Polisi Siap Jemput Paksa Bahar Bin Smith!!!

Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
Muda, habib, banyak pengikut, “seleb” Instagram, Bahar bin Smith ternyata tidak sejantan isi ceramahnya yang lebih mirip ajakan perang daripada ceramah. Bagaimana tidak, saat ceramah-politik-nya itu, ia selalu berkata kasar dan lantang kepada Pemerintah. Urat-urat lehernya seperti mau lepas ketika ia berteriak mencaci-maki Pemerintah dan meneriakkan takbir.
Yang terakhir, setelah ia tahu bahwa ucapannya yang menghina Jokowi dilaporkan ke polisi, ia menjawab tak kalah sengit. Ia mengaku tidak takut dan tidak akan meminta maaf atas ucapannya, bahkan ia lebih memilih membusuk di penjara daripada minta maaf.
Tapi lucunya, mengaku rela membusuk di penjara, tetapi baru dipanggil polisi saja sudah menunjukkan gelagat pengecut. Mestinya ia menunjukkan kata-katanya, selain itu bukankah ia juga menyebut cinta NKRI dan Pancasila ketika berorasi di reuni 212? NKRI dan Pancasila juga berarti hukum di negara ini. Katanya cinta tapi tak taat hukum?
Memang agak sulit diterima akal sehat, apa-apa yang disampaikan ulama anti-Jokowi ini. Mendukung Pancasila dan NKRI, tapi pula mendukung khilfah dan membenci Presiden Indonesia, yang merupakan simbol negara tak ubahnya Pancasila itu sendiri. Rizieq juga tak kalah lucu, ia terkena kasus penistaan Pancasila, lalu ia mengaku cinta Pancasila?
Di negara demokrasi, kritik itu dihargai, tetapi mereka tidak bersyukur dengan kebebasan tersebut. Dan malah menggunakannya dengan melampaui batas, yaitu mengucapkan ujaran kebencian. Menghina, tentu beda jauh dengan mengkritik. Di negara mana pun, penghinaan terhadap kepala negara tidak mungkin didiamkan saja. Karena itu, tindakan Bahar ini mesti diusut secepatnya.
Jika ia mengaku NKRI, maka patuhi aturan dan undang-undang. Hukum di negara ini berlaku untuk siapa pun, tanpa kecuali. Penggiringan opini kriminalisasi ulama adalam bukti jelas tidak ada kepatuhan terhadap undang-undang. Karena tidak ada satu pun ayat dalam undang-undang yang menyatakan bahwa ulama tidak boleh dipidana jika melanggar hukum.
Pada panggilan pertama, Bahar tidak datang, dan polisi pun langsung melayangkan panggilan kedua yang jadwalnya adalah pada tanggal 6 Desember, Kamis ini. Kerja yang cepat karena hanya berselang 3 hari dari panggilan pertama. Jika di videonya, Bahar menunjukkan betapa jantannya dia, termasuk ketika memamerkan adegan menyabet perut orang dengan pdang panjang, bagaimana dengan sekarang? Ketika ia berhadapan dengan polisi? Kalau menghina orang di hadapan pendukung sendiri sih, siapa yang tidak berani.
Hari ini, polisi telah melayangkan surat panggilan kedua ke Bahar bin Smith untuk dimintai keterangan sebagai terlapor kasus ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi. Pada panggilan pertama, ia mengaku tak menerima suratnya hingga akhirnya polisi membuat surat panggilan baru dan memastikan surat telah diterima adik Bahar.
"Surat panggilan baru, dipastikan telah diterima adik Habib Bahar bin Smith," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).
Polisi berharap Habib Bahar memenuhi undangan penyidik. Bila Habib Bahar tidak datang lagi, polisi akan mengirimkan surat panggilan kedua. "(Kalau tidak datang) akan dikirim lagi surat panggilan kedua," ucap Syahar.
Polisi menegaskan dapat menjemput Habib Bahar bila tak juga mengindahkan panggilan. Hal itu, lanjut Syahar, sesuai dengan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).
"Ya sesuai prosedur, kami akan melakukan penjemputan. Kami sesuai prosedur saja, normatif," jelas Syahar.
Disinggung mengenai proses penyelidikan kasus yang dirasa cepat, Syahar menuturkan pihaknya telah menjalankan tahap-tahap penanganan kasus sesuai prosedur yang dapat dipertanggungjawabkan.
"Semuanya sudah diatur dalam KUHAP (bagaimana caranya) dan semua sudah sesuai dengan prosedural yang dipertanggungjawabkan oleh penyidik," ujar Syahar.
Penyebutan Jokowi sebagai “banci” itu sendiri sangat tidak beralasan. Ia menyebut bahwa Jokowi takut dengan asing, kalau tidak salah, padahal hanya di masa Jokowi ada tindakan tegas kepada pihak asing, seperti Blok Rokan dan Freeport. Jadi, “banci” di mananya? Tindakan adalah kata-kata yang paling tajam karena tidak bisa berbohong.
Sekarang giliran bahar menunjukkan ke-“jantan”-annya dengan tindakan, bukan omongan semata. Berani tidak ia datang ke kantor polisi pada Kamis nanti? Jangan banyak alasan dan bikin malu pendukungmu. Ahok saja, tidak sekalipun mangkir dari panggilan polisi. Dan di sanalah bukti bahwa Ahok “jantan”, kata-kata sebanding dengan keberanian tindakan.
#JokowiLagi
seword.com/politik/kejantanan-bahar-akan-diuji-kamis-nanti-jika-tetap-mangkir-polisi-siap-jemput-paksa-HnZzw5WLi

