Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2020
Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#AdeArmando
#RizieqShihab
#NikitaMirzani
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual
#FirzaHusein

Komentar

  • Nursiyah

  • Ngapain himbau2 ......hanya merendahkan Umat lakukan sesuatu

  • Astagfirulloh...moga habaib tetap sehat dan sabar menghadapi dajal berbentuk manusia...

  • Ya... Allah ... ampunilah dia....

  • Hahahahah habib ko kaya gininya ni pantat lah lo habib rizik

  • Anda siapa mengomentari dan menilai habib?Sudah berbuat apa aja untuk Umat Islam?wkwkwk.Kocak,gda makna cuy....

  • apapun ceritanya Beliau seorang nabi.. klw Nabi maksum pasri tdk ada dosa.. hanya Kata2 begininada juga ulama lain yg kata seperti Itu

  • =====6i=7087000iuy[[u[[[==y===

  • Fix akun ADUDOMBA dan meMECAH belah

  • Hhhhha armindo

  • Selalu Semangat Habib,,dasar perempuan eror

  • Aduh ini habib ngomongnya gak pantes di dengar

  • Ga pantas kluar dr mulut seorang habib, sebagai seorang Muslim sy malu dan sedih melihatnya

  • Inikah yg namanya habib,kotor banget mulutnya,meonjatuhkan wibawanya sendiri

  • emang betul tukang obat ngaku iman besar apaan sekolah nya bukan lulusan pesantentapi lulusan sekolahsmp kristen bethel petamburan giliran di ajak reunian ga berani keluar alias takut dia satu angkatan atau satu kelas sama om saya yng kacau otak luh habib rizieq pea

  • Ajar kau punya Rizky itu supaya punya akhlak yg baik. Apa yg kau banggakan dari dia.....Imam besar apa seperti itu. Kamu tidak sadar bahwa dia memalukan ajaran Islam. Itu penghianat bangsa. Kamu banggakan dia berarti kamu juga turut membantu kejahatan. Kalimat2 itu klu org yg tidak bermoral yg bisa kluarkan kalimat2 itu. Omonganya itu untuk diri sendiri. .. klu kita lihat dari Vidio ke Vidio. Jadi Stop dengan agung agungkan dia. Saya malu sebagai umat Islam malu mendengar ceramahnya. .. harus bnyak blajar etika... Islam tidak mengajarkan kita seperti itu.

  • Pertanyakan Agamamu jika dalam bicaramu mengandung hal hal yang tidak pantas...

  • Jangan disamakan dengan habib umar al hafidz ya,jauhhhhhh Beliau tdk pernah mencaci tiap ceramahnya menunjukkan akhlaq baginda nabi kita,hmmmm ngelus dada.

  • Liat aj nnti lah d akhirat mn yg bner mn yg slah😎😎

  • DI LANJUT SAJA ITU KASUS DENGAN FIRZA... BIAR SADAR,MALU DENGAN ULAHNYA ITU SI ONTA

  • Report

  • Knp hrs plng Indonesia bikin masalah aja ya allah engak suka sm yg 1 ini mulut y itu sm uteke engak sesuai dngan lisan hansap

  • Semoga mb nikita tetap sht selalu dlm lindungan allah sing sbr mb niki

  • Nikita goblok

  • Nikita bego

  • Ý

  • Yg ngomong begini menjelekan habib cari2 kesalahan nya krn ia benci sama HRS, mukin ia takut dgn keberadaan beliau.. hahaha dasarr otak daj...

    • @Kristina Natalia satu lagi , bukanya kalo kita bener bener mencintai jika melakukan kesalahan bukankah harus di tegur? Dan jika merasa benar kenapa kita harus takut?.

    • @Kristina Natalia dan pastinya saya juga tidak luput dari kesalahan, jika sewaktu saya membalas komentar mbak, dan saya ada kesalahan kata maaf kan lah saya .

    • @Kristina Natalia saya akui saya bukan muslim yang baik, tapi saya dengerin ceramah ceramah dari guru guru yg lain, bukan cuma satu guru

    • @Kristina Natalia maaf mbak saya laki laki :v , btw mbak yang saya tau , habib masih lah manusia , dan manusia pastinya g luput dari kesalahan . Bukan nya suudzon, masalah nya bukti sudah ada . Dan satu lagi , jangan di bawa habib nya , yg di salahkan disini manusia nya .

