Potret Kedekatan Ayus Dan Nissa! Pesona Nissa Sabyan Membuat Ayus Jatuh Cinta! | HOT ISSUE PAGI

Dipublikasikan tanggal 20 Peb 2021
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Potret kebersamaan kedekatan Ayus dan Nissa nampaknya ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak Ayus pun dikabarkan terpesona dengan pesona Nissa. Lantas apakah kabar tersebut benar adanya? Simak selengkapnya di Hot Issue Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  • Bersabar Riri berdoa lah kepada Allah SWT yang terbaik untukmu dunia akhirat

  • Pak haji gak usah nutupin kejelekan anak nya yang sudah bertahun tahun terbongkar

  • Sayang suaramu wajah mu yang manja jadi pelakor

  • karena penampilan tidak menggambarkan sifat seseorang . hijab bukanlah ukuran untuk menilai perilaku seseorang, apa lagi yg suka membandingkan cewek berhijab dan ngga berhijab , cewek pakaian terbuka di hujat , di tambahi dengan kata "semoga dapat hidayah". hanya dengan memakai hijab , vokalis lagu islamic , berjuta mata dan pendengar di bohongi dengan hijab , dan tingkah laku polos di depan kamera. sumpah serapah demi apapun , @t , tuhan , di ucapkan agar sedikit banyak mengembalikan para penggemarnya dan mepercayainya, terutama orang tua nya . orang kepepet apapun di lakukan , suami orang aja di embat ,sumpah apa lagi yg ga bisa di ucapkan sama dia, apa lagi seorang artis , publik figur . istri ayus menggugat karena sudah tau bukan hanya dugaan . sumpahnya orang kepepet , jari suruh motong ya bakal di lakuin . fuck you girl .

  • Dimana mana banjir fitnah. Orang yg nebar fitnah kaya suci aja. Najis naujubilah minjalik

    • Media iblis penyebar fitnah. Fitnah kejoliman. Masyarakat Indonesia selasu di suguhin fitnah sama seperti zombi makan bangke manuaia. Naujubilah minjalik

  • Gambus Sabyan adalah GAMBUS RELIGI YANG MEMBAWAKAN SHOLAWAT-SHOLAWAT NABI .dan Apabila di Group GAMBUS TERSEBUT ADA " AIB " PASTI UMAT MUSLIM MAUPUN MUSLIMAT PASTI AKAN SEDIH Semoga tidak ada AIB apa yang sedang di beritakan di MEDSOS Maupun di Infotainment INDOSIAR ini...Amiiiinnn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘...( HARI BIKER'S ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ)

  • Janganlah Berzina " Bersetubuh " sebelum menikah dalam hubungan apapun antara dua jenis laki-laki dan perempuan..,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.... ( HARI BIKER'S ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ)

  • Padahal lebih cantikan istri sahnya daripada pelakor

  • Nyantet lu ya

  • Gada mnusia yg luput dari salah dan dosa sbaik baik manusia .yg mmperbaiki kslhnnya .lbih baik kita koreksi diri kita yg suka cari cari kburukan dan kekurangan orang..

  • Allah yang Maha Tahu

  • Umi umi umi...hadeuuuuuuuuh dasar

  • Permisi, Es nya mbak mas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Biar Gak Haus๐Ÿ˜‚

  • Orang tua mana yg ga membela anaknya? Biarpun anak salah Dan anaknyapun klo ditanya orang tua km selingkuh sama ayus jawab anak jelas tdk, Klo anaknya ngaku atau jujur Jelas takut dimarahi. Kecuali anissa sabyan hamil ga mungkin bisa mengelak.

  • Umi selingkuhan

  • Perempuan ini rambut diturupin jembut diliatin ๐Ÿ˜‚

  • Untung aku ngk ngefen Seandainya aku ngefen disini lah pasti ikut hancur, jangan pernah ngefen artis

  • Kurang apasi mbak Ririe ,, Uda solleha, punya anak 2 tapi msi tetep cantik,,,, kan belum tentu si Nissa kalau punya anak 2bisa secantik mbak Ririe...... Smoga mbak Ririe dapat pendamping yng lebi setia dari si Ayus๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Sekarang no komen. Kemarin2 katanya HOAX. Woalah pak Komarrr...pak komar!

  • Kirain semua lagu2 nya udah nunjukin jati diri sebenarnya ternyata gak ada jaminan,gak ada akhlak,ujian yg dibuat sendiri ๐Ÿ˜„

  • Hobi org indo membesarkan masalah i love u bebieehh

  • Pantesan aja kepincut ayus ny,, orang perempuan nya kayak itu, genit manja..

  • hahahaaa aq gk trpesona dari awal lihat nisa pelakor.justru aq paling muak dgn gaya dan logatnya

  • udah nikah aja aono sma2 jelek juga

  • Keren keren banget

  • Harus nya mama Nisa ikut mendampingi soalnya Nisa itu masih anak2 bngt harus dijaga bnr2

  • Bocil ternyata hanya khiasan doang

  • Ee..nisa..mau bnget sama si hidung betet, cari yg cakep xale

  • Jd gk ngefans...

  • Yaa pak, byk diem dirmh berarti diem2 menghanyutkan , pak

  • Memalukan, cantik2 jd pelakor, ngk laku apah, jijik

  • Maaf ya kak aku bukannya mau nyindir kakak tapi kakak itu harus tau bahwa ka ayus sudah punya istri sah kak kakak harusnya minta maaf sama istrinya kak ayus inget kak kakak masih punya orang tua๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bagaimanapun Nissa aq ttep ngfand. Smangt Nissa

  • Kalo samp bnr , ko nisa mau ya, herman guaa

  • Nyanyi lagu keislaman tapi pakaian sangat tak mengikuti kritea seorang muslimah...

  • gak pernah ngepen sama nissa dari dulu, keliatan emg klo kaga beres, hadweh smremetan aku ngrasakno pelakor kudu tak krawuk

  • Sungguh di luar nalar

  • Allah tidak tidur...durian aja disimpan Dimanapun tetap baunya kemana2

  • pesona ganjen,diam2 menghanyutkan ihhh...atut.

  • mungkin si ayus milih nissa karna desahan si nissa ada qolqolah nya, lebih enak jadinya kalo masuk telinga

  • Video viralnyh mantap masih putih pink ๐Ÿคฃ

  • Nisa sabyan...msh kecil udah jadi pelakorrrr

  • Dari awal gua gak ngefans haha ternyata ini lah

  • Diya suka nya tuwa tapi Kuwat mukin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nahhh...malu bukan kepalaaang gk kebayang...gk nyangka...itulah misteri hidup....siapa yg bisa tau kejadian kedepan?? hanya allah yg maha tau dan tidak ada yg tidak mungkin bisa terjadi di dunia ini

  • ahhh gak niru momo geisha dapat pengusaha

  • Jauh lebih cantik istri Ayus, si Nissa cebol mukanya pas2an , laki2nya bodoh selingkuh sama si Nissa, klu selingkuh cari yg lbih cantik dari istri, selingkuhan di bawah istrinya hadeeh gk bisa melihat

  • Intinya jangan suka menghujat org di komen mana pun ya netizen, giliran di hujat balik gak terima. Kl anda sekalian muslim pasti tau kl kita menghujat kita dapet dosa

  • Tahan syahwat yus maknya ancur kn ahirnya profesi smuanya ๐Ÿ‘Ž

  • Kasian rumah tangga org loh ...

  • JAHAT !!@

  • KAYA GITU JADI ARTIS MALU MALUIN.. BUANG AJA GAK ADA YG AMBIL

  • Nyanyian islami klakuan iblis,๐Ÿ˜

  • Parah gosip. Ngompori. Dosa

  • Lelaki ya aja so k gantengan..muka pas" n juga ... Ya allah

  • Pasti lah si ayus terpesona sm nisa orangnya cantik....rasanya ngak cocok dilihat dari muka tuh ngak ganteng banget...kaki2 nya gatal udah ounya istri masih tergoda oleh cewek lain...laki2 model apa kayak gitu...

  • Haaa apa s kok malah ada kata" nikah siri wadidaw

  • Wduh๐Ÿ˜ญ

  • Ga semua lakiยฒ terpesona sama Nissa โ˜บ๏ธ

  • Dulu Saya Sangat Suka Dengan VOKALIS Sabyan Gambus Semenjak Nisa BerHubungannya dengan Ayus Saya Lebihh semakin suka

  • "Sering kali memesan kamar hotel yg bersebelahan" wkwkwk jangan2 sering nganu jg xixix

  • Jadi istri kedua juga gk masalah kok

  • Stop membuli orang, hoak.

  • istrinya kurang sholehah otou ghimana, gitu...??? poligami juga boleh...(SKB)

    • Apa pulak kau ini?? Poligami hasil selingkuh haram hukumnya, Ada adab poligami

  • id-tv.org/tv/video-bsjkUa6HWL0y.htmlyt.a

  • Wajahmu gk sepolos kelakuanmu nduk...kecil2 udh jadi pelakor

  • Kasihan nisa.. Masih kecil dah kegoda om om

  • Mau pejabat atau artis hijab penampilan di bunkus blm tentu hatinya baik

  • Kalo mba Nisa mau di jadiin istri ke 2 Ama mas Ayus y ga apa2 g usah d hujat,,

  • Tidak suka gelai

  • Sebenarnya Bisa di Tebak

  • Nisa sabian gatau malu Ga kasian ama ortu mu nisa dia nanggung malu ulah perbuatan mu nisa,, pikir 100 x kalo mau lakuin itu semua,,, Sekarang karir kamu terancam anjlok,, udah jadi penyanyi dangdut aja nis

  • Mending cerai si Riri...laki2 kyak bgitu ajha jelekkkkkk

  • Syarat pelakor gk perlu cantik tapi gatel..duh itu yg blng gt suka bener๐Ÿ˜‚

  • tamat sudah ...

  • Mbak jgn centil dong kasian anak sama istrinya ,,,dasar pelakor percuma pakai jilbab kelakuan nya lebih dari pencuri

  • Ih jdi jijikkk aku sma nisa sbyan skrng .gak nyngkaaa

  • Ayus nya culun

  • Ih gelay..

  • mba riri istri ayus yg diselingkuhin sbgian besar pada mencaci maki, sbgian besar pada marah, dulu ngefans sm nissa tpi gk trlalu fanatik, trustrang aku kecewa sm nissa, udah itu aja itu urusan ayus dan istri nya juga nissa, aku g mau ikut"an mngotori hati dan lidah ku hnya untuk mnghina nissa yg kt blum tau cerita yg sbnar"nya, katanya istri ayus wanita alim soleha tapi malah mmbocorkan ke media prslingkuhan suaminya sdangkan didalam islam laki" boleh menikah 4x klau mmpu, ngeriii aku lihat nissa sm ayus di benci dihina bnyak org, mnurutku sudah trbalaskan sakit hati mba riri, dgn cara mmbeberkan prslingkuhan suaminya dgn nissa, dan mulai hari prtama ktahuan slingkuh smpe strusnya nissa ayus akan dibenci dihina, dan para org" sbgian besar yg mnghina tidak ada untungnya bagi kita, sbaliknya kita malah dpt dosa gibah

  • Anak udah 2 aj Luh selingkuh yus Ayus inget anak

  • Kalian nungguin aku yh ah gk suka gelay๐Ÿ˜‚

  • Untung dr awal dia kluar juga gue gaprnah dikasih suka sm ni cwe. Apalagi ikut2an gaya pakaian sm hijabnya

  • Pr3et

  • dek nisya dek nisya...kecil kecil kok demen di panggil umi...hmmm, kyk aku dong snengnya di panggil dedek, dedek ucu, dedek unyu, *mangtimangtimangmangtimangtimang*

  • Ayus kenapa kamu suka anisa ..anisa seperti anak baru lahir kemarin..masih baby nggak cocok sama kau ayus..annisa klauu di lihat penampilanya anak SD..masih anak2 ...nggak cocok di panggil umi panggil aja pelakor menjijikan anisa saya benci..benci..benc

  • Sebenernya kalo izin sama istrinya gak bakalan jadi masalah begini

  • Nissa Ya Tab Tab...ternyata kecil kecil udah mantap....

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kehendak Allah itu abstrak, susah di tebak kita hanya bisa berdoa, ๐Ÿ™

  • ririe fairuz ikhlas di madu.. tapi yg laki ikhlas g di Racun??

  • sudah punya istri sah masih kurang aja... syahwaaaaaat... beralas kan cinta.. selingkuh.. pelakor..

  • Udah dikinfirmasi oleh 2 ex sabyan kmrin ditv gada connecting room tiap touring ..dan panggilan umi bukan cm ayus aja yg manggil..tpi hampir semua personil. Memang panggilan nissa umi katanya..ok fix husnudzon adja lah

  • Coba rasain jadi ba riri gimana perasaan dia kamu juga perempuan

  • Ya elaahh...kalau engga salah ngapain juga gak buru buru klarifikasi...๐Ÿ˜‚

  • Hai pelakor, renungilah, apa sebenarnya fungsi jilbab di kepalamu, kalau bawahanmu kau jajakan sambil nyakitin sesama jenismu sendiri, semoga kau cepat dapat balasan yg sangat setimpal dgn kelakuanmu, Aamiin...

  • Berhijab kah gak berhijab... Kalau udah urusan cinta... Lupa diri Semoga pihak dr pelakor... Sadar Laki-laki diluar sana banyak yg sendiri pilih lah yg baik

  • Fuhhh pelakor dong.. Malu๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆahh Kasihan istrinya ya dirumah ๐Ÿ˜ญ

  • Mungkin nissa gak malu sama kerudungnya, percuma pakek2 kerudung kalo pelakor๐Ÿ™„

  • Baru tenar sudah tidak lulus ujian, sayang sekali๐Ÿ‘Ž๐Ÿ˜Œ

  • Hanya 1 yang saya mau ucapkan saya tidak percaya kalau nisa se tega itu, Gak mungkin lah menurutku Mungkin yah mungkin hoax๐Ÿ™„๐Ÿ‘