Komentar

  • angkut aja g usah nunggu lama"..si bahar nih bacot doang yg d gedein..bilang rela membusuk d penjara..giliran d panggil sm kpolisian mlh mnghindar PENGECUT lu bahar.loh pikir loh bahar bicara sompret bgtu emang dunia ini milik loh bangsat.mati loh sna d pnjara..biadap loh akhirnya omongan lu jd bumerang buat dri loh sndri...MAMPUS loh bahar.

  • Gusur saja, si Bahar DAJAL, biar dia bikin busuk di penjara.. Jangan di beri ampunan.

  • ini yg namanya Banci Di panggil polisi kaburr Cemennnnn

  • tuhan tidak buta tidak pernah tidur baru ko habip k ko tdak pake eh bapa jokowi yg punya talenta kaaa kasian deh sya yakin ko banci to melan w

  • kasihi lah sesama mu manusia seperti dirimu seperti dirimu sendiri habip akui saja jokowi pasti terpagil untuk indonesya amiiin

  • Bahar hrs ditamgkap dan diproses sesuai hukum neg kita neg hukum

  • Tolong pak polisi siapkan borgol sesuai dg request dari do'i

  • Admin,anda klo bikin vidio yang benar dong,vudio anda ini bisa saya laporkan lo,jls" habib bahar bin Smith sdh dtng ke mabes, vidio anda ini vidio penyebar kebencian

  • GERET AJA PAK POLISI BIAR DIA MEMBUSUK KAYAK MULUT NYA HABIB BANCI LOH PANDAI NYA CUMA MNGHINA PERSIDEN KU " SEORANG HABIB TDK PANTAS CERSMAH NYA

    • setuju..tarik aja leher si bahar tuh..

  • BAHAR gak sah di proses lagi langsung aja masukin penjara. Dia tu sudah mutlak salah dan tidak di rekayasa.

  • lagian bahar lu kan biasanya nyanyi dangdut si kribo ngapain jadi habib sih... ??????????????? terus ngapain ngurusin presiden mulu............... heran deh........... cuma lu doang begitu mainin emosi menghina pimpinan negara koar koar ampe mampusssssssssssss......................... terus lu beli kacamata di online mana sih har.......... coba deh buka kacamatanya biar lu tahu asli nya pantes kagak kelakuan lu semuanya.........

  • Astaghfirullahal'adzim...ngaku habib,,tp mulutnya nggak dijaga,,pengecut lg.

  • Dasar orng gila

  • Kita sipa ulma klo ngk boleh d penyjara klo salah !!!wlpun anak persiden klo salah hrus d penyjara

  • it yg banyci mh!!!!yg ngomong kli

  • klo dh di tangkp suruh pkai rok mini pakk

  • Habib rizieq shihab aja ketua fpi dijemput polisi dirumah nya di petamburan waktu kasus penghinaan ,apalg lo bahar yg cm ga ada apa2 nya, krn klo mau lawan polisi bs tembak ditempat,dn bs berhadapan dgn brimob,tni ,bahkan rakyat indonesia yg cinta pancasila,bahkan islam NU jg dipastikan akan jg menghadapi fpi,maka nya jgn macem2 ,markas fpi aja pernah di obok2 brimob ,

  • Pengecut lo bahar lo cuma manusia kardus bahar bacot aja lo gede bahar monyet manusia kayak lo itu ngancurin kedamaian aja lo dasar lo manusia terompet lo bahar..

