga tau sekarang ada/ga) Krn mereka menjaga pola makan mereka yg ga aneh". Semoga yg ga ketular ya ga ketular & yg ketular sembuh + ada yg bikin anti-virus, Amin

  • Azab nya bkn gegara kasus Natuna blok, dpt drmn sih wkwkwk, kl azab kan berarti ngomongin masalah agama kan, ada yg lebih nyambung, jd gini, Islam di Cina kan minoritas nah ada orang cina / di Cina yg meremehkan hijab&cadar (bkn hate speech yah!), Nah azab nya Corona nih, sekarang banyak yg pake masker&jaket utk mencegah penularan Corona secara langsung kan, itu sebagai perwujudan dari cadar(masker) & hijab(jaket berhoody). Utk gw ini lebih logis sih

  • DEAR.... BANG TRETAN MUSLIM DI STUDIO.. TO THE POINT AJA, AKU MAU TANYA KENAPA SIH STYLE ORANG MADURA SAAT INI SUKA PAKE BAJU LEBAR KEK DASTER, RAMBUT GONDRONG, CELANA PENSIL DI GULUNG JADI ยพ, TERUS SAMBIL JOGET ALA ALA TAKUT NGINJEK TAI AYAM, KENAPA BANG???? ABANG SEBAGAI ORANG MADURA MALU GAK?? THANK KALAU UDAH DI JAWAB, MAAF CAPSLOCK...๐Ÿ˜‚

  • 2:52 adzab elelelelelelelel wkwkwkwkw

  • Tok tok tok.... bu ini jojo bu....

  • 0:32

  • Gua seorang muslim, trus celana gua pernah dipinjem ama temen gua non muslim buat dipakek ke gereja, apakah celana gua auto kafir?๐Ÿ˜ช

  • amp.kompas.com/nasional/read/2020/02/15/17364441/harga-masker-tinggi-menkes-salahmu-sendiri-kok-beli?__twitter_impression=true Bahas itu cok, slim

  • Ngikutin ini pengen siaran di penjara sampai keluar hahaa

  • GARA GARA SJW NONTON PENGEN SIARAN KETAWANYA KETAHAN ANJING. DIMANA MANA SENSOR

  • Woi pantek mana ni pingin siaran,bosen nonton manji trus

  • Judul lagunya apa ya yg air terjun itu?

  • Tolong buat coki sering sering lah putarin lagu rohani di dekat istri muslim Supayah jabang bayi nya terberkati tuhan Yesus Kristus

  • id-tv.org/tv/video-MONiesgHurw.html

  • fakta : mengidam hanya ada di indonesia...hahaha

  • editor MLI pecat ae dah, ngapain gua liat sensoran doang

  • Mending channelnya atta Halilintar gak ada sensor dan ga mendidik... MLI sudah tidak mendidik banyak sensor... Anda diawasi KPI?

  • Tiba" istri tretan ngidam ketemu pengurus FPI Auto hilang

  • Kalau Deket" sama Coki gak masalah yang penting Pas baby-nya di dekat dia, Si bayi ini gak ngidam satu hal yang berbahaya Murtad agar bisa main PUBG

  • Kesempatan coki masuk surga ydh ga ada TAPI ... Kesempatan coki merusak jabang bayi muslim masih ada Cuakszsskkks

  • Sekarang tanggal 16 bgst

  • Pengenยฒ pengen sensor bisa dikurangin, apalagi kalo coki yg ngomong.

  • 1jt viwe coke muslim makan cat:v

  • CULAMETAN MET MET...

  • Iklan terus๐Ÿ˜’

  • Tolong buat anak2 yang satu kos sama saya kalo saya lagi mandi lampunya jangan dimatiin,gelap blokkk

  • 0:31 tretan kena virus zero logic dustin

  • Asikkk, ada suara putri

  • Sensor terooossss

  • Masih nunggu episode lanjutan Siska E nya 3

  • Mas tretan & bang coki, roasting rambut gondrongnya chef juna dong ๐Ÿ™‚ hehe

  • Kirain pengen lahiran lagi bahas millencyrus

  • Soundtrack Spongebob di menit 5:05 apa sih judulnya ,ada yg tauu ????

  • Dustiin dong diundang lagii

  • Di noice nya kapan bang