POCONG DIBONCENG!? 5 Penampakan diduga hantu yang gegerkan indonesia dan viral media sosial

Dipublikasikan tanggal 26 Mei 2018
penampakan ini berasal dari berbagai sumber ..
ada yang menyebut sebagian benar dan ada juga yang menyebut tidak benar itu adalah opini kalian masing masing percaya atau tidak percaya itu adalah hak kalian!!
FOLLOW INSTAGRAM @disekitarkitta
CHANNEL MISTERIUS : 👇👇👇👇
id-tv.org/username-MisteriusID

THANKS FOR WATCHING
LIKE SHARE AND SUBSCRIBE!!
DAN JANGAN LUPA DI COMMENT YA GUYS

Komentar

  • Kita tidak boleh takut sama hantu Kita harus takut kepada Tuhan

  • 6:18 itu kenapa orang2 ngumpul ?

  • gila wak

  • Hadir mnyimak siang kak, Saya suka videonya 👍 Si merah padam ya kak, D tunggu silahturahminya 🙏🙏👌😉

  • Pruutttt lahh

  • Yg no 3 setan.a kesiangan wkwk

  • 3 serem banget jelas keliaTan

  • Kuntilnya cantik

  • Itu namanya boongan

  • Kuntilanak mirip mantan

  • Serem yang no 2 dan 5

  • Aku Mau Cerita nih Jadi Aku tuh kalo ke rumah kakek kan kamar mandi nya Besar Trs Aku tuh kalo mandi sendiri Aku tuh kaya Ngerasa Ada yg pegang Leherku Pas aku Nengok Ga ada Tapi Aku Ngerasa Dia ada di belakang aku.... Pokoknya aku tuh kalo Ga ada Angin ga ada ujan Bandanku tbtb Dingin Berarti di situ ada Setan nya

    • Setanya laki2 itu...

  • Serem

  • serem cokk

  • Serem Cuk

  • Ih sieun

  • Nombor 2 tu apa yang terjadi sebenarnya saya tak faham boleh tolong jelaskan.

  • 3 serem

  • id-tv.org/tv/video-KzDNqIPz9Z0.html&t=80s mampir channel horor

  • serem

  • Kae jembot nang

  • I from Thailand 1:16 What is dis

  • Mantan pocong ada gk ya

  • Nomer 2 mirip nenek², mungkin penunggunya

  • Nomer 3 agak klihatan ky editan

  • korban tenggelm ehh ikutt nongol tuu flyyingdatcman😂

  • Mantap semoga makin banyak yg iseng dan yg gentayangan

  • Seram di menit 0:37

  • No2 mungkin itu .arwah. nya orang yg .mati itu

  • No 3 itu tuyul kali y

  • itu pocong mas jim tu palsu sy sudah pernah nonton

  • Emang kuntil anak rambut pendek y

  • nomer 3 kayaknya ngeprank deh😂😂

  • tuhkan sekarang aku takut sendirian di rumah rumah aku banyak penunggunya😭😭 di sebelah rumah aku banyak hantunya😢😢

    • itukan di sebelah bukan di rumah kamu

  • Asli/palsu

  • Kota Cirebon ya

  • Suport Chanelku donk. @ZF5E

  • Aku percaya karena aku sering ngelihat mahluk halus mungkin vampir aja yang belum pernah aku lihat, percaya sama Allah tapi iblis menyerupai setan

  • Yang paling ngeri itu pas ketemu mantan😂😂

  • ah masak kalah ama anak kecil yg ngejar kuntilanak di rel kereta api masak kalian yg remaja takut malahan gimana to

  • Gitu amat ya kalau cari duit

  • Itu yang pertama pocong nya kok aneh ya. Kan kalo liat hantu itu minimal hanya 1 orang yang bisa lihat tapi kok temennya bisa lihat juga ya

  • ja

  • Hahahaha kontol video no 1

  • 7:52 itu ada orang tinggi banget melebihi orang” disekelilingnya

  • Hoak..

