Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"

Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2020
Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"
*******
Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta kepada masyarakat serta santri dan alumni Lirboyo untuk berhati-hati dalam menerima ceramah sejumlah tokoh masyarakat, dan habaib yang cenderung bersifat pr*vokatif.
Kiai Atho’illah Sholahuddin Anwar, juga mengatakan bahwa umat Islam harus menghormati dan memuliakan keturunan Nabi Muhammad SAW. Namun, dalam hal mengikuti ajaran yang disampaikan para habaib keturunan Nabi tersebut, harus tetap berpegang pada syariat.
Selain itu, KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta seluruh santri dan alumni Ponpes Lirboyo Kediri untuk tetap mencintai habaib dan seluruh keturunan Nabi Muhammad SAW dan selalu tetap memegang ajaran syariah yang sudah diajarkan sejumlah ustaz dan Kiai di Ponpes Lirboyo Kediri.
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#RizieqShihab
#KHAthoillahSholahuddinAnwar
#NusronWahid
#SaidAqilSiradj
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual

Komentar

  • Ceramah kok menghantar peperangan

  • Keturunan nabi kk kayak gitu buat apa..dia bukan ulamak tapi ngelamak kata orang jawa

  • elegal moncong mu rizik, cocot mu busuk zik rizij

  • Siapa yang memberontak goblok contentnya

  • Si bodoh sayyiiton rijek

  • Si bodoh sayyiiton rijek

  • Jangan pernah mengikuti atau menuruti Tokoh yang selalu mengumbar kebencian !!

  • Habib KARDUS

  • Icik cihab bilang presiden goblok..lw habib lengob paok habib abal2..

  • BERONTAK gimana?? Angkat senjata? Kibarin bendera Depan Istana ? WOOYYY OPM Itu gimana?

  • Riziex cuma bisa teriak2 dan ga bisa membuktikan ucapannya dan hnya bisa ngebacot doang,

  • Adu 🐑🐑🐑🐑🐑🐑🐑🐑

  • Apakah pantas sosok pemuka agama dgn sikap menghujat dan bermulut kotor...pengikut ajaran Allah yg Maha pengasih dan pengampun...buka hati dan pikiran untuk ajaran yg benar dan iman yg dipenuhi kasih,pengampunan yg berasal dari Allah.

  • Benar. Kyai....siapapun mereka meski berbaju imamah..atau keturunan nabi pun..kita hrs. Bs menyikapi isi ceramahnya..bs jd panutan atau TDK.!.doakan SMG ditunjukkan jln yg benar.

  • Usir dr indonesia habib palsu rijik.manusia laknat si biang kerok dn provokator .

  • Ini lah kiyayi nu yang wajip di ikuti .bukan ajaran habib rizik

  • Umat Islam sudah di laga.sadar lah.hdp di dunia ini hanya sementara

  • Jelas aku pilih para ulama NU.habib lutfi..dan syehk besar lainya.tapi bukan dari FPI

  • Semoga rijik segera sadar...

  • Itu habib beneran ga sih, mulutnya kotor dan kasar ?

  • NU. LUAR BIASA.

  • id-tv.org/tv/video-lzELxg6-5bQ.html Gitu aja kok report....

  • Pemimpin dan ulama yg berbicara baik dan santun yg perlu di ikuti..

  • Jangn mudah di provokasi masyarakt kita sudh cerdas..

  • Jika memang benar benar Habib Maka ucapannya tidal Alan sekotor anak keturunan sengkuni yg selalu bikin kekacauan

  • Karena imun pada nasehat or,ng dan gak mau istighfar apalagi minta maaf pada yang difitnah Kita tunggu aje ijroil datangi dia.

  • Mmang kbnykan yg bertitel habaib slalu mmprovokativ jama'ahnya akan ttapi klo ulama salaf yg bertitel priyayi tdk pernah mengajarkan untuk mmprovokasi pengikutnya. Dari sekian bnyk para pengikut priyai atau habaib itu kmungkinan bnyk itu ada cucu rosul yg belum mereka ketahui tanpa mencari tw nasabnya snediri dari itulah yg punya hak mendptkan gelar habaib bnyk masa di indonesia yg disanjung2 di puji2 itu cuma si rizexs seorg. Malah ada kemungkinan napi dan mantan napi juga cucu rosul tapi tdk mendptkan kemuliaan di masyarakat luas.

