Plesetan Nama Nama Penyakit, Limbukan Percil Yudho Lawas

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2018

Komentar

  • Masok pak eko

  • Cak percil kapan main di surabaya

  • Pasangan ttp mantap cak percil. Cak Yudho

  • Yg nanggap puas peye lemas

  • Semoga cepet di satukan amien

  • Sippp bngt

  • cocokan mreka berdua,mudahΒ²n bareng lagi ya...

  • Kangen peye ..live bareng lagi...lebih keren dan lebih lucu,kalau yang Percil sekarang ngk lucu...males liat...lebih suka liat yang lama

  • Talun ngendi iki

  • Ttp dukung cal dan cak do smoga segera brsatu lgi

  • Lek yudo percil ak demen ora bosen2 ndelok.. Tp lek percil kuntet ora lucu.. Pokok e ora lucu blass

  • semangat sukses selalu Aamiinn..Cak cil. Cak Yudho.

  • Jos

  • Cak prcil ro cak yudho topp

  • aqw sukakπŸ˜‚

  • Bh

  • cak percil sma cak yudho iku cocok πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ semoga kalian bisa krja sma lagi seperti dulu amiin..

  • talun ndi boss iki

  • maju terus mas yudho.. tanpa cak percil ,mas yudho tetep mantab karo mas meo dan mas andi proborini.. lupakanlah kacang..buka lembaran baru mas yudho,buktikan bahwa tanpa cak percil kamu bisa maju..

  • kata kata gobloknya kebanyakan bang...banyak anak kecil yang nonton

  • Agen pulsa .isi ulang paket internet.ppob.voucher game online.. Pendaftaran gratis Minat wa : 089678741776

  • Masokkk

  • Wkwkwkwkkk Iyoo

  • Kpn.bisa menyatu lagi

  • Kakean iklan

  • ya Allah semoga mereka ber dua.....brsatu lagi Aammiinnn ya robal alamin

  • kekel sambi koprolll... πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • masukk cakk

  • Talun ngendi mas ?

  • Masok dekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anyar ki brarti, wabup e Pak Marhaenis

  • percel yudo memang pasangan serasi

  • Masuk dek...

  • Kebanyakan niru kacil belong

  • Gawe kemekel

  • Mak pye mak

  • desaku cak ciiiiil

  • Masuk pak eko ahaiii πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mereka saling mengisi,,,

  • Masukk dekk

  • anyar iki ketok. e pak eko , hadir seko jogja

  • alah yuung wtengku nganti atus mergo ngekek trus kii lo caak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Awan mendung emang sip

  • Kenatipu.com

  • Masok pk eko...

  • Masok dek πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜ŽπŸ™‹πŸ™ŒπŸ‘πŸ‘†β˜πŸ‘ŒπŸ’€πŸ’€πŸ’€

  • Wlpun dah lama di upload lagi tpi ttp tak lhatin soalnya gue pling suka klo cak cil itu ma cak dho.. Smga mreka bisa bersatu lagi..

  • #janganpisahkanpercilyudho

  • Yuuhh cak yudo kulino plakplek tgane ng cak prrcillπŸ˜€πŸ˜€meskne

  • Kalo nanggap wayang + dagelan ini berapa ya gan?

  • yg masih nonton 2020 unjuk gigi πŸ˜‚

  • Reaplouder jancok awan mendung cokkk

  • Min, niku tampil tengpundi?

  • Koyok ndagel e belong kancil lwh boss..

  • Lanjutkan lagi cak dho cak cil Semoga menyatu lagi sukses Lucunya ga ad yh ngalahin pokoe Mantav josz

  • masukkk cilll

  • Jadwal percil cs + yudho kapan om?

