PLAK ! Karyawan Hotel Tampol Pidato Prabowo di Boyolali "Gag segitunya kali Pak BOWO"

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Lewat akun facebooknya, ia membantah begini,
“Gag segitunya kali Pak BOWO, saya kerja d Marriott..Marriott itu mboknya Ritz Carlton, mbonya St. Regis, W, Four Point, etc. Silahkan check di Google hotel mana aja punya Marriott. Gag segitunya kita para staff yang kamu bilang mahal, memandang org dari segi muka kaya or miskin. Kita g diajarin menyapa customer dibedain muka kaya miskin. Masuk ke lobby kita welcome semua…”
seword.com
Subscribe to our channel for detailed Reviews, Quick Review, Benchmarks, Gaming, Unboxing, Features and Overview of Various Gadgets like Smartphones, Tablets etc.
id-tv.org/username-tvjurnalcom
Visit our Site mentioned below to read latest gadget reviews and news.
Connect with us :
Facebook: facebook.com/tvjurnal
Twitter: twitter.com/tvjurnal
Instagram : instagram.com/tvjurnal
Site: tvjurnal.com

Komentar

  • Assalamualaikum Semuanya , Mari Bantu JEJE untuk Bangun Channel ini , yang belum SUBSCRIBE Ayo segera Klik tombol SUBSCRIBE dan Loncengnya Juga , Agar semakin banyak bermanfaat bagi banyak orang Kita punya OPINI soal Informasi FAKTA BARU ! BIANG KEROK ! Sandiaga Uno bagai POWERBANK-nya Prabowo id-tv.org/tv/video-4NcqnrK82OU.html Wassalamualaikum .. Tulis Komentar yang Bijaksana ya

    • +Fery Tyo ngak menarik kok lo lihat ,anda sehat apa gk ,kyaknya kejiwaan anda terguncang ,gara2 bela wowo hahahah

    • Menebar kebencian ini, cari uang yang halal, berkah buat keluarga. saya lihat konten2 nya kbnykn cuman menjelekkan cawapres no.2. #PILPRESDAMAI #NEGARADAMAI

    • Lucu sekali sepertinya 😀😀😀 coba aja kalok ada sutradara yg membuwat vilem ini dan di angkat ke layar lebar pasti banyak yg tertawa

    • Orng buta klau pilih wowo .

    • +Nu'man Hanafi cerdas tapi pikirane kurang luas. Kui jenenge dudu ngenyek cok, kui ngei semangat men raimu podo kui luweh semangat makaryo. Yen ngomong kebutuhan pokok larang manggon dituku ya jelas lah, jenenge wae pokok

  • Sepertinya sy paham, sasaran bos wowo dgn logat dan gestur tubuhnya itu mengejek. Yg sasaran tujuannya pasti utk rezim saat ini.. Dgn cara menyudutkan atas ketidakmampuannya orang2 desa / Boyolali ga mampu masuk hotel2 di jakarta. Lantas tujuannya mau mengkambing hitam kan pemerintaah, yg disebut kesenjangan.. #Seoalah2 dr keadaan tsb pemerintahlah yg salah. Tp syg belum smp k sasaran eeaaaahh lidahnya uda keburu nyakiti orang2 boyolali mknya dia kekeuh ga merasa salah alias di anggap Gak menghina. #Tuh namanya snjata makan tuan Bos anda SANGAT mengerikan.....

  • Ngoceh & teriak sekeras2nya...tampang orang kaya WOWOWO... Tetap JOKOWI 👍👍👍

  • Ngk apa jd capres aja prabowo.....ngk mau belajar dari pengalan sdh 2x gagal dan saya yakin ini pun gagal lagi ......

