PLAK ! Karyawan Hotel Tampol Pidato Prabowo di Boyolali "Gag segitunya kali Pak BOWO"

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Lewat akun facebooknya, ia membantah begini,
“Gag segitunya kali Pak BOWO, saya kerja d Marriott..Marriott itu mboknya Ritz Carlton, mbonya St. Regis, W, Four Point, etc. Silahkan check di Google hotel mana aja punya Marriott. Gag segitunya kita para staff yang kamu bilang mahal, memandang org dari segi muka kaya or miskin. Kita g diajarin menyapa customer dibedain muka kaya miskin. Masuk ke lobby kita welcome semua…”
seword.com
Subscribe to our channel for detailed Reviews, Quick Review, Benchmarks, Gaming, Unboxing, Features and Overview of Various Gadgets like Smartphones, Tablets etc.
id-tv.org/username-tvjurnalcom
Visit our Site mentioned below to read latest gadget reviews and news.
Connect with us :
Facebook: facebook.com/tvjurnal
Twitter: twitter.com/tvjurnal
Instagram : instagram.com/tvjurnal
Site: tvjurnal.com

Komentar

  • Assalamualaikum Semuanya , Mari Bantu JEJE untuk Bangun Channel ini , yang belum SUBSCRIBE Ayo segera Klik tombol SUBSCRIBE dan Loncengnya Juga , Agar semakin banyak bermanfaat bagi banyak orang Kita punya OPINI soal Informasi FAKTA BARU ! BIANG KEROK ! Sandiaga Uno bagai POWERBANK-nya Prabowo id-tv.org/tv/video-4NcqnrK82OU.html Wassalamualaikum .. Tulis Komentar yang Bijaksana ya

    • +atiputri atiputri ayu kawen Alucinta Heti zusanti 😂😈😬😬

    • Prabowo muka gedek

    • Kok semua bertengkar gara2 orang yg mau berebut kekuasaan udah biar mereka aja yg bertengkar..

    • +Fery Tyo ngak menarik kok lo lihat ,anda sehat apa gk ,kyaknya kejiwaan anda terguncang ,gara2 bela wowo hahahah

    • Menebar kebencian ini, cari uang yang halal, berkah buat keluarga. saya lihat konten2 nya kbnykn cuman menjelekkan cawapres no.2. #PILPRESDAMAI #NEGARADAMAI

  • Blunder.. dari ucapan sendiri dan pendukungmu.

  • Sombong......tunggu karmamu...Allah tdk pernah tidur.

  • Buat judul skripsi ah, " hubungan sakit jiwa wowo dng banyaknya rakyat Boyolali menginap di Hotel Jakarta tahun 2019 ".

  • Ayo...ayo...siapa yang pilih pemimpin yang sombong bin angkuh begini....bakal sengsara loh!

  • 7 mm.

  • Tampang wowo aj tampang ga jlz gt ko ga berwibawa blaz..mulut ky pantat ayam klo ngomong ... Slm dua periode pak jokowi

  • Paslon capres no 2 selalu menakuti rakyat, semua bidang pekerjaan yg menawarkan jasa selalu mengutamakan pelayanan keramahan dan wajib d jalankan. Tidak ada dalam kamus bidang jasa seperti yg di sebutkan oleh bp. Jgn kan hotel pak, tiket pesawat dan tour travel yg menjual jasa dg transaksi perorang ratusan juta saja tidak brani melakukan seperti yg bp tuduhkan. Sekalipun client datang hanya memakai sandal jepit, kaos oblong, kumal, muka ndeso, hny naik speda, tetap wajib diberikan playanan dan keramahan. Pesimisme bp tolong jgn di sebarkan dan d paksakan ke orang lain untuk di ikuti.

  • Jagan salah presepsi kawan kata"prabowo bukan utk mnghina kita warga indonesia tpi, mmberikan pndangan positif, untk rakyat indonesia, coba d simak baik'dlm kutipan bpk prabowo, dn d pkir dgan akl sehat kita,bgaimna usaha kita tidak mmbwa hasil/keuntungan yg besar,( pendpatan paspasan,)bgaimna kita bisa msuk ke hotel mahal,??tjuan dari itu, prabowo mmberikn pandangan kepda msyarakat indonesya yg kurng mampu smpai saat ini, agar yg blum mampu mnjadi mampu,salm dari aku pilihlah pemimpin yg melihat rakyat, bukn proyek bangunanxa, rakyat sejatrah itu tjuan rakyat itu tujuan rakyat kepda pemimpin.✌👌

  • Astag'firullah

  • Wowo setres karna gk bisa crot

  • Ngurusin tampang orang, tampang sendiri sampai lupa. Ya kan ya kan....