    • @Rodji Zulfana waalaikumsalam mbk.. ana sdh tonton ukh maka nya ana brani komentar. D sanakan menyudutkan Beliau semua (HRS), cari2 kesalahan beliau. Dan biasa nya yg begitu itu berpihak d rezim sebelah, maka nya d buat cerita baru. Ohyaa mbak, mbak bilang mencintai habib yaa, Alhamdulilah.. tapi kalo anti cinta pd beliau(Hrs), apakah tdk panas tuan gurunya d lecehkan, d cari2 kesalahan nya pd hal blm tentu benar yg d seudzonkan sprti d video itu, masih bisa anti diam saja ??? Subhanallah

  • Armando

  • Ngomong imam besar orang kayak gini apa gak salah.mulut besar akhlak buruk

  • Apapun yg ada pasti ada aktor dibaliknya,masalah yg di hentikan pasti juga ada aktor dibaliknya juga,sebetulnya negri ini mau jadi apa........merekapun sudah tahu,mereka ingin negeri ini kacau dan semakin kacau.itu yg aktor namun lebih tepat sutradara inginkan,saya percaya Tuhan tidak tidur,pasti ada waktu Tuhan untuk menempakan KuasaNya.kita berdo'a saja.

  • Ini habib apa ya...????????

  • Yang lonte itu sebenarnya siapa bib. Jari satu menunjuk Nikita tapi empat jari menunjuk kehabib. Jadi yang minta jatah tuh siapa bib. Kasus Firza aja elo kabur takut dipenjara .

  • Bahaya nih konten. Bisa memecah belah Indonesia. Semoga logika tetap berperan dimasyarakat Indonesia.

  • tolong jgn bawa" Habib nya.... sebut saja namanya... (karena klo Habib tuh untuk manusia yg mulia) klo akhlak nya kyk pak rizieq itu gk pantes d sebut Habib,,,,

  • Baru ini dengar cerita dongeng dari firza😅

  • Apa pantas imaam besar ceramah mengucalkan yg gk pantas

  • Habib.. Koq gth... Gqk sopan bngat... Ceramanya gak sopan bngt..

  • Lpoppppppppp9pppp

  • Habib tolol

  • Ade_armando pesorak yg skit hati sllu kalah debat nampang lagi d youtube😆😆😆😆 Gk mikir yh tolol Yg nembak rumahnya siapa? Alsan bukan karna chat hoax yg plkunya udah ke tahuan orang cina kok situ tolol ade?? Slma ini kbnyakan makan babi sih kmu😆

  • Ade Armando liberal

  • Lg acara maulid nabi muhamad koq isi ceramah ny bgtu bahasanya,

  • Apa pantas seorang habib blng bgtu,,?? 🙏🙏

  • Terserah orang ini aja, Gw mah bodoh amat. Setau gua dibulan Maulid kita merasa gembira dengan adanya Guru bercerita tentang kebesaran atau kelahiran Nabi kita. Bagaikan sedang berada di taman surga. Tapi ini lho, kok pada semangat bener ngocehin orang, walaupun orang itu salah. Setidaknya kata2 harus dijaga, Tapi Habib Rizieq masi mempunyai Ilmu yang tinggi. Jika seseorang Ulama biasnya tidak memperdulikan amat masalah gini2an. Ah sudah lah, yang penting gw sholat 5 Waktu dan berbuat hal2 yang baik lainnya.

  • entah lah dikasih makan apo anak buah nyo hrs sampai orang seperti ini mau dijadikan imam

  • Patut kah ketrurunan Rasullullohberkata demikian

  • Firnah...!!!

    • Tuh orang yang ngomong habib rizieq maslh chattan tuh fitnah..habib Rizieq gk mungkin kya gtu...nda usah nyebarin fitnah dah..!!

  • Ngk malu tah ama agama lain,,,, islam itu cinta damai,,, coba perhatikan ahlak nabi,,, apa lg kita pengikut nabi muhammad,, katanya,,,,

  • Chanel LGBT

  • Nikita mirzani,,,, sip orgnya ngk sok suci,,,

  • Rizik itu orang stress gak pantes disebut habib!! Bikin malu!!

  • Gw mah bodo amat gk terlalu mentingin mereka , mending solat 5waktu baca ayat suci alquran

  • Ya gimana ya, seorang yg dipanggil dengan sebutan habib, tapi malah menghina seorang perempuan dengan kata Lonte, kalau dia memang tahu agama tidak sepatutnya dia menghina orang lain. Dan untuk pernyataan nikita yg mengatakan bahwa habib itu tukang obat, kenapa para pengikutnya malah marah, tanggapi dengan pintar dan sopan contohnya jawab saja " iya habib itu seorang tukang obat penyejuk hati" simpel kan gak perlu menyerang personalnya nikita, para pengikutnya habib ini orangnya emosian dan gak mikir pakek otak tapi pakek emosi terus. Buktikan kalau kalian emang orang" yang baik

  • Cie..cie..chat mesuuum..biib..biib.. saya yakin kalo ada l*nte di hadapan nya"jangan2 minta jatah"juga tu bibib😁😁

  • omnibuslaw apa kabar? berita nya hilang gitu saja dan di gantikan menjadi kasus ulama?? apakah ulama salah?

