Postingan Terakhir Milik Indah Daniarti, Wanita Cantik Asal Cianjur yang Dibakar Sang Kekasih

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2021
TRIBUN JATIM - Sebuah akun Facebook dengan nama Indah Diani II ikut menjadi pembicaraan di media sosial.

Akun tersebut diduga milik Indah Daniarti (22), gadis cantik asal Desa Karangwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang dibakar hidup-hidup kekasihnya bernama Dede.

Indah meninggal pada Senin (10/5/2021) malam setelah mengalami luka bakar di tubuhnya lebih dari 60 persen.

Sebelumnya beredar postingan akun yang diduga milik Dede, sang kekasih. Di postingan itu ada akun Indah Diani II.

Bila melihat akun Facebook Indah Diani II, postingan terakhir dibuat pada 27 Februari 2021. Ia memposting sebuah lagu berlirik sedih.

Pada 8 Februari 2021, Indah Diani II memposting sebuah foto dengan tulisan. Tulisan itu begitu memilukan karena berisi harapan agar doanya didengar.


Website jatim.tribunnews.com/
Twitter twitter.com/tribunjatim
Facebook facebook.com/tribunnewsjatim
Instagram instagram.com/tribun_jatim/






Sumber: Kompas.com
Edit Video: Goes

Komentar

  • Mudah mudahan Husnul hotimah amiiin

  • orangnya ganteng kayak yaolo cuh aku geli nglihatnya suruh sini saya sosro birowo biar jadi abu

  • Penyesalan seumur hdp..pacar ny meninggal yg tersangka psti di hukum mati

  • Indahnya cantikk,gw kira cowo pmbunuhnya ganteng,cool,kaya....jeeeeechhhh kaga twnya Ancurrrr, mantan NAPI lgi,!!!!! Indah indah mirisss bner hidup mu,knl sm lelaki keji 😎😎😎😎

  • Kirain masih mudah ganteung trnyata dah aki"

  • Koq bsa yahhh org cantik map sma org jelek apa lg residivis hadehhhh...skrg nangis gembel dasar...mati pantas nya gembel kya bgini...

  • Pacaran sama bangkotan jelek gitu, owalah mbak mbak mending sama saya masih muda penyayang

  • ini namanya cintai sampai mati.. yg satu mati di bunuh yg satu mati kena hukuman mati

  • Bakar lagi aja tuh orang ga punya perasaan bgt

  • Cemburu memang sadizzzzzz...!!! Bukan hanya mata yg tertutup...!!! Hati pun mati dan otak pun tak kontrol lagi...!!! Kasih hukum MATI AJ PAK...!!!

  • Sungguh tur lalu gk bur kemanusiaan an kepala butak munbskar kekasih anak org d hukum mati z to

  • Pelajaran bagi wanita jangan sembarangan pilih pacar .kenali latar belakang nya

  • Ya Allah ga bisa kubayangkm tangis pilu kedua orangtuany trutama ibunya.anak gadisny dibakar orang.sudah mmbesarkanny dgn kasih syang dan bahagia atas kelahiranny.seketika besar dibunuh orang pstilah hancur hati kedua orangtuany.Ya Allah krn aku juga punya anak gadis

  • Yg bakar terlalu Beranusinasi terlalu tinggi....setelah di tolak sdh nyediakan bensin.......kwk....kwk

  • Memang wanita iini banyk tingkah lakunya ke centilan....pastas aka dibakar

    • @Ahmad Faris tahu tempe

    • Tahu drimana kmu?. Kmu keluarganya apa? Jgn menyebarkan yg tidak2

  • Penasaran sama laki " bangsat Mukanya ky apa 🙄

  • Salah memilih pacar..

  • Gara2 Cemburu pacar diBakar Bodoh kamu !! Hukum seberat2nya ini sdh pembunuhan berencana ....

