POCONG DIBONCENG!? 5 Penampakan diduga hantu yang gegerkan indonesia dan viral media sosial

Dipublikasikan tanggal 26 Mei 2018
penampakan ini berasal dari berbagai sumber ..
ada yang menyebut sebagian benar dan ada juga yang menyebut tidak benar itu adalah opini kalian masing masing percaya atau tidak percaya itu adalah hak kalian!!
FOLLOW INSTAGRAM @disekitarkitta
CHANNEL MISTERIUS : πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
id-tv.org/username-MisteriusID

THANKS FOR WATCHING
LIKE SHARE AND SUBSCRIBE!!
DAN JANGAN LUPA DI COMMENT YA GUYS

Komentar

  • Yang 3 sukpah merindung

  • Wik wik wik

  • yang ketiga kayaknya setingan karna kalau liat gitu kan harusnya langsung lari tapi kenapa di tempat aja dan kenapa setannya muncul terus

  • Ngeri sangat menyeramkan

  • aku smbil baca comment biar ga tkut

  • aku

  • Aku ngeri nya kalo hantu ngagetiin

  • Jangan takut Ama begitu anda timpuk aja

  • gua sambil baca komen biar gx takut..wkwkwkwkw ckakak

  • Palingan orang bule pengen coba halloween indo :v Selow aja jangan goyang kali cem stang becak

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Does pocong hurt ppl ; I ve been wanting to find out why the indonesians were so scared of them. running like hell seeing one why!!!?????

    • It's the nature of human, not just Indonesians. We are all scared of something uncommon and supernatural.

  • Bner saya tak takut setan yang lbih tkut manusia bisa membunuh

  • Klo mau cari yg asli, nongkrong aja d channel siboen

  • No 3 tuyul Persis yg pernah saya lihat seperti itu...

  • Baru pertama film !

  • No 3 paling serem

  • aku paling serem tu nomor 4 sama nomor 3neri sampe aku tegang

  • 4:05 gua merinding sumpah

  • 10 menit yg maksa bgt hahaha

  • Percaya pada tuhan

  • no 2 tinggi bgd

  • yg no 3 keren abis, hohooo

  • ia sdank menampakkan existansinya

  • ia sdank menampakkan existansinya

  • Apakah ini ada Kaitan nya dengAn Elit Global..atau mungkin Dijah yellow

  • KASIAN belum ada yang subsciber.

  • 6:00 evakuasi korban tenggelam di Parangtritis

  • 4:15 fake

  • No 4 dan 5 itu kayaknya real

  • Hahahahaha

  • itulah kenapa aku tiap malem, jendela kamar harus bener2 ketutup gordeng, jangan sampe keliatan sedikitpun pemandangan luar jendela ._. Ngeri woy

  • yang paling sereem itu...kalo ketemu pelakor sm suami kita lg br2an..itu lebih extreme saaayyyy

  • Padahal iku tiang duwur bngt lo

  • Edan

  • Yg no3 itu kan sama temen lo tendang aja palanya sampe mampus tu setan

  • Serem yang kedua tapi mirip burung hantu

  • No 3 salut sama orangnya

  • 4:33 sereeem

  • 2:58 ada suara teriakan

  • Yg no 3 kog lucu ya

  • Yang no 2 kok bisa ada muka :😱😱😱

  • Yang no 3 apaanπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Buset pocong di bonceng.🀣🀣🀣

  • Pocong di gonceng di daerah kami di riau

  • Penampakan seperti itu kok lebih bagus film horor jadul

  • Babi

  • sangat merinding bangat

  • Pocong mah kunti pengen eksis di sosmed keles heheheehe habis pada nonggol dimana" cihπŸ˜…πŸ˜²πŸ˜§πŸ˜΅πŸ‘»

  • Yg ke 3 greget

  • Gojek bang hihi

  • 6.46...kontol atau tolol?

  • Macam mana Indonesia tidak kna bencana... Badan ada tatu tapi islam... Astagfirullahaladzim

  • Pocong jaman now mah bebas

  • Hantunya narsis amatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • no 1 .. bro rumah lu gelap .. jgn bikin gelap donk

  • Itukan kawan gue masa di sma dulu...6:45

  • 1:07 setan nongol di siang hari

  • Serem bangsat:"v

  • 5..itulh poling,pocong keliling..4..kuntilaknat itu nmanya.3..itu sunder bohong..2..itumaah weweh gembel..1..itu kwanmu,kwan setim karate

  • No 2 asli seram banget .

  • No 2 nya siang atau malam ya? Dilihat macam siang, terang sangat diluar rumah

  • Itu pocong2 pngen ikut axis haha

  • Yang pertama byangin deh..kalau si abng nya berhenti, turun & kaki'a kebelakang trus tuh pocong ngejengkan kebelakangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pocong nya capek loncat2 jadi nya ngojek

  • Yaelah .. Manusia yg tinggi ny segitu kan banyak ..

  • Iki di edit deng

  • itu mereka gak iseng koq hanya ingin berteman aja

  • yang no 5 kok kaya orang ya πŸ˜’ kalo no 3 kaya topeng 😩

  • Tetanggaku juga ada dulu jam 2 malam lewat jalan sepi bgt kl orang jawa bilang "towang"...jd sepanjang jalan kanan kiri cm sawah aja..dan emang disitu terkenal angker....motor yg pertama didepan diboncengin sm kuntilanak ..otomatis yg dibelakang langsung ngebutt krn yg belakang berboncengan sedang yg depan dia sendiri..πŸ˜„πŸ˜„

  • Yg no 2 juga hoax masa mata hantu kena flash ber sinah

  • No 5 hoax tmn gua tuh yg video in. Tetangga gua hhh

  • Mrinding ieu....

    • +nufa emy ok πŸ‘ , sukses selalu ,,, amin

    • +Marsam Bethik kerja kakak, di taiwan

    • +nufa emy sekolah pa dah kerja mbak Emy πŸ˜€

    • +Marsam Bethik kirain ada apa

    • +nufa emy o gak mbak Emy πŸ˜€

  • Siapa yang nonton sambil baca komen

  • No 2 kayak rekayasa

  • hadeh ada ada aja nih setan emang ketealuan

  • Itu saat evakuasi salah orang palinh itu kan orang

  • Hantu zaman now pengen popular di sosmed ...

  • Lagunya bikin takut njing

  • tanya kpn mstinya

  • Ni emang benar benar ada ,coba kalian perhatikan yang baik baik

  • yg ke tiga itu asli

  • Kuntilanak gaya apa ni

  • Yang kuntilanak mukanya aja jadi serem liatnya . Kuntilanak alay kalau ada cowok aja liatin terus

  • 7:30 grim reaper

  • Penipu

  • Ngeri banget..

  • yang ke 2 clikbait ya mau cari uang yang tidak halal ya :V

  • Top markotop😲😱😲😱😲😱

  • Cuma topi

  • No 2seram juga

  • No 3 baru seram Merinding gw jadi nya

  • No 3 hantu nya main petak umpet ngajakin main dia

  • yg no 3 tuh seram

  • Kaya pak jokowi tadi yg di duga kecelakaan kapal tenggelam

  • lol

  • 3 NGERI!!!!!

  • no.3 kyaknya asli

  • Yg ketiga hantunyq kya di slenderina

  • no 4 gd bngt,,, bkn ukuran normal manusia

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