Polisi Sweeping Provokator Kericuhan di Depan Bawaslu NET24

Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2019
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
Indonesia Morning Show: pukul 08.00-09.30 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
Good Afternoon: pukul 16.00-17.00 WIB
NET 24: pukul 24.00-01.00 WIB

---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Ini suasana aksi 22 mei id-tv.org/tv/video-w8_SlsJqq88.html

  • Sia sia aja Lo pendukung Wowo Dibulan ramadhan ini bukannya lomba Lomba membuat kebaikan eh malah bikin ricuh

  • Hei Prabohong legowo dikit Napa lapang dada dikit dikit Demo dikit demo aduhai makin cinta Nih Ama negeri ini

  • Sakit tak berdarah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Tangkap aja musuh negara termasuk amin rais ...fadli jhon ...dan yg lain nya bila perlu usir dr indonesia ..bln puasa bkn perbanyak amal mlh buat kerusuhan

  • guoblok kok d pelihara emng dngn demo bs mkn knyang

  • test

  • Itu yg buat kericuhan bukan massa.. Tapi pengayomi pki lah yg buat kricuhan.. Kalian polisi.. Seharusny klian tanggapi kebenaran.. ni malah kalian mnjaga antek pki.. Senjata. Makanan. Seragam kalian yg kalian gunakan. Itu uang rakayat.. Kalian tembak masyarakat. Dimana otak kalian..

  • Biarin aja luka kl perlu mampus aja sekalian

  • Turut bela sungkawa bagi korban yang meninggal dunia, pertanyaan saya melayatkah Prabowo, Amien Rais dan para begundal2 nya?

  • Kaum DEADWOOD

  • NANTI SETELAH DEMO INI SELESAI , APA APA YANG RUSAK DAN KERUGIAN KERUGIAN SEJENISNYA SEMUA DI HITUNG , JUMLAH BERAPA DAN DARI JUMLAH TERSEBUT MINTA PERTANGGUNG JAWABAN UNTUK MENGGANTI KERUSAKAN KERUSAKAN ITU SEMUA KEPADA YANG MENYURUH DEMO ITU, YAITU SIAPA PRABOWO DAN AMIEN RAIS , DAN ITU ITU ADALAH KEWAJIBAN YANG HARUS DIPENUHI UNTUK MENGGANTINYA , JIKA TIDAK MAU SERET KEPENJARA SEUMUR HIDUP

  • Tangkap smua, Pa Pol... abisin smua perusuh, propokator dan kroni nya, bikin resah masyarakat

  • masa jancok perusak agma dn bangsa

  • itu masa bayaran kyk d sinetron2

  • Mau lebaran focus Cari duit buat nyangoni ponakan, budhe pakdehe, bulek paklek, mbah kung mbah uti..

  • Yang demo pengangguran semua

  • satu kata Buat kalian : Pepek gara2 kalian Mau main game lewat fb gak bisa , mau chat cewek juga gak bisa

  • ngapain demo2 gak ada mamfaatnya mending diam di rumah sambil ngopi & makan gorengan kan adem daripada buang2 tenaga & waktu bulan puasa lagi wadewww

  • Batal puasannya para kampret,, kasihan bulan suci malah kayak monyet liar,,

  • Adili Amin Rais dan kroni2 nya

  • Tembak di tempat buat perusuh yg mengatasnamakan demokrasi & agama

  • Sslut saama pak tni dan polri mereka berjuang mati2an demi keamana bangsa dan negara

  • Knpa polisi gampang banget nangkap orang yang d anggap propokasi tpi kejahatan sebenar nya mereka biarkan begitu saja mereka bilang mereka jga, mereka itu sama dengan rakyat tpi knpa mereka tidak merasakan rasa sakit rakyat d bohongi d curangi sodara kami banyak yang meninggal d karna kan pemilu sekarang , mna negara hukum yang sbnar nya. Kami rakyat hanya ingin keadilan , jika mereka adil terhadap rakyat gak mungkin hal hal seperti ini akan terjadi semakin kalian sakiti hati rakyat semakin rusak pula negara ini , demi Allah. Saya sakit melihat semua ini, semoga Allah SWT memberi hidayah terhadap rezim yang zolim

  • Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat??????????? Rakyat kertanegara?? Ngapain bawa bawa nama rakyat. Takdir Allah Kunfayakun wiwi 2014-2024. Terus Allah mau kau tuduh curang??