  • Kasus seperti itu bukan karena Cantik/tdkny,.itumah pelakuny Kelakuan kaya iblis,.sy jg dl Sering ditaksir cowok,malah ad yg dah beristri suka sm saya,.Tp Alhamdulillah,.g ad cowok yg naksir sy sebejat&sejahat pelaku,ditolak y mundur,...&Alhamdulillah Lelaki yg jadi suamiku sekarang biarpun Cemburuan tp g pernah sx pun marah2/melakukan kekerasan jika ad yg msh ngelirik lirik kesaya,.Dia cm mengingatkan sy agar Lbh manjaga jarak Sm lelaki yg dah keliatan tingkah anehny..

    • Jika mmg bener2 mencintai, gk seharusnya menyakiti secara fisik

    • Kalo suamiku cemburu..lgsg ngomong k cwok nya..jgn macem macem..ya wlpn gertak doang.soalnya tau istrinya gk mggoda dan gk gatelan..jdi lelakinya yg d ancam..

  • nanti didlm sel tolong pelaku dibakar ya.biar impas

  • Ya Alloh pacarnya ternyata residivis

  • Cowo nya dpt umur 🤦🏼‍♀️

  • Nangis pulak si biadab ini..!! Sudah bunuh anak orang.. Bunuh hamba Allah... Pura2 ngaku khilaf..!! Hukuman mati yg paling pantas buat laki2 biadab ini..!! Bakar hidup2... Jgn langsung gosong... Biar adil dia rasakan apa sakit yg dialami gadis yg dia bakar itu..!!!

  • Pelaku dibakar hidup2 aja itu..biar setimpal Ama perbuatannya

  • Tong loba gaya lah, Terkadang apa yang dilakukan sicwe gak bisa ngejaga perasaan lalaki, ya klau emang teu bogoh ngomong ulah mere harapan ka lalaki eta, giliran dia ambil keperawan nya aja sama cwo lain nangis anjing wkwk

  • Dimatikan aja pak polisi, itu yg pantas utk nya, orang klu g suka jgn dipaksa

  • Mungkin bukan pacarnya ngaku" aja...bisa jd ceweknya gk mau alias menolak...cowok e jelek gk imbang

    • Mmg pacarnya, ayahnya bilang si cowok kalo lagi ketemuan di rumah terlihat baik, ternyata ketipu

    • Benar2.....mungkin Dendam cintanya di Tolak !!! Kurang ajar gg tau diri.

  • Di gantung mati ajaa

  • AL fatihahh.semoga tenang di alam sana ya Neng cntikk

  • Cantik banget nengg

  • Innalihirajiunn semoga ruh nya dicucuri rahmatnya Aminn

  • Brpacaran mngundang dosa..kesudahan dua2 dh terima pmbalasan d dunia lg.

  • Kasihan banget.

  • Semoga ditrma ALLAH swt,dan yang membakar smga dihukum seberat beratnya.

  • Usul umpama nntk vonis hukum mati gmn? Raja tega, anak orang itu, goblok...

  • Cuba lelaki

  • Belum se ganteng sama se kaya christian grey mah jangan sok nyakitin cewe atuh, apalagi ini ngebunuh, astaganagaa,. apa yang bisa dibanggakan dari laki laki macam si pelaku ini. Hmm

    • Christian Grey siapa

    • @Devi Nurhasanah angel ws angel

    • @Izul Fikri eh maksudnya yang tidak berguna itu, yang kamu katakan. Bukan dirimu

    • @Devi Nurhasanah ko jd gw yg gak berguna 🤣, dasar emak emak wkkkk

    • @Izul Fikri tidak berguna

  • Ih gila banget

  • makanya saya lebih bahagia jomblo bahagia soalnya zaman sekarang manusia banyak yang anak iblis ,astagfirullohalazim, semoga hamba dan keluwarga hamba dijauhkan dari segala marabahaya nya dunia dan akhirat aamiin Yarobba'alamiin 🤲

