Polisi Sweeping Provokator Kericuhan di Depan Bawaslu NET24

Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2019
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
Indonesia Morning Show: pukul 08.00-09.30 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
Good Afternoon: pukul 16.00-17.00 WIB
NET 24: pukul 24.00-01.00 WIB

---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Ini suasana aksi 22 mei id-tv.org/tv/video-w8_SlsJqq88.html

  • Sia sia aja Lo pendukung Wowo Dibulan ramadhan ini bukannya lomba Lomba membuat kebaikan eh malah bikin ricuh

  • Hei Prabohong legowo dikit Napa lapang dada dikit dikit Demo dikit demo aduhai makin cinta Nih Ama negeri ini

  • Sakit tak berdarah 😅😅😅

  • Tangkap aja musuh negara termasuk amin rais ...fadli jhon ...dan yg lain nya bila perlu usir dr indonesia ..bln puasa bkn perbanyak amal mlh buat kerusuhan

  • guoblok kok d pelihara emng dngn demo bs mkn knyang

  • test

  • Itu yg buat kericuhan bukan massa.. Tapi pengayomi pki lah yg buat kricuhan.. Kalian polisi.. Seharusny klian tanggapi kebenaran.. ni malah kalian mnjaga antek pki.. Senjata. Makanan. Seragam kalian yg kalian gunakan. Itu uang rakayat.. Kalian tembak masyarakat. Dimana otak kalian..

  • Biarin aja luka kl perlu mampus aja sekalian

  • Turut bela sungkawa bagi korban yang meninggal dunia, pertanyaan saya melayatkah Prabowo, Amien Rais dan para begundal2 nya?

  • Kaum DEADWOOD

  • Tangkap smua, Pa Pol... abisin smua perusuh, propokator dan kroni nya, bikin resah masyarakat

  • masa jancok perusak agma dn bangsa

  • itu masa bayaran kyk d sinetron2

  • Mau lebaran focus Cari duit buat nyangoni ponakan, budhe pakdehe, bulek paklek, mbah kung mbah uti..

  • Yang demo pengangguran semua

  • satu kata Buat kalian : Pepek gara2 kalian Mau main game lewat fb gak bisa , mau chat cewek juga gak bisa

  • ngapain demo2 gak ada mamfaatnya mending diam di rumah sambil ngopi & makan gorengan kan adem daripada buang2 tenaga & waktu bulan puasa lagi wadewww

  • Batal puasannya para kampret,, kasihan bulan suci malah kayak monyet liar,,

  • Adili Amin Rais dan kroni2 nya

  • Tembak di tempat buat perusuh yg mengatasnamakan demokrasi & agama

  • Sslut saama pak tni dan polri mereka berjuang mati2an demi keamana bangsa dan negara

  • Knpa polisi gampang banget nangkap orang yang d anggap propokasi tpi kejahatan sebenar nya mereka biarkan begitu saja mereka bilang mereka jga, mereka itu sama dengan rakyat tpi knpa mereka tidak merasakan rasa sakit rakyat d bohongi d curangi sodara kami banyak yang meninggal d karna kan pemilu sekarang , mna negara hukum yang sbnar nya. Kami rakyat hanya ingin keadilan , jika mereka adil terhadap rakyat gak mungkin hal hal seperti ini akan terjadi semakin kalian sakiti hati rakyat semakin rusak pula negara ini , demi Allah. Saya sakit melihat semua ini, semoga Allah SWT memberi hidayah terhadap rezim yang zolim

  • Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat??????????? Rakyat kertanegara?? Ngapain bawa bawa nama rakyat. Takdir Allah Kunfayakun wiwi 2014-2024. Terus Allah mau kau tuduh curang??

  • Ya Allah wahai parapemimpin berlakulah adil maka rakyatmu akan menghormatimu

  • Yg di bela enak2 minum kopi... Yg di bawaslu ngapain...????

  • Isinya orang hti semua

  • jahanam lo bulan puasa kok buat anarkis

  • msih ada org barbar di jaman modern ini,perusuh sebagian besar pengangguran,dan ada juga massa bayaran,peserta aksi tdk semua sepakat bertindak kerusuhan,,

  • Peristiwa setingan.... Bentar Lgi polisi ungkap Dalangnya.... Gantung provokator...

  • Akhir dr perjlananMu....Selama 2 periode atau 10 thn lbih membuat skenario politik yg dmn dr awal sdh disetting sedemikian rapinya akhirnya kandas.....itu berarti Allah SWT tdk merestui cr2 ato niat Anda menjadi pemimpin...Andai kau tdk menggunakan cara2 keji seperti cr2 PKI....mngkn Allah SWT berkehndak lain... 1. Kau fitnah pemerintah dgn kata2 PKI hny untuk menutupi aibmu sendiri. 2. Menghasut masyrkt dgn rangkaian ujaran kebencian guna mena2mkan kebencian kepada pemerintah bahkan pemimpin sendiri sebagai bagian doktrim politikmu. 3. Kau tega mengadu domba ulama/kyai jg tokoh2 masyarakt bahkan menumbalkan msyrakt yg mendukungmu hnya demi ambisi2 politikmu. 4.Menghasut kaum2 wanita seperti menggerakan Emak2 dmn cara itu jg dilakukan PKI dulu dgn membentuk GERWANI. 5. Kau berniat membalaskan Dinastimu yg dulu prnh ditumbangkan...supaya bs berkuasa kembali melalui tangan besarMu. Mngkn masyrakt pd umumnya blm bs memahami semua akal dan niat busukmu...insyaallah Allah SWT lebih tau...Dan tdk meridhoi cara2Mu. Mngkn ini akhir perjlananmu dan akhir dr sandiwaramu....kita ambil hikmah dr semua ini...semoga kita menjadi masyarakat yg bs menjunjung tinggi martabat Bangsa dan Pemimpin kita sendiri.