  • Ngatain presiden jokowi banci ,,perasaan lu yg mukanyaa kya banci...

  • bahar itu yg layak disebut kacang lupa petani. orangnya indonesia tapi jelekin indonesia. aneh bener orang ini. musang berbulu ayam.

  • ini swara mba siapa yah ...😀😀😁😁

  • Mana pendukungnya bahar tunjuk jari

  • Lu tau ga xan semua yang iblis dan kapir itu persiden nya. Kaliyan muslim apa no muslim udahh ngehina seorang ulama habaibbb. Bangsat lu semua

  • ulama kok politik para loo BAHAR tembak aja pak jangan kasi hidup orang kek gitu

  • mau terkenal kok dengan cara menghina yahh..ulama pulak tidqk terpuji kelakuan mu itu bip hais hais haiss

  • Tolong jangan menghina lagi Habib Bahar😥😥😥😥😥😥

  • DASAR HABIB GADUNGAN DOYANYA UANG HARAM

  • AYO BPK PULISI ...TANGKAP SAJA HABIB BEJAT ITU ..

  • Piraku aya ulama bahasa na garihal

  • Jemput dan d proses pak polisi,, kalo ga d proses dan d penjarakn nanti pak polisi sendiri yg d hina,, pasti d bilang pak polisix takut sama bahar.. Dan bahar makin merajalala sepanjang masa pak...

  • Rambut panjang dibilang bencong ,rambut nabi muhammad juga panjang apakah kalian mengira laki laki berambut panjang itu bencong

  • Ayo Pak Polisi jemput cepet ‘kandangin bareng macan ‘telanjangi jgn di ksh mkn biar busuk di penjara ‘sy mau liat lgsg pak muka sama bacotnya jgn pengecut

  • iyaaa,,,, Habib kaya apa lagi nih ya Allah & kok msh ada jg pengikutnya....??? #RegenerasiBangsaHancur...!!!!

  • 1."Saya lebih baik membusuk dipenjara daripada minta maaf".intinya dia siap diproses hukum tp tdk untuk minta maaf. 2.surat panggilan msuk ke dia pukul 16.00 yg isininya dia dipanggil hri itu. Aneh

  • Sok"an mati aja kau Bahar...

  • tolong jemput paksa opm pak yang membunuh warga kita 31 orang.

  • Yg komen itu cebong klee

  • tau brita kemren ta di TVone. . knpa habib bahar gk datang dr panggilan polisi..??? karna Habib bahar dapat surat panggilan senin jm 4 sore.. . Woooiii...

  • Yg punya akin youtub ini pasti Cebong kali ya apa Kodok busuk.?

  • Jemput pakai mobil jenazah tterus klau melawan. Tembak mati. Habis cerita

  • Tidak ada yang kebal hukum yang berlaku di Indonesia

  • bagus pak polisi saya dukung

  • Tangkap Bahar

  • Admin propokator goblok

  • Giliran Mega Wati,Ahok Ngehina Islam Gk Di Penjara,Giliran Habib Bahar Ngehina Jokowi Doang Di Hina pn Gk Adil,Inget Indonesia Butuh Habib,Butuh Pemimpin Islam,Bukan Pemimpin Negara Doang,Gk Semua Orang Ngerti Tentang Agama,Gk Semua Orang Bisa Berceramah

  • awas unta unta.

  • Seret dgn paksa si Bahar itu darah nya halal di tumpas manusia ini plg kan ke negara nya sana jgn boleh tinggal di Bumi pertiwi anak buah nya si Habib Rizieq tdk jauh berbeda sifat dan kelakuan nya cpt penjarakan sampai membusuk sesuai dgn sumpah nya dia .

  • Ini manusia,dah ngak benar lg.berani ngak ya polisi?????

  • Mulut nya itu mulut fir'on... Nabi Muhammad tidak pernah menghina atau mencaci maki orang walaupun mereka telah meludahi Nya

  • 🐕🐕🐕1212

  • potong aja titit nya itupun kalau ada coba buka celan nya jangan2 dia yg banci 😂😂😂😂

  • yang banci itu ya bahar sendiri. sok suci kayak surga punya bapak moyangnya aja. cepat pak polisi jebloskan si bahar pengecut itu.

  • Biarin aja membusuk dipenjara... Klo tu maunya..

