POPULER ~ 8 FAKTA SARAH ISTRI TEGAR ~ TERNYATA BUKAN ORANG SEMBARANGAN

Dipublikasikan tanggal 23 Mar 2020
POPULER ~ 8 FAKTA SARAH ISTRI TEGAR ~ TERNYATA BUKAN ORANG SEMBARANGAN

Komentar

  • Kayak boneka wajahnya sarah cantik

  • Hoooaaaxxxx terlalu berlebih lebihan kyk yang iya ja bukan orang sembarangan๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • kok gak d sebut kl JANDA, ,

  • Kalo terpandang mah mana mau milih tegar. Pasti milihnya yg high class. Kalo terpandang pasti berpendidikan tinggi dan banyak prestasi,

  • Y emang bener sih kan tegar yg dulu bukan tegar yg sekarang kecil nya tampan klo udh besar mapan Dulu nya pengamen sekarang dah nikah jadi penyanyi sampe di undang panggung ke panggung

  • Terimakasih infonya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ buang2 kuota tau gak sihhh๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kirain apaan ternyata cuma info kyk gitu doang๐Ÿ˜Œ

  • Yang aku pikir bukan org sembarangan ini kirain anak DPR atauga Anak Sultan,Lari dr judull

  • Gambrus

  • Amin amin amin

  • kirain anak org kaya raya. atau gimana. yaelah

  • Trus nek wis ngno dijak main sintron hhaaaa

  • Cewek pake filter berlebihan ya wajar2 saja lah,tapi ya kalo bisa ya kalooo bisa y jangan jangan berlebihan juga. Kalo cowok pake filter berlebihan naaaaah baru dah perlu di ketek bijinya๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ˜…

  • Kalo hobby foto selfi nggk dia aja hampir semua perempuan juga hobby.

  • Engak benar yg buat video ini

  • Hahaha camera Hpx sungguh luar biasa..

  • ALHAMDULILLAH

  • Mmmmh Gua fkir ank sultan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • pake speed 2x biar ga ngntuk

  • Apa istimewah nya??????

  • Salahhhhhh judulll haduhhhhhh lain x bkin judul beneran sdkt apa... " bukan orang sembarang " Harusnya imformasinya isinya,.. Anakk konglomerat ke5 d indonsia Anaknya artis ini Punya 20 perusahaan Lulusan amerika Pengusaha terkaya Begono isinya klo mau judul bgtu.. Nah tibang seaadanya bgt mahh, biasa ajaaaaa istri tegar trnyata seoarang selbgaram yg cantik gtua aja judulnya

  • Mirip nanda arsinta ngga si

  • Ngakak baca judul anjeeeengggg

  • Editanya parah ,pas di talk show B aja tuh

  • Tak bermutu..kirain apa,,kasihan tuh tegar...wkwkw๐Ÿ˜œ

  • Gak bermutu,

  • Berita taik

  • Channel gak bermutu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Terpesona tapi ketipu,,,,???๐Ÿคฃ

  • gk ada mslah sih sm tegar dan sarah nya...yg bermasalah tuh kalo video judulnya berlebihan ๐Ÿ˜ช

  • Dia janda jg

  • Bukan orang biasaa?? Alaay bangett judul nyaa. Kirain apaan bsa sgla mcm pas ditonton Isinya begitu doang. Ngabisi kuota ajg:v

  • Aslinya kaya Tante Tante jelek

  • Bukan orang sembarangan maksud nya gima sih

  • Dimana bukan orang sembarangan?

  • Kok nggak berbobot gini ya, kezeellll aing๐Ÿ˜ญ

  • Semoga ke dua nya samawa dunia akhirat, Amiin...

  • Cantik di foto aja.

  • Norman kamaru apa kbar ya

  • Bukan orang sembarangan ๐Ÿ˜€

  • Kenapa ya, kok beda foto ama aslinya

  • 9. Gemar edit foto sendiri

  • Tahniah idola semoga bahagia hingga ke jannah amin

  • cantik sih cantikk tp terlalu krempeng

  • Kecewa pas liht di talk show๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @Delvi Elvionita Bukan foto genik dia mah,efeknya yg mantep makanya bisa gitu.. kita semua juga kalo foto dipakein efek pasti makin cakep.

    • Resty jussie97 fikir positif aja kak, mungkin emang wajahnya tu fotogenik jadi mau di foto kek gmna pun tetap aja hasilnya bagus, wajar dong kalau dia banyak di minta untuk photoshoot :)

    • Wkwkwkkwwk sama tapi dah gk heran di fto cantik kayak Barbie itu lah dunia sosmed di dunia nyata alamak ๐Ÿ™Š

  • 1,3 milyar sebulan maksudnya apa ya

  • Bukaann kaleng kaleng wkwkwk

  • Katane istrine tegar umur 21?

  • 5 th kedepan masih ingat dengan tegar septian mantan seniman pengamen jalanan yg menikah muda di usia 18th dengan wanita cantik? Ini dia kabarnya.