  • Bkin malu aja sdh klah masih aja trtap pngin menang tu pendemo di kasih duit brpa jta hahah kasian kasian eh pra pendemo ingat anak istri kalian

  • Emang kalau demo prabowo bisa mnang...gak bakaln .akui lah kekalahan nama juga pertarungan ada yg klah ada yg menang...kaya anak kecil aj...kalah gak trima

  • Reporter ngoooceh ae ra onok.manfaate

  • Sudah terbakar belum? 🤣🤣

  • yg mau mati syahid, plus dapat ampau 300 rb. yuk buat kerusuhan, 🤔🤔🤔

  • Tangkap provokator2 pembuat rusuh negara pak polisi.........

  • kira2 rakyat ada yg demo Amien Rais di tuntut hukum berat apa gak ya... ? itu kan udh jelas2 perusak ...

  • Skenario yg telah di atur semua,baik pihak 01 maupun 02,,,

  • Kedaulatan Rakyat NDASMU

  • Tangkap provokator,, sikat sampai akar2nya.. Bravo tni polri.. Nkri harga mati

  • Tembak saja bajingan bajingan yg bikin rusuh

  • Itu bayaran.a berapa yh yg demo

  • Harus ada yg bertanggung jawab atas semua ini, kita akan sama sama lihat nanti di hisab nya allah sesungguhnya allah maha adil atas segala nya

  • Astaqfirulohalazim Di bulan puasa bukanya pd damay mlh pd demo

  • Provokator nya wiranto muldog hendropriyono.. Seenak nya ja yang radikal tuh pemerintah ..!

  • Turu nek omah lak yo penak to. ... kok kurang men gawean e. ....😈😈😈😈

  • Dimana nih gubernurnya..

  • Konyol

  • penjarakan prabowo dan Amin Rais, mereka inilah biang kerok perusak demokrasi indonesia

  • Pak presiden tolong diperjelas lagi untuk hutan penjajah yaitu Belanda yang dilimpahkan kepada indonesia

  • Buat apa di kasih ambulan.. biarin mati aja tu ormas HTI DAN FPI

  • tangkap Sengkuninya biar cepat aman Negriku

  • Bulan suci bulan penuh kericuhan,kasihan polri gak bisa berbuka bersama keluarga,grgr pion pion elit politik yg terpropokasi

  • sikaaaaaattt pendemo SESAT

  • Jihad itu di jl allah bkn di jalan thamrin apa lagi di petamburan!!bahlul ente!!!

  • Sekolah sampek kuliah , wong pinter mendadak mendo. Jan ketololan kaum prabowo sandi . Nango alas roban dadio presiden neng kono dewe jan masak allah tenan wong2 ane prabowo . Nguebetttt banget , tamak , rakus kekuasaan .p

  • Semua saudara kq ea dadak kyk gini hadech..

  • Melihat polemik yg terjadi di JKT skrg jadi prihatin,, melihat masa yg jumlahnya hx segitu trus terang sy pribadi jadi ragu kalau kubu 01 yg selama ini di sebut2 curang oleh kubu lawan itu semua menurut saya hanya fitnah tidak benar, BUKTINYA,,???? Buktinya kita lihat ndiri di tv2 lokal live demo yg jumlahnya masih bisa di antisipasi oleh kepolisian,, logika nya begini secara akal sehat pilpres kemarin klo mimang bener2 nyoblos secara fair & netral tanpa ada kecurangan sama Skali otomatis menang telak tuh kubu 02 tapi ini keyakinan di kubu calon pilpres no urut 02, TAPI TIDAK di 01 nanti dulu..!! Kita kembali lagi apa FAKTA yg terjadi di lapangan jml pendemo hanya segitu gitu sj kota JKT masih longgar itu artinya pendudukung 02 yg munafik Singkat saja ! Kalau mimang bener pendukung & yg nyoblos pak Prabowo itu lebih bnyak di atas pak Jokowi tunjukin donk dr Sabang samapai meraoke yg merasa kemarin nyoblos pk.prabowo turun semua gabung TUNJUKIN ... biar ngeliat dunia ini besarnya pendukung pak Prabowo saya yakin pk.jokowi & semua stafnya akan geleng2 kepala Toh demo dgn jumlah segitu resikonya juga sama saja jd bahan ocehan publik,, jangan tanggung2 pak Prabowo klo mau ngebuktiin bahwa anda lebih bnyak pendukung nya dr kubu lawan turun semua termasuk anda sendiri yg penting ttp damai jngan anarkis biar terbukti kecurangan yg selama ini anda tuduhkan... (Salam DAMAI INDONESIA BERSATU)

  • Kalau emamg kalian gak terima hasil KPU pergi aja dari indonesia,