  • Ya Allah wahai parapemimpin berlakulah adil maka rakyatmu akan menghormatimu

  • Yg di bela enak2 minum kopi... Yg di bawaslu ngapain...????

  • Isinya orang hti semua

  • jahanam lo bulan puasa kok buat anarkis

  • msih ada org barbar di jaman modern ini,perusuh sebagian besar pengangguran,dan ada juga massa bayaran,peserta aksi tdk semua sepakat bertindak kerusuhan,,

  • Peristiwa setingan.... Bentar Lgi polisi ungkap Dalangnya.... Gantung provokator...

  • Akhir dr perjlananMu....Selama 2 periode atau 10 thn lbih membuat skenario politik yg dmn dr awal sdh disetting sedemikian rapinya akhirnya kandas.....itu berarti Allah SWT tdk merestui cr2 ato niat Anda menjadi pemimpin...Andai kau tdk menggunakan cara2 keji seperti cr2 PKI....mngkn Allah SWT berkehndak lain... 1. Kau fitnah pemerintah dgn kata2 PKI hny untuk menutupi aibmu sendiri. 2. Menghasut masyrkt dgn rangkaian ujaran kebencian guna mena2mkan kebencian kepada pemerintah bahkan pemimpin sendiri sebagai bagian doktrim politikmu. 3. Kau tega mengadu domba ulama/kyai jg tokoh2 masyarakt bahkan menumbalkan msyrakt yg mendukungmu hnya demi ambisi2 politikmu. 4.Menghasut kaum2 wanita seperti menggerakan Emak2 dmn cara itu jg dilakukan PKI dulu dgn membentuk GERWANI. 5. Kau berniat membalaskan Dinastimu yg dulu prnh ditumbangkan...supaya bs berkuasa kembali melalui tangan besarMu. Mngkn masyrakt pd umumnya blm bs memahami semua akal dan niat busukmu...insyaallah Allah SWT lebih tau...Dan tdk meridhoi cara2Mu. Mngkn ini akhir perjlananmu dan akhir dr sandiwaramu....kita ambil hikmah dr semua ini...semoga kita menjadi masyarakat yg bs menjunjung tinggi martabat Bangsa dan Pemimpin kita sendiri.

  • Bkin malu aja sdh klah masih aja trtap pngin menang tu pendemo di kasih duit brpa jta hahah kasian kasian eh pra pendemo ingat anak istri kalian

  • Emang kalau demo prabowo bisa mnang...gak bakaln .akui lah kekalahan nama juga pertarungan ada yg klah ada yg menang...kaya anak kecil aj...kalah gak trima

  • Reporter ngoooceh ae ra onok.manfaate

  • Sudah terbakar belum? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • yg mau mati syahid, plus dapat ampau 300 rb. yuk buat kerusuhan, ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Tangkap provokator2 pembuat rusuh negara pak polisi.........

  • kira2 rakyat ada yg demo Amien Rais di tuntut hukum berat apa gak ya... ? itu kan udh jelas2 perusak ...

  • Skenario yg telah di atur semua,baik pihak 01 maupun 02,,,

  • Kedaulatan Rakyat NDASMU

  • Tangkap provokator,, sikat sampai akar2nya.. Bravo tni polri.. Nkri harga mati

  • Tembak saja bajingan bajingan yg bikin rusuh

  • Itu bayaran.a berapa yh yg demo

  • Harus ada yg bertanggung jawab atas semua ini, kita akan sama sama lihat nanti di hisab nya allah sesungguhnya allah maha adil atas segala nya

  • Astaqfirulohalazim Di bulan puasa bukanya pd damay mlh pd demo

  • Provokator nya wiranto muldog hendropriyono.. Seenak nya ja yang radikal tuh pemerintah ..!

  • Turu nek omah lak yo penak to. ... kok kurang men gawean e. ....๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Dimana nih gubernurnya..

  • Konyol

  • penjarakan prabowo dan Amin Rais, mereka inilah biang kerok perusak demokrasi indonesia

  • Pak presiden tolong diperjelas lagi untuk hutan penjajah yaitu Belanda yang dilimpahkan kepada indonesia

  • Buat apa di kasih ambulan.. biarin mati aja tu ormas HTI DAN FPI

  • tangkap Sengkuninya biar cepat aman Negriku

  • Bulan suci bulan penuh kericuhan,kasihan polri gak bisa berbuka bersama keluarga,grgr pion pion elit politik yg terpropokasi

  • sikaaaaaattt pendemo SESAT

  • Jihad itu di jl allah bkn di jalan thamrin apa lagi di petamburan!!bahlul ente!!!

