Polri: Pelaku Penusukan Wiranto Sudah Siap Mati

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2019
Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Polisi menyebut, 2 tersangka pelaku penyerangan terhadap Menkopolhukam Wiranto, sudah siap mati dengan aksi yang mereka lakukan. Pihak kepolisian juga mengklaim, pasangan suami istri itu telah mengatur strategi dan membagi tugas saat melancarkan aksinya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Orang klu dah mendalami ilmu sesat jd tdk waras dah tdk dpt apa2mau jd teroris hidup cmn sekali mau d kibuli getombolan2tetoris jd susah sendr hidupnya.

  • Yg pd di humum mati. ..kasus apa saja..hanya teroris pengebom yg aku dengar beritanya di tembak mati..dan narkoba yg dpt hukuman mati ..lain hukuman mati untuk kasus lain tdk pernah di siarkan atau diberitakan...kemana mereka..

  • bersihkn orang yg udah melanggar hukum nkri .biyar indonesia damai

  • Tapi motivenya APA ? Itu yg Harus Di cari!

  • Mirissss

  • setres

  • Klo udah siap mampus, harusnya mereka langsung dimasukin ke kandang macan biar dimangsa!!!

  • siksa dulu..sebelom tembak mati

  • Krna mnusuk mau hkum mati... Olala...krna yng d tusuk nya seorang pjabat.. Indah skli hkum d negara INI... Bnyak pmbnuh yng kejam dn keji lbih keji dri pnusukan wiranto yng msih hdup... Lah bnyak pmbnuhan keji brencana smpe nywa mlayang.. 10 thun,15 thun minimal 20 thun pnjara.. Asyik msih bisa nnti nghrup udara bbas... Mknya y enk jga hidup pjabat... Touch lihat ke negara Arab sklipun ank krajaan klo.slah tetap slah d adili smpe ada yng d hkum mati... Baru itu negara keadilan klo slh tk mlihat drima kturunan...

  • pelaku penusukan cari masalah kalau gak dihukum mati yapasti dipenjara seumur hidup

  • Sp bilang suami istri? mereka blm nikah msh kmpl kebo

  • Astoqfiruallahal adziim.. Mati dgn sia ".

  • jangan ber alibi " mati sahid / jihad " bagi pelaku2 kejahatan spt itu.

  • Paling² didiamkan oleh polisi. Hanya jadi tahanan, tanpa ada kelanjutan hukum yg jelas. Banyak anggota teroris yg tertangkap, tapi tdk pernah ada kelanjutan. Penanganan spt inilah yg membuat radikalisme di Indonesia makin berkembang. Jadi jangan heran klu ada polwan yg sampai jadi pengkhianat NKRI. Itu semua salah pihak berwenang dan pemerintah yg membiarkan teroris berkembang SANGAT SUBUR di Indonesia.

  • Siap mati kenapa harus mencelakai orang lain,,,??? Aneh,,,,!!!!! Ya mati sendiri ajalah,,,,,itu lebih mulia,,,,👍👍👍

  • Edaaan

  • Pemikiran konyol, klu kau siap mati untuk mmbela negara itu bru amazing

  • ya harus di hukum mati ni orang ben ra tuman.

  • suami apaan belum menikah kumpul kebo

  • Gek di bayar pire to. Kang. +mbak yu. Sampek tegel tusuk manusia. Opo nek. De di tusuk. Pejabat. Sisan Opo ra malah dadi Pekoro Kerjo nek sawah wis tenang...

  • Uda siap mati ya tembak aja pak biar cepet ketemu bidadari sama bidodoro.

  • ada'islam'dr'luar'bgt'kagak'Takut'mati'.sy'kgk'th'.Bela'Agama'jgn'lah'Agama'kagak'menyelamatkan.😰😰😰😰😰😰🇮🇩😳

  • 😰😰😰😰Kilap'.na.putus'asa'.kasihan'kaqgena'ketidak'bijaksanaan'Pemerintah'Rakyat'kecil'jd'kagak'Takut'.mati'.😰😰😰😰😰😳😰😊🇯🇵

  • Sungguh tinggi hasrat ingin bercinta dg bidadari

  • Yaaa lbh baek mati aja luuu....hdp jg percuma ga berarti , merugikan org.spt sampahhj ajakalian para teroris.