  • Gelarnya habib ucapanya akan didengar alloh, dari pd minta maaf lbh baik membusuk di penjara, ini yg kata habib mg alloh mendengarkan kata" nya, mg aja bener" membusuk di penjara amin...

  • Bacot bahar.20 tahun dipenjara.biar busuk di penjara.kok. dipanggil polisi takut. sama. dengan habib rizik.bro.

  • Apa yg telah kau buat untuk negeri ini.ANJING BAHAR HABISKAN

  • Habib bahlul....

  • Sereeet wess... Bacotnya biar busuk d penjara..

  • TAKUT ........SEKALINYA BANCI

  • Klo dilihat dari postur nya ia sih kang bahar kaya banci..smoga ja dia bukan banci dan mo memenuhi panggilan polisi...

  • Usir aja dari Indonesia kaya gitu maha bukan habib yang gitu merusak NKRI

  • Tangkap aja penghina simbol negara. Ngaku habib kok tukang maki2

  • Yg hina presiden setuju di tangkapin termasuk orang cina yg bilang jokowi kacung tlng di tangkal dan diadii

    • Aulia Sahari cari di youtub

    • Aq tidak tau orang cina menghina prsiden video nya mana sih? Di canel apa?

  • Pengecut ... ...

  • Kami dukung polri tangkap & seret si bahar

  • Hukum tetap di adili yg salah,,tetap hukum di adili,,kami mendukung kalian pak polisi,,

  • Gerak cepat la. Pak polisi

  • Bencong

  • TAMPOL, TRUS INJEK2 LEHER NYA BIAR SADAR.. !!

  • Dsni yg komen cebong-cebong semua

    • Mending cebong dari pada lo pasukan anjing mnggonggong trus

  • akun cebong jgn slh mnyiarkn habib bahar siap menghadap polisi panggilan ya yg slh d

  • bahar ,,,tdk ada dalil habib yg ber salah lepas dr hukum,lgi kenal kitab al bahri baru berapa biji sja,bicaranya sok keminter,,,tokoh muda NU psti banyak yg ngerti mungkin bermacam2 kitab,belajar bahsul masa'il dulu,biar pinter cara ceramah di indonesia,,,,,,org berilmu itu tenang,kamu itu tong kosong nyaring bunyinya,,,dasar ,,,kampret

  • Woy. Buat Lu Yang Punya Channel ini gw Tantang Lu Buat Duet Debat. Bangsat Kali Kau. Buat Video Malah Jelek² Ulama Goblok

  • Buat Kalian Yang Hina Ulama Kami. Ayo Kalian Kalo Berani Lawan Saya. Bajingan Kalian

  • Bahar itu laki apa perempuan?? Ko kayak manusia jadi" an

  • Mana ini pembela.bahar,,mana ini orang2 fpi,,pda lembex akhrnya.

  • Hhhh....musuhmu itu negara bahar2...bukanya orang yang km gebukin rame2 dah itu kmu madukin yotube dengan bangganya,kmu loh braninya ramai,lok sendri..alh ayam sayur

  • Dasar banci lo .

  • Betul pak polisi borgol habib macam apa ceramah kok ngawur ngrusak nama umat islam juga ulma

  • bahar jgn di tahan pak, coba cek kejiwaanya dl..

  • Omongan adalah doa semoga dikabulkan

  • orang arab memang sukanya perang melulu, lihat saja di timur tengah perang sesama muslim tdk pernah berhenti, ini membuktikan orang arab memang suka perang.. ini bukti..

  • Saya Do'a kan keinginannya si Bahar terkabul membusuk di penjara, Aamin.

  • #2019****ganti"""""""

  • memang bencong gak berani bertanggung jawab .gomong aja yg berani.jemput aja pak polisi penjarakan

    • sxlian ma jokowi bongkar kasus novel Baswedan, biar jokowi juga di buii. jhh chanel cebong. mna bisa chanel cebong ungkp kasus novel Baswedan

  • Amiin ..semoga omonganmu trkabul badanmu smpe membusuk di penjara mit

    • Yg busuk tuh si bhar ,emang matamu gk lihat krja kerasnya pak jokowi kya apa ..,buka mtamu lebar2 dong ..pembangunan di mana2 ,di papua sekarang dan hidup enak dh ada listrik gk kya jaman dulu di era sby dll ,smoga kmu jg busuk dengn sgala kebncianmu pd presiden