  • Sekolah sampek kuliah , wong pinter mendadak mendo. Jan ketololan kaum prabowo sandi . Nango alas roban dadio presiden neng kono dewe jan masak allah tenan wong2 ane prabowo . Nguebetttt banget , tamak , rakus kekuasaan .p

  • Semua saudara kq ea dadak kyk gini hadech..

  • Melihat polemik yg terjadi di JKT skrg jadi prihatin,, melihat masa yg jumlahnya hx segitu trus terang sy pribadi jadi ragu kalau kubu 01 yg selama ini di sebut2 curang oleh kubu lawan itu semua menurut saya hanya fitnah tidak benar, BUKTINYA,,???? Buktinya kita lihat ndiri di tv2 lokal live demo yg jumlahnya masih bisa di antisipasi oleh kepolisian,, logika nya begini secara akal sehat pilpres kemarin klo mimang bener2 nyoblos secara fair & netral tanpa ada kecurangan sama Skali otomatis menang telak tuh kubu 02 tapi ini keyakinan di kubu calon pilpres no urut 02, TAPI TIDAK di 01 nanti dulu..!! Kita kembali lagi apa FAKTA yg terjadi di lapangan jml pendemo hanya segitu gitu sj kota JKT masih longgar itu artinya pendudukung 02 yg munafik Singkat saja ! Kalau mimang bener pendukung & yg nyoblos pak Prabowo itu lebih bnyak di atas pak Jokowi tunjukin donk dr Sabang samapai meraoke yg merasa kemarin nyoblos pk.prabowo turun semua gabung TUNJUKIN ... biar ngeliat dunia ini besarnya pendukung pak Prabowo saya yakin pk.jokowi & semua stafnya akan geleng2 kepala Toh demo dgn jumlah segitu resikonya juga sama saja jd bahan ocehan publik,, jangan tanggung2 pak Prabowo klo mau ngebuktiin bahwa anda lebih bnyak pendukung nya dr kubu lawan turun semua termasuk anda sendiri yg penting ttp damai jngan anarkis biar terbukti kecurangan yg selama ini anda tuduhkan... (Salam DAMAI INDONESIA BERSATU)

  • Kalau emamg kalian gak terima hasil KPU pergi aja dari indonesia,

  • Tangkap dalang kerusuhan dan people power. Pelaku makar habisi

  • sudah mau lebaran,mending mikirin furniture buat isi rumah nya.banyak discount hub.085225921703/ cek Instagram @family.furniture

  • Semoga cepat sembuh semuanya... Semakin tua zaman semakin pula banyak orang yang sudah ngx Waras di bulan suci Ramadan ribut ricuh

  • Tangkaap dalaangnyaa! BRAVO TNI POLRI

  • Yg pake fpn like

  • Hjar trus tni yg bikin ulah sama negara

  • Bagi kalian yang merasa menjadi MAHASISWA DI SELURUH INDONESIA BERSIKAPLAH NETRAL ...... CARI SOLUSI .

  • Orang yg kalian bela enak enakan ongkang ongkang di rumah sambil nonton kalian,mereka tertawa terbahak bahak,kalian di bodohi oleh orang orang yg memiliki kepentingan pribadi.

  • SEMOGA APA YG TELAH DI LAKUKAN TNI/POLRI...AKAN MEMBAWA HASIL..TIADA LAIN DAN TIADA BUKAN...MELAINKAN BISA MENGLAHKAN PENDEMO YG MENGAKU DAN MENYATAKAN JIHAD..HIDUP TNI /POLRI...NKRI HARGA MATI

  • Ini semua yg bertanggung jawab prabowo - amien rais -riziq. Kami mohon kepada presiden Ri. Agar buka bicara tentang kisru demo pada hari ini. Presiden Ri akan menghimbau / diperintahkan kepada seluruh jajaran kepolisian agar prabowo - amien rais -riziq ditangkap secepat nya. Kami mohon pak presiden RI. Perintahkan kepada jajaran kepolisian agar provokator ditangkap terima ksh.

