Polisi Terpaksa Tembak Kaki Sapi yang Mengamuk - BIP 31/07

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2020
Tanggal Tayang: 31/07/2020
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Subscribe Buletin iNews ID-tv Channel:
id-tv.org/username-GTVNewsIndonesia
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00

Komentar

  • Itu sama dengan pentiksaan lho....wong sapi kok sampai tembak.gitu...makanya pegang sapi itu ternyata ngk mudah lho......

  • BERITA YANG SANGAT ENAK DI DENGAR YA DI SINI.

  • Seharusnya jangan ditembak kan jadi cacat atau luka dan itu tidak memenuhi syarat kurban

  • HARUSNYA.. SAPI. DI BRIEFING TERLEBIH DAHULU.. SUPAYA DIA PAHAM.. jangan langsung di sembelih... Mungkin beberapa sapi sudah paham.. tapi kasian sapi yang baru.... Apalagi itu pengalaman disembelih pertama kali...

  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sak iki kok okeh sapi ngamuk,,goro"arepe gawe korban

  • Bukannya sapi kalo mau di qurban ga boleh ada luka apapun ? Lah ini malah di tembak kakinya ,kira kira gmana hukumnya ,mohon di jelaskan πŸ™

  • Mungikn dah tahu tuh sapi kalau bentar lagi bakalan jadi santapan manusia.

  • Jangan lari dong..😜

  • Yg liat d sini lucu Tp yg di kejar sapi ???xixixi

  • sapi ngamuk kakinya di tembak polisi sapi : eyes turn red ( TRIGERRED ) nambah ngamuk :v

  • Fff

  • jangankan sapi..burung aja pindah kandang stress..harus di tutup kain terus biar gk stress klo stress y gk mw bunyi dan suka gantung di jari sangkar...apalagi sapi

  • 𝚈𝚐 πšπšŠπš›πš’ πš‹πš•πš’πšπšŠπš› πš•πš’πš”πšŽ

  • Akhirnya di mesjid gw .......... Ada sapi yg ngamuk (Bahkan keluarga gw termasuk dalam urutan nama nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)

  • *Ya Allah segera akhirilah pandemi ini, kami sebagai rakyat paling bawah sudah lebih 4 bulan hilang pekerjaan dan penghasilan tapi Demi Allah tidak dapat bantuan apa pun. Cuma bisa berharap uluran tangan siapa pun yg ikhlas karena cuma itu yg kami bisa untuk saat ini. Haram hukumnya jika kami golongan mampu dan berdusta. Allah Maha Mengetahui apa yg sedang terjadi. a/n F.A. BRI 0401 0100 3595 535*

  • Kasihan yaa sapi atau kambing sllu dijadikan korban tiap thn, sps salahx

  • Polisi takut dgn sapi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hewan kurban untuk di kurbankan harus sehat tanpa sakit apapun, Misal BPK tembak kaki sapi tersebut hukumnya jd apa???

  • Karena melakukan perlawanan petugas terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku eh sapi. Kemudian si sapi diborgol dan langsung dieksekusi di depan majelis hakim.

  • MantteppπŸ‘

  • Polisi indonesia emang serba bisa wkkwkwkw mantap POLRI BRAVO

  • 1:00 huaa jancookπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mati konyol njir wkwk

  • Ono ono wae lek

  • Merusak warung CobekπŸ₯΄ kota Blitar

  • Knp sapi bisa ngamuk? Karena dia stress di selama perjalanan di truck cmn berdiri trs pas udh nympe lokasi udh diturunin lngsng di iket ga di diemin dlu biar tenang, alhasil jdi bgtu deh ngamuk

  • Syarat sah hewan qurban adalah tidak cacat,

  • Gak pakek bismillah pisan nembak e. Wkwk, lak mbeleh ae bismillah hm

  • Kasian sumpahh :((

  • polisi menembak sapi

  • Si sapi ngamuk ...mungkin mau ketemu anak ya dulu sebelum pergi?

  • Kalo udh di lukai gitu tidak sah untuk di qurban kan, knp sapi bisa begitu? Karna dia panik, seharus nya pakai perasaan saat menjatuhkan sapi tersebut, selain itu jangan tunjukkan padanya parang dan jangan buat dia melihat sapi yg lain di qurban kalo tidak itu akan mem buat sapi panik karna ketakutan, seharuas memakai perasaan juga..... Hm

  • Manusia memang kejam....

  • Blitar hadir

  • Sapi 1 cukup dengan 1 singa aja ga sampe 1 jam sudah di bereskan sama singa hehehehe🀦🀦🀣

  • Cacat jadinya kurban ya gak sah

  • blitar trending sapi😁

  • Sapinya kena bintang 5

  • Siarkan ulang proliga 2020

  • Siarkan ulang proliga 2020

  • Siarkan ulang proliga 2019

  • Maka belilah binatang kurban dalam keadaaan sehat dan tak cacat (belilah dengan uang halal....benar2 keringatmu sendiri .bukan uang meras....jgalah rawatlah dia 1bln sebelum kamu jdikan kurban....hingga binatang itu tau kamu pemiliknya...hingga dengan senang dia kembali kepada Allah.