    • busuk itu jokowi. seharus yh jokowi di tahan di buii. krna dh bnyk melanggar hukum, inkar jnji dlm kampanye 10 lapangn krja. iti sudah braksi bohong. mobil esmka, yata yh gx ada itu brbohong. impor garam, impor beras. impor JAGUNG sgla di impor, wajar habib bahar. dakwah yinggung presiden, krna jokowi sendri yh ajh gx merasa salah, kaya yg bner jhh susah klw pimpinn kacung mh

  • Bahar kyk banci

  • Bahat bin smith terlalu muda untuk dakwah sekarang.. nanti kalau unurnya cukup, yah barulah dia menyadari

  • Yg jelas bahar kan yg banciiiiiiiiiiiii....apa ini yg di maksud banciii. Haiiiii,baharrr. Lo ngaca dong statement lo bohong dan pengecuuuuttt.katanya mau jadi bangkai dan busuk di penjara....kalo loe jantan hadir dong di panggil pihak kepolisian........nyali loe tak se sebat anjing .mau melawan saat di ganngu.hhhhhn wahai iiiii.loe ,,,,,hai habib bahar....loe yg banciiiiiii. 😀😀😀😀😀

    • Amelia@ otak loe perlu di cuci pakai odol deh.....ini konteknya bukan semata ujaran kebencian trhadap jokowi semata,,,tp cara dakwah sebagai seorng habib,,,dan sudah melukai kaum ulama,,,ya kalo loe bela dia silakan,,,,itu hak kamu...tp ingat,aku bicara fakta bahwa umat islam terutama ulama geram dengan dakwah habib yg memberikan ujaran kebencian.nah kalo otak loe udah bersih silakan istiqfar,,jangan katakan lg,pki,gorengan cebong ,,,atau apa.bisa jadi giliran loe nanti yg di jemput pak polisi.sekian.wasalam.wr.wb.

    • +Amelia Amel ya kalau lo ggk suka jokowi tingal pindah negara aja bres kan. siapapun pasti marah jika prsident nya di hina haya orang yg tidak punya orak yg membenci prsident karena kita mencintsi prsident seprti mencitai bpk kita sendiri. Seandai nya bpk lo di hina lo trima ggk aq tanya ma lo?

    • Tah PKI. gorengan cebong. lho bela jokowi bong, klw lho bela jokowi . di saat ank cina hina jokowi. lho kmna ajh bong

  • 😂😂urat urat lehernya mou pecahhh amiiin

  • Di kebiri saja orang seperti ini

  • Saya pribadi sebagai orang Islam sangat malu mendengar kata2 Bahar Smith sbg ustadz.

    • islm dari mana lho . lho klw jadi islm asli. di saat bendera tauhid di bakar lho ikut turun ke jln gx. lho islm pembelq jokowi lin. lho di saat ank cina hina jokowi lho kmna ajh bong, lho islm . di boongin jokowi kampanye 10 lapangn krja. di inkari ko lho Diem ajah, brarty lho anti islm donk

  • Moga az terbukti atas ucapanya itu membusuk di penjara amiiiin

  • hormati nasabnya tenggelamkn orangnya

  • Assalamualaikum ......... Lanjutkan sesuai prosudur pak polisi.. mari dukung pak polisi untuk menjalankan peranx sebagai sosok yg profesional.. wassalam.. salam dua priode kawan kawan...

  • Nda perlu Bahar anjing cinta NKRI... Bahar bukan orang Indonesia...jd jgn pura2 cinta NKRI....demi untuk lepas dari jerat hukum.jgn harap orang asing (Arab)mau injak-injak NKRI.mati kau anjing Bahar

  • Yg ini mah habib plsu...arogan & kotor skali ucapannya,miris rsanya melihat smua koar2nya yg bwt pngikutnya hal trsebut ktanya tabligh,tausiah,ceramah atw aplah...pdahal smua itu adlah sampah.....

  • Yg jelas sama aja dengan junjungan'a ya itu bibib ijik. Bentar lg juga kabur tuh ke araab 😂

  • tangkap pk Polisi

  • Itulah manusia kadang yg bodo dihina yg pinter yg pinter tujuanya menghasut yg bodo dan yg sudah punya kepinteran yg lebih sopan santun dan toto kromo sudah nggak ada baginya bagi mereka isinya menang dan surga surga apa lagi beda agama anggapannya pasti kafir sesama muslim aja di bilang anjing antek pki cobalah resapi walaupun aku orang bodo ngaji taunya alfatekhah doang dan amal