  • #Biarlah waktu yg menjawab semuanya🙏🙏

  • JELAS dan TERBUKTI..!!!!! Anis, Rijek, Fadlizon, HTI, KAMI antek2 KORUPTOR CENDANA

  • Islam adalah rahmatan lil'alamin... Senang cinta damai i utk umat manusia

  • Kami sebagai muslim NU... Merasa malu atas ucapan yg katanya habib tpi... Kata2 nya kotor .dan memecah belah persatuan bangsa ...

  • Video tidak bermanfaat

  • Yg pntg sbnrx jgn sprti itu. . . Duduk bareng diskusi mmbhs ttg keilmuan. . . Sbb beliau jg pkr Ilmu. . .

  • riziek kalo kamu tau kebenaran yang pasti pasti itu hanya Allah bukan kamu dasar habib riziek goblok

  • Saya tetap mengakui.presiden jokowi.dan.saya tidak mengakui.risik.seorang habib.sebab mulutnya klo ngomong kayak orang gila.klo gak suka dengan.presiden.terpilih Minggat aja.sik

  • riziek berwatak iblis berupa manusia

  • Pilkada punya UU Reuni 212 punya apa.....???

  • DANCOK KARI URIP NOK INDONESIA PODO GAWE GEGER TOK

  • Habib pendukung rijik semua radikal .pengIkutnya pengkianat NKRI

  • Ayok kita perang

  • Patuhi lah pemerintah kita , jangan sok tau

  • Ngrusi habib rsiqh satu ini bisa ikut gila smua warga indonesia ini.......

  • Habib rijik jadi apa nya di nkri pengacow harus di tindak jangan diem aja polisi dan abri besatu dengan rayat ppi harus di bubarkan

  • AKU TIDAK BER I M A M DIA..... !!! I M A M KU ADA DI M A S J I D..!!

  • Kalo sy sbgai kepala negara di goblok2in udh sy robek tuh bacot nya

  • Minta bebaskan semua tahann ja skalian

  • Jangan ikuti kyai lembek.judul nya kan jangan ikut habib pemberontak.hadeeeh.

  • Amit2 jngan sampai hdup saya dan kluarga terpengaruh dengan orang2 aneh

  • Kita nusantara bukan arab abal"

  • NU pemersatu bangsa bukan pengadu domba

  • DIMANA ADA MADU/PENGUASA DISITU MAYORITAS NU BERADA. ASAL ASUL MADU TIDAK DIPERMASALAHKAN,YANG PENTING DIRI DAN GOLONGANNYA AMAAN!! .LALU UNTUK APA ALLOH SWT MEMBESARKAN NU???.

  • Jgn adu domba umat Islam,umat Kristen,Budha,Hindu,protestan ,negara milik mereka,,biarkan mereka bernegara penuh toleransi,FPI yess

  • 😂😂😂klw tidak ada ulama yg melawan penjajah pasti kita belum merdeka.dalam demokrasi kritik mengkritik itu tdk di larang,karna tidak bisa dikritik, nuduh org memecah persatuan,yg nyata mau ubah Pancasila didiamkan.😂😂

  • semoga Allah Swt tunjukan mana yang salah n mana yang benar mutlak

  • Habib macam apa itu ,

  • Sekarang islam di adu domba. Jgn smpai kita menghina habib. Menasehati boleh tapi jangan smpai kita ga beradab menasehati nya. Ingatt duluu umar bin khattab berani perang bagi siapa pun yg tdk melakukan keadilan, dan org yg menghina islam. Jdi jgn salah kan habib klo dia mmberontk ke tidak adilan. Kerna dia juga ada mengalir darah jihat.