  • Assalammu'alaikum . Untuk para bendemo kalo membaca komen saya . Maap bukan saya membela pak jokowi . Tapi d sini sya ingin menceritakan kesedihan saya melihat semua . Kalian tidak lihat apa d paleatina orang islam d jajah nyawapunpun terancam Dan swkarng d indonesia kaya gini bertarung nyawa . Dan kenapa gak meminta sama Allah Lbih insah mana demo/berdoa sama Allah . Bukankh Allah yang memilh siapa presiden kita Apa kalian tidak takut justru akan ngebunuh seseorang . Melihat d palestina aja saya tak sanggup melihat karna gak tega dan hnya bisa mendoakan nya saja . Dan semakin sedih d indonesia juga lagi ada ke adaan ini . Saran sya daripada menabah nyawa orang muslim mending kalian doakan orang palestina mereka butuh doa kita . Sekali lagi maap kalo kata" sya menyingung/salah . Sekali lagi sya tidak membela siapapun karna semua itu hnya Allah yang tau mana pemimpin yang baik . Semoga tidak ada korban jiwa d palestina/d indonesia Assalammu'alaikum Mohon maap lahir dan batin

    • @Hatur Nuhun na'am ka

    • wa'alaikumsalamm, bner ukhti , saya sedih .. bln ramadhan yg tenang dan suci.. yg didalamnya bener2 di khusyukan untuk lebih banyak ibadah dan do'a, dan bahkan perang pun dilarang, tapi apa yg mereka lakukan .. maaf saya kurang paham... tp saya tidK sepaham.. perbanyak do'a karena do'a bisa mengubah takdir. se enggakny tolong hargai bulan yg mulia dan suci ini kalo kalian bner2 cinta islam Allah dan Rasulnya ... sedih.... :(

  • Ancur dh kota betawi leluhur gua walau gua jawa betawi. Inget ini bulan puasa mending bnykin ibadah ngaji woy. Pliz jgn ky anak kecil dunk

  • Menurut mereka membela kebenaran.. Tapi menurutku "KONYOL".. Menurut kalian??,,

  • Polisi nya goblok maen tembak aj Tito jendral nya goblok. .

  • Yg set7 amin rais dan kroni nya di tangkap manah jempol nya ,,,,?

  • Hayo yg bilang aksi damai siapa, sanggup ga tuh mendamaikan keadaan yg sudah terjadi,,,

  • ๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡พ ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ง ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ต ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ง ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ผ ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ด ๐Ÿ‡ฑ

  • Hmm buang2 mase saje, siapa yg rugi toh kita semua,,perusuh,pasukan keamanan,masyarakat,gara2 perusuh ni lah

  • Kurang kerjaan anjing

  • Gk ada gunanya hidup d indonesia manusia Tolol

  • Para pendemo anarkis tembak Mati

  • Rezim ini kacaw

  • Polisi ternyata hebat ya.... bisa perang lawannya rakyat sendiri....

  • Tangkap saja pak yang buat kericuhan negara

  • Itu yang demo pengikut Allah swt atau YESUS KRISTUS, bingung qw๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Seharusnya pada Ramadhan yg suci ini memperbanyak berkahnya Lailatul Qadar, malah di buat memperbanyak Lailatul makar. Yg setuju Amin Rais membusuk di penjara saya tunggu like nya.

  • Sebenarnya kalau pemilu jujur dan adil ga akan terjadi seperti ini

  • Semua pendemo itu bersumber dari mulut sengkuni........yg sok suci

  • TANGKAP SETAN2 JALANAN INI MEMBUAT KERICUHAN NEGARA .

  • Menyedihkan........para pendemo tak ada yang sadar bahwa apa yang mereka lakukan telah mengotori bulan suci ramadhan.

  • Pada nodong hp . . .terus entar captionnya hoax

  • Kalah ko nyari ribut...udh kyk bocah SD kalah main gundu..nangis sambil lemparin lawan..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…kasian loe tong

  • Polisi jangan terlalu arogan

  • Hama nkri kok teryta sdh pamer kekuatan.mana ni banser NU knp gk nongol

  • Selama kecurangan meraja lela

  • demo berjubah bermuka iblis apa itu yg dinamakan pembela islam

  • Aduuuh apa nggak malu di to ton seluruh Dunia gara2 prabowo Sandi.

  • Teruslah berjuang๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ bapak bapak TNI DAN POLRI, para perusuh dan provokator harus segera di tangkap..

  • I got suplie