  • Hanya satu kata " BINATANG "

  • Woy gak usah pada lu bawa" Jubah, agama & Rosulullah & Tuhan, hobinya Pada bikin kerusuhan, disapu bencana pada nanya dosaku apa, buka mata kalian woy

  • Sadar sadar risiggghhh mulut terlalu loncerrrr

  • Ulama apa'an ngomong bgtu.. gmpang kepancing emosi.. msih cinta dunia.. g'mlambangkn jiwa seorang ulama..

  • ....................... Habib bahasanya begitu santun

  • sy aja blm pernah dgr imam 2 kecil bilang kata lonte.tp ini imam besar knpa ngomongnya kok kayak gitu.pantaskah kita tiru.untuk umat muslim cukup percaya dgn nabi mhmd sw . karna habib sama kayak kita manusia biasa.

  • Habib RiziqS hanya ketua FPI..bukan ketua umat Islam Indonesia..maaf kita umat Islam hanya mencintai Rosulluallah..HRS cuma orang biasa ingat itu

  • rasulullah tdk pernh menunjukkn sikap menghina atauapun berkata kasar akhlak beliau sangat cantik beliaulah nabi kami muhammad saw panutan kami islam itu agama yg damai adem jadi jika ada yg mengatas nmkan islam trus kelakuan buruk itu bukan islam

  • I ❤️ nyai nikkita...

  • Perkataan buruk dari seorang ulama tokoh agama kog hina sekali nya apa yg bisa di jadikan panutan dari manusia macam begini

  • Sepetahuan saya . Imam itu pemimpin .? Masak iya, jika beliau pedeman ulamak kok bilang kata2 kotor . Harus.nya kan sabar , atau do.akan yang baik2 jika ada yang jahat atau mnghina . Mf, cuma ingin belajar tntang lbih dlam tntang agama.🙏 Jka ada yg tau lbih dlam mhon curhat2 🧚🤭

  • Klo ulama gk mungkin kata" nya gk sopan seperti itu.

  • Seorng habib gak akan mengeluar kan kata kata sehina itu

  • Percuma bahas beginian . LO SEMUA BAKALAN KEMBALI KE LIANG LAHAT

  • nikita bener emang habib itu emang tukang obat. dokter herbal itu habib

  • Rizieq itu imam besarnya FPI bukan imam nya umat Islam karena omongannya jorok dan kotor gk baik utk anak2 jd gk usah bawa umat Islam keseluruhan karena cuma FPI ormas yg dia pimpin LG pula si Rizieq itu kampungan seperti preman gk baik dijadikan imam karena cuma merusak agama Islam di mata agama lain karena kata2nya jorok dan kotor

  • yg ngomong itu org gila

  • Kalau saja nggak ada medsos, Pasti semua nggak akan kayak gini

  • KARMA berlaku. Waktu peristiwa Ariel dan Lajuba Rizieq yg berkeras utk memproses. Sekarang Peristiwa dgn Firsa terkuwak. ITU LAH YG DINAMAKAN KARMA apa yg kita tanam itulah yg kita tuwai.

  • YG PANTAS JADI IMAM BESAR DI INDONESIA ITU SYEH ALI JABER.Matanya pada buta tuh pengikutnya pada ga bs nilai org yg patut diteladani.Percuma bela islam kalo anarkis.Junjungannya ky' gtuh apalagi antek*nya kan...TOLLLLLL...

  • Rijik 👎👎

  • riziq ki pejuh celeng mberoh bahane

  • silahkan bagi seluruh fans nya nyai di persilahkan untuk ikut masuk neraka😜✌️

  • fasih x bilang "lonte"(ahli)

  • Bukan tidak suka apalagi benci, tapi saya lebih respect Ama ulama yang Tutur katanya lembut, baik, dan sopan. Cerminan nabi Muhammad S.A.W yang lembut Tutur katanya sekalipun dihina oleh kafir Quraish.

