Polisi Tangkap Penghina Presiden Jokowi di Medsos

Dipublikasikan tanggal 8 Apr 2019
Polisi akhirnya menangkap dua orang pelaku penghinaan Presiden Joko Widodo. Keduanya disangkakan dengan undang-undang ITE dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Karopenmas Mabes Polri, Dedi Prasetyo menyatakan, dua orang tersebut saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di Polres Bogor.

Dua orang pelaku ini, yakni B alias Babe merupakan orang yang berada dalam video dan melakukan orasi penghinaan. Kemudian, satu lainnya berinisial S merupakan orang yang merekam kejadian tersebut.

Keduanya mengaku melakukan aksi ini atas kemauan sendiri untuk membela pihak tertentu yang didukungnya.

#PenghinaPresiden #PresidenJokowi #UUITE

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: facebook.com/KompasTV
Instagram: instagram.com/kompastv
Twitter: twitter.com/KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar

  • Beri makan kangkung aja biar kapok

  • mirip DAJJAL

  • Kiranya Tuhan mmberkati mnyertai melindungi pak JOKOWI... Smngat bpk... Jgn hiraukan mereka yg mnbencimu,karena rkyat indonesia sangat2 mencintai dan mmbutuhkan pmimpin spertimu... GBU Pak DeπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Gila dah negri ini , bisa2 semua rakyat di borgol , rakyat seakan2 dipaksa hanya boleh melihat mendengar dan menerima,,, haddeh

  • Hhhhh konyol

  • Cuma orang bodoh yg mau membela sesuatu yg tidak ada relepan nya pd keluarga atau diri sendiri, siapa pun kalian simbol negara itu harus nya kita jaga karna dunia akan melihat dan menilai kemajuan bangsa kita, sukses ya bapak masuk hotel prodeo karna kebodohan anda sendiri

  • Klo ga mau dihina dibenci dilecehkn .jgn bertidak se,mena2 hukum tumpul kesatu golongn tjam kesebelah.semua rkyt punya hak untk kebebasan!

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… SIKUMIS TERTNGKAP BRENGOSNYE LANGSNG PEPLEH SAK jembut jembuteπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Mari Bersama-sama Tumpas Kebatilan,, Bebaskan Indonesia Dari Kebencian Dan Azab Allah,,

  • Iya iya iya iya

  • Di grenda aja kumis nya...

  • Tuek og golek perkoro eee

  • *Mampussssss*

  • Buat maksesimal spy tdk terulang terus..

  • gmana pa yang orang cina ituh yng pernah menghina pak presiden ko aman2 sajahπŸ€”πŸ€”

  • PENGHINA PRESIDEN JOKOWI PANTAS DIHUKUM MATI

  • yang menghina presiden pasti ada dalangnya usut dan tangkap dalangnyaπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ

  • pantas orang nya kya gitu

  • Hukm harus tegak,sok jagooooan dia,!

  • Paling org tu coba ilmu akiknya, ternyata tidak ampuh, konyol deh

  • Di negara manapun klu menghina presiden pasti di tangkap.

  • Hhhh kumis na kuncup..paas di tangkap

  • Kalau jamanya Presiden Suharto al, sudah di karungii di buang ke laut.

  • Tampang Preman Ana Suka Batu Cin** nya ** Jangan Suruh Nganggur Pak * Suruh Bangun LP Aja Pak ** di Pulau terpencil ** Dana nya ngambil yg Sitaan Korupsi Lumayan 1 Atawa 2 M ** Mantap tuh !!! Kita Punya LP Baru *** Pasti Banyak Penghuni nya Ke Depan Dari Pada Desakan ** Okey by Bahu lagi ngga Waras No ujaran kebencian * Yesssss Perdamaian Santun Ber Commnt

  • Hadeh ya awlloh dah tua bkn nya mikir apa giemana suka atau tdk suka dgn bp jokowi tolong jgn di hina klo dah ke ciduk nyeselkan

  • Pasung aja pak...spy tdk terulang2 terus....

  • ya sedikit amat seumur hidupke nanti dia bikin ulah lagi melebihi yg udah2 itu mukanya aja beringas

  • Kenapa sih segitu bencinya sama Jokowi??!! Beliau sudah bekerja keras untuk memperbaiki dan memajukan Indonesia, lho! Lah, jasamu apa???!!!

  • untung di indonesia coba aj hina presiden di luar negeri udh di dor

  • langsung aja cemplungin ke kolam buaya biar kelar kasus nya

  • Mintalah yg kau dukung buat ngebelain diri kau yakkkk 😁😁😁😁

  • lngsung di hukum aja gk usah di sidang....krna jeruji besi sudah kangen org" sprti itu

  • Masa cm 4TH penjara,...??

  • Pendukung mas wowo ini kok kebanyakan ahli mengghina dan mencaci maki orang ya...