  • Orang ORDE BARU, gak d gantung sdh untung, gak kapok2 merangkul orang2 munafik, menghalalkan segala cara

  • Belum jd president udh sombong

  • Tampang Boyolali,,,orang Boyolali kaya hati..suka membantu,, rajin kerja keras..ogak pilih prabocor

  • Kaya org stress kali ya...pidato nya tdk mencerminkan Negarawan

  • Prabowo klo ngomong ngawur., era demokrasi rakyat gk mau pilih seperti prabowo krn jiwanya keras bln tegas, walaupun mantan jenderal bintang tiga ti pi gk punya sopan santun, seakan akan dianya paling jago

  • Prabowo mantan jenderal orang kaya raya klo pidato berkoar koar tpi kalah dg sersan jokowi klo ak malu dong

  • Jokowi sersan prabowo jenderal.tpi yg menang sersan mantap

  • Ak gk booth prabowo, yg penting jolotundo 2 periode mantap

  • Ya pokoke nomor siji wae ora usah milih wong aneh tetap Jokowi lanjut pak presiden

  • Pidato gk bermutu langsung

  • tetep pak jokowi kalau keluarga saya

  • Belagu banget yg bilang ga mampu masuk hotel mewah? inget pak, apa yg bapak miliki saat ini hanya Titipan dari Allah swt , termasuk harta dan hidup mu yg mewah. jika Allah menghendaki tidak ada yg tidak mungkin untuk bisa memasuki hotel termahal sekalipun , semua hanya titipan semata, termasuk semua yg bapak miliki di dunia ini.

  • maklumi aja pak prabowo kan udh tua.mungkin mulai pikun, jdi agak ngelantur bicaranya

  • Katanya NKRI harusnya jangan d beda2in mau kaya atau miskin di mata allah kita sama yg kaya cuma satu di dunia ini yaitu ALLAH sWT

  • Orang bellum jadi prisiden aja omongan nya aja udah sombong.Siapa yg mau milih nanti.

  • Enak aja Lo ngomong gue males kerja ngarep subsidi...

  • Chanel percolator

  • Bercanda ada tempatnya....

  • Pak Bowo gak pernah nonton Tayo sih🤣🤣🤣

  • Ga pantas jadi presiden prabowo... Gaya bicara (becanda) nya saja sudah menghina rakyat indonesia...

  • saya hanya butuh sosok pemimpin yang agama islamnya bagus, bisa memajukan bangsa indonesia dan rakyat2 kecilnya seperti hal negara lain yang menggaji rakyat2 kecilnya yang tidak punya pekerjaan, yang membiayai pelajar2 sampai pinter, agar nanti nya bisa bekerja dinegara sendiri, ini hanyalah drama menjelang pemilihan, jadi netizen itu harus cerdas kawan2... Pilihlah pemimpin yang bisa memajukan bangsa dan rakyat nya, untuk apa pemimpin nya merakyat namun masyarakatnya masih banyak yang susah, untuk apa jika negaranya masih banyak utang, untuk apa masih banyak orang2 asing yang bekerja d bangsa kita, jadi kalo jadi netizen itu yang cerdas, bukan cuma bisa saling menjelek2an, karna itu ga ada gunanya....

  • Mulutnya memalukan

  • Wo wo sampean tuh yg ga da tampang presiden pian tuh tampang buronan coba pk harto msh hidup mn kawa pian bulik hihihi

  • ayo teman kita dukung pak jokowi

  • Amet " ger ndelokno wowok, pipine ngedlewer arep tibo, wetenge buncit kakean duso. Sandiogo Bruno koyo banci, seneng nempel cium brondong, ger senam anggo Laging Wong wedok nyampek manok'e njiplak cengGor.. hahaha.. Rak pantes Babar blas jadi presiden Karo wakil presiden Pilih Pakde Jokowi dari rakyat kecil untuk rakyat semua

  • semarang jawa tengah jokowi

  • Geli melihat tingkah laku Prabowo... Sok cantik apa lagi si unoo bikin neg

  • Akulo rai jowo....seng wong jowo mili sopo ayoooo....

  • Prabowo sandi adalah capres dan cawalpres sotolo... Asbun asal bunyi hahaa

  • Ngomngya sok terlalu arogan sombong aku tetap Jokowi ingat Jokowi juga orang Boyo lali tapi jadi presiden

  • Orang begitu ko ya ada yg ndukung mati matian....subhanalloh..

  • Jika kita punya pemimpin seperti prabowo,kehancuranlah yg akan terjadi di indonesia..

  • Buat jalu kece,kebeneran malam ni w ada acara dibetawi,,,yo kita silaturahim,

  • Group nya mmng sl keterlaluan suka bgt ngelecehin orang Dan suku #jokiwi2periode

  • Wow, channel Genderuwo nih.. Na'udzubillahi min dzalik.

