Potong Rambut Bang Atta Halilintar *dia marah banget*

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2019

Komentar

  • Bagus nya bikin konten apa lagi

  • Yang setuju fateh halilintar collabs sama Farhat mushofi like πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ganteng banget sih fateh yang setuju like

  • Hensem bangetπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ‘¦πŸ‘¦

  • Hai kak fateh βœ‹βœ‹

  • Kak Fateh saya mau bilang ada orang yang ngaku ngaku jadi kak Fateh

  • Kk q bolh minta nomer HP kk

  • Enggak papa lama lama kok yg penting lihat muka ganteng ateh I LOVE YUU

  • hai

  • Bang fateh semoga dapat sepuluh juta subscriber ya aminπŸ€—

  • Gokil banget teh😍

  • Ko fateh jahat

  • Bang buat prang khatan lah bang

  • Rumah Jakarta barat Umur 9tahun Kls 3 SD Nama sekolah SDNKALIANYAR 01 PAGI

  • bang ada yg suka

  • Assalammualaikmu fateh apa kabar. Kamu ganteng banget deh apa lagi kalau senyum manis banget lebih manis kamu dari pada gula😚

  • yaallah fateh

  • Fateh

  • FATEH MISYUUUUUUUUUUUUUUU 😭❀

  • Pas banget ! Bang Atta rambutnya ungu, langit nya warna ungu

  • Aku belum tau rambut nya yg cewe cewe nya

  • kayak beneran bang atta marah banget IG:@Ekaismawati

  • 24 jam warna ; dong???

  • Hadeh teh teh bagus juga sih prank nya coba bayangin dari 10 adek dari atta yang aneh cuma fateh yang ngebelin juga fateh hahaha

  • prank bang atta teh

  • Aku fans fateh

  • Ihh fateh ganteng banget udah kayak pengeran😍😹cuma bisa liat fateh di layar kaca sedπŸ˜•πŸ˜’

  • Fateh?

  • Siapa yang setuju fateh Sama Kk fatimah

  • Fatehhh❀️❀️❀️❀️❀️

  • Fateh ganteng lucu Dan gen Halilintar semua nya ganteng cantik

  • Bang atta marah banget

  • Fateh bikin youtube lagi dong

  • Lucu dan gemoyyy

  • 13;02 LEBAY

  • Bang fateh buat konten main layang layang dong sama bang saih

  • Bang ataπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • Hai kak fateh aku ngefes bagat sama kaka aku mau jadi fansss kaka

  • 😈

  • Fateh

  • Wait karena udah banyak orang yang bikin kaya gini jadi aku gak bakal bikin kaya gini tapi karena udah terlanjur jadi jangan lupa suscribe di bawa tombol merah ok lanjut video nya.. gitu sambutan yotube nya teh??

  • Bg bikin konten lgi dongg jarang bagett abg bikin konten

  • Parah abang fateh

  • Abang fateh kok peramah orangnya

  • Mano he yo

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Emang fateh pitak

  • FATEH PACARAN DEGAN NAISA πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘πŸ’‘

  • Prank qahtan dong teh.

  • Vidionya bagus fateh

  • Prank nya bagus

  • fateh ak mau no phone

  • Who. Fateh

  • 😹 bagus banget

  • Prank bang saaih 🀭🀭🀭

  • Halo fateh

  • Halo fateh

  • Halo fateh

  • Halo fateh

  • Hai fateh apa kabar pasti sehat kan

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kaya perempuan

  • Ya pasti marahka

  • Fateh kasian πŸ˜–

  • Ganteng amat kamu fateh ❀️

  • Bagus bagus fateh πŸ’œ

  • Bismillahirrahmanirrahim sukses slalu buat fateh...semoga rezekinya lancar trusss y ka aminn 🀲🀲 semoga aku bisa kaya keluarga halilintar aminnn 🀲

  • Kak prank ka fatiman dong prank ceburin hp nya ke kolam renang tapi yang di ceburin hp ke kolam renang hp palsu alias HDC yang hp asli nya sumputin

  • mending bang fateh bikin kejutan aja buat abi umi bang fateh gimana mau ngga bikin kejutan hadiah kayak surpris bagus dan mewah pasti banyak yang subcribe ya kan gimana

  • mending bang fateh bikin kejutan aja buat abi umi bang fateh gimana mau ngga bikin kejutan hadiah kayak surpris bagus dan mewah pasti banyak yang subcribe ya kan gimana

  • I

  • 9:33 wkwkwwk dikacangin

  • Kasiannn dimarahin

  • Ganteng banget

  • Masuknya plis bang fateh bukan plus ya maaf Karana lagi nonton bang fateh hahahaha bong nonton Vidio nya.....

  • Preng kak Sajidah dong preng gancurin mekap kak Sajidah apapun mekap aka Sajidah ya iπŸ’Ÿu plus ya bang fateh ya.......

  • Lucu banget🀣🀣

  • Yang suka sama fateh like

  • Kak bikin makan samyang

  • Ka bagi nomor

  • Bikin konten sama bang saaihalilintar dong yang setuju like ya