  • Sapi ngamuk

  • Mau ngakak takut dosa

  • Yg harus disalahin polisinya. Sapi udah diem2 malah diganggu aja. Mungkin ditanyain SIM nya mana makanya doi langsung ngamuk wkwkwkw

  • Haha

  • Ya Allah kasian bgt. Maaf nih aku cuma mau ngasih info kalo sapi yg mau buat kurban trs kakinya di tembak sebenarnya ga boleh ga hanya kaki yg di tembak telinga kalo bengkok aja ga boleh buat kurban karna dia masuknya cacat.aku tau dari agama:). Hanya sekedar info:). Maaf lancang πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» sekali lagi mohon maaf apabila saya lancangπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™‚

  • Jadi ga sah qurbanya dong karna cacad ditembak :(

  • Tes tes

  • Untung aja ditembak, kalo gak gitu jadi petaka.

  • p

  • Haram karena sudah ditembak

  • Haram karena sudah ditembak

  • Kok ngakak ya liatnya,,, ternyata polisi lebih takut sapi ketimbang penjahat πŸ™πŸ˜€

  • Polisi takut sapi

  • 1:01 epick comback hylosh

  • sapi nya awas kabur πŸ‘‡

  • Ya nggak di tembak juga.... Sapi yg boleh di korbankan adalah sapinya yg sehat dan tidak sakit ataupun luka sedikitpun

  • Yg pertama kerbo bukan sapi...

  • Jual yg inn hotel di

  • JUJUR AKU TIDAK BISA MAKAN DAGING SAPI YG HANYA KU BISA MAKAN ADALAH DAGING AYAM THX

  • Kasiaaannnn

  • polisi nya abis nembak langsung kabur πŸ˜„ngakak.. auto mau di serunduk sapi penjahat kelas kakapπŸ˜„πŸ˜„ ,

  • entah knapa, ad rasa senang di menit 1.00

  • Kalau ditembak, sapinya cacat dong. Kan kalau qurban hewannya harus dlm keadaan sempurna. Allahu 'alam. Seharusnya jangan memanggil polisi, harusnya manggil Dokter Hewan atw Mantri Kesehatan Hewan. Mereka psti sdh terlatih dan pnya cara utk menangani hewan yg mengamuk, tanpa melukai. Menurut pengalaman gue, sebagai alumni sekolah Peternakan

    • @Wisnu Dwi Priambodo utk menggulingkan hewan pun sebenarnya ada caranya. Tanpa perlu menyakiti hewan. Dalam Islam atwpun Ilmu Peternakan Animal Ware itu adl hal yg sangat penting. Dlm menyembelih hewan pun harus ttp pd prosedur Hak Azasi Hewan. Sprti menggunakan pisau yg tajam agar hewan tdk merasa tersiksa dgn rasa sakit saat disembelih. Trmasuk prosedur utk menjatuhkan hewan sblm penyembelihan. Allahu 'alam. Ini sepengalaman saya yg saya dpt selama sekolah Peternakan, dan menjadi pembimbing pelatihan penyembelihan Hewan Qurban. Kalau dokter hewan/ mantri hewan pasti lebih pro lagi dlm menangani hewan qurban yg mengamuk, atw penanganan hewan ante mortem. Hal ini berkaitan dgn penanganan heean Ante Mortem (atau sblm penyembelihan)

    • @Wisnu Dwi Priambodo bukan haram bro, tapi qurbannya tidak sempurna. Sebab hewan yg disembelih utk Qurban/ aqiqah itu hrs dlm keadaan sempurna fisik, mental dan usia. Bukannya jadi haram.

    • Lalu bagaimana dengan sapi yg pas mau di gulingkan kaki nya patah ? Itu sering terjadi Berati itu haram?

  • Brrti gaboleh dikurbanin dong sapinya kan cacat

    • Mungkin sah karna beda keadannya Sering juga sapi saat mau fi jatohkan kakinya patah , apa itu cacat? Menurut saya maksud cacat itu sakit , atau yg emang cacat bawaan / udah lama sebelum di pilih jadi sapi qurban

  • Ngk berka di mkn,dia masih ingin hidup,manusia rakus ingin mkn nya,

  • sapi bar bar

  • Itulah sudahnya mana yang buas entah homonya ,homini atau lupus bahkan bisa jadi siapa tahu sang sapi cuman jadi korban kurban doang maunya makan doang tanpa kasih ransum makanan dead lock ini sapi bukan lupus homini dong?

  • Ditembak->Cacat->Gak bisa dijadikan Kurban

    • Maksud cacat yg disini beda keadannya Kalo semua luka di anggap cacat Berarti sapi yg mau di jatohin kan kakinya sering patah Apa itu haram?