  • Orang sombong, songong, emosional kagak pantas jadi presiden,,,

  • Ngg ada lo ngg rame prabowo..selamt jd capres selamany aminnn

  • Nanya nih ye apa saja kerja Prabowo di hotel 2 itu ya kok tahu semua seluk beluk disana

  • Prabowo ngaca dulu kontolnya dikebiri ama orang timtim sok jago

  • Maju buat pak JOKOWI

  • Siapa yg meninggikan dia akan di rendahkan ...siapa yg merendah dia akan di tinggikan ... itu pesan sy buat prabowo

  • Semakin kesini semakin di perlihatkan bagaimana sifat aslinya... Sungguh terlalu pakk, bagaimana bisa kata2 seperti itu di lontarkan kpda rakyat indonesia.. Bayangkan berapa bnyak hati yg terluka mendengar kata2 seperti itu... Bagaimana bapak akan mnjadi seorang pemimpin jika bapak sendiri tidak peduli dengan perasaan rakyat yg akan anda pimpin, boro2 memperbaiki keadaan pak, sama perasaan orang aja gk peduli,, Mau jdi apa negara ini nantinya... Sungguh saya tidak bisa membayangkannya,, sangat2 berbanding terbalik dengan pak jokowi... skrang saya semakin yakin pak jokowii pasti 2 periode.. 💪💪😍

  • dagelan kampreeeet

  • Menurut saya terlalu lebay... Baperan.. saya org kampung.. lantas di sebut kampungan tersinggung.. Masa mesti disebut org kota.. Saya dari kampung... wajar sekali di sebut org kampung.. jgn marah.. Saya org sukabumi.. di sebut tampang sukabumi. Saya gak marah.. lah memang kenyataanya.. Lagian ..logikanya kalo memang niatnya menghina. Masa menghina di depan org boyolali langsung. Kan gak mungkin org niat menghina di depan orgnya lansung.. Pemimpin itu mesti jujur dengan keadaan. Misal... petani indonesia di bawah garis miskin ... Masa sih petani tersinggung.. Lantas di sebut " prabowo menghina petani" Kan niat pemimpin itu untuk membantu perekonomian... biar petani bisa di bantu.. Kalo setiap masalah selalu tersinggung.. Ya pemerintah alhamdulilah.. berarti org org pada makmur dan kaya.. karena gak ada yg mau di sebut miskin

  • Menurut saya terlalu lebay... Baperan.. saya org kampung.. lantas di sebut kampungan tersinggung.. Masa mesti disebut org kota.. Saya dari kampung... wajar sekali di sebut org kampung.. jgn marah.. Saya org sukabumi.. di sebut tampang sukabumi. Saya gak marah.. lah memang kenyataanya.. Lagian ..logikanya kalo memang niatnya menghina. Masa menghina di depan org boyolali langsung. Kan gak mungkin org niat menghina di depan orgnya lansung.. Pemimpin itu mesti jujur dengan keadaan. Misal... petani indonesia di bawah garis miskin ... Masa sih petani tersinggung.. Lantas di sebut " prabowo menghina petani" Kan niat pemimpin itu untuk membantu perekonomian... biar petani bisa di bantu.. Kalo setiap masalah selalu tersinggung.. Ya pemerintah alhamdulilah.. berarti org org pada makmur dan kaya.. karena gak ada yg mau di sebut miskin

  • Menurut saya terlalu lebay... Baperan.. saya org kampung.. lantas di sebut kampungan tersinggung.. Masa mesti disebut org kota.. Saya dari kampung... wajar sekali di sebut org kampung.. jgn marah.. Saya org sukabumi.. di sebut tampang sukabumi. Saya gak marah.. lah memang knp..

  • Pak prabowo kebanggaan bangsa yang di azab jadi sampah...2019

  • Gak bakalan jokowi bs menang .pendukungnya cm cebong2 goblok..