    • Semoga kita semua umat islam selamat dunia dan akhirat 🙏🏻. Ambil yg baik nya dan buang yg buruk nya 🙏🏻

  • Semoga pak kyai attoilah diberikan panjang umur dan kami rindu dgn fatwamu, krn Nabi Muhammad SAW tdk pernah mengajarkan kata2 kotor , apalagi memberontak kpd pemerintah yg syah

  • Rizik itu Provokator besar... habib penghancur indonesia..

  • Jiji liat y,. Gua lebih suka islam NU

  • #SV NU SV #FPI.💕💕

  • Selamat datang di Fase 4

  • Selamat datang di Fase 4

  • Habib pinter tapi kelewatan bodoh.wahai rakyat ku.jangan ikut habib rizik Shihab.itu pengaco indonesia

  • Mantulll nu

  • Habib rizikk ngomongnya kayak bocah angon wedosss

  • Dari dulu kiyai pasti ngademin hati umat.. Terimakasih pak yai lirboyo.. Semoga pak yai sehat

  • Banyak orang yang belajar agama tapi lupa cara menjadi manusia hingga mereka merasa dirinya adalah Tuhan

  • NKRI jga perjuangan ulama besar NU kami, kami tdk pintar agama islam tpi kami tau mana yg kami anut, kalau kata orang jawa, siapapun orangnya kalau omongannya tak punya tata krama apa lagi mengandung unsur mencaci, profokator, kami tak akan tunduk apa lagi kami jdikan panutan

  • Mau aja d adu domba

  • Saya tetap berjuang di bawah komando ayahanda Hb riziek sihab, allahuakbar

    • @Adi Tere saya cuma khawatir dgn ulama yg mengkritik Hb riziek oknum libral yg berpura pura jadi kyai mas, maap ya mas 🙏🙏

    • Kenapa segitu nya mas?

  • Ya harusnya seperti ini cerminan para ulama ..krna islam cinta damai😭..

  • Taek pidatone

  • Kebiasaan, bikin video di potong".. haja

  • Kpn ya kita nunggu komando ulama NU..sudah gerah dengar nya nie..di sabarin malah menjadi.

  • Ini org memang...bikin rusuh aja bossqu...tangkap aja..n bubarkan fpi...

  • id-tv.org/tv/video-bplJ2pzNKHs.html

  • Maaf pangkat kiyai TDK ad jaminan masuk sorga bahkn dengan ilmu dn ibadahny TDK ad jaminan masuk sorga . Contoh dia SHT Masi d sebut kiyai klo dia gila MK ganti sebutanny bekas kiyai gila . Tp g ad Bks habib . aplg klo d hati mrk ad kebencian pd durriyah rosul mk SM dgn mmbenci Rasul Saw artikan sendri smua ny akn hilang luntur O besar . HT 2 .

  • Jangan ngotot kang Rizieq nanti bisa struk Lo.

  • Kang Rizieq Shihab Iki karepe piye / maunya gimana? Ulama kok kayak gini.

  • Banyak Chanel Islam pengadu domba ulama kalian sadar bertobat lah sebelum Allah kenurun on azab kepada kalian

  • Kalian kenapah sih Islam sama Islam pada bercerai berai, sini ucap Allahuakbar situ Allahuakbar, kenapah kaga saling berpelukan, jika ada perselisihan diantara sesama Islam rundingi dan bicarakan baik2 kan bisa,.

  • Tungguh azab allah yang akan menimpahmu atas fitna yang telah kau sebarkan,,,,ingat azab allah nyata untuk orang yang zholim kau pemilik chanel

  • Yg islam itu bukan kau saja rikzik.kami islam tp ngak mengikutimu..yg ikut kamu itu goblok2 smua.jelas2 mau makar tp mlah di ikuti.agama buat alat biar umat islam yg goblok ikut kamu

  • Bubarkan fpi....TNI polri hrs brtndk tegas tuh..

  • Di dor aja tuh orng ky gtu...

  • Assalamualaikum

  • mantap bah.yay'i.. biar pada sadar tuh para kadrun...