    • @Izul Fikri 🤣🤣🤣

    • @arsih win angel ws angel😅

    • @Izul Fikri bagiku ngak tau bgimu

    • Jomblo ko hepy🤣gmn ceritanya

    • @Izul Fikri bahagia bagiku happy

  • org y cntik tapi nasib ya, kurang beruntung punya pacar jelek jahat maling pula.. moga Almarhumah khusnul Khotimah

    • Koreksi Yg benar husnul khotimah

  • Akhirnya babi nya di tangkap mampus loh 😂

  • Yg adil hukum lakinya juga dibakar hidup2.. Lanang bangsat..duh gmn sedihnya ortunya anaknya meninggal secara tragis..😢 Mihon diberi ketabahan Amin yra..

  • BIADAB PELAKU MUTILASI HIDUP2 AJA SI PELAKU

  • Salah pilih pacar mantan bajingan parah

  • Yth bp polisi polres cianjur.mhn pelaku jgn di proses hukum.lsg tembak mati sj.atw klo prlu bkar hdup2sampe dia mati.spt perbuatan dia pd pcarnya.biar dia jg merasakan panasnya api bila membakar tbuhnya.

  • Laki2 biadab...bakar balik aja sih tuh org biar tau rasa nya dibakr hidup2😡

  • Berilah hukuman yg seberat berat nya.. Kl bila perlu hukuman nya di bakar lg biar merasakan..

  • Cinta emang buta ya. Sy aja hidup tertekan karena cinta. Akhirnya cinta itu tidak ada artinya lagi eaaaaa hahahaha

    • @Sadiya Irina wkkk ngakak 🤣 pura pura jomblo ajh mbk ckkkk

    • @Izul Fikri mksdnya aq sdh jd istri pacarku wkwkkwwk

    • @Sadiya Irina ,😄 boleh jg mbk

    • @Izul Fikri loh jd istrinya mas

    • Dan akhirnya jomblo wkkkk🤣

  • Setiap kejadian pasti ada sebabnya .tdk mungkin di bakar kalau tdk ada sebabnya.

  • Potong aja kupingnya...,kasih lem alteco matanya..

  • Semoga almarhumah Husnul khotimah dan ditempatkan di surganya Allah SWT Aamiin yaa robbal Aalamiin

  • Ngaku2 pacar x

  • Sepertinya ini terencana, bensin sudah disiapkan pelaku juga korek. Tertawalah iblis dengan perbuatanmu, dia sukses menggodamu hanya karena rasa cemburu yg mgkn sesaat dan bisa kau selesaikan dengan baik2. Kasihan keluarga dan orangtua perempuan, anaknya dibakar hidup-hidup. Menurut saya ini terencana dan harusnya dihukum setimpal.

  • Si korban cantik banget pelaku kok kyk tutup botol penyok gw berhak marah lu jahat lu pembunuh jeleek lu

  • Yg GX masuk akal itu kenapa gadis secantik dia bisa pacaran sama laki" bogel jelek..jahat ..mantan napi lg.. Semoga almarhum tenang di sisi nya..di ampuni segala dosa nya.. Aamiin.

    • @Benia Make Up and Hijab sdh sering dtg k rmh ortunya ajh blg mereka pacaran.

    • Mgkn si laki nya yg naksir indah nya nggak? .... Cinta bertepuk sebelah tangan

  • Kekasihnya duda

  • yg pantas di hukum mati bila perlu di bakar hidup"jg

  • Lalaki goreng ge uyuhan bogoh bangun d guna guna etamh

  • Semoga husnul khotimah, Indah di surga

  • Lagian ank ini cantik2 mau sm laki ky gini tua jahat masih bs neng cari lki yg umur 25 27 jg km cantik itu lki2 biyadab semoga ada yg bkr d penjranya.

