Polisi Tangkap Pemalak Truk yang Nekat - JATANRAS

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2020
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • pemalak bukan cmn 1 org. tuk nangkap dan antar 1 pelaku butuh pengawasan polsi sebanyak itu? lebih VIP dari pejabat ya.

  • walamak polisi naik motor gak pakai helm?

  • Ciee klo sipil yg melakukan pemalakan pst cpt ketangkep... Tp klo si oknum tiba2.. Yaaa udah lah g ush dilanjutin

  • tembak di tempt

  • Gw pernah pas di simpang lima semarang dipalak sampe naik dan mau mukul gue gue pukul hidungnya berdarah langsung diem trus turun sambil ngeliatin gue wkwkwk

  • Polisi mah bebas. Kalau d tilang paling ada kartu tanda anggota. Aman. Hehehh... Tp kasian, jd konsumsi publik. Malah jd contoh yg tdk baik. Lain kali pake helm kalau bisa pak.

  • Itu pak polisinya knpa gak pake helm ya.? Mon maaf ni, justru padaa saat pengintaian sperti ini sangat penting helm apa lagi si bpak mengendarai motor. Skedar masukan sja.

  • kaga ada spion, kaga pake helm. kalo gua suruh push-up dan nyanyi indonesia raya jangan nolak ya.

  • untung gak ada razia, kalo ada rzia pasti pak pol yg naek motor gak jadi nangkep penjahatnya, keburu ketilang xixixixixix, semangat terus pak Polisi!!

  • Di daerah jln raya bekasi,tpatnya di daerah sumur bor juga sering terjadi pemalakan trhadap sopir truk.tolong ditindak lanjuti

  • Kok gak pake helm polisi nya

  • Kalau ga viral pasti adem2 ayem aj ya pak

  • Sampai skrng masih dan sering sekali pak

  • Itu polisinya bawa motor kgk make helm + spion gk dipake contoh yg gini ditiru masyarakat, kalo bapak mah gpp coba lu dipintain uang atau ditilang 🥴

  • Orang2 yg komen ; polisi kok gapake helm. Polisi bilek; pelatih ga ikut bermain boss

  • Sedia stank langsung tabokin sampe roboh tuh gigi kang palak

  • Polisi nya tidak beri contoh memakai helm

  • Banyak yg kayak gini

  • dan.... setelah kamera dimatikan... terjadilah hal yg di inginkan 😂😂

  • 3:01 helmnya keren

  • Pak kok nggak pake helm ntar ketilang loh pak🙏

  • Yah cuma 25rb pak

  • Boleh ga sih para sopir truk bawa parang buat nebas tangan si pemalak kalo sampe ngancem nyawa para sopir ???

  • Saran saya Lain kali jangan pakai baju polisi pak😅🙏

  • Pulisi sebenarnya bisa gitu dari dulu .biar aman Soper soper

  • Dasar malas kerja, , ,!

  • Perbatasan mesuji lampung .lintas timur. Wah. Parah disono. Anak kecil yg malak truk2. Sangat mengganggu pengguna mobil lain. Krena mereka memaksa berhentiin truk ditengh jalan. Otomatis truk berhenti dn trjadi kemacetan. Kejadian sewaktu sy mudik tahun lalu . Sy berfikir. Itu terang2an didepan umum terjadi pemalakan. Aparat kepolisian apa kerjanya. Apakah menunggu setoran dri para pemalak.

  • Jgn ksh ampun tembak aj kakinya jgn lemah boss... Pemalak gk bakal hbs

  • Kenapa gak pake Helem pak naik motor nya?????

  • mnding dagang asongan memanfaatkn jlnn macet ,,, jualn air minum sprti tetangga sya n bs nyekolhkn anak"nya ,,, pngen hidup koq mau enknya aja

  • Uda viral di media sosial baru beraksi

  • Polisi sudah pinter merekayasa adegan seolah olah penangkapan itu real. Semuanya hanya untuk menunjukkan mereka bekerja.

  • Trims bapak2 sikat habis yg nama nya asmoro

  • Itu pak polisi yang naik motor kok gak pakek helm iya.. Hmmmmm kok g di tilang??

  • Ternyata di indonesia banyak kriminal...

  • Menit 3:01 tolong pakai helm pak,, 🙏🙏🙏

  • bapak polisi pake helm nya dong biar lebih aman

  • Ini pemalak kalau misal jadi pejabat pasti korupsi😂😁😢

  • Bajing loncatiku basmi.

  • Klo polisi yang malak ngak di tangkap, polisi ma sultan biar pake motor bodong tdk pake helm tidak apa2 hahahahahaha lucunya

  • Bagus pak, semoga Indo di seluruh tanah air polisinya begini, bagus, pemalakan itu kalau dibiarkan merugikan economi negara ratusan juta rupiah per tahun lho.... turis bisa juga takut dateng kalau ndag aman, ya uang negara hilang juga nantinya.

  • Sayang polisinya ga mencerminkan patuh peraturan, Udah pake motor,ga ada spion,ga pake helm juga kan KONYOL Coba klo orang biasa dah ribet urusannya

  • Itu bapak yg pke motor putih...tlg pak pke helm utk kselamatan hehehehe...kan polisi jg sring mngadakan tata tertib brlalu lintas dmna mnggunakan helm wlau jauh atau dekat...

  • Polisi yg pake motor putih gapake helm

  • 3:05 enak y jd polisi ,, bebas gak pake helm juga ,,,

  • Ngapain nunggu viral ??????????????????

  • Jangan cuma itu pak penghina agama banyak

  • Pak polisi tolong ditilang itu motor polisinya gapake spion

  • Haha settingan

  • Polisinya kok gak pakai helm di jalan raya.katanya Deket atau jauh kalo di jalan raya harus pakai helm.

  • Polisinya kok gak pake helm ya? Wkwkkw

  • Pak tolong kalo naik speda pakek hlem ya .... buat contoh masyarakat ...

  • Pak pol jgn lupa helm nya..

  • Kasihan ya brp sih duit supir truk koruptor tuh dipalak nanti dptnya banyak dul dul

  • Maap kalo boleh komentar pa polisi yg bawa motor tolong pakai helem pa ✌️

  • pd mempermasalahkan polisi nya ga pake helm. ribet bgt sih pd netijen.. kalau klean merasa kepala klean udh tahan aspal tiru aja gppa. dibuat peraturan pakai helm itu supaya klean semua aman dijalan. klo ada yg ga pake helm ya biarlah

  • Polisi naik motor gk pake helm?? Good

  • brantas dong yg di daerah caing cakung cilincing banyak truk yg pada di jarah bajing loncat

  • Tolong pak polisi d tindak lanjuti juga pemalakan d lampu merah Cilincing dan d kojem, bawah jalan layang toll Koja... Selain uang target mereka HP dan barang berharga lainnya.. Tolong pak d bikin rutin patroli aja,

  • Mohon ijin pak, sedikit saran kalau nanti penggrebekan itel nya nyamar jadi sopir truk

  • Polisi tpi kga pke helem

  • Mtikn aja pak

  • Kira kira video ini bisa di tunjukkan ke polisi saat ditilang kalo kita gapake helm.. dan kaca spion.. hehehe..

  • Naik motor pake helm dong pak 🙏

  • Aku yakin.. yg pernah malakin orang kayaknya liat video ini bahkan ada yg komen... semoga kena azab kalau gx mau tobat..

  • Motornya pak polisi soul putih kok g ada spionnya?

  • Supir2 pengecut semua,,

  • Ingat pak jan lupa pake helm nya, karna kata rekan² bapak juga pas tilang saya bilang " kecelakaan itu ga liat tujuan dan jauh deket nya perjalanan dek" Ujar bapak² polisi sembari menulis di surat tilang nya. Maafin saya pak cuma sekedar menceritakan dan menyampaikan yang rekan² bapak sampaikan,sukses terus jatanras😅🙏

  • Maaf itu p.polisi yg pke motor gk pke helm gk ad sepion? Ntr klo ad yg gk pke helm/spion kira" kna tilang gk yaa

  • Terus ndan kawal terus jakarta utara💪

  • Cerita basi...

  • Banyak yang komplen Polisinya ga pake helm Polisi Be Like: “Iri Bilang Boss” 🤣

  • Pak polisi pake motor kok ga pake helm ya

  • 3:04 pake helmnya dong om

  • Polisinya tdlk pake helem sdh menyalahi aturan. Pemalak kelas coro cepat ditangkap pemalak trilyunan nanti dulu....

  • ketika medsos jadi pengadil. apa harus tunggu viral??.

  • Trusss smangk pak polisi pntaw trus untuk membrantas pelak supir2

  • 0:52 begini nih klo dah ditangkap aja udah kek ayam sayur, dasar telor wkwkwwk

  • 0.48 polisi menemukan senjata tajam berupa gunting awokawok

  • Pake helem dong ommmmm

  • Daerah cakung skrg mulai rawan mohon d tindak lnjuti

  • Kerjaanya Ormas biasanya. Seandainya virus covid 19 bisa dibawa kemana2...aku lempar mukanya si pemalah dgn covid 19

  • Helm mana pak polisi

  • Mantap pak. Jadikan kegiatan rutin. Karna saya juga supir truk

  • Bosen.gk ada abis ny.

  • Mantappppp pak polisi

  • Tolong itu juga pak..di tindak lanjuti jln kawasan kapuk kamal.juga banyak pemalakan

  • Kalau perlu kasih luka permanen ndan di tubuh nya biar jera itu

  • Sering juga terjadi pemalakan disiang hari ,persis didepan terminal tanjung priok,posisi macet mereka beraksi.

  • Polisinya gendut2

  • Gaji sopir truk tidak seberapa tpi tiap hari kena palak, yang di lakukan oleh orang yang malaz krja,basmi aja preman malas

  • Jadi yg bener mane nih bang...? Ayam sayur ape telor nih...?😂

  • Eh itu yakin polisi? Masa naek motor gk make helm, ak boleh tilang gak itu polisi?

  • Sangat disayangkan polisi yang seharusnya mengayomi masyarakat agar tertib peraturan malah polisi sendiri yang melanggar peraturan

  • A : halo pak, disini ada pemalakan, tolong cepat kelokasi xxx B : ok tunggu ya, kita masih bikin konten, nanti yang itu untuk konten selanjutnya gue gak lagi ngomongi polisi yach

  • Polisi ga pake helm ko ga di tilang?

  • supir di palak sama preman dan preman di palak sama polisi haha seperti rantai makanan aja, dlm kasus ini siapa yg senior dan terhebat😁😁

  • Keren tuh yg pake motor matic putih.. debus kepalanya..

  • Tubuh semua sehat 1 pun gk cacat jdi tukang palak pula apalah ni orng...kerja dong yg halal

  • Penjarakan aja pak,biar kapok