  • Penasaran sama kak ema

  • Fatimah Az Zahra AS binti Muhammad SAW. Al Husein AS bin Fatimah Ali Zainal Abidin AS bin Al Husein AS Muhammad al-Baqir AS bin Ali Zainal Abidin AS Jafar Ash Shadiq AS bin Muhammad Al Baqir Ali Uraidhy bin Jafar Muhammad an Nagieb Isa Arrumi Ahmad Almuhajir Ubaidillah Alwi Alawiyyin Muhammad bin Alwi Alwi bin Muhammad Ali (khali' qasam) Muhammad (Shohib Marbath) Ali bin Muhammad Muhammad (Al Faqih Al Muqoddam) Alwi (Al Ghayyur) Ali bin Alwi Muhammad (Al Mauladawilah) Abdurrahman (Assegaf) Syaikh Abubakar (Assakran) Ali (Shohib Al Wirid Al Al Sakran) Abdurrahman bin Ali Syahabudin (Al Akbar) Abdurrahman (Al Qhodi) (2/190) Syahabudin (Al Asghor) (2/212) Muhammad (2/212) bin Syahabudin Ali bin Muhammad Muhammad bin Ali (2/221) Syaich bin Muhammad Muhammad bin Syaich Husein bin Muhammad Abdullah bin Muhammad Husein bin Abdullah Muhammad bin Abdullah Husein bin Muhammad Muhammad Rizieq (Ketua FPI) Yang bilang Kalo habib Rizieq Bukan keturunan Nabi Nih Nasab nya tolol Makanya lo Kalo masih awam Diam

  • Ustat kok mcam tu.istifar lo

  • id-tv.org/tv/video-AuPUzRHuBeA.html&feature=shareghhb

  • Pokok'e Ceramah'e Mbah Nun Yang Paling Menyejukan Hati Dan pikiran 😊

  • Saya sih no komen, gak bela niki atau habib, Karna kita Hidup dizaman Fitnah itu lebih besar dari penyakit dunia lainnya, jadi saya dan anda kita semua tidak tau apa sbenarnya dibalik ini semua 🙏

  • eh ngedadak sakit.. cieeeeeeee

  • Ade Armando kawin vs Nikita Mirzani, abu janda vs Dewi tanjung ..

  • Semua orang pasti mempunyai sisi buruk, so jgn suka mencela karna didunia ini gaada yang sempurna, yang sempurna hanyalah sang maha pencipta Alam semsta beserta isinya.

  • Sesungguhnya Orang2 yg telah mendukung Rizieq Shihab Itu adalah golongan orang2 calon penghuni Neraka ....

  • Astafirulloooh.ikiwong. Ceramah.kokngomonge.koyongonokui.yaa.Allaah.🙏🙏🙏

  • Hahaha bibib berkaca bib sama kasus ente yg super mesum bib..jgn2 pulang ke indonesia mau nyari mangsa baru ya bib buat di ajak mesum lg bib...umat di ajarkan bahasa kotor konteks ceramah kok gitu..ceramah biasa maki2 wahabi eh kabur ke negeri wahabi katanya..😂

  • Sekelas korupsi aja aman , apalagi orang benar memperjuangkan hak rakyat apapun dilakukan untuk memfitnah ahlul bait !! Sehat terus habib rizieq syihab . Kami selalu ada dengan ahlul bait ! Kemaren ada yg bilang gus miftah membela nikita mirzani karena dikatain lonte , terus ini digital lu gus id-tv.org/tv/video-ySJ1h8KI4yk.html

  • HA..HA..HAA.. IBLIS mau jadi malaikat... kampreet..! SERIGALA BERBULU DOMBAA..!! HATI-HATI TIPU MUSLIHAT, HAPAL AYAT² SUCI HNY UNTUK MENIPU MU & MEMBUAT DIRI NYA BERKUASA & KAMU JONGOS NYA!! WELL COME SI TROUBLE MAKER !!

  • Haha penampilan agamis, kelakuan satanis.

  • Banyak ya pendukung orang orang dalam kemaksiatan.termasuk bpk ini yg pake kacamata...berkomentar yg tidk ada bukti nya terhadap habib.habib bilang itu pitnah perkara pribadi nya

  • Habib apa tu yang di maksd. Nampak x ngada2 fitnah 🤣🤣🤣

  • Gila y habib bahasa nya boleh di contoh nih .chat mesum juga boleh nih di contoh buat generasi kita selanjut nya .lanjut kan habib Rizieq ..bahasa nya patut sekali menjadi contoh kita umat mu ❤️

  • Fitnah goblokkkk

  • Bukan cuma tukang obat... Tukang cabul juga 😂😂😂