  • Terimalah hewan qurban ini dan di sisimu. Lalu halalkanlah daging nya

  • Hai kalian orang2 kejam nan bodoh ! Terima azab mu nanti ! Sapi juga tau tidak mau digorok dan dikorbankan !

  • Ngakak liat provos ngacir dikejar sapi wkwkkwk

  • Tarik hidungnya kasihan njir ngk halal

  • Hewan ditembak, koruptor ditempat nyaman keren bre

  • Mainya hebat

  • POLISI TEMBAK KAKI SAPI NGAMUK POLISI, TEMBAK KAKI SAPI NGAMUK POLISI TEMBAK, KAKI SAPI NGAMUK POLISI TEMBAK KAKI, SAPI NGAMUK POLISI, TEMBAK KAKI SAPI, NGAMUK HARUSNYA, "POLISI TEMBAK KAKI SAPI YANG MENGAMUK."

  • blitar

  • Apa aku aja yg disini yg kasian liat sapinya ditembak 😭

  • Bukan nya itu kerbau ya yg masuk ke Kali?

  • Dari sini saya belajar bahwa di mata sapi kita semua itu sama gak mandang polisi atau bukan.

  • Tegas terhadap sapi

  • ga sah dijadiin qurban sapi yg cacad, apalagi di tembak langsung diqurban... nunggu sembuh dan nunggu sapi tenang

  • Kok gw ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ga jd di qurbanin donk yaa kan kalo hewan qurban gak boleh ada cacat apalagi itu ada mesiunya kasian si sapi jd sapi lumpuh πŸ˜…

  • Peluru bius ga ada ?

  • I think so awesome πŸ”₯

  • Sapi nya suda sekola,engga mau jadi korban politik ha ha ha

  • tindakan tegas & terukur

  • Animals should be protected. Be it any animal.

  • Walaupun tanpa ijin pemilik sih tetap wajar dilumpuhkan dengan peluru. Apalagi udah dinilai membahayakan warga. Asal jangan dikasih tembakan peringatan πŸ˜„πŸ˜„

  • Sapi kurban mengamuk rata2 di akibatkan karna sapi merasa tidak nyaman di krumunin orang banyak

  • Yessalam aneh2 kurban yg mau d sambelih di Indonesia, alhamdulillah d kota suci mekkah kurban pasrah diam meski mau di sambelih dan saat menyambelih cukup di lakukan satu org tdk hrs di ikat dan d pegang banyak org

    • Bacot ini indonesia bukan mekkah.jgn banding2 in negara ku tercinta ini dngan negara luar

  • Dan akhirnya si sapi di jatuhi hukuman mati 🀣

  • ,dn mjd pelajaran bgi SPpN yg mmbli hewan qurban MK ya dipersiapkan jg penanganan,(kemungkinn2 JK tjd yg sdmkian,lepas,lari,stres,dll),sedia tali laso,dn mengutamakan dbckn ayt2Nya Alloh,BKN dgn kekerasan!(mskpn kpd hewan,atpn hewan qurban yg sbntr jg mo dsembelih!),sbb Allohpun mnilainya yg sdmkian tsb,KPD mahluknya!

  • ,dn contoh yg TDK terpuji lainya!(TDK manusiawi terhdp hewan,atpn hewan qurban!),hewan qurban MK cenderung stres MK wjr,ktk bntng tsb mngethui akan disembelih,bhkn mlht Kwnya/hewan yg lainya SDH LBH dlu dsembelihpun mjd stres,MK shrsnya bs LBH manusiawi..,sbb cntoh/teladan rasululloh ktk mo menyembelih hewan qurban,MK dgn bismillah,shg otomatis hewan qurban yg SDH dbckn aytNya Alloh tsb mjd LBH tenang,BKN ditembak,atpn dsakiti lainya,sdmkian!(pdhl dlempar tali laso,kn bs..,jg wjr bntng dmk,dn LBH manusiawi),sbb mskpn hny bntng,aplg hewan qurban MK jg mahluknya yg jg pantas diperlakukan dgn baik dn BNR!,(aplg KPD sesmnya manusia!)..

  • Harusnya polisi yg sering berkeliling, pakenya senjata listrik kya d negara" eropa, biar g serba dar dor ngeri klo salah sasaran, sapi ja sampe d dor

    • @edison sembiring lgian lo gk update apa ya, senjata listrik sama senjata api lebih mahal senjata api, lebih hemata tanpa peluru

    • @edison sembiring biayanya dari mana??? Lo tau gk ada koruptor yg korupsii sampe 35 tliun, 1 triliun ja bisa bikin satu kota makmur

    • Berak

    • biayanya bos dari mana

    • Coba kesadaran ttg kebersihan org indonesia kyak di negara eropa, bisa gak Mana mampu indonesia menfasilitasi senjata listrik

  • Penen ikan gurami putra inhu

  • Wargaa blitar hadir..