Potong Rambut Bang Atta Halilintar *dia marah banget*

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2019

Komentar

  • Bagus nya bikin konten apa lagi

  • Aaaaa ganting Bagat fateh halilintar suka suka😍😍😍😍😍

  • Prank fatimah

  • Ini bukan settingan yah Bang atta marah kagrtx beneran tau itu

  • Coba deh keluarga halilintar bikin vlog di kolam trs berenang,,berenangnya tapii pakee duyung2 an ituu pastii seruu🀣 Yg setuju like okπŸ˜‰

  • Aiyoo Fateh so cutelah loh ini. Guwe udah mula ngefans sama kamu fateh. Salam dr Msia.

  • Dari yang komen gw lihat nama namanya kebanyakan bocah semua dong wkwk

  • Bang jarwo kayk bocah πŸ˜‚ πŸ˜‚

  • Fateh gntg bgt

  • FatnersπŸ˜ŽπŸ™Œ

  • Potong rambut saiih

  • Bikin konten ceburin bang atta ke kolam

  • Collab sm Naisa AlifiaπŸ˜™πŸ™πŸ»

  • Pengen punya abang kaya atta

  • Fateh bagus tuh buat video nya

  • Bang fateh prank bang saaih. Waktu bang saaih tidur di bagunin pake barang tusuk perutnya sampe marah dan kejarkejaram hahaah yang setuju like πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Maksudnya kejarkejaran

  • Fateh kok suara nya beda sii serek atau apa

  • Kamu gak boleh prank atta halilintar

  • Bikin konten Sama Fatimah halilintar donk

  • id-tv.org/ch/UCNSSm0wmqzcZs0UX9gyDI_A SubrekπŸ˜„

  • I'm fatners

  • Bang atta suka warna ungu

  • rumah nya ampun dah bg

  • Bikin konten sama fatimah halilintar dong

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • He ini bocah kecil-kecil cabe rawit

  • panik yk

  • Konten makan-makan bawa pemulung dipinggir jalan

  • πŸ˜‚

  • Bang fateh , bikin konten dong , konten nya 24 jam beli yg warna hijau

  • suara bang atta sama banget sama suara fateh

  • 5 jt subscriber give away dong bang

  • Fateh orgil

  • Fateh kok kamu ganteng sih

  • Prank fateh

  • Bikin konten sama fatim teh πŸ˜ŠπŸ’›

  • Bikin konten sama fatim teh πŸ˜ŠπŸ’›

  • Semoga Yang Subcriber Chaneel Aku Dan Fateh Halilintar Semoga Panjang umru amin dan sukses amin

  • Aku suka kamu fateh aku fens kamu

  • setingan terossss🀣🀣