  • raine prabowo we luih tampang deso kok sok sokan😂

  • bodol emang mulutnya prabowo, jokowi ngomong dikit langsung disindir dibikin masalah lah raimu ngatain org boyolali yo wajar kalo wong mboyolali mempermasalahkan, ngomonge bercanda tpi sambil ngotot2 gitu😂 situ waras???

  • Prabowo tidak terpilih Karena Allah tidak menghendaki dia memimpin Indonesia

  • Pilih tampang miskin tp kaya hati,, apa sok kaya ternyata miskin hati,,😁

  • Hahahahaha.. Cover.e kakek legend. 😅

  • آسـتغفرآللهہ وآتوب آليهہ

  • Mirip si Kakek sugiono

  • Ini praboker otaknya bnr2 udah gesrek. Udah stress ni org

  • Ngawur ..picik dan tolol amat,si Wowo ,,,di Akademi Pariwisata Perhotelan tidak ada mata pelajaran MENGUSIR atau menolak siapa saja yang datang ke Hotel...Bahkan siapa saja DITERIMA dan DIHORMATI..karena tamu atau customer tidak bisa dilihat dari tampang..kecuali TAMPANG KARDUS..yang RAKUS...bau KAKUS...Too much bluffing....Learn more....

  • capres sok kaya no 2 mah. jdi menyeple kan orang boyolali. ga pantas plih capres no urut 2

  • Trus kalo sontoloyo.gunduruwo dan buta tuli itu wajar ya diucapkan seorang capres

  • #TV jurnal mencoba mengkritik prabowo...dengn sebutn kardus..boyolali..gagal nyapres dll smbil tertawa..kau macam tak ada berita yg lebih bermanfaat👎

  • br nyalon sdh segitunya ...gmn klw jd presiden???.....ttp sperti semula...mg ALLOH SWT mengamanhkn lg k pk Jokowi....sht slalu pk Jokowi . ....rakyat adhem d bwh kepemimpinan panjenengan.....

  • Jalan jalan ke boyolali Tapi lupa ga bawa sandal Hei prabowo sandi Aku yakin lo sudah kehabisan akal

  • Pak wowo.. Saya putra asli boyolali pak.. Saya pernah tu masuk hotel mewah yg anda sebut.. Tp ga di usir tuh... Bercanda boleh tp jangan bawa nama daerah pak.. Boyolali itu berbudaya lhopak

  • gue masuk video ini karena karena mbah sugiono hhh

  • Sepertinya sy paham, sasaran bos wowo dgn logat dan gestur tubuhnya itu mengejek. Yg sasaran tujuannya pasti utk rezim saat ini.. Dgn cara menyudutkan atas ketidakmampuannya orang2 desa / Boyolali ga mampu masuk hotel2 di jakarta. Lantas tujuannya mau mengkambing hitam kan pemerintaah, yg disebut kesenjangan.. #Seoalah2 dr keadaan tsb pemerintahlah yg salah. Tp syg belum smp k sasaran eeaaaahh lidahnya uda keburu nyakiti orang2 boyolali mknya dia kekeuh ga merasa salah alias di anggap Gak menghina. #Tuh namanya snjata makan tuan Bos anda SANGAT mengerikan.....

  • Ngoceh & teriak sekeras2nya...tampang orang kaya WOWOWO... Tetap JOKOWI 👍👍👍

  • Ngk apa jd capres aja prabowo.....ngk mau belajar dari pengalan sdh 2x gagal dan saya yakin ini pun gagal lagi ......

  • Orang ORDE BARU, gak d gantung sdh untung, gak kapok2 merangkul orang2 munafik, menghalalkan segala cara

  • Belum jd president udh sombong

  • Tampang Boyolali,,,orang Boyolali kaya hati..suka membantu,, rajin kerja keras..ogak pilih prabocor

  • Kaya org stress kali ya...pidato nya tdk mencerminkan Negarawan

  • Prabowo klo ngomong ngawur., era demokrasi rakyat gk mau pilih seperti prabowo krn jiwanya keras bln tegas, walaupun mantan jenderal bintang tiga ti pi gk punya sopan santun, seakan akan dianya paling jago

  • Prabowo mantan jenderal orang kaya raya klo pidato berkoar koar tpi kalah dg sersan jokowi klo ak malu dong