    • Mgkin yg laki deketinya bawa mobil sewaan 😂bikin cwe jdi mau dkt

  • pelaku itu residifis pembunuhan yg dihukum cuma 4thn penjara. itu gak spontan. itu pembunuhan berencana. dia tau kalau kena pasal pembunuhan berencana dia akan hukum mati atau seumur hidup

  • Iblis 👊

  • Jgn dgr tangisan nya, bunuh lg aja biar impas ! Bakal mati kau d dalam penjara jg

  • Hukum Mati saja di bakar lagi.. Baru setimpal

  • terkutuk sekali perbuatan s botak itu...!!

  • Hukum mati aja kalau g gitu potong tangannya yg membakar korban biar di Indonesia tak ada kekerasan yg keji dan tak bermoral begitu

  • Allahummaghfirlaha warhamha waafiha wa'fuanha

  • Kaki dan tanganya dah dibakar tinggal ditambah caos cabe dan jeruk nipis biar sedap,manusia berhati iblis

  • Apapun yang terjadi didunia ini semua sudah diatur sama tuhan..mungkin takdirnya harus seperti itu...turut berduka cita

    • @Cinta Kebenaran dibalik jalan tuhan,ada iblis yang ikut campur,karena dia tidak beriman jdi dia mendengarkan iblis... Maka dari itu,kita sebagai manusia hrus slalu mengingat tuhan dimanapun dan kapanpun.

    • Menurutku Tuhan tak pernah mengatur/merancang sesuatu yang buruk bagi manusia, tetapi ulah iblis yang menguasai si laki-laki itu yang membuat indah itu mendetita

  • Cemen manusia biadab..nangis darahpun indah gak akan hidup lg..mending klu ganteng. Hadeuuh..ujung" nya khilaf..menyesal ,,hukum yg seberat" nya p.polisi...

  • Ngaku2 aja kali, pas denger Indah mau nikah sakit hati sendiri. Kaya langit & bumi gitu. 😈😠😤

    • Iya halu aja dia mungkin cowo nya, si cewe ga ada apa2 cuma temenan cowo nya yg GR, tapi ya dari awal jgn kasih peluang dgn bekas narapidana gini

    • tapi minimal ada berhubungan bos.. uda main ke rmh si korban, malah sempat ketemu ortunya lebih 1x, gak ngecek asal usulnya sih..menurut berita baru kluar baru 1 taon itu.. jdi keingat pengalaman blum nikah dulu coba dekati cewe dng cara baik2, humor, tapi malah gak direspon lebih lanjut sama si cewe..bkn 1x malah pemgalaman 😅.. ini mantan "anu"aja dng mudahnya dekati wanita cantik, satu sisi sy salut, di sisi lain sangat disayangkan wanita secantik itu mau ksi peluang buat manusia kek gini..

  • Biadab tuh laki jangan2 pengen memerkosa nih orang

  • Cewek juga kadang lebih seneng sama bad boy sih.. Klo di di dekati sama orang baik suka bilang kamu terlalu baik buat aku..

    • @Asyah Nur wkkkk🤣nenek nenek udh kisut gw gak mau😅

    • @Izul Fikri nah iya ABG kan mikirnya gk pnjg..jdi jgn heran klo ada cwok jelek tua bsapacaran dg wanita cantik..bgitu pun senaliknya cwok ganteng dg nenek nenek ya pasti ada umpanya 😁

    • @Asyah Nur motor gede ,ajh udh langsung mau, ap LG mobile dh lh mlz😅

    • Mgkin dketinya bawa mobil sewaan bikin wanita jdi buta

    • 🤣🤣🤣

  • Bagaimana perasaan orang tua korban. Mohon dihukum seadil adilnya

    • Sakit hati bgt mbak liat bginih aja sakit kita yg udh pernah ngelahirin anak aja berasa juga sakit hatinya gimna jdi ortunya tuh lakik GK mikir apa ya dia lahir dari mana dan siapa yg udh lahirin dia, emng dasarnya udh kemasukan iblis bgituh lah jdinya

    • pasti sakit banget, di usia 22 taun kebanyakan adalah fase dimana seseorang lagi punya semangat dan motivasi yang tinggi untuk masa depan. Melihat anak mereka berakhir dengan tragis gak ada satu orang tua pun yang ga sakit hati.