  • Ya betul Mbak JEJE sopo sing gelem milih Capres yg pidato ne ngawuuuuuur.

  • wowo gila hormat, gila jabatan.. bentar lagi gila beneran

  • Aku jg bukan orang Boyolali to hatiku ikut sakit denger Prabowo ngomong gitu

  • CANGKEMu wo,,,

  • Republik Indonesia akan hancur jika si prabowo dan sandiaga pimpin R. I. Jangan Pernah satu orang bangsa pilih si prabowo dan sandiaga.

  • Gantung prabowo

  • Udah dipastikan deh semua warga Boyolali gak akan pilih Prabowo..

  • W kita wc yg paling bauk,ternyata lebih bauk lagi mulut s wowok, Kra" s baik apa ya????? 😂

  • Mending lu diem aja wo gausah pidato,keliatan pinternya...mending diem,suruh orang buat nyebarin hoax,demo berjilid2 aja beres gausah ngomong....

  • Amit2 sing milih wong koyo ngene dadi presiden ... Ki pomo dadi ngunu ndahneo kelakuane ...

  • Menebar kebencian ini, cari uang yang halal, berkah buat keluarga. saya lihat konten2 nya kbnykn cuman menjelekkan cawapres no.2. #PILPRESDAMAI #NEGARADAMAI

  • Terlalu sombong kamu prabowo.

  • sombongnya naujubillah pak"

  • "Penyakit takut Yang sudah akut" wkwkwkkk...

  • Prabowo pea

  • GENDEREWOWO

  • Mungkin pnyiar cenel ini org kristen,,akan lbih baiknya cenel ini tdk usah berbicara tentang allah krn lu ga tau, kita berbeda agama y biar lbih baik lgi,, Sukses sllu mba,, sekali lg jgn bilang parti allah ok

  • Teksnya berita ini sangat gokil bicaranya

  • Semoga.pak prabowo sehat dan pasti jadi capres selanjutnya.

  • 2019GakJadiPrabowo

  • Ini capres paling Darah Tinggian ,se -Lamanya.. Terusin ye pak..saya pasti mendukung Bapak. #Bapak Jokowi tentu nya

  • Prabowo adalah patriot sejati, yg berkarakter pemimpin yg kuat, yg dibutuhkan rakyat dan org kaya yg peduli sama rakyat kecil!

  • Pak jokowidodo pancen mantap joss 👍👍👍

  • jangan sombong pak prabowo di atas langit ada langit lagi

  • Harusnya saingan pak jokowi itu tgb,gatot,ridwan kamil menurut pendapatku ya jangan dibully

  • Orang Pongah begini yang akan mau jadii Presiden...?? iya ngsk lah...mari rame" pindah ke Jokowi

  • Manusia ya begitulah. kalau udah nggak seneng. Kayak nggak pernah jadi orang muda aja. ibarat dulu sebelum punya pacar Baru yg semok dan cantik. Pacar yg lama dielem.elem sampai dikalahkan jual mobil. TAPI setelah ada pacar yg baru. yg lama divuang. tg baru. TAHI kucing rasa coklat. Itulah manusia Bung! selalu gagal paham. jarang manusia yg berpikir panjang.

  • Biasa! namanya Pro n. Kontra . walau kalimat sbtulnya benar ya jadi Salah. padahal maksudnya kalimat itu Kan mengartikan bahwa. Kalau di. Hotel itu memang yg bisa hnya orang2 kaya. yg miskin nggak bisa masuk. sbrulnya beliau membela org kecil. TAPI yg namanya sebelumnya udah jadi Hati yg diwarnai kontroversi. ya. malah jadi penyakit. Gagal Paham. ya. sama dgn Seorang Ibu. klau udah ngelem anaknya. walaupun salah ya dibela. giru aja kok repot. ya begitulah watak manusia.

  • Pidatonya bgtu ber-api2, maksud Wowo mau menyontreng arang ke muka pak Jkw, 👺 👺 👺 👺 E..eh mlh mukanya sendiri yg item blepotan. Kasihan deh lu Wo. 😪 😪 😪 😪 😪 🤡 🤡 🤡 🤡

  • P wi aja saya mah

  • YANG BEGINI YANG MAU DI JADIIN PRESEIDEN . HAHA .. PIDATO NYA KASAR BANGET TIDAK MENCERMINKAN ORANG BERPENDIDIKAN

  • Calon mimpin kok omg'ane ra nggenah.