  • SIAP MATI KOK MMBUNUH JENDRAL ,PERGI JIHAD K SURIAH DONG ,.....jgn mmbunh PEJABAT

  • Siap mati istigfar yg banyak biar masuk surga.. Siap mti kok malah biki olah

  • Klk mau mati..mati ajk sendiri gk ush susahin orn..

  • opo setres pelakunya

  • Klo pelaku di tembak mati ya mati konyol, bukan jihat ,klo orng jihat itu di medan perang ,bukan orng gk salah tiba" di tusuk, itu ajaran sesat.

  • Dia tu juhat bro mati masuk sorga

  • Jgn d mati in.hukum spk mati dpejara biar ngrasain tersiksaya!

  • Ya jngan dihkum mati dulu klu Blum ktmu dalangnya krna ITU Sumner informadinya Dr situ Dr plaku ITU jngan tergsa" pak police yg tergesa" nembak mati butuh placakan lbih terang dong

  • Keren dari pada makam.kosong.😆😆😆😆😆

  • Otak gilaa ,, suami istri sarap,,,

  • Yg gmg itu gunting matanya cadok.

  • Siap mati baru di dooor

  • Klo siap mati tempak mati saja sampah masyarakat jg lah buang kelaut istgfar Astgirullah

  • Gak usah di tutupi mukanya.hak perlu di lindungi

  • Haduhh ngeriii ya... Apa motif nya org seperti itu??? Ya alloh saya takuut melihat aksi nekat...

  • Siap mati kok mau mati in org, Pergi palestin jadi pejuang disana, Lebih mulia,

    • Mestinya begitu jadi jihadis 🙂

  • Tembak mati/di gantung hidup2 biar dia tau rasa nya dasar manusia teroris harus di basmi smpe akar nya.

  • setan apa yang merasukinya y..

  • Yg nusuk dia bukan anggota isis tpi dia anggota Akatsuki 😂😂

  • ITULAH JIHAT KATA ULAMA DARI SONO KALO MATI MASUK SURGA KATA NYA, ITULAH POLITIK

  • Ya lebih baik itu hukum mati. Klw di hukum seumur hidup ngabisin uang negara ngasih makan

  • Uwong esih pada muda bukanya gigih cari nafkah buat keluega ko baleh pada punya fikiran konyol edan,malah melakukan hal yg gk penting dan gk guna,ndang tembak matio pak polisi biar indonesia aman,mati nnt bukany masuk surga malah mngkn msk neraka jaham,krn kelakuany

  • harap plakunya di tembak aja keduanya

  • Y sdh hukum mati sj

  • JANGAN DITEMBAK MATI ,TAPI BIAR MERASAKAN APA YANG DIA LAKUKAN TERHADAP BAPAK WITANTO ,DITUSUK BALIK AGAR BISA MERASAKAN SEPERTI APA BPK WIRANTO RASAKAN

  • Ajaran apa yg di anut itu org" aneh

  • Yah. Dudah. Bpa. Tembak. Mati. Aya. Jangan. Di. Tunda. Lgi. Bpa. Hukum...mati. Bpa. Ituh ..keturunan. Pekai. Hukum. Mati. Ajah.

  • C

  • Knp sih bs mnusuk p.wiranto penasaran aku dijlasin donk all

  • WONG PEKOKKKKK,,

  • Jangan di tembak mati dong di siksa aja sampai mati

  • CERITANYA UDAH KELEBIHAN UDAH KEMANA2 A SAPEK Z.......

  • Asstagfiruallah alhadzdim Innallilahi wainnalillahi roziun....otak nya udah dangkal tuh org

  • Sadis

  • Siap mati ? Kl gt di hajar dl sampae dia minta ampun agar dia bs Merasakan sakit& perih ny,,, kl idah merasakany br di tembak mti,,, ben kuapook