  • Moga Allah SWT selalu melindungi.....

  • Ini benar2 sadis dan tragis pelaku kyk iblis... Tolong jgn brapa tahun aja ini keji bener.. Skalian aja hukuman mati biar cepat mati aja org ga punya ht gt.. Nyawa bls nyawa

    • Bakar dulu 😭

  • pelaku nya bukan manusia lgi

  • Bakar balas bakar, Sampai jadi abu

  • Kayak temen aku cantik pake banget. Dia gegabah trima pacar cwo terlalu posesif dan agak psikopat kalo aku lihat . Tp si cewe mau putus gak bisa, cowonya udah kuat banget ngikat dia gak mau ngelepas lg. Moga aja nasib nya gak berakhir tragis kayak gini

    • Mgkin saking cantiknya yg cwok gk mau kehilangan dan jdi nekat..berbh deh dri laki baik jdi buruk

    • @Dodi Iskandar bisa jadi..krna dia kadang benci tp kadang cinta mati sm tu cowo. Dan nurut diapain aja.

    • @Melur happy atau mungkin dia sdh kena pelet.

    • @Melur happy berunding dg keluarganya utk paksa dia pindah atau pulang kampung, krn mungkin dia nggak berani ngomong kekeluarganya.

    • @christi java susah...udah dikasi tau buat pindah wilayah aja tp dia gak mau. Malah kadang dianya kayak doyan juga digituin sm cwo nya. Kayak udah cinta mati gitu, tp tiap hari ngeluh soal sikap cowonya

  • Cewek sekarang juga kebanyakan yg genit sih...jelek begitu mau aja...residivis lagi...

    • Yg salah dua duanya.

    • Jangan menghakimi korban, kamu ga tau hidup orang

    • gue heran wanita di sini doang yang punya hati untuk nyalahin wanita korban kekerasan/ pelecehan. Ini sama aja ngatain korban pemerkosaan yang diperkosa karena dia genit, bukan karena pelakunya yang sudah hilang akal🙄

  • Nyawa di bayar nyawa

  • Lanange kok tuek

  • Lagian laki e jelek tua emang krj e apa laki2 naudzubilahimindzalik pjok smpe nemu laki2 kayak gt

  • Mulai sekarang jangan cari pacar yg jelek, krn kebanyakan mereka sangat possesif dan psikopat

    • @dwi winarsih mungkin itu karena napsu birahi😅

    • @Izul Fikri kenyataan yg jelek ternyata psikopat 😂😂😂😂

    • Jangan menghina orang jelek dan ganteng yg di nilai dari ketulusan hati,dan perilaku,

    • Ha ha ha...duh

    • @dwi winarsih sama aja mbae bkin skit ht trs bundir.mending yg sedang2 sj

  • Cntik tp pcr e udah jelek jhat lg

  • Masak sponta sudah siap bensin di jligen.hukum mati pak Krn org kyak gitu TDK akan pernh taubat

    • logika ny bgtu yaa spontan tp dh drencanakan beli bnsin hadeh ortu ny capek2 didik besarin skrg enak2an d bkar dia nya kudu d bkar jg mndgn

    • Benar !, pembohong tulen, pura2 baik baik,santun padahal iblis.