  • Tetap Jokowi mahruf donk Probowo blm ada judul dialog yang cocok jd asal ceplos

  • Pantaskah seorang calon presiden yang menghina warga negara nya sendiri. Pintarlah kalian menilai. Meskipun kota termiskin sekalipun itu tetap INDONESIA. Dia(Bapak calon presiden 2019 RI ,bpk Prabowo) akankah mengayomi rakyat. Saya rasa tidak akan. Maaf ya bpk , saya tidak menghina Anda. Bpk sendiri yg menunjukkan betapa hinanya negri ini jika bpk yang memimpin. Bpk hina negri ini berti bapak lebih hina donk dari kita. Islam mengajarkan untuk tidak Menghina,tidak sakit hati,dan juga tidak dendam. Dengan apa yg anda lakukan itu ,apa? Masyarakat lah yg menilai. Maaf bpk Prabowo,jgan sakit hati atau menyakiti diri anda sendiri. Maaf saya hanya mengkritik dan saya hanya sekedar suara rakyat indonesia.trimakasih.

  • Duduk Bengong Sambil Bersandar Tidak tegak badannya lunglai Meski ngomong itu nggak bayar Tapi otak tolong Di pakai Duduk bengong badanyya pegal Pingin turu dirumah aja Kalo ngomong janganlah Asal Pikir dulu baik buruknya....

  • Saya tetap pilih pa Jokowi taiwan hadir

  • Kyak lawan lg di tontonan aruh prabowo

  • Kita rakyat sipil pak bukan prajurit tentara seperti bapak pimpin dlunya, Yang bisa Jawab "Siap pak" & "laksanakan" Rakyat ada yg bisa nerima candaan dan ada yg sensitif juga pak, ya cari lah tempat yg tepat buat dicandain, anda lagi pidato di semua hadapan rakyat loh kita mau liat program anda bukan candaan anda

  • Saya bukan orang Boyolali tp saya jijik denger pidato 🐕 ini....

  • Saya siap memilih pak jokowi jadi presiden tahun 2019, ada yg pengen ikut?

  • Pidato ne kokkoyo nglantur,

  • Sy orang miskin Lo tp sy sering masuk hotel GK ada yg ngusir tuuu

  • Perang tanpa pasukan , kekuatan tanpa ajian , menang tanpa merendah kan Mental tempe

  • Het ni orang bacot nya 🤦‍♂️

  • Sombong angkuh dan arogan ngmg kaya orang mabok ampun jendral wkwkwk JOKOWI 10 PERIODE..

  • dude, insanity

  • kata mbak JJ: DM, dungu maksimal

  • Donald trump indonesua

  • Bedakan tegas dengan tempramental dan emosional

  • mulutmu harimaumu wo...klo ahok sih lngsung penjara tp klo ni gmn ya?

  • Ya gini jadinya kalau capres cuma modal ngecap... eh ketumpahan kecapnya sendiri... :p

  • Wowo sakit Jiwa.

  • No2 gagl 2x alias double failed

  • Wis kehabisan jurus mlh dadi nglantur,,,,,

  • Pidato model opo iki.......

  • Mulutmu harimaumu... . Bercanda kok ngomongnya menggebu-gebu Heelllooo dia pikir rakyat gk punya hati kali ya....

  • Pantat la kao wowo,,ngk pantes la kao jdi presiden,,puuiihhh aku orang medan tapi tp ngk pantes la kau ngomong gitu,,,gitu2 jg jkrta turunan mertua kau dlu siapa bilang org boyolali gk pantes msuk hotel,,,terlaluu,,,,kauu,,,

  • capres ku😍😍😍 sehat terus ya pak..biarpun banyak orang benci bapak...saya tetep dukung bapak kok...semangat terus jd capresnya ya pak...😋😋😋

  • Sampahhhhhh

  • wkwkwkw gw setuju emang si bowo ga tau diri, uda kalah 2 kali masih aja mau jadi presiden. malu oy, kasih yg lain.

  • hahahha wowok stress melanda