  • Habib bokep lancauu

  • srmua karena niat

  • Sy dukung nu

  • bukti lan jangan cuma ngomong besar jik rijik coba kalau berani kamu tu siapa

  • Amit2 sy udah muaaak. Melihat babib ini..

  • Menggoblok " kan presiden.. Yg sdh jelas pilihan rakyat. Q mrs miris mlihat manusia sprt rizieq hidup di Indonesia.

  • Presiden siapapun jika melaksanakan pemerintahan tidak sesuai dgn nilai luhur Pancasila dan UUD 45 maka pemerintahan yg salah harus di lawan tujuannya adalah Agar NKRI memiliki presiden yg melaksanaka Eksekutif untuk menyelenggarakan pemerintahan yg benar yg konsisten tidak merusak dan mengganti Pancasila menjadi Eka sila Sebab pancasila sudah menjadi kesepakatan perjanjian untuk di patuhi dan implementasikan sebagai landasan pondasi dasar falsafah pandangan hidup bangsa Indonesia Sebagai kisi kisi program membangun baik membangun manusia Indonesia seutuhnya dari mulai membangun sila pertama yaitu membangun kehidupan beragama Apa wujudnya membangun kehidupan beragama kemudian pancasila sebagai dasar pedoman petunjuk membangun badan hukum jgn sampai badan huKum di salah gunakan Itu berbahaya Membangun hubungan manusia Indonesia yg mampu menyatukan merangkul semua golongan semua fihak dan semua umat sehingga tercipta tenggang rasa sesama saudara sebangsa setanah air Mempertahankan NKRI Pancasila dan UUD 45 sesuai pasal 30 ayat 1 UUD 45 Kerakyatan bangsa Indonesia harus wajib hukumnya harus di pimpin oleh pemimpin yg khitmat benar benar pemimpin yg memiliki kapasitas kemampuan memimpin dan mengutamakan musyawarah dlm menentukan kebijakan Agar menguntungkan kpd semua fihak serta punya eksistensi dan kopetensi mengelola membangun baik manusia dan negara sesuai dengan arah nilai luhur Pancasila dan UUD 45 Dan presiden di tuntut mampu membangun yg di butuhkan rakyat bangsa Indonesia, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia Antara lain membangun ketahanan pangan sandang papan pendidikan kesehatan tranportasi penerangan air bersih Membuka LAPANGAN pekerjaan sehingga rakyat mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai pasal 27 ayat 2 UUD 45 dan dituntut mampu menggali potensi kekayaan alam yg di kuasai Negara baik yg di udara dilaut dan dalam bumi Pertiwi Nusantara hanya untuk kemakmuran kesejahteraan sebesar-besarnya untuk rakyat bangsa Indonesia pasal 33 ayat 3 UUD 45 Apakah Jokowi sebagai presiden sudah melaksanakan Eksekutif sebagai penyelenggara pemerintah sesuaikan atau menyimpang Pertanyaan nya jika presiden dlm melaksanakan Eksekutif Sebagai penyelenggara pemerintahan tapi ternyata salah tidak mematuhi dan tidak sesuai dengan arah pedoman petunjuk YAITU petunjuk arah yang tersirat dalam bingkai perisai yg di dada lambang burung Garuda yg terdiri dari lima dasar atau yg di sebut pancasila Apakah rakyat diam p kiai, p Kiai harus cerdas memilah memilih membandingkan mengkoreksi , mengamati, setiap kejadian peristiwa sebab akibat P kiai harus menyimak keseluruhan apa yg terjadi di negeri ini Pemerintahan yg salah harus wajib di lawan, Contoh pemerintahan yg salah adalah memaksakan kehendak yg tidak berdasarkan Kpd nilai luhur Pancasila, melaksanakan kebijakan pemerintahan tidak menggunakan pedoman petunjuk yg tersirat makna