    • Iya tuh dpn polisi bilang spontan pdhl udah rencana, geblek tuh org udah mukanya jelek dpt pacar cantik malah dibakar

  • Pengalaman pribadi : lepaskan lah wanita (kekasih / pasangan) jika ingin menikah lagi / mencintai orang lain #salamtamringantenk

  • Pelakunya kayak umuran BPK BPK masak itu pacar nya,, Semoga korban Husnul khatimah

  • Hahahaah ujung2 nya mewekk nangis kaya peler tuh kepala gantian bakar balik hrsnya biar ngrasain kaya indah yg mati

  • Ya bgtu lah nasib wanita cantikk... Ya relatif lah kalo cantik

  • Begitulah laki laki psikopat.....gag mau pisah sama cewenya,hati hati jika ktemu laki-laki seperti ini....kasian indah sbenernya dia sudah capek dan lelah sampai bkin status sperti itu 🥺 semoga husnul khotimah Aminnnn🤲

  • Almarhumah cantik banget tp ko si tersangka yg di blg pacarx jelek gitu🤔? Tp ya balik lg kalo cinta bisa buat org buta

    • @kosongkata nya sebentar lg mau melangsungkan pernikahan

    • kayanya mah cintanya ditolak, jadi si cowo ga terima kalo si cewe deket sama cwo lain or di deketin sma yg lain.

    • Setuju.. Mgkin trsngka ngaku2 kali ya.. Cinta ditolak pling..

    • Cinta tak harus memiliki

    • Iya. Yg cowok jelek tua bgt lg

  • Gak yakin aku itu pacarnya. Ngaku ngaku kali. Jelek amat. 😣 tuh laki aslinya mungkin fans gelap, cemburu dpt kabar almarhum mau nikah. Nah, udh dah tu,. *semoga almarhum tenang amin ya rabb

    • @Yosep Yosep iya betul, kata bpk nya pdhl s cowok klo datang rajin sholat

    • menurut berita lain uda pernah main malah ke rmh si cewe n lebih 1x ketemu ortu korban boz..malah kata ortunya si cowok ini nampak baik bla..bla..

    • Sepemikiran...

  • Jd lah laki2 yg sllu sabar, klo masalah sama pcr selesai kan dgn palak dingin jgn main pukul , jgn main bunuh aj, buat contoh parah lelaki yg di luar sana, klo sd tjd gimna, gkbbisa di ulang kembali, skrg tanggung akibat nya hukum tetap berlaku

  • dan pelajaran juga buat perempuan, jangan bangga jika banyak laki-laki mendekati mu. banyak didekati laki2 bukan karena cantik aja, bisa jadi karena nafsu. bangga lah jika tak banyak laki-laki menggoda mu bukan karena tak cantik tapi menjaga diri itu lebih baik.

    • Biasanya kelakuan perempuan adalah sember masalah..

    • nah benar itu..apa yg mau dibanggain coba dekat dng laki kek gini?? residivis 2x, kita mau beri peluang dekat, berhubungan notabene kita sama kehidupannya sama dia

    • @kosong snd contac he

    • @Opik eka91 wacth 🙃

    • Ya tepat skali..ppuan yg byk laki tu ppuan x baik bgtu lh sbalik nya

  • Hukum mati ini bukan manusia tapi binatang

  • hukum pidana mati, lelaki laknat bejad alasan cemburu

    • Hukum di indonesia terlalu lemah bg pelaku kriminal makax tdk membuat efek jera bg pelaku kriminal yg lain,apalagi sekelas residivis.malah tmbah keenakan dia di ksh keluar-masuk penjara makan/minum gratis alias free. Klo bisa UU kriminal di revisi lg agar tdk terlalu banyak sampah yg gk berbobot di NKRI. Sampah koq di piara,bikin semak aja di NKRI......👎👎👎

  • Kasi hukum mati pelaku sudah merasakan tubuhnya sudah bosan alasan cemburu membakar kekasih palin di tuntut tangung jawab tak mau bertangung jawab itu terus di bakar

  • Laki² gila biadab bngt main bakar anak orang aja...emangnya sampah kok main bakar aja... hukum seberat²nya pak polisi...

  • Wong saiki kok podo tego mentolo yo,yaalloh