  • No 5.. Hantunya ngangeni- eh... Nganggetin...

  • Nomor 3 kayak palsu haha

  • yg no 2.hantunya kepo😅😅

  • yg no 2.hantunya kepo😅😅

  • sing nomer 5 kui neng sekelep ponorogo ngapusi cedak omahku

    • gendeng wong gonmu terahan

  • Siapa yang wik wik wik ambip nonton video ini

  • no 3 ngeri bgt real seremmmm...

  • Nah gitu dong

  • Yg nomor 2 gk jelas

  • setanya takut di vidio no 3

  • Nomer 3 paling jelas

  • 4:28 kenapa GK diliat dari samping atau langsung samperin kan ada temenya tu?

  • kalo aku sih ga percaya sama hantu hantu kaya gitu mau hantu itu nyata atau enggak yg penting percaya sama allah..

    • Kalau anda tidak percaya berarti Anda juga tidak percaya dengan Agama, di kitab sudah dijelaskan bukan?

    • betul kak

    • Betul sodaraku

  • Yang bikin merinding itu musik nya

  • Itu yg penampakan dari rumah lucu...perasaan td itu warnanya abu2..keren klo ada hantu warnanya kaya gitu...dia mau bohong..jelas2 td itu temanya yg gondrong yg pake kerudung terus kepalanya dikeluarkan. ...klo memang hantu pasti udh langsung dibawa kameranya...buktinya dia nunggu htu kw itu pergi dr St baru dia bawa kameranya....

  • yg boceng pocong itu hoax, itu vidio yg lagi buat prank

  • Ngeri,, harus kuat iman dan jangan lemah bulu,,,

  • Ntah knp kalo gw liat hantu yg lompat lompat kaki gw langsung lemes kgk bisa gerak😅

  • Pocong nya kebanyakan dosa jadi tanahnya menolak😂

  • hoax anjing

  • Bukan nya itu hantu kasablangka

  • Sambil baca komen Sambil lirik lirik vidio Sambil tiduran Di kamar Agak taku tapi di lanjut karna penasara

  • PocongNya bohongan

  • Yg pertama beneran?

  • Itu yg rame ada yg tenggelem disetu patok min, dan si bapak naik diatas motor soal nya gak kliatan dia pnasaran

  • Yg no 2 ada bola cahaya melayang

  • Suaranya itu loh serem

  • No 1hoax! Itu prank

  • Mana coy penampakannya 6:29

  • yg pertama itu punya kota saya

  • Yang no 3 itu slendrina

  • Wadu..... ini mantap hanto gila hahaha

  • waw baru ngerti gw pocong bisa mesen gojek 😂😂😂

  • Nomer 2 rumah gelap banget...ga suka w .ama rumah gelap gt

  • Bodoh

  • Apa gue aja yg takut setan tapi mau nonton

  • Siapa yang nonton malam

  • Merinding gw

  • brengsek amat yg nomer 2 setannya ngumpul sambil ngelokin korban .

  • Jangan takut ada allah

  • yg tinggi itu ya

  • yg penampakan ke 2 itu nggak jelas

  • Jokowi bukan tu

  • Percaya aja sama tuhan, TAPI juga waspada dengan hantu

  • Yang no 5 itu di dekat halaman kampung aku

  • yg pernah nonton No 1 like

  • Mame wgggggg

  • Anjir ni orang berani banget ada penampakan di ketawain

  • 4:08 ihh ngeri ya tuhan

  • Ya tuhan kaget aku

  • Aku marah sama hantu karna dia tumpang kita tanpa memberi uang gojek.....klau siapa sini yg kena kayak gitu,lapor aja di kantor polisi...kes jenayah iku....sirius iki

  • hoax semuanya

  • Kya ada yg treak

  • Wkwk setingan semua anjir wkwk