  • Bukan orang sembarangan kirain lulusan S3 ato anak mentri ato punya jabatan bergengsi apa gitu ternyata cuma pinter selfi helloow bikin judul yg bener dong buang2 quota aja

    • Iya

    • Untung blm nntn ampe abs wkwk

    • hahaaa baru tau ternyata janda lagi...

    • setidaknya gua kira anak.pengusaha

    • gua yakin sekilas mengira2 karakter mereka berdua yg cewek yg mepet terus , hingga yg cowok terjebak ..

  • Apa sih gk gerti bkan org smbrangan. Tpi gemar selfe dikirain bkn org sembrangan anak pejabat tinggi atao anak. Wali gtu

  • Biasa je... Bukan org biasa maksud min?????

  • Apaan kalii bukan sembarangan wuuuuu',,,,editan bae begeut na,tua asli na

  • SPG Kalbe ini,,tokonya di hypermart

  • Tulung tulung bukan orang sembarang kek manaaaaa endine seng bukan orang sembarangan

    • Selebgram, model, punya bisnis sendiri, mojang garut see?????

  • Judul nya leterlaluan woyyy.....bukan orang sembarangan....sumpah sy ingat kan dia dari keturunan raja ...dari keturunan presiden amerika...dari kerurunan anak artis mana...ehhhh rupanya cuma pinter selvi....ngakak gue ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Pas liat di undang kok beda ya..

  • Wow keren banget Banyak banget bakat yang dia punya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Semoga samawa y dik Tegar&mb Syarah Syaila

  • Kok beda yah,difoto sama divideonya๐Ÿ˜ฐ

  • Tp kok pas live g gininy..m mukany nee magh hmpir kek boneka barby mlh yg q lht live sambil nyayi d kmr lemariny terbuka dan tumpukan bju kelitan tuch g gini"x.. Hehe

  • Cwe nya ber otak cerdik

  • Kalo dia cantik karna make up itu berarti dia pintar dandan dari pada anda cuman pintar urusin hidup org ๐Ÿ˜

    • dandan?? Edit photo bro... aslinya jauuuhhhh...

    • Jawaban terbaik haha

    • Hu Hu itu hak dia kak, mau fotonya keliatan gimana, lagian dia juga ga minta di bilang mirip barbie kok, cuma pande2 nya nitizen aja yang bilang dia kek barbie eh pas uda ngeliat aslinya malah dihujat. Lagian banyak kok orang yang wajahnya tu fotogenik, dan dia salah satu orang yang seperti itu wajar aja kalau dia banyak di ambil buat photoshoot, sekedar mengingatkan jangan mudah buat mandang kekurangan orang kak :)

    • Klo pinter dandan berarti waktu di tv sma dong kya yg di poto..tuh liat d ok bos beda jg sma yg d poto..bukn pinter dandan itu mh pinter ngedity..yr kliatan kya berby...

  • Bukan org smbrangan gimana ya??? Apa maksud ny Gemar selfie ๐Ÿ˜Ž๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    • @Windy Shasha ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

    • @Hu Hu ....hahahhaaa....ngakak gue...bener" keturunan katrok...la wong syka selvi aja kok di bilang bukan sembarangan orang....sekarang ni zaman gajet dari yg bayi sampai yg uda nini" sudah pandai berselvi....kayak nya yg ts ni keturunan purba kali....kwkwkwkkw

    • @Windy Shasha keturunn raja prambann munkin...

    • Judul nya keterlaluan...bukan orang sembarangan...sy ingat anak raja ke...anak presiden amerika ke...ehhhhh gemar selvi....ngakak kuat gue....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Ultramen kayaknya mas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • KLO wanita cantik gini d bilank jelek ynk cantik gmn sichhhh Herman gue mbi pembuly ochh netizen samawa tesa

  • Judul nya lebay amat yak

  • Bukan org smbarangan, brrti dia penyihir donk awokwok ๐Ÿ˜„

  • Masih bocah udah nikah aja loh pdhal muka biasaยฒ aja ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† istri loh cocok nya nikah dgn gw;v

  • Salah usia Sarah baru 22 tahun

  • Di tivi indonesia ga ada tayg..di televisi malayasia .ada tayang

  • Tapi..sayang..istrinya..terlalu..gaul..cepat..tua.

  • W paling benci klu cewe ngeluarin lidah di foto.geli bgt liat ky cewe g tahu sopan santu,,,sory w blg gtu klu foto yg sopan

  • emg janda ya istrinya?

  • Udah sah mah bebas2 aja bosque , buang sifat iri dengki terhadah sesama ciptaan allah , mungkin tanda kiamat sdh dekat !!!!

  • Hahaha

  • Set kecepatan 1,25

  • Ternyata tak secantik difoto wkwk,camera jahattt

  • cewek idaman

  • Waktu gw lihat mcih bocah eh sekrng dh ningkah gw aja blom ningkahยฒ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Netizen tau nye buly aje .. Cantik jelek dmata tuhan itu aama aja ..sblm comen itu ya intropeksi dlu apakah sempurna .. ya dia yg fto editan jdi cntik ya suka2 dia hp2 dia .. emg hp lu pda gak ada efek ya ..dia juga gak ngerugiin org kok ..gak usik org ..