Pokoknya Dita Gak Boleh Ngekos!! Biar Masih Bisa Kita Pantau (2/4)

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Part 1 : id-tv.org/tv/video-jV0t0nCQaXw.html
Part 2 : id-tv.org/tv/video-2oiVyrTJDLQ.html
Part 3 : id-tv.org/tv/video-L-cDZSwkGH0.html
Part 4 : id-tv.org/tv/video-QWC0R4L8sVc.html
Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami. Selain itu penonton juga bisa membagikan pengalaman mereka melalui social media yang akan dibacakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro di studio.
Instagram : @malam_malamnet

Komentar

  • Njir tandon aja gk tau wkwkwkwkwk

  • Ngomong mensen di tv ngahahah

  • Tau tau TANDON bahasanya juga wkwkwπŸ˜‚

  • akhirnya gak ada part yg gw skip... biasa gw skip pas zari gombal gt... bukan ga suka tp geli dengernya..rayuan receh lebay.

  • Kamu jarang di pompa sih wkwkwkk gembel

  • Orang kaya pasti ga pernah Mancing Pompa.. -Surya 2019- Wkwk disitu gw ngakakk.. pengalaman nya Surya kepake bgt di acara ini asli..!!

  • judul di kaseh tanggal. biar kita nonton nya enak. trims. lanjut kan

  • Ccaaaakheeeeppp nih kombinasinya kalo ama Tora. Bukan cuma Surya yg ngelucu. Semoga awet ya malam-malam :)))

  • Aku kali tu, ni dikost masak airn mie di rice cookerπŸ˜‚

  • Kalo sampe Surya lagi ga masuk diganti Vincent atau Desta.. entah apa yang terzadi. Wakakkaka

  • Entah knpa gw lebih suka Tora daripada ZH Doi lucu tapi susah masukin joke,terlalu mengalah dialognya

  • Bang tora udah lama ga nge host jadi kaku wkwkwkwkwkwk

  • Waktu kos, mejik kom buat ngeringin kaos kaki

  • Trio ngocol....Seneng dengerin ketawa nya dita....#renyahbanget....πŸ˜„πŸ˜„

  • Zarry?

  • Ntar kalo misal tora gak di sini lagi dan surya masih, berharap yg gantiin adit insom trs nama acara nya ganti jd net insomniac πŸ€­πŸ‘Œ

  • Klo di discovery bintaro kan semua rumah dikasih tandon air..buat cadangan air. Ditanem di tanah. Dita kan rmhnya discovery.. Rumah horaang kaya

  • Wkwkwk bang tora "km seh jrng d pompa (dita)...bang surya ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • surya adalah kita.. dia ngerti bgt sama keresahan gaya hidup anak-anak rata rata. yg nongkrong di flyover buaran lah. mancing pompa air lah. 🀣

  • Zary kemana?

  • Please lah datengin adit sesekali .. surya adit gitu lah tolong...

  • Tand0n banyu. ,

  • 02:05 air di tandon juga diisi pake pompa air malih :D

  • "Besok besok klo kamu jemur pakaian dalam dikunci stang coba" Surya

  • Si Dita makin aja grepek" Surya.. πŸ€”πŸ™„πŸ€”πŸ™„ saya nya yang ngiluu..

  • Mansion

  • Saya dukung *Dirty Jokes* πŸ‘

  • Duhhh dita

  • Min saya mau tanya zarry kemana?apa udh di gantiin tora secara permanen / sementara? Tolong jawab min

  • Baru awal liat langsung suka TORA DAN SURYA

  • sumpah.. gk ilang2 manisnya kk dita😁

  • Zary out permanen?

  • Kamu jarang dipompa sih "tora"

  • 11:03 imut beud sumpah

  • drum aja agak murah...

  • Pantesan gak asing, lha beberapa kali tak foto itu ririn

  • Penonton terlalu norak.

  • Bener Dita tandon tampungan air #LoveDitaβ™₯️β™₯️β™₯️

  • Liat dita ga berhenti ketawa di sni sampe merah pipinya.. hahahhaa gurih

  • Cantik sih .

  • Klop sm tora...

  • Oh tandon itu bahasa jawa. Ku kira bahasa mana aj

  • Tandon banyu

  • kirain tandon itu bahasa umum,ternyata orang jakarta gak tau tandon πŸ˜…

  • Itu dita cuma ikutan ketawa aja pas tora bilang 'mensen'. Yakin banget itu dia gak tau πŸ˜‚

  • Akhirnya hostnya ganti.. yg kemarin2 afk

  • Nah nah, iyess orang jawa pasti tau tandon :v

  • Mentingin adsn daripada pnonton

  • Ko kayanya disini dita nempelin surya mulu ya? Wkwkwk

  • Tolong itu ya ketawa khuaaakhuaaakhaaa masukin frame dong.

  • Ni baru mantep dan klop ngk usah diragukan lagi la tapi mau gimna lagi net tv ngk kuat bayar sekelas tora sudiro

  • kamu jarang dipompa sih

  • Mensen coy ... sebelum invasi iceland merajalela ahahahha

  • Orang Teluknaga ni

  • Mantap

  • 1:25 BGST tora ngakak gue wkwkwk

  • Tora ini nyerempet2nya lebih para dari vindest anjir...

    • Tunggu aj pas gimick salah studio host TNS

    • Trus ad surya yg slalu meluruskan Dijamin masul rsj surya

    • tora vindest onad kumpulin,cuma 1 episode tuh acara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Asli...klo bertiga dikumpulin tetus live produser acara pasti kembang kempis itu napasnya...hahahaha

  • Tandon sam dengan toren, malih πŸ˜‚

  • Tandon air itu yang di atas. Kirain itu istilah umum, ternyata orang Jakarta ternyata gak ngerti istilah itu.

  • Tandon wkwkk..kegedaan Mbak dita