Potretnya Saat Ke Gereja Jadi Sorotan, Akhirnya Istri Alm Didi Kempot Angkat Bicara!!

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2020
Potretnya Saat Ke Gereja Jadi Sorotan, Akhirnya Istri Alm Didi Kempot Angkat Bicara!!

#DoryHarsa #NellaKharisma #YanVellia

Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of fair use, Permitted by Copyright Statute
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Amit2..

  • Yg gue heran ya, kenapa gk dari dulu terang2an klo agama nya katolik, yg bikin bnyak org menghujat itu karena Nella dianggap muslim, karena dia beberapa kali tampil di religi islam dan jga prnah menyanyikan lagu nuansa islam di acara Islam !!!

  • Demi cinta rela pindah agama

  • Dangat kecowa.. eh kecewa.

  • TaekπŸ˜‰

  • Tuhan Yesus memberkati rumah tangga kalian dori dan nella Amin

  • Teman saya banyak yg non muslim & saya gak mempermasalahkan kepercayaan mereka, tapi kalau pindah kepercayaan urusannya saya jadi gak respect, langsung unfollow aja deh. Bhayyy

  • Dori dori...

  • Demi mmk kau rela murtad, lemah sekali imanmu kawan

  • laki2 kok murtad cemen lu harusnya laki2 yanv bisa ngjak istriny masuk islam .laki2 lemah. kau kasian ibuhmu yang melahirkanmu

  • Ha3 agama kau permainkan demi numpang tenar. CEMEENT LU DOR. untung aq gk ngefans sm lu. Liat aja paling jg umur pernikahan mu cuma seukur jagung.

  • tolol

  • Demi cinta apapun bisa dikorbankan subhan Allah😒😒

  • Laki laki mental tempe,tak punya pendirian

  • semaga langgeng smpai maut mmsahkn Tuhan Yesus mmberktiπŸ™πŸ™

  • Cuek kin aj masalah pribadi masing",yg penting laguny πŸ‘ jg bikin enjoy,,,πŸ™

  • Ngesak'no arek lanang iki,,,koyok gak onok wedokan sing luweh apik dan pantes.

  • Klik Christian Prince sj lurrr

  • Murtad edan....

  • Tu mas dorry pindah agama....allah akan memasukan dia ke neraka jahanam....tanpa di pertanyakan oleh malaikat

  • Warga +62...kl berita gini saja dihujat. Kl kebalikan nya dipuja puja bak dewa... ckckck....

  • Kacang kacang kacang

  • Sampah!!!

  • 𝙄𝙠π™ͺ π™œπ™šπ™§π™€π™Ÿπ™€ π™₯π™ͺπ™§π™¬π™€π™–π™¨π™§π™ž

  • Kalau ada yg pindah agama ke kristen aja pada ribut , sementara kalau pindah ke muslim diem aja, bukan kah agama itu hak masing2 orang, kalau aku sih kalau mengidolakan seorang artis tidak peduli agamanya apa, kalau karyanya baik ya tak dukung

  • Semua gra2 tempe.. Tempe pancen enak.. 🀣🀣🀣

  • Jare cak Malik ,wes tauπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sungguh kmu berada diantara org2 yg rugi.

  • Emang nella kharisma agamanya apa sih?

  • Haha manusia munafik sok ngartis suaranya minus..bocah leroy.

  • So what gtu kalo pindah?gini ni yg bikin indonesia gak maju2...

  • *koe tak sayang2 saiki malah murtad*

  • Kok mau ya, hmm.

  • Rep mangan apem we .... Agama bok dol to le....jan elok

  • Dory itu sapa .. gak urusan ..

  • gelap mata.. harus nya suami harus bisa membawa istrinya,,ini malah suami ngikut istrinya apa lagi keluar islam/murtad.. nauudzubillah.. astaghfirullah..

  • nella sukannya sama akang kendang ya. Dulu akang kendangnya lagista. Sekarang akang kendang yg lain. Wkk

  • Yang fens mereka berdua.Haaaaaaa....fens via valen harus trnd.

  • Sing tak sayang murtad

  • Mas Dory Wes nemokne dalan liyane yoiku dalan keslametan sing digoleki selama iki, lapo kok podo rame kabeh. Iku keputusan sing tepat tenan.

  • MURTAD🀣

  • HAHAHHAHAAHA SAYA YG KRISTEN BIASA AJA,,,,KNPA KALIAN YG ISLAM KEBAKARAN JEMBUT,,,,,,ADA YG SALAH DALAM AGAMAMU CB KOREKSI AGAMAMU

  • Rai kemaplok

  • Sangat disayangkan

  • Gak ngefanss

  • Kl Murtad.. Laknatulloh..

  • Terserah yang jalanin bro,tak perlu ngurusin orang lain,urus diri sendiri aja

  • TUHAN JESUS MEMBERKATI PERNIKAHAN DORI DQN NELLA

  • Saudara 2 ku janganlah hakimi orang lain mari kita mengampuni dia karna belum tentu kita di mata Tuhan kt orang paling benar jadi menilai kt cuma Tuhan tengky.

  • Hemmmm...... Dory kepleset..... Ngga lagi ah.

  • GBU....berkat baru melimpah...πŸ™

  • We love you..mas Dory dan mbak Nella

  • Emang nela kharisma Kristen bukan Islam

  • Tukang becak yg susah hidupnya, makan sehari sekali jg nasi garam..mungkin, sholat jg blang bentong,tapi sy yakin ga sudi untuk pindah agama..walau hidupnya sengsara.

  • iman ne lemot..naudzu billah

  • Wong ra jelas pnggh d bahas ae🀣

  • Kaya agama lu paling bener aja drum drum wkwkwk.. kok pindah agama salah fatal

    • Bukan masalah paling bener/ tidak..agama ituPRINSIP..anda punya surga, kami punya surga..tapi menjual iman = jual surga, dan dia dapat neraka..

  • ag dh keluar ngefennya ke Nela huh sory y

  • Dmi cinta jd kfirun

  • Dan ikut prihatin deh, sekarang Nella namanya udah turun drastis kayaknya mulai dr nol LG deh

  • Mereka siapa ya ?

  • Alah yg comen miring itu hati yg dengki alias sirik apapun pilihan keyakinannya biar aje dia yg jalanin koreksi diri sendiri aje apa elu ud baik istifar aje hak mas dory kenapa banyak yg baper

  • Cinta itu buta ternyara

  • Aduh kepo bgt netizen yah segitu rempongnya SM urusan pribadi org... Agama itu hak setiap org gk usah diributin..kebiasaan latah.

    • @keluarga bahagia dari baturraden ya intinya sih disini terlalu bnyak tkg gosip, mulut cuma dibuat untuk menghujat, memfitnah atau menggunjingkan org Kya udh PD beneeer aja. meski publik figur kan mrk ttp manusia yg punya hak privasi. Apalagi mslh agama emang org2 kita byak gk ngerti batasan sih. Semuanya mw PD viral. Klo mslh Sara eh malah PD diributin semua heran w.. norak bgt sih ..

    • Resiko jadi publik figur/artis/penyanyi ya gitu.. Qlo bukan artis/publik figur gak mungkin orang peduli.hee Makin di sorot mlh jadi makin naik pamornya..

  • Jadi kafir rupanya sidori

  • Wong Lanang Kudu ndue JATI DIRI SING KUAT OJO NGASI SALAH KEDADEN "WONG URIP KUI KUDU NDUE KEYAKINAN 1 SING BAKAL DIGOWO NGASI MATI" OJO NGASI OBAH MARAI NEK OBAH KUI BISO DADI OWAH!!! 😎😎😎

  • Keyakinan adalah hak pribadi dengan Tuhannya ...

  • Kaum sirik, kerjaane cuma nyinyif

  • rela dibaptis demi lubang pipis:v

  • Ora ngurusi koe ,,.. ngurusi awaku dwe ae mumet ndasku..

  • Lho dory masuk kristen kah???

  • Mereka berdua sll di berkati pernikahanya smp maut memisahkn

  • Murtad dan kafir

  • HAHAHAGA

  • Urip Ki mung sak gebyare thathit .donyo Ki mung kebahagiaan semu. Elingo

  • Unfollow wae..

  • Kiranya Tuhan memberkati pernikahan dory dan nela smpai maut menjemput

  • Jgn pernah membenci orang karna agama nya :)

  • πŸ™„

  • Sak karepmu dor,imanmu lemah yo.

  • bentar lagi cerai nyah mreka itu baru dory nenyesel wkwkwk

  • longsorkan nella sma dory fanz mu semua tak setuju

  • Dari dulu beginilah cinta

  • Bu RT

  • Sang Penerus DidiKempot Yo DennyCak nan..

  • Knp pd ngurusin agama org sih. Biar saja lah...klo pun dianggap dosa, biarlah ditanggung sendiri. Tuhan yg tau...

  • Wz ojk ei pilih mne wong ngene iki gk knek di delok rusak

  • Belani ayune ktimbang agamane dwe pyahh

  • Islam sampai mati dan semoga Khusnul khatimah semua saudara muslimkuπŸ˜‡

  • Selamat menempuh hidup baru ms Dori mb Nela bahagia selamanya...

  • YaAllah jaga lah iman islamqu dan keluargaqu matikanlah dalam kusnul khotimah Aamiin lbh baik menjaga hati kita masing" geh Allah selalu mengabulkan DOA kita Aamiin

  • Banyak yang pandai menilai orang lain sampai lupa dengam diri sendiri seperti apa πŸ˜€ anda nyinyir yang tidak baik saja itu sudah menjadi dosa untuk anda πŸ˜€ mari kita atur hidup kita masing2 agar menjadi pribadi yang lebih baik bagi orang2.

  • Mau pindah agama, mau tidak, itu urusannya orang lain. yang penting kita sebagai umat islam tetap menjalani ibadah selalu dengan khusyuk kepada Allah SWT.

    • @Windu Mustofa itu baru benar. Kita sepahamπŸ‘

  • Saya tidak Berharap dia bercerai syukur2 langgeng sampai tuek, Tapi lha Kalau Allah berkehendak lain, mereka harus berpisah, kiro2 mas dory siap pora ya nanggung malu, kalau sesama Manusia sich masih bisa ditahan, bagaimana mana dengan Tuhanmu, opo arep mbalek Muslim maneh,khan ghk lucu mas dory ...😊

    • Mbok ditakoke ng Tuhan sik mbak, mngko nek ws entuk jawaban meduno aku kandani

  • Ora usah ngurusi ngurusi urusane uwong arep pindah arep ora luwe wes dadi kekarepa. Me ati ne wong dewe2. Uruso no urep e dewe wae jek kurang beber.. opo ora ne

  • UnfaedahπŸ˜‚

  • Sayang bgt klu pindah agama....πŸ™πŸ™

  • Kecewa pada Dori harsa...

  • Oooalah hidup itu pilihan .ada yng pindah agama lo kok heboh .emang yng heboh itu dah bener2 ngerti .dng agamanya .apa2 kok d hubungkan dng agama mbok mikirnya mbok yng nasional .kita orang Indonesia bukan orang arab .

  • Gw males bgt liat ya. Yu.kita menjauh dr manusia yg murtad.. Cuma krn wanita jd lemah.. Padahal dia ganteng duit banyak cape dah.. Dah ga mau deger berita ya lg..