  • Masok cak cil, semangat delok lak gandeng cak yudo iso rame guyonane lak kato kuntet kurang siip,,

  • Kpan ya cak percil Sama cak yudho bersatu lagi 😍 Peye mania ponggok blitar hadir

    • Ditha Gondess _Ancen gak enek sg Kompak e ngungkuli PEYE saiki kono garing kene yo garing gak lucu blas,Kangen kompak e wong loro iki_

    • Ditha Gondess emang enek masalah opo sih, ketinggalan info

  • Pnggh joooss apik tenan cak dho cak ciil

  • cocok wong 2

  • Manoook

  • Cocok pak dho ambek cak cellπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€masuuukk deeekk

  • Tetep jos peye,,,moga manggung bareng maneh cak cil cak dho

  • Lebih...suka and bagus cak yudho ama cak percil..jd semangat ..ngikuti show nya...smoga kalian bersatu lagi..menghibur masyarakat...sukses slalu berdua...salam..hangat..dari Macau..πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cocok sm yudo πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • masok dek

  • masok pak do salam peye mania

  • Cak percil karo cak yudho emg pancen top markotop,,lucuuu pooolll bikinn ngakaakk,,, Semoga bis kerja sama lg,,peyee maniia masuuk pak eko,,wkwkwkwk ckckckkk

  • terlucuuuuu seniman ini....masoookkkk

    • TITIN CAHYANTI mbge nanggapo cak percil πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • Kris Nadi tenan pokok eeeee 😁😁😁😁

    • TITIN CAHYANTI masok pak eko

  • kok gak nyonto dagelan lio" ne cak buarpun mereka ada masalah mereka tetep mempertahankan pasanganya lek kalian berdua iku gak iso bpk lapo ngelahirkan anak peye mania yg sekarang terlantar 😒

  • sek urung onok penggantine meraka berdua lawak ane klop tur enteng podo pinter e sak iki gandengan e podo sek urung iso ngimbangi kalian bardua dagelan mu seng sak iki hambar cak di rungokno abot tur pancingane terlalu ngoyo😒aq penggemar peye sangatlah kecewa

  • Sagat lucu kalo berdua jadi lucu yg nagap puas

  • Poko,e peye tiada duanya.... apakah kelak kmbli lgi...tak ada yg tau...hanya mereka dan tuhan yg tau.

  • semoga kalian cak dho cak bersatu lgii,,gaak galah kalian berdua lucuu nee

  • joss

    • bambang supriyadi jancok

  • cak percil bisane gawe guyu kosi weteng loro

  • Bengi o tak delok lek sepasang iki q demen gawe guyu di gandeng karo liyane jauhhhhhhhh

  • Ya Allah satukanlah mereka berdua seperti yang dulu lagi Aamiin..

  • Mudah"an jdi satu kmbli..lbh seru ma cak yudho loo

  • ik kapan,,

  • judul lagune opo?

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • mugo isoh bareng mnehhh koyo mbiyen

  • artika rahayu..ga tau mbk mgkn blm,msalhe tiap x tmpil psangane msih sndiri2,ini video lama😦

  • Panggah masuk pak dhoo

  • Haaaaaaaaaa sukses csk do, cak cil, bersatu lg dunk

  • Hahaha cak percil cak yudo kik idolaku banget merGo gawe aku guyu ga iso mandeeeg 😁sukses selalu ya cak berdua

    • +Fajar Setiawan sugeng ndaluu

    • +Edison Purnama sugeng ndalu

    • +Nug Groho maNtap mas sugeng ndalu

    • Rara February mantap

    • Fajar Setiawan maaaassuuk deeekk 😁aktif ko mas cuma jarang posting sesuatu 😁opo kita wes berteman to mas

  • lanjutkan pak dho cak cel...smga kalian segera brsatu,aminnnn.pkok cak cel pak dho ttep masukkk😍😍

    • raditya pratama dangdut aka demi indosiar

    • raditya pratama apakah msih blom bersatu kah...soalxa saya g tau....

  • huahahahahahahaha gondal gandullll

  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Psk dho Kwkwkwk,,, ga iso ngeeeempeet tenan ngguyu,,,

  • Terus kan bakat mu gos ku percil