butiran sila Pancasila Pemerintahan yg salah adalah termasuk menjajah rakyat sendiri atau menjajah rakyat bangsa negara lain Jika ada p kiai, ada kemungkaran, ada kemunafikan, diam p kiai harus bertanggung jawab di akhirat nantinya Aturan main Pemerintahan NKRI tidak sama dengan kerajaan , tidak sama dgn absolute NKRI tidak sama dengan pemerintahan dominion NKRI Kedaulatan tertinggi ada di tangan rakyat jadi siapapun yg menjadi presiden jika sudah di pilih rakyat Artinya presiden harus taat dan patuh Kpd pancasila dan UUD 45 serta di tuntut mampu mengaplikasikan mengimplementasikan, sebagai landasan dasar Pancasila sebagai kisi kisi untuk pedoman petunjuk sebagai rancangan program membangun manusia Indonesia seutuhnya dan membangun mengelola menata NKRI sesuai dgn makna yg tersirat di dada lambang burung Garuda yg terdiri dari lima dasar tersebut P Kiai kerakyat NKRI tidak sama dengan Kerakyatan KOMONIS Kerakyatan NKRI memiliki kedudukan kekuasaan tertinggi dari kedudukan presiden pasal 1 ayat 2 UUD 45, Kerakyatan NKRI memiliki hak dan wewenang pasal 28 ayat 3 UUD 45, kerakyatan NKRI memiliki tugas dan tanggung jawab serta kewajiban syg termuat pasal 30 ayat 1 UUD 45 Kerakyatan NKRI mempunyai hak hak yg harus di penuhi negara siapapun presidennya harus melaksNakan seperti antara lain pasal 27 ayat 2 UUD 45, pasal pasal 28 D ayat 1 UUD 45 pasal 34 ayat 1 UUD 45 pasal 33 ayat 3 UUD 45 P KIA yg kurang wawasan pelajari sebab akibat kenapa NKRI kacau setelah faham baru bicara Siapapun presidennya kalau melaksanakan pemerintahan salah rakyat g boleh tinggal diam karena NKRI milik rakyat, kemerdekaan milik rakyat Kedaulatan ada di tangan rakyat Presiden hanya perangkat alat negara jika rusak harus di ganti yg lebih baik, termasuk DPR juga perangkat alat Negara rakyat adalah negara negara adalah rakyat Jika melaksanakan pemerintahan tidak sesuai dengan arah nilai luhur Pancasila dan UUD 45 itu bahaya Karena rusak pancasila rusak juga NKRI , itu sebabnya ,p Kiai rakyat g boleh diam , rakyat punya , kedudukan punya kekuasaan, punya wewenang punya tugas dan tanggung jawab dan kewajiban Yaitu yg TERMUAT dlm pasal 1 ayat 2 UUD 45 pasal 28 ayat 3 UUD 45 pasal 30 ayat 1 UUD 45 dan masih banyak lagi P kiai yg memerintahkan diam itu salah jika presiden melaksanakan pemerintahan tidak sesuai dengan nilai LUHUR PANCASILA DAN UUD 45 apa lagi pancasila mau di rusak dan di ganti dgn Eka sila RUU hip atau bpip waduh p kiai rusak NKRI

  • Habib rijik ...habib gila

  • Seandainya riziek jadi presiden RI hancur lah negara ini. Dia lebih mementingkan golongannya dibandingkan keutuhan dan kesatuan negara ini. Gk kebayang daerah daerah akan memisahkan diri. Dari ceramahnya saja hanya menimbulkan kegaduhan... Ngaku turunan nabi tapi jauh dari sifat rosul...jangan orang non muslim... Yg muslim aja malu melihat seorang pemimpin yg gk bisa mwmwlihara mulutnya... Klo gk suka sistem dan konstitusi negara ini. Kenapa harus balik ke Indonesia. Biarkan Indonesia damai.

  • Ulama kok bahasanya begitu, pantes kalau ada pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari

  • I love habib rizieq 🇲🇨🇲🇨🇲🇨😍😍😍🤗🤗🤗

  • rijiq ngomongnya g bisa jdi panutn,bwaan nya ngegas trus😭😭

  • jebloskan kejeruji HRS