  • JAWAB PANATAS GAK orang kaak presiden boneka di begitukan? tanya hati nurani mu mereka juga rakyat nkri yg bayar pajak

  • itulah orang yg punya prinsip dan harga diri, bukan yg tebalmuka dan jual diri dan bangsa! bukan BONEKA!

    • maksudnya yang jual harga diri bangsa siapa? Prabowo? Yang bela2in Freeport supaya gak diambil sahmnya 51% buat Indonesia oleh Jokowi? yg mengatakan Indonesia harus menghormati Amerika Serikat? Menghormati pencuri kekayaan alam Indonesia? Prabowo punya prinsip apa? Prinsip keuntungan finansial buat kantongnya sendiri? Kayak tanah2 rakyat yang dikuasainya?

  • Mampus lu..

  • Kenapa sih banyak bgt pd hina2 predient walaupun. Sdh byk dihukum. Karwna hukumannya ringan cm mewek mentok2 2th penjara. Cb zaman soeharto pd hilang semua tu org2 mana berani... Biar gmna jokowi itu predient kita..walau gue ga dukung tp ya hargai toh presiden kita..pemimlin negara ini.gmna dihargai negara lain klo rakyatnya aja merendahkan bgtu...

  • Satu lagi si kamvrets masuk hotel prodeo

  • Mampos

  • Babe Lo cuma di kasih batu cincin sama habib mau jadi budak arab miring otaknya πŸ™„

  • Dapat apa si lu botak

  • hukum apa cm 4 tahun klo perlu 20 tahun biar tau rasa .jngn sampe ada yg menghina presiden lagi ...klo cm 4 tahun msih bnyk yg menghina ..biar tu ibu ibu atau bpa bpa ..ank ank g usah kasian ...biar kpok gimn tu d penjra ....

  • Mampus lo,tolol sihhhhhjjjjjj

  • mampus

  • Yg harusnya di tangkap itu prabowo...🀣🀣🀣...dia yg suda biasa ngejek pk jokowi..joba pejabat..tinggi tu di penjarakan..jangan masyarakat terus yg punya kesalahan kecil aja yg di uber"

  • Tak kiro kebal hukum

  • Bapak bapak ada ada aja..kritik boleh hina jangan dong..

  • Rugi sendiri GUoBlookkk....

  • Otak sama cincin gedean cincin.

  • Alhamdulilah di tangkap.msk kn kadang harimau. Trs suruh mkn cinci nya tu. Ber syukur kau mbah dukun kau di ksh hadiah jerijiii besiii.mudah 2 kau betah se umur hidup mu

  • luh di tangkap polisi, prabowo lg ngawadang..🀣🀣🀣🀣

  • Mntap zaman pemerintahan bp Jokowi skrng mh,,dikit* tangkap,,numpuk tuh pnjara kaya ikan teri,. Ksus penganiayaan bp novel Baswedan yg orang jjur di KPK,,g ada ujung nya..g kelar* ada apa Yach?

  • Hny mmbela paslon mu,demi msuk penjara apa yg kau dpatkn dr partai mu,rasakn idul fitri dlm sel

  • SEMOGA PAK PRESIDEN JOKOWI..SEHAT SELALU, DIBERI KESABARAN..DAN SUKSES SELALU DALAM MENJALANKAN KINERJANYA .AMIN2X YRB..πŸ™πŸ™

  • Sunguh miris dengan bangsa yg santun ini sudah hilang rasa malu menghina menghujat di angap kebebasan berbicara sudah kbablasan semua hilang sudah rasa saling menghormati apakah ini yang di namakan demokrasi kita boleh mendukung yg mau jadi persiden tapi jangn seperti ini cara nya menghina menghujat ahir nya ketangkap siapa yg rugi kn kita sendiri

  • Kenapa tak di hukup mati aja..bagus...orang seperti iti tida pantas disebut orang indonesa. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Mau di jadi kan apa negeri ini, kalau orang2 nya pada ngga punya etika dlm berkomentar, negara demokrasi itu bukan berarti bisa senaknya menghina pemerintah, dulu orang indonesia tuh terkenal dng sopan santun, ramah, dan dlm berbicara juga sangat hati2, tpi sekarang sejak ada nya medsos, kok jadi kaya gini, kaya udah ngga punya ahklak,saya setuju hal semacam ini harus di tindak keras.

  • Padahal penghina prabowo juga sudah banyak laporan tapi nga di tindak ..... jangan2 hukum hanya untuk penguasa ya ????

    • @Agin Agustini pantesan .... hukum hanya berlaku kepada orang2 berduit .....

    • Li Ken prabowo siapa *** kalau pa jokowi jelas nomber 1 di negara Kita

  • Penghina presiden jokowi di tangkap di ekspos.. Giliran di hina prabowo mana gak ada kabar

    • ya iyalah... toh dia masih status..presiden.. kecuali rakyat biasa.. lo hina